LIVE Fashion Week Inspiration

Lancarkan Usaha dengan CommBank BizLoan, Diskon Biaya Provisi hanya 1%!

Syarat dan Ketentuan

  1. Promo berlaku selama periode pengajuan pinjaman 1 Agustus – 30 Oktober 2019 di Tokopedia, yang pengajuannya disetujui oleh Bank Commonwealth, dengan maksimum 30 hari kalender bagi pengajuan yang disetujui untuk menyelesaikan proses pinjaman di Commbank e-Kiosk.
  2. Peminjam adalah seller Tokopedia, yang memiliki toko aktif di Tokopedia selama 6 bulan.
  3. 1 (satu) akun Tokopedia dan/atau satu nomor handphone, satu identitas resmi/KTP hanya bisa mengikuti promo ini sebanyak satu kali selama masa promo. 
  4. Seller Tokopedia yang memenuhi syarat akan mendapatkan special biaya provisi hanya 1%. Promo biaya provisi ini akan langsung diperhitungkan dan diberikan saat CommBank BizLoan disetujui oleh Commonwealth Bank dan dicairkan oleh seller sebagai debitur.
  5. Seller Tokopedia harus mengisi seluruh informasi di formulir aplikasi dengan benar dan bertanggung jawab untuk semua data yang diberikan saat mengajukan pinjaman.
  6. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari seller.
  7. Seller Tokopedia setuju untuk mengikuti setiap proses selama pengajuan pinjaman sesuai dengan sistem yang ditentukan oleh Bank Commonwealth dan Tokopedia. 
  8. Calon debitur setuju dan memahami untuk menghormati keputusan dari Bank Commonwealth sebagai penyedia pinjaman dan Tokopedia.
  9. Syarat dan Ketentuan ini dibuat berdasarkan ketentuan yang berlaku di Bank dan Tokopedia, serta ketentuan hukum yang berlaku di Republik Indonesia;
  10. Syarat dan ketentuan promo ini merupakan bagian tidak terpisahkan dari syarat dan ketentuan pinjaman modal Tokopedia, juga syarat dan ketentuan CommBank BizLoan.

Promo Bank Commonwealth – Permintaan yang bertambah pasti butuh modal lebih banyak. Sayang banget kalau nunggu modal tambahan terkumpul, butuh waktu lebih lama, dan bisnis kamu jadi lama berkembang. Lebih baik, ajukan pinjaman modal dari Tokopedia x bank Commonwealth. Dengan modal yang bertambah, kamu bisa gunakan untuk mengembangkan bisnis kamu, mulai dari menambah stok barang, promosi produk, membuka cabang, dan lain-lain. Hal ini akan membuat keuntungan kamu pasti lebih meningkat. Selain itu ada promo Biaya Provisi 1% dari Bank Commonwealth. Yuk segera ajukan pinjaman modal di Tokopedia x Bank Commonwealth!

Info Promo

Periode Promo:

01 Aug 19 - 30 Oct 19

Beri tahu promo ini ke teman-temanmu!

Promo Lainnya

Katalog Promo Lainnya dari Toko Online se-Indonesia

Baju Luaran Pria, Keren & Hemat dengan Cashback s.d Rp50 Ribu

Date Promo

Promo berakhir hari ini

Beli Tiket Liburan di Kredivo, Dapat Diskon s.d 2juta!

Date Promo

Promo berakhir hari ini

Bagus Serba 10k+Buy 2 Get 1

Date Promo

Promo berakhir hari ini

Shopee Cash on Delivery Promo 2019

Date Promo

Sisa 1 hari lagi

Brand Day P&G

Date Promo

Promo berakhir hari ini

2019 New Gadget Mulai dari 500ribuan

Date Promo

15 Jan 19 - 31 Dec 19

Produk PUMA Terbaik Diskon Hingga 50% Hanya di Sini!

Date Promo

18 Oct 18 - 31 Oct 19

Buy Diabetasol get Free Gorry Gourmet Meals

Date Promo

16 Oct 19 - 31 Oct 19