LIVE Update COVID-19
Tokopedia Lengkap Persediaan - April
Tokopedia DGTOPED april
Blibli Flash Sale Apr
Fabelio Gratis Ongkir
Lazada Semua Ada di Rumah
Bukalapak Bikin Asik di Rumah - April

PROMO TOKOPEDIA: Temukan Kode Voucher dan Kupon untuk Berbelanja di Telunjuk.com

(1-24 dari 83 promo)

{{item.title}} {{item.promo_type}}

PROMO 12.12 TOP PROMO

{{item.title}}

Periode Promo

Merchant
Promo Tidak Tersedia

Maaf, promo yang kamu cari tidak tersedia. Kembali ke Beranda atau ke Telunjuk.com.

loading...

Aktivitas belanja di tengah-tengah masyarakat Indonesia merupakan sebuah hal yang tidak bisa dipandang biasa-biasa saja. Masyarakat Indonesia termasuk masyarakat yang sangat suka belanja. Mereka mampu menyisihkan penghasilan per bulan untuk bisa memenuhi keinginan belanja. Seiring berkembangnya zaman, teknologi pun ikut masuk di dalam proses aktivitas berbelanja. Dan pada akhirnya, muncullah Tokopedia.

Sebagai perusahaan marketplace, Tokopedia tidak bisa dipandang sebelah mata. Dibangun pada tahun 2009 oleh William Tanuwijaya dan Leontinus Alpha Edison, perkembangan Tokopedia sangatlah pesat dibandingkan pesaingnya. Secara terus menerus, Tokopedia terus mendapatkan suntikan dana yang besar setiap waktunya. Dari sanalah, Tokopedia berhasil menjawab kepercayaan yang diberikan dengan membuat perusahaan dengan logo berwarna hijau ini menjadi salah satu marketplace yang paling sering dikunjungi oleh masyarakat Indonesia.

Di dalam Tokopedia sendiri, banyak sekali yang bisa didapatkan. Segala kebutuhan yang harus dimiliki sehari-hari, dari pria hingga wanita, anak-anak hingga orang dewasa, semuanya bisa dipenuhi dengan berbelanja di Tokopedia.

Hebatnya lagi, Tokopedia tidak hanya memutuskan diri sebagai platform jual beli barang secara online saja. Mereka melihat peluang lain dari platform yang dimiliki disertai kemajuan teknologi yang ada. Sekarang, Tokopedia sudah menyediakan berbagai kemudahan lainnya seperti melakukan top up kartu uang elektronik, membayar tagihan bulanan, membeli tiket pesawat, pemesanan kamar hotel, investasi emas, reksa dana, hingga kredit bulanan. Tidak berhenti sampai di titik itu saja, Tokopedia juga bekerja sama dengan OVO agar pembayaran bisa lebih mudah lewat saldo yang ada di akun OVO para penggunanya.

Tokopedia memang sudah terbukti mampu membantu menggerakkan bisnis masyarakat Indonesia dari Sabang hingga Merauke. Tokopedia juga tidak ingin membuat masyarakat yang awam dengan belanja online merasa ragu-ragu untuk berbelanja di sana. Tokopedia merupakan marketplace pertama yang memakai sistem escrow, atau biasa disebut sebagai rekening bersama di dalam sistem pembayaran. Selain itu, untuk bisa memuaskan pembeli, Tokopedia juga bekerja sama dengan berbagai perusahaan ekspedisi pengantaran barang untuk bisa mengantarkan barang dengan lebih cepat ke para pelanggan, bahkan bisa dikirim di hari yang sama dengan waktu pemesanan.

Memasuki tahun 2020, Tokopedia sudah mencapai usia 10 tahun. Dan mereka terus bergerak maju. Sekarang, mereka sudah memakai grup boyband terkenal dari Korea Selatan, BTS, sebagai brand ambassador. Tentu saja ini merupakan langkah langka yang sangat hebat dan patut diapresiasi dari Tokopedia karena pada beberapa tahun sebelumnya, Tokopedia memakai dua artis asal Indonesia sebagai brand ambassador. Namun sekarang, akhirnya Tokopedia bisa menjadikan BTS sebagai brand ambassador. Gebrakan yang dibuat Tokopedia mampu menarik perhatian sebagian besar masyarakat Indonesia.

Demi bisa memuaskan para pelanggan, Tokopedia juga terus memberikan banyak sekali promo. Setiap bulannya, selalu ada promo-promo terbaru yang mereka berikan seperti voucher dan cashback. Kedua tipe promo ini pun tidak hanya untuk satu jenis barang saja. Dari elektronik, fashion, kosmetik, hingga perlengkapan bayi bisa mendapatkan voucher serta cashback. Untuk bisa mendapatkan pengalaman berbelanja terbaik, Telunjuk.com selalu menyediakan daftar dari berbagai macam voucher dan cashback yang tersedia setiap bulannya dari Tokopedia. Dengan demikian, Anda bisa berbelanja secara menyenangkan di Tokopedia dengan Telunjuk.com sesuai dengan barang yang diinginkan. Jangan lewatkan kesempatan berbelanja di Tokopedia dengan barisan promo menarik yang tentunya sayang untuk Anda lewatkan.

FAQ (Frequently Asked Questions)

Promo apa saja yang tersedia di Tokopedia?

Promo yang tersedia di Tokopedia saat ini sangatlah banyak. Dengan berfokus penuh untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik kepada para konsumen, Tokopedia menyediakan promo voucher dan cashback untuk menabung emas, pembayaran lewat OVO, pembelian tiket pesawat, transaksi di official store, pembayaran via beberapa bank tertentu, membayar angsuran kredit, cicilan, membayar tagihan bulanan, pembelian voucher makanan, gratis ongkir, pemesanan tiket kereta, hingga promo paket internet dan pulsa.

Promo cashback dan voucher yang ada pun juga sudah ditentukan dari awal nominal besaran yang bisa Anda dapatkan. Dari cashback Rp10.000, cashback Rp25.000, cashback Rp100.000, cashback Rp120.000, diskon Rp100.000, diskon Rp500.000, diskon Rp1 juta, gratis ongkir Rp30.000, hingga bonus kuota 2GB, semuanya ada di Tokopedia.

Banyaknya promo yang tersedia di Tokopedia bisa membuat Anda bisa mendapatkan banyak kesempatan untuk meraih voucher dan cashback yang tersedia di sana. Jadi, jangan ragu untul memulai berbelanja di Tokopedia, karena yang penting Mulai Aja Dulu.

Seberapa lama jangka waktu promo yang ada?

Dari promo yang sekarang ini sangat banyak tersedia di Tokopedia, masing-masing promo memiliki jangka waktu promo yang berbeda-beda. Dengan beragamnya jangka waktu promo yang tersedia Anda bisa melihat-lihat seluruh promo Tokopedia di Telunjuk.com untuk menentukan promo mana yang paling menarik untuk Anda pakai. Di dalam Telunjuk.com, seluruh promo dari Tokopedia sudah tersedia seperti promo dari Tokopedia Official Store, sehingga Anda bisa mendapatkan pengalaman berbelanja terbaik disertai voucher dan cashback yang menggiurkan.

Bagaimana dengan persyaratan dari promo?

Dengan banyaknya promo yang ada di Tokopedia dan jangka waktu promo yang berbeda-beda, memang Tokopedia juga memberikan berbagai macam persyaratan dari masing-masing promo. Ya, masing-masing promo yang terdapat di dalam Tokopedia tidak hanya sejenis, tapi berbeda-beda. Ada yang sudah ditentukan besaran nominal transaksi yang harus Anda keluarkan sebelum bisa mendapatkan promo, ada yang memberikan maksimal persenan cashback sesuai dari total transaksi yang dilakukan, hingga hanya bisa didapatkan untuk satu kali transaksi saja. Maka dari itu, sebelum Anda melakukan transaksi di Tokopedia, sebaiknya cek dulu promo Tokopedia di Telunjuk.com. Jangan lupa untuk membaca persyaratan yang sudah disediakan secara lengkap dan terperinci di masing-masing halaman promo. Dengan informasi yang Telunjuk.com berikan dari masing-masing promo, Anda tidak akan merasa rugi untuk berbelanja di Tokopedia. Semakin hari, Anda akan semakin senang untuk berbelanja di sana.

Apakah promo yang tersedia hanya untuk pembelian barang di Tokopedia saja?

Tokopedia memang sebuah marketplace yang fokus di dalam melakukan transaksi jual beli barang secara online. Namun dengan penerapan teknologi di dalamnya, Anda bisa melakukan transaksi untuk pembayaran tagihan, pembelian tiket pesawat serta kereta api, cicilan transportasi, hingga pemesanan kamar hotel. Untungnya, promo yang disediakan Tokopedia tidak hanya untuk transaksi jual beli barang secara online saja. Tokopedia juga memberikan voucher, cashback, diskon hingga flashsale untuk seluruh jenis transaksi yang ada di dalam Tokopedia.

Dengan begitu, setiap Anda menggunakan Tokopedia untuk melakukan transaksi, apa pun jenisnya, kesempatan mendapatkan promo bisa didapatkan. Paling penting adalah terus mengecek seluruh promo Tokopedia di Telunjuk.com agar Anda bisa tahu dan mendapatkan promo yang tersedia di Tokopedia sekarang juga.