Watsons Super Price - Jan 2020
Shopee Men Sale

PROMO BUKALAPAK: Kode Voucher dan Kupon Terbaru di Telunjuk.com

{{item.title}} {{item.promo_type}}

PROMO 12.12 TOP PROMO

{{item.title}}

Periode Promo

Merchant
Promo Tidak Tersedia

Maaf, promo yang kamu cari tidak tersedia. Kembali ke Beranda atau ke Telunjuk.com.

loading...

Sebagai negara yang memiliki kebesaran dalam segi luas wilayah serta jumlah penduduk, Indonesia memiliki keberagaman yang sangat bisa diapresiasi oleh industri. Roda ekonomi di Indonesia terus berputar dan bertumbuh setiap tahunnya. Hal ini bisa terjadi karena banyaknya jenis bisnis baru yang lahir, dari ekonomi makro hingga mikro. Perusahaan-perusahaan baru pun juga lahir dan bisa diterima di tengah-tengah masyarakat. Salah satu perusahaan yang dimaksud adalah Bukalapak. Ya, Bukalapak menjadi salah satu perusahaan yang tidak bisa dipandang sebelah mata di dalam industri jual beli online di Indonesia.

Sebagai salah satu pelopor dari platform marketplace di Indonesia, Bukalapak adalah perusahaan yang setiap saat memberikan kemudahan di dalam berbelanja, dari segi pembeli hingga penjual. Bukalapak ingin mengakomodir para pengusaha-pengusaha besar hingga kecil, bahkan industri rumah tangga, agar mereka bisa mendapatkan satu platform jual beli online. Dengan teknologi yang diciptakan oleh Bukalapak, semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaat positif dari sini.

Bukalapak lahir pada 10 Januari 2010. Dimotori oleh tiga sekawan, Achmad Zaky, Nugroho Herucahyono, dan Fajrin Rasyid, Bukalapak secara perlahan-lahan naik ke permukaan berkat adanya sebuah pasar baru di dunia bisnis jual beli online. Pasar baru tersebut adalah tren sepeda lipat. Ketika komunitas sepeda lipat mulai bermunculan di sekitar tahun yang sama Bukalapak berdiri, mereka akhirnya menggunakan Bukalapak sebagai platform untuk menjalankan jual beli sepeda lipat, hingga spare part-nya.

Tidak dapat dipungkiri, Bukalapak memang sudah memiliki popularitas yang cukup lama dikarenakan merupakan platform marketplace yang terhitung cukup dekat berada di tengah- tengah masyarakat, sekaligus memiliki kecenderungan dikenal terlebih dahulu, dibandingkan marketplace lainnya.

Tentu saja marketplace Bukalapak bisa berkembang dengan lebih pesat ketika datangnya investor. Cukup banyak investor yang memberikan dana untuk pengembangan Bukalapak sejak satu tahun setelah marketplace ini lahir. Bukalapak memang tidak pernah berhenti mencetak prestasi. Pada tahun 2019, Bukalapak sukses mendapatkan pencapaian 2 juta transaksi per hari. Bahkan laba bruto per bulan yang didapatkan pada tahun 2019, jauh lebih besar sebanyak dua kali lipat dibandingkan Desember 2018.

Mendapatkan jutaan transaksi per hari adalah impian dari para pemilik marketplace, dan sekarang, Bukalapak sudah mencapai target tersebut. Kondisi positif ini bisa terjadi karena di dalam Bukalapak, semua produk tersedia. Dari barang elektronik, handphone, alat-alat yang berhubungan dengan olahraga, hobi & koleksi, fashion anak, pria, wanita, industrial, kecantikan, perlengkapan bayi, kamera, perlengkapan kantor, kesehatan, rumah tangga, komputer, sepeda, mobil serta aksesorisnya, makanan, motor, hingga voucher.

Dengan banyaknya kategori produk yang ada di dalam Bukalapak, di sanalah terbuka transaksi bisnis yang jauh lebih besar dan banyak setiap harinya. Ditambah lagi, dengan kemudahan yang ditawarkan untuk para penjual sekaligus untuk para pembeli, Bukalapak menjadi lebih mudah untuk dipakai di dalam keseharian. Bukalapak juga tidak hanya menjual produk berbentuk barang saja, tetapi juga ada BukaReksa (reksadana), BukaEmas (investasi emas), BukaIklan (promosi lewat iklan khusus untuk para penjual, BukaPengadaan (marketplace khusus untuk perusahaan yang membutuhkan barang dengan cepat dan jumlah yang banyak).

Dengan beberapa kategori lainnya dari produk-produk yang memang langsung dipasarkan oleh Bukalapak membuat marketplace menjadi tempat yang layak untuk dijadikan berbelanja kebutuhan Anda. Tidak hanya berhenti di titik itu saja. Bukalapak juga menyediakan berbagai macam promo seperti voucher, diskon, hingga cashback yang bisa Anda dapatkan saat ini juga. Untuk itu, jangan lewatkan kesempatan berbelanja secara menyenangkan dengan harga yang bersaing di Bukalapak.

FAQ (Frequently Asked Questions)

Ada promo apa saja yang tersedia di Bukalapak?

Bukalapak tidak akan pernah lupa dalam memberikan promo kepada para konsumen. Untuk itu, ada banyak sekali promo yang ditawarkan oleh Bukalapak sepanjang waktu. Kali ini ada berbagai macam promo yang diberikan Bukalapak seperti diskon 50% untuk produk sepatu, cashback dan diskon dengan nominal Rp75.000 hingga Rp300.000 menggunakan kartu bank tertentu, diskon Rp20.000 untuk pemilik kartu bank tertentu setiap hari Senin dan Kamis, membayar tagihan BPJS & PDAM mendapatkan cashback Rp110.000, diskon 39% untuk pembelian paket internet provider tertentu, diskon Rp30.000 khusus hari Selasa dengan kartu bank tertentu, cashback ongkir, promo BukaIklan, diskon hingga 70% untuk peralatan rumah tangga, diskon hingga 90% dengan tambahan cashback 30% untuk fashion, diskon hingga Rp150.000 setiap hari Kamis untuk kartu bank tertentu, hingga diskon setiap pagi pukul 8.30 dan malam pukul 20.30 dari Bukalapak. Banyaknya promo yang terdapat di Bukalpak seperti yang sudah dituliskan di atas tentunya sayang untuk Anda lewatkan. Maka dari itu, segera berbelanja dengan Bukalapak lewat Telunjuk.com yang pastinya selalu memberikan kabar terbaru tentang promo Bukalapak.

Berapa lama jangka waktu promo yang ada untuk Bukalapak?

Dari berlimpahnya promo yang disediakan oleh Bukalapak, sebenarnya masing-masing promo memiliki jangka waktu yang berbeda-beda. Ada yang sudah dimulai dari akhir tahun 2018, ada yang dimulai dari awal tahun 2019, hingga yang baru dimulai pada awal pertengahan tahun 2019. Namun di sinilah kehebatan Bukalapak.

Ketika banyak marketplace yang hanya memberikan promo kepada para konsumen hanya dalam jangka waktu yang sebentar, sekitar satu hingga dua bulan saja, berbeda dengan Bukalapak. Promo yang diberikan kebanyakan jangka waktunya hingga berbulan-bulan, bahkan lebih dari satu tahun. Dengan kondisi seperti ini, akhirnya para konsumen bisa berbelanja dengan leluasa.

Bagaimana dengan persyaratan dari promo Bulakapak?

Masing-masing promo dari Bukalapak tentunya memiliki persyaratan yang berbeda-beda. Ada yang harus membelanjakan sekian besar nominal untuk mendapatkan promo, ada juga yang harus memasukkan kode voucher agar bisa mendapatkan promo yang diinginkan. Untuk itu, Telunjuk.com selalu memberikan seluruh persyaratan dari promo di Bukalapak secara terperinci. Anda bisa mendapatkannya di dalam halaman masing-masing promo. Semuanya informasi tentang promo ada di sini sehingga Anda bisa memakai promo tersebut dengan lebih cepat, tanpa perlu mengalami kebingungan.

Apakah promo yang tersedia hanya untuk pembelian barang di Bukalapak saja?

Promo yang tersedia di Bukalapak memang lebih banyak untuk pembelian barang yang dijual di dalam marketplace, tapi tenang saja. Bukalapak juga menjawab keinginan para konsumen. Bukalapak tetap menyediakan promo menarik yang bisa didapatkan dari BukaReksa, khusus untuk Anda yang ingin melakukan investasi. Promo-promo lainnya pun juga digunakan untuk memilah- milah para pengguna kartu bank tertentu.

Dengan demikian, tidak ada pengguna kartu bank tertentu yang merasa tidak mendapatkan promo Bukalapak. Semua pihak mendapatkan bagiannya, termasuk Anda juga. Maka dari itu, ikuti terus promo Bukalapak di Telunjuk.com agar Anda tidak ketinggalan segala macam jenis info promo terbaru yang bisa berguna untuk Anda. Telunjuk.com selalu memberikan kemudahan kepada Anda di dalam berbelanja online, disertai berlimpahnya promo yang ditawarkan untuk Anda sekarang juga.