Promo Bebas Ongkir Tokopedia

Top Promo

Syarat dan Ketentuan

  1. Fitur Bebas Ongkos Kirim adalah layanan bebas biaya pengiriman yang diberikan oleh Tokopedia kepada Pembeli yang melakukan transaksi pada Aplikasi dengan menggunakan kurir SiCepat atau Anteraja.
  2. Fitur Bebas Ongkos Kirim hanya dapat digunakan pengiriman reguler menggunakan kurir SiCepat atau Anteraja.
  3. Fitur Bebas Ongkos Kirim tidak berlaku untuk penjual yang menjual barang yang termasuk pada kategori makanan dan minuman.
  4. Periode Fitur Bebas Ongkos Kirim akan dimulai pada tanggal 11 Oktober 2019 sampai batas waktu yang ditentukan oleh Tokopedia.
  5. Penjual menyetujui bahwa Tokopedia akan mengaktifkan secara otomatis pilihan partner logistik SiCepat dan Anteraja untuk service reguler pada halaman pengaturan layanan pengiriman pada tanggal 05 Oktober 2019, agar Penjual yang telah aktif menjadi Power Merchant dan/atau Official Store, dapat mengikuti Fitur Bebas Ongkos Kirim secara otomatis.
  6. Fitur Bebas Ongkos Kirim hanya berlaku untuk wilayah cakupan SiCepat dan AnterAja yang dapat dilihat DISINI.
  7. Fitur Bebas Ongkos Kirim akan memberikan kemudahan kepada Pengguna dengan memberikan layanan penjemputan barang (layanan pick up), dimana barang yang akan dikirim oleh Penjual akan dijemput oleh kurir AnterAja dan SiCepat ke toko Penjual. Khusus untuk SiCepat, selain layanan pick up, Penjual juga bisa melakukan pengantaran barang di beberapa titik drop point yang dapat dilihat DISINI.
  8. Layanan pickup SiCepat dan Anteraja memiliki jangka waktu pickup yang berbeda, yaitu:
    – SiCepat : 1 x 24 jam sejak dilakukan permintaan Pickup oleh Penjual
    – Anteraja : 2 – 4 jam sejak dilakukan permintaan Pickup oleh Penjual
    – Selengkapnya dapat dilihat DISINI
  9. Fitur Bebas Ongkos Kirim hanya dapat diikuti oleh Penjual yang aktif berstatus Power Merchant atau Official Store.
  10. Penjual dapat menggunakan dan menikmati Fitur Bebas Ongkos Kirim selama Penjual aktif berstatus Power Merchant atau Official Store. Apabila status Power Merchant atau Official Store Penjual tidak aktif maka Penjual tidak dapat menggunakan dan menikmati Fitur Bebas Ongkos Kirim.
  11. Apabila Penjual berkeberatan untuk mengikuti Fitur Bebas Ongkos Kirim, maka Penjual dapat menonaktifkan pilihan partner Logistik SiCepat atau AnterAja kapanpun Penjual inginkan.
  12. Penjual dapat mengaktifkan kurir SiCepat dan AnterAja kapanpun Penjual inginkan dan dapat secara otomatis dapat menggunakan Fitur Bebas Ongkos Kirim selama Penjual masih aktif menjadi Power Merchant atau Official Store.
  13. Untuk dapat mengikuti Fitur Bebas Ongkos Kirim, Penjual harus memiliki nomor telepon yang aktif terdaftar pada Aplikasi dan memastikan alamat toko Penjual telah sesuai dengan lokasi toko yang sebenarnya.
  14. Fitur Bebas Ongkos Kirim berlaku untuk maksimal biaya pengiriman sebesar Rp 20.000 (dua puluh ribu rupiah) dengan minimal transaksi Rp 50.000 (lima puluh ribu rupiah).
  15. Pembeli hanya dapat menggunakan Fitur Bebas Ongkos Kirim untuk 1 (satu) order pesanan dalam 1 (satu) hari.
  16. Penjual akan otomatis menggunakan fitur AWB otomatis dan non tunai, dan harus mencetak label pengiriman barang dan/atau menuliskan kode booking pada setiap barang yang akan dikirimkan. Pelajari selengkapnya DISINI.
  17. Fitur Bebas Ongkos Kirim akan berlaku secara otomatis tanpa memasukkan kode promo.
  18. Fitur Bebas Ongkos Kirim tidak berlaku apabila Penjual melakukan perubahan kurir setelah order diterima oleh Penjual.
  19. Apabila Penjual melakukan perubahan kurir setelah order diterima maka biaya pengiriman akan dibebankan kepada Penjual.
  20. Penjual harus memastikan bahwa berat barang, alamat pengiriman dan pemilihan kurir telah sesuai pada saat proses pengiriman barang. Apabila terdapat kasus perbedaan berat barang pada saat dilakukan penimbangan oleh:
    – SiCepat: Penjual akan dihubungi oleh kurir untuk mendapatkan konfirmasi apakah proses pengiriman barang akan tetap dilanjutkan atau tidak, dengan ketentuan selisih ongkos kirim akan dibebankan kepada Penjual dengan dilakukan pemotongan pada Saldo Penghasilan Penjual. Apabila Penjual tidak setuju, pengiriman akan dibatalkan dan paket akan di retur ke Penjual
    – Anteraja: Apabila Penjual tidak mau menanggung selisih ongkos kirim yang terjadi, Anteraja akan membatalkan pengiriman barang dan barang akan dikembalikan kepada Penjual di tempat saat dilakukan penjemputan paket.
  21. Penjual yang menggunakan Fitur Bebas Ongkir ini tidak akan mendapatkan Cashback Pengiriman dari AnterAja dan SiCepat.
  22. Apabila terdapat pembatalan order maka akan dilakukan pengembalian biaya sebesar nilai barang dan biaya pengiriman akan dianggap hangus.
  23. Penjual memahami dan menyetujui bahwa Syarat dan Ketentuan Bebas Ongkos Kirim merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Situs, Syarat dan Ketentuan Pengiriman dengan AnterAja dan Syarat dan Ketentuan Pengiriman dengan SiCepat.
  24. Syarat dan Ketentuan ini dapat diubah dan/atau diperbaharui dari waktu ke waktu, Tokopedia menyarankan agar Penjual membaca secara seksama dan memeriksa Syarat dan Ketentuan ini dari waktu ke waktu untuk mengetahui perubahan apapun, dengan mengakses Situs/Aplikasi, maka dianggap telah membaca dan menyetujui Syarat dan Ketentuan ini.





Info Promo

Periode Promo

Sisa 3 hari lagi

Ayo beri tahu promo ini ke teman-temanmu!

Pilihan Kategori Promo

Handphone & Tablet

Handphone & Tablet

Fashion

Fashion

Health & Beauty

Health & Beauty

Komputer & Laptop

Komputer & Laptop

Groceries

Groceries

Elektronik Rumah Tangga

Elektronik Rumah Tangga

Travel

Travel

Automotive

Automotive

Ibu & Bayi

Ibu & Bayi

Hiburan & Hobi

Hiburan & Hobi

TV, Audio & Game

TV, Audio & Game

Kamera

Kamera

Olahraga & Outdoor

Olahraga & Outdoor

Tas & Koper

Tas & Koper

Jam & Perhiasan

Jam & Perhiasan

Produk Digital

Produk Digital

Peralatan Rumah Tangga

Peralatan Rumah Tangga

Voucher

Voucher

Lainnya

Lainnya

Top Promo

The Watch Co. New Year Sale - UP TO 70% OFF Diskon

TOP PROMO

The Watch Co. New Year Sale - UP TO 70% OFF

Periode Promo

Sisa 3 hari lagi

the_watch_co
Promo BlibliMart Imlek Diskon

TOP PROMO

Promo BlibliMart Imlek

Periode Promo

Sisa 3 hari lagi

blibli
Farmaku New Subscriber Promo Diskon

TOP PROMO

Farmaku New Subscriber Promo

Periode Promo

Sisa 3 hari lagi

farmaku

Katalog Promo untuk Belanja Harga Murah di Toko Online se-Indonesia Juli 2019

Sebagai mesin pencari toko online nomor 1 di Indonesia, Telunjuk.com menyediakan rangkuman promo-promo toko online dengan harga terbaik dalam satu web browser saja. Hal ini jelas membantu pelanggan yang sedang mencari promo terbaru dari toko online seperti Tokopedia, Elevenia, Bukalapak, Lazada, Blibli, Berrybenka, Zalora, dan banyak lagi. Kamu bisa memanfaatkan setiap promo menarik dan terbaru dari berbagai toko online di atas untuk belanja lebih hemat. Promo yang kami rangkum tentunya beragam dan bisa digunakan oleh seluruh kalangan. Ada promo gadget untuk beli handphone, smartphone, dan tablet, juga ada promo fashion untuk belanja bomber jacket, busana muslim, gamis dengan harga murah. Terdapat promo elektronik harga terbaik dari Lazada, dan promo beauty (makeup) di Zalora dan Berrybenka. Apapun promo yang kamu cari, selalu ada harga terbaik yang ditawarkan oleh toko online se-Indonesia di Telunjuk.com