Telunjuk.com kini tersedia di Android! Download aplikasinya di Google Play

Telunjuk.com

Our Story

At a glance, our vision, values, milestones, co-founders, and investors

Saat itu, kami mengalami kesulitan dalam mencari harga terbaik ketika ingin membeli laptop. Untuk mengakalinya, muncul ide untuk membuat prototype sederhana untuk memudahkan pencarian harga terbaik, dalam waktu yang cepat, dari lima (5) situs toko online, dalam satu (1) platform. Membuat prototype sederhana untuk menciptakan satu fungsi yaitu agar bisa membandingkan dan menemukan harga terbaik, cukup dalam satu klik dengan TELUNJUK bukanlah suatu hal yang mudah dan mempunyai kompleksitas tersendiri. Terlepas dari tantangan yang dihadapi, kini prototype sederhana tersebut dikenal sebagai Telunjuk.com

Kami percaya TELUNJUK akan menjadi platform yang sangat bermanfaat untuk masyarakat Indonesia. Berbekal keyakinan ini, kami memutuskan untuk meninggalkan zona nyaman kami sebagai karyawan dan memulai perjalanan melayani masyarakat dengan mendirikan perusahaan PT. Telunjuk Komputasi Indonesia.



Our Vision

"To Facilitate people in making choices to improve their quality of life"

Our Values

WALK THE TALK

"Deliver what are stated and agreed"

TRUSTWORTHY

"An individual and organization that stakeholders can put their trust on"

IMPROVE CONTINUOUSLY

"Continuously develop one self in order to enhance both individual and organization performance"

UP-TO-DATE

"Always looking for the latest information and knowledge that can be useful for individual and organization development"

TEAM ORIENTED

"Conduct behaviour and decision making in accordance with team and organization interest"

Our Milestones

Our Co-founders

Redya Febriyanto

CO-Founder, CTO

Seorang Sarjana Informatika dari Institut Teknologi Bandung (ITB). Selama kuliah, Redya adalah System Administrator Coordinator untuk fakultas selama 2 tahun. Ia juga aktif terlibat dalam pengoperasian proyek rahasia pemerintah yang digunakan dalam tes seleksi nasional perguruan tinggi baik sebagai Programmer dan System Administrator.

Lulus pada 2008, ia memulai karir profesionalnya sebagai Asisten Pengembangan Bisnis di PT Indosat, Tbk (sebuah perusahaan telekomunikasi nasional). Perannya pada perusahaan adalah untuk menilai, merencanakan, dan mengembangkan model bisnis dan strategi baru untuk pengembangan masa depan perusahaan. Kemudian, secara aktif ia memantau komunitas startup Indonesia untuk kepentingan pekerjaan dan juga gairahnya pada bisnis online. Redya Febrianto adalah tokoh utama di belakang pengembangan awal Telunjuk.com

Hanindia Narendrata Rahiesa

CO-Founder, CMO

Seorang sarjana di Teknik Elektro dari Institut Teknologi Bandung (ITB). Narendrata telah terlibat dalam banyak organisasi dan kegiatan non-profit dan sejak SMA. Lulus pada 2008, ia memulai karir profesionalnya sebagai Asisten Pengembangan Bisnis di PT Indosat, Tbk.

Perannya pada perusahaan adalah untuk menilai, merencanakan, dan mengembangkan strategi pemasaran untuk bisnis masa depan perusahaan. Dia kemudian aktif belajar tentang bisnis digital, terutama dari perusahaan startup, yang berdekatan dengan bisnis perusahaan yang ada. Gairahnya di dunia pemasaran, jaringan yang lebar,dan percaya tentang potensi Telunjuk membuatnya bergabung sebagai CMO di Telunjuk.com

Our Investors

PROJECT EDEN
Merupakan perusahaan investasi pre-seed yang dirancang untuk memungkinkan orang-orang hebat memulai ide-ide besar. Project Eden berpengalaman di bidang teknologi dan investasi untuk mendukung ekosistem start-up Indonesia dengan cara mendukung pengusaha Indonesia yang penuh semangat. Mulai dari proses dari perencanaan, beta, monetisasi hingga mencapai kesuksesan yang berkelanjutan. Project Eden terdiri atas pengusaha terbukti, pemodal dan teknolog yang akan terlibat dalam manajemen bakat, keuangan, pemasaran, pendanaan dan penggalangan dana untuk melayani sebagai pembimbing dan pendukung untuk keunggulan startup mereka.

VENTURE REPUBLIC
Sebuah perusahaan online pencarian vertikal asal Jepang yang didirikan pada tahun 2001. Venture Republic memiliki dan menjalankan Travel.jp (travel meta search), Hotel.jp (review hotel/meta search) and beberapa media properti online lainnya di Jepang.

VENTURRA CAPITAL
Dulunya dikenal sebagai Lippo Digital Venture, sebuah perusahaan modal ventura yang berfokus pada konsumen di segala kalangan untuk memberikan dana modal investasi kepada perusahaan teknologi terutama di Indonesia dan negara Asia Tenggara. Venturra bertujuan untuk memberdayakan dan memberikan dukungan kepada para pengusaha dalam membangun bisnis untuk menjadi pelopor dan terdepan. Venturra berafiliasi dengan Grup Lippo.