Citaz Obat Resep Dokter 50 Mg [10 Tablet]

Informasi Tambahan

Merek

CITAZ

Kondisi Barang

Baru

Stok Barang

Data Stok Tidak Tersedia

Terakhir Diperbarui

11 Mar 2020 08:03:27

Gratis Ongkir 100% Orisinil 15 Hari Retur Pengiriman Cepat Pembayaran Aman 24/7 Customer Service

Riwayat Perubahan Harga Citaz Obat Resep Dokter 50 Mg [10 Tablet]

Tanggal Harga Perubahan Harga
11 Mar 2020 Rp 84.900 -

Deskripsi Citaz Obat Resep Dokter 50 Mg [10 Tablet]

CITAZ Obat Resep Dokter 50 mg [10 Tablet] merupakan obat dengan banyak nama dagang salah satunya adalah Citaz Tablet yang digunakan untuk membantu mengobati Penyakit Pembuluh Darah Perifer (penyempitan arteri yang terjadi sehingga mengurangi aliran darah ke kaki).

Detail produk :

Dosis 2 kali sehari 1 tablet Digunakan penyakit pembuluh darah perifer Mengandung cilostazol 50 mg Kemasan 1 strip 10 table

Gejala yang mungkin terjadi pada Penyakit pembuluh darah Perifer :

Nyeri kram pada otot pinggul, paha, atau betis setelah melakukan aktivitas seperti berjalan atau naik tangga (klaudikasi intermiten) . Kaki menjadi mati rasa atau lemah. Kedinginan pada kaki bagian bawah, terutama jika dibandingkan dengan suhu kaki lainnya. Citaz Tablet bekerja dengan menghentikan sel-sel darah yang disebut platelet saling menempel dan mencegah mereka dari pembentukan gumpalan berbahaya. Selain itu, obat ini juga bekerja dengan memperlebar pembuluh darah di kaki sehingga membantu darah untuk bergerak lebih mudah dan membuat darah mengalir lebih lancar dalam tubuh.

Note :

Citaz Tablet tidak boleh digunakan tanpa resep dari dokter spesialis karena obat ini biasanya dijadikan pilihan kedua setelah obat-obatan lainnya gagal membantu mengobati klaudikasi intermiten (Nyeri kram pada otot pinggul, paha, atau betis setelah melakukan aktivitas seperti berjalan atau naik tangga.
Baca Selengkapnya
tracker gar