Xiaomi Mi Mix 2s Smartphone - White 64gb/ 6gb

Xiaomi Mi Mix 2s Smartphone - White 64gb/ 6gb

Data rating tidak tersedia
Data terjual tidak tersedia

Informasi Tambahan

Kondisi Barang

Bekas

Stok Barang

Data Stok Tidak Tersedia

Terakhir Diperbarui

12 Aug 2019 11:40:53

Riwayat Perubahan Harga Xiaomi Mi Mix 2s Smartphone - White 64gb/ 6gb

TanggalHargaPerubahan Harga
12 Aug 2019 Rp 5.241.000 -

Deskripsi Xiaomi Mi Mix 2s Smartphone - White 64gb/ 6gb

Setelah sukses dengan produk smartphone Mi Mix 2, kini Xiaomi kembali hadir memperkenalkan smartphone terbarunya. Smartphone ini merupakan generasi terbaru dari Mi Mix 2 yang dinamakan Mi Mix 2S. Smartphone Mi Mix 2S tentunya dirancang lebih baik dari generasi sebelumnya. Kehadiran Xiaomi Mi Mix 2S ini memiliki beberapa perbedaan dari generasi sebelumnya. Berikut beberapa fitur tebaik yang diberikan Xiaomi pada smpartphone Mi Mix 2S.

Design pada body smartphone Mi Mix 2S dibuat ramping dari bahan keramik. Body keramiknya melengkung pada empat sisi dan diapit dengan bingkai logam. Bahan keramik tersebut membuat ponsel ini tipis dan ringan sehingga nyaman saat digenggam. Ponsel pintar ini juga memiliki dimensi yang sedikit berbeda dengan generasi sebelumnya yakni Mi Mix 2. Layar pada perangkat Mi Mix 2S mengusung full screen display (Full HD ) 5.99 inchi dengan resolusi 2160 x 1080 pixels dan kepadatan warna 403 ppi. Dengan spesifikasi layar tersebut, menjadikan smartphone Xiaomi ini nyaman untuk mobilitas Anda.

Selain itu, dimensi pada smartphone Mi Mix 2S sebesar 150.9 x 74.9 x 8.1 mm, dengan bobot smartphone 191 gram secara keselurahan. Bagian layarnya dilapisi dengan kaca pelindung Gorilla Glass generasi ke empat, yang tentunya dapat membuat layar sentuh menjadi lebih kuat (tidak mudah retak) dan aman saat digunakan. Xiaomi Mix 2S hadir dengan 2 pilihan warna yang menarik yaitu Hitam (black) dan Putih (white).

Smartphone Mi Mix 2S merupakan ponsel pertama Xiaomi yang memiliki fitur pendukung dengan pengisian battery nirkabel. Wireless charging ialah pengisian ulang battery ponsel yang tidak menggunakan kabel. Cara kerja penggunaan wireless charging, cukup dengan cara menempelkan sisi belakang smartphone di atas perangkat pengisi battery nirkabel. Jika sudah terhubung, indikator pada baterai yang sedang terisi akan muncul pada dilayar ponsel.

Baca Selengkapnya
tracker gar
Promo 12.12

PROMO 12.12