Telunjuk.com kini tersedia di Android! Download aplikasinya di Google Play
Telunjuk.com

Hasil Pencarian Camera

Menampilkan 24 dari 57.305 jenis produk (74.457 total)

Hasil pencarian produk

926#493#102#30
Diskon
43.918

Dapatkan voucher diskon 10% dengan mengisi data berikut:

Review Produk Terkait

anastasya_dagraca@yahoo.com
KINcam Pro 1 Action Camera 1080p HD 12 MP
"Alternatif Go Pro"

Oleh anastasya_dagraca@yahoo.com 1 0

Lumayan bagus untuk pengganti produk go pro atau SJ Cam yang gak kebeli itu haha beberapa kali coba kamera ini untuk holiday dan ternyata hasilnya bagus, gak kalah sama go pro. Beberapa temenku juga sempet tanya aku foto itu pakai go pro atau bukan, dan mereka kaget pas aku bilang bukan hahaha
Baca Lebih Lengkap  
Show More
Poppi89
Winfun Unisex 3m+ Musical Toys Baby Fun Camera
"Musical Toys Baby "

Oleh Poppi89 0 0

Mainan ini berbentuk kamera, designnya lucu banget. Tombolnya empuk sehingga mudah ditekan oleh anak kecil tanpa bikin geregetan karena kekerasan hahaha. Mainan ini bahannya plastic namun tetap aman ketika digigit anak kecil dan ringan ketika diangkat.
Baca Lebih Lengkap  
Show More
Lihat Review Lainnya

Journal Produk Terkait

mikeflorencio
"Merekam Momen Dengan Polaroid Cam"

Oleh mikeflorencio 0 0

Bulan lalu setelah beberapa lama memikirkannya akhirnya aku membeli Polaroid Camera, sempet mikir dari segi fungsional dan kepraktisannya sih. Di era digital begini kenapa tidak pakai Camera yang ada di Smartphoneku (Samsung A5) Namun Polaroid Camera yang aku sudah idamkan sejak kecil ini akhirnya tetap aku beli. Kenapa? Mungkin dari segi hasil dan tampilannya. Aku termasuk orang yang suka hal-hal yang unik dan klasik/ retro. Polaroid Camera menurutku salah satu gadget retro yang wajib dimiliki lepas dari perubahan tampilan fisik dan fitur namun Hasil jepretan dari Polaroid Camera sangat khas. Dengan tampilan di kertas film yang kecil serta hasil jepretan yang terkesan seadanya mungkin buat beberapa orang tidak menarik. Namun buatku justru itu yang menarik, apalagi hasil jepretan di kertas filmnya bener-bener memberi pesan retro/ klasik dan artsy.. hehehe.. Pada akhirnya sisi idealisme-lah yang menang dalam mengambil keputusan untuk membeli Camera ini.. Hehehe.. Kalo menurut kamu Polaroid Camera itu layak untuk dimiliki ga sih? Alasannya apa? Hehe.. Thank you :)
Baca Lebih Lengkap  
Show More
Lihat Journal Lainnya
back to the top of the page