Rentang Harga

Harga Handphone Xiaomi Terbaru dan Spesifikasi Juni 2021

Dapatkan daftar harga handphone Xiaomi termurah di Juni 2021 dan bandingkan harganya dari berbagai toko online di Indonesia untuk mendapatkan harga terbaik hanya di Telunjuk.com.

Urutkan

Ulasan Handphone Xiaomi Terbaru Besera Harga

Kamu sedang mencari informasi akurat tentang HP Xiaomi? Kamu berada di tempat yang tepat. Artikel ini akan membahas secara menyeluruh harga HP Xiaomi terbaru. Sebagai salah satu merk smartphone paling populer di tanah air, Xiaomi telah meluncurkan beberapa series smartphone dalam beberapa tahun terakhir.

Perlu kamu ketahui hingga tahun 2019, terdapat tiga series smartphone Xiaomi yang telah dirilis di Indonesia. Ketiganya adalah Redmi Series, Mi Series, dan yang terbaru adalah Pocophone Series. Menurut situs resmi Xiaomi Indonesia, saat ini terdapat tujuh belas model smartphone Xiaomi yang beredar di Indonesia.

Nah, agar tidak terlalu lama, ini dia daftar harga HP Xiaomi terlengkap.

Daftar Harga HP Xiaomi Redmi Series

Redmi series adalah salah sub-brand smartphone Xiaomi yang paling populer. Series ini diperkenalkan tahun 2013 dan hingga kini masih menjadi favorit pengguna smartphone di Indonesia dan juga di dunia.

Redmi series ini memang dirancang untuk menjadi budget smartphone atau smartphone dengan harga terjangkau. Di Indonesia, Xiaomi merupakan merk smartphone terbesar nomor dua setelah samsung. inilah daftar harga dan spesifikasinya satu per satu ya.

Redmi 5

Redmi 5 adalah salah satu model unggulan milik Xiaomi. Smartphone yang diluncurkan pada desember 2017 ini hingga kini masih menjadi favorit pengguna smartphone di Indonesia. Untuk lebih jelasnya, ini dia spesifikasi Redmi 5.

Redmi 5 merupakan smartphone yang merupakan kategori budget smartphone. Sehingga harga dari smartphone ini cukup terjangkau. Dengan spesifikasi yang lengkap kamu bisa mendapatkannya dengan harga yang sangat kompetitif. Selain itu, karena Xiaomi dikenal sebagai pabrikan smartphone yang melakukan spesialisasi diri pada kategori kelas menengah kebawah, maka kamu tidak akan menemukan kompetitor yang cukup berarti dari smartphone ini.

Banyak pengguna yang memberikan nilai positif untuk performa smartphone ini. Jika kamu hanya menggunakan smartphone untuk kebutuhan komunikasi dan akses internet dasar, kamu bisa memilih smartphone ini sebagai pilihan utama. Memilih smartphone pesaing juga cukup sulit saat kamu membandingkan smartphone ini dengan produk kompetitor.

Redmi 5 Plus

Model ini merupakan pengembangan dari Redmi 5. Fitur terbaru dari model ini adalah kualitas layar yang cukup bagus dengan resolusi yang tinggi serta diameter yang cukup besar. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah spesifikasi Redmi 5 Plus.

Meskipun didesain untuk menjadi budget smartphone, Xiaomi Redmi 5 Plus memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni baik untuk penggunaan normal atau untuk penggunaan yang membutuhkan performa hardware dan software yang cukup berat. Smartphone ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Android 8 yang merupakan versi terbaru sistem operasi android. Smartphone ini memiliki kapasitas penyimpanan internal yang cukup besar. Ada tiga pilihan kapasitas penyimpanan mulai dari 32 GB hingga 64 GB. Selain itu kamu bisa menambah kapasitas penyimpanan dengan menggunakan memori internal hingga 256 GB. 

Besarnya kapasitas RAM yang disediakan untuk smartphone ini memungkinkan kamu untuk mengoperasikan smartphone dengan kecepatan yang cukup baik. Ditambah lagi dengan prosesor snapdragon 625 dan juga CPU yang mampu beroperasi hingga 2 GHz, smartphone ini tidak memiliki cukup banyak lag dan delay.

Redmi 6

Model ini cenderung memiliki kesamaan dalam hal spesifikasi dengan model Redmi 5. Perbedaan terletak pada jenis prosesor serta ukuran layar.Pengembangan dari Redmi 6 adalah model Redmi 6A. Kedua model ini memiliki spesifikasi yang hampir sama, hanya saja model Redmi 6 memiliki kamera dengan resolusi lebih kecil.

 

Xiaomi Redmi Note Series

Redmi Note 7

Model ini adalah salah satu tipe yang paling digemari di Indonesia.Model ini dilengkapi dengan layar super besar serta kamera utama dual kamera dengan resolusi 48 MP! Luar biasa bukan, ini dia spesifikasi lengkapnya.

Model ini memiliki spesifikasi yang cukup luar biasa, karena didesain khusus untuk menjadi flagship Xiaomi. Model lain yang menjadi bagian dari Redmi Note series adalah Redmi Note 5A dan Redmi Note 6 Pro.

Didesain memiliki bodi yang ramping dan ringan serta memiliki resolusi kamera yang cukup tinggi, model ini cukup menjadi primadona di masyarakat Indonesia

Nah, jika redmi note series adalah model flagship kedua yang dimiliki Xiaomi, lantas apakah model flagship utama mereka? Jawabannya adalah Mi Series. Mi Series merupakan model flagship yang dikembangkan Xiaomi sejak awal, ada 4 model yang termasuk dalam keluarga Mi series yakni Mi A1, Mi A2 Lite, Mi A2, dan Mi 8 Lite. 

Pocophone Series

Ini adalah model flagship terbaru dari Xiaomi. Visi dari model ini adalah menjadi model budget flagship dan ditujukan menjadi produk Xiaomi berkualitas yang terjangkau. Salah satu model dalam keluarga Pocophone series adalah Pocophone F1. Berikut adalah spesifikasi Xiaomi pocophone terbaru.

Pocophone F1

Dilengkapi dengan teknologi termal yang mumpuni serta prosesor kelas flagship, model ini menjadi salah satu yang terbaik di pasaran.

Smartphone premium dari beberapa pabrikan terkenal seperti Apple dan Samsung memiliki harga minimal 7 juta rupiah, tapi smartphone premium dari Xiaomi ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar 4 jutaan. Sehingga smartphone ini memang akan menjadi pesaing ketat bagi pabrikan pabrikan smarphone lain.

Tidak hanya mengunggulkan harga, performa dari pocophone series ini juga tidak bisa diremehkan. Pocophone F1 ini memiliki layar yang cukup lebar dengan ukuran diagonal sepanjang 6,18 inci. 

Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan prosesor snapdragon 845 yang dikombinasikan dengan RAM 6GB untuk memberikan kecepatan penggunaan yang sangat tinggi. Selain itu, smartphone ini juga memiliki penyimpanan internal sebesar 64 GB dan 128 GB yang mendukung kecepatan transfer yang tinggi dengan port 2.1.

Nah itu dia daftar spesifikasi dan harga HP android milik Xiaomi. Jika kamu ingin melakukan perbandingan harga yang lebih lengkap dan mudah kamu bisa menggunakan situs web Telunjuk.com, kamu bisa dengan mudah memilih dan membandingkan berbagai jenis smartphone dari berbagai toko online yang ada.

Read More