Rentang Harga

Harga Sgm Murah Terbaru di Indonesia Juli 2021

Dapatkan daftar harga Sgm termurah di Juli 2021 dan bandingkan harganya dari berbagai toko online di Indonesia untuk mendapatkan harga terbaik hanya di Telunjuk.com.

Urutkan

Nutrisi Tepat untuk Anak Cerdas, Cek Daftar Harga SGM Terbaru!

Apa itu SGM?

SGM adalah produk susu multinutrisi untuk ibu hamil, ibu menyusui, bayi, dan anak-anak. Susu SGM memenuhi kebutuhan gizi mulai dari janin, hingga menjadi anak-anak dengan bahan-bahan terbaik. Selain itu, tambahan ekstrak buah juga menjadikan susu ini banyak digemari oleh keluarga Indonesia.

Tentang SGM

  1. Sarihusada Generasi Mahardhika (SGM) atau Sarihusada adalah perusahaan yang memproduksi aneka jenis nutrisi dalam berbagai varian. Berada di bawah naungan  Danone Specialized Nutrition Indonesia, SGM memproduksi aneka jenis susu, antara lain SGM Bunda Hamil & Menyusui, SGM Eksplor 1 PLUS, SGM Eksplor 3 PLUS, SGM Eksplor 5 PLUS, dan SGM Eksplor Advance+ SOYA. 

Daftar Harga SGM

  • Harga SGM Bunda mulai dari Rp35.000 ukuran 300 gram
  • Harga SGM Eksplor mulai dari Rp32.000 ukuran 400 gram
  • Harga SGM Eksplor 3+ mulai dari Rp57.000 ukuran 600 gram
  • Harga SGM Eksplor 5+ mulai dari Rp80.000 ukuran 900 gram
  • Harga SGM Eksplor Advance Soya mulai dari Rp102.000 ukuran 700 gram
  • Harga SGM Eksplor PHPro mulai dari Rp93.000 ukuran 400 gram

Manfaat Minum Susu untuk Ibu Hamil

Dilansir dari Parenting Firstcry, mengkonsumsi minimal 150 ml susu sehari bagi ibu hamil, akan menghasilkan anak yang cenderung lebih tinggi, lebih sehat, dan tumbuh lebih cepat dari yang tidak meminum susu. 

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat, wanita hamil setidaknya harus mengkonsumsi tiga cangkir susu setiap hari. Hal ini bertujuan agar Ibu mendapatkan gizi yang lengkap, serta tiga nutrisi utama yaitu kalsium, protein, dan vitamin D.

Ada beberapa manfaat dari meminum susu selama hamil untuk kesehatan Ibu dan Buah Hati, antara lain sebagai berikut:

 

  • Sumber Kalsium dan Vitamin D

 

Susu dapat menjadi sumber utama kalsium dan vitamin D selama masa kehamilan. Vitamin D yang seimbang akan menurunkan resiko bayi terkena alergi di masa depan. Selain itu, wanita hamil juga memerlukan 1.000 dan 1.300 mg kalsium setiap hari untuk memberi makan tubuh mereka dan tubuh bayi mereka yang sedang berkembang. Sehingga baik itu ibu maupun janin, akan tumbuh sehat dan kuat sampai waktu melahirkan.

Susu formula SGM Bunda memiliki kandungan protein, zat besi, kalsium, asam folat, dan vitamin D yang tinggi. Dengan begitu, cukup mengkonsumsinya satu gelas sehari, kebutuhan nutrisi ibu hamil akan terpenuhi. Hal ini juga berlaku dengan ibu menyusui, kandungan formula susu SGM sangat dibutuhkan untuk kesehatan ibu dan bayi.

 

  • Sumber Protein

 

Meminum susu bagi ibu hamil selama masa kehamilan, memberikan banyak manfaat bagi pertumbuhan janin maupun kesehatan sang ibu. Susu akan membantu janin untuk terus tumbuh dengan optimal hingga siap dilahirkan. Kadar insulin pada susu juga dapat membantu bayi agar terhindar dari resiko diabetes tipe 2 saat memasuki masa remaja akhir. 

Formula protein, kalsium dan zat besi yang tinggi pada susu SGM Bunda akan membantu pembentukan dan perkembangan tulang pada bayi. Sedangkan vitamin D akan menjaga tumbuh kembang janin dalam kandungan ibu.

 

  • Kesehatan Ibu dan Janin

 

Susu SGM Bunda dapat berperan sebagai antasida efektif yang membantu ibu meringankan sakit perut dan lambung. Penyakit tersebut sering dirasakan pada ibu-ibu selama masa kehamilan, karena asupan nutrisi yang tidak seimbang. Kombinasi formula pada susu juga akan meningkatkan perkembangan otak pada janin sehingga IQ nya akan meningkat saat anak-anak. Selain itu, susu SGM juga membantu menjaga kesehatan ibu, serta menurunkan resiko penyakit seperti multiple sclerosis, ricket neonatal, dan osteoporosis.

Read More