Rentang Harga

Harga Roma Murah Terbaru di Indonesia Agustus 2021

Dapatkan daftar harga Roma termurah di Agustus 2021 dan bandingkan harganya dari berbagai toko online di Indonesia untuk mendapatkan harga terbaik hanya di Telunjuk.com.

Urutkan

Shampo Romano

Menggunakan shampo ketika kamu mandi merupakan salah satu hal yang wajib untuk kamu lakukan. Selain membuat kamu bersih dari kuman dan kotoran, menggunakan shampo juga bisa membuat rambut kamu menjadi lebih wangi dan tidak bau apek. Buat kalian khusunya para pria menggunakan shampo bisa membuat kepercayaan diri kalian meningkat. Shampo mempunyai manfaat yang banyak untuk rambut. Membersihkan kotoran dan debu yang menempel, membuat rambut menjadi wangi dan berkilau, membuat rambut menjadi tumbuh subur dan yang lainnya. Berbagai macam produk shampo bertebaran di Indonesia. Beberapa merek yang terkenal yaitu Clear, Head & Shoulders , Romano , Zinc dan yang lainnya. Beberapa shampo juga dilengkapi dengan brand ambassador yang sudah sangat terkenal seperti Cristiano Ronaldo, dan juga pemain bola lainnya. Ketika kamu menggunakan shampo untuk menutrisi rambut kamu, jangan sampai shampo yang kamu gunakan terkena mata kamu. Kalau shampo terkena mata kamu, langsung saja bilas dengan air bersih agar mata kamu tidak menjadi perih karena akibat shampo yang kamu gunakan.

 

Manfaat Menggunakan Shampo

Menggunakan shampo ketika mandi banyak sekali manfaatnya, kalau kalian belum tau apa saja manfaat yang bisa diberikan oleh shampoo ketika kamu mandi, berikut informasi manfaatnya.

  1. Mengatasi Rambut Rontok & Membuat Rambut menjadi Kuat

Shampo bisa menjadi salah satu solusi untuk mengatasi rambut rontok dan membuat rambut menjadi kuat. Kandungan yang terdapat dalam shampo mempunyai fungsi untuk membuat rambut kamu menjadi kuat dari yang sebelumnya. Kamu juga tidak perlu takut akan masalah rambut rontok yang menyerang kamu.

  1. Mengatasi Ketombe

Salah satu manfaat shampoo yang banyak dicari oleh pemburu shampoo yaitu untuk mengatasi ketombe. Shampo mampu untuk mengatasi masalah ketombe yang biasanya menyerang kepala kamu. Ketika ketombe menyerang rambut kamu, hal ini akan menjadi masalah buat kamu tentunya. Dengan menggunakan shampo, hal itu akan menjadi salah satu solusi untuk kamu mengatasi masalah ketombe.

  1. Membantu Rambut Tumbuh Subur

Banyak shampo mempunyai kandungan untuk menyuburkan rambut. Ketika kamu ingin menumbuhkan rambut kamu dengan cepat, kamu bisa menggunakan shampo untuk mengatasinya. Shampo bisa menyuburkan rambut kamu dengan cepat. Salah satu shampo yang bisa menumbuhkan rambut kamu dengan cepat yaitu shampo kuda.

  1. Menghaluskan Rambut

Kandungan yang ada di shampoo biasanya berguna untuk menghaluskan rambut kamu. Kalau kamu ingin mendapatkan rambut lurus dan juga berkilau kamu bisa menggunakan shampoo untuk mengatasi masalah tersebut.

 

Shampo Romano

Salah satu produk shampo pria yang banyak digunakan dan juga dicari adalah shampoo romano. Selain menjual shampoo romano menjual parfume untuk kamu laki-laki. Shampo romano merupakan shampo yang mempunyai wangi maskulin dan cowok banget. Shampo romano berkolaborasi dengan ahli parfum kelas dunia dan menghasilkan wangi yang berkelas dan disukai oleh banyak pria. Di Indonesia sendiri shampoo romano menjadikan Vino G Bastian sebagai salah satu brand ambasadornya. Shampo Romano sudah dipercaya oleh Vino G Bastian sebagai koleksi pribadinya. Shampo Romano mempunyai banyak variannya dan juga bisa kamu pilih sebagai shampo hari-harimu. Untuk shamponya, Romano memiliki 4 jenis variannya. Variannya yaitu shampo force strong & shiny shampo, classic strong & shiny shampo, force antidandruff shampoo, dan classic anti dandruff shampo. 

  1. Force & Strong Shiny Shampo

Shampo romano force & strong shiny shampo merupakan shampo yang diformulasikan khusus untuk kamu para pria. Shampo ini membuat rambut kamu menjadi lebih tetap kuat dan berkilau dengan parfum maskulin khas romano force. Shampo ini mengandung hair vitamin yang membantu kamu menutrisi mulai dari pangkal rambutmu. Selain itu shampo ini juga dilengkapi dengan wangi citruss dan jejak woody sehingga meninggalkan wangi maskulin di rambut kamu. Kalau kamu ingin menggunakan shampo ini di aplikasikan di rambut kamu, kamu perlu menaruh shampo ini di tangan kamu dan kamu pijat di kepalamu. Kalau kamu ingin membeli shampo romano force & strong shiny ini kamu perlu mengeluarkan uang sebesar IDR 23.000ribuan saja.

  1. Classic Strong & Shiny Shampo

Shampo romano classic strong & shiny shampo merupakan shampo yang diformulasikan khusus untuk kamu para pria. Shampo ini membuat rambut kamu menjadi lebih tetap kuat dan juga berkilau dengan wangi aromatik yang sejuk dan juga hangatnya rempah, sehingga meninggalkan wangi maskulin unik yang lebih tahan lama di rambutmu. Kalau kamu ingin menggunakan shampo ini untuk mandi, kamu bisa menaruh dan memijat rambut kamu dengan perlahan. Setelah itu kamu hanya perlu membilas shampo ini dengan air. Jangan sampai shampo ini mengenai mata kamu, kalau kena mata langsung bersihkan dengan air. Kalau kamu ingin membeli shampo romano classic strong & shiny ini harga yang harus kamu bayar yaitu IDR 22.000ribuan saja.

  1. Force Anti Dandruff Shampo

Shampo romano force anti dandruff shampo merupakan shampo yang diformulasikan khusus untuk bantu melindungi kulit kepala dari ketombe dengan parfum maskulin khas wangi romano force. Formula ZPT dan Icy mentholnya bantu cegah ketombe dengan sensasi dingin maksimal yang bisa menyegarkan kulit kepalamu. Wangi citruss dan jejak woody, membuat rambut kamu mempunyai wangi yang maskulin unik yang lebih tahan lama. Kalau kamu ingin menggunakan shampo ini, tuangkan shampo ditangan kamu, kemudian pijat ke kepalamu hingga merata dan jangan lupa untuk dipijit. Terakhir kamu bisa bilas rambut kamu dengan air. Jangan sampai shampo ini mengenai mata kamu. Kalau mata kamu terkena shampo, cepat bersihkan dengan air agar tidak perih. Kalau kamu ingin membeli shampo romano anti dandruff ini harga yang dibandrol mulai dari IDR 19.000ribuan saja.

  1. Classic Anti Dandruff Shampo

Shampo romano classic anti dandruff diformulasikan khusus untuk bantu lindungi kulit kepalamu dari adanya masalah ketombe dengan parfum maskulin khas romano classic. Formula shampo ZPT dan Icy nya mentholnya membantu mencegah ketombe dengan sensai dingin maksimal yang menyegarkan kulit kepala kamu, selain itu kamu akan mendapatkan wangi khas parfum romano. Wangi yang diberikan oleh shampo ini akan terus membekas di rambut kamu, rambut kamu akan mendapatkan wangi yang lebih tahan lama. Kalau kamu ingin menggunakan shampo ini, cukup ambil shampo ini dan pijat di kepala kamu hingga merata. Setelah itu kamu bilas kepala kamu hingga bersih dari shampo. Jangan sampai mata kamu terkena shampo ini, kalau mata kamu terkena shampo ini bilas menggunakan air hingga bersih. Kalau kamu ingin membeli shampo romano ini kamu perlu mengeluarkan biaya sekitar IDR 20.000ribuan saja.

Itulah beberapa produk shampo romano untuk pria yang bisa kamu gunakan dan juga kamu beli untuk merawat rambut kamu. Shampo romano mempunyai keunggulan di wangi yang dihasilkan karena menciptakan wangi yang maskulin sehingga cocok untuk kamu para pria jika ingin menggunakan shampo ini. Kamu tidak perlu khawatir karena shampo ini bisa menghasilkan rambut yang lurus dengan wangi yang memukau. Selain produk shampo romano juga produk lain yaitu minyak wangi. Minyak wangi yang dimiliki oleh romano juga tak kalah kualitasnya dengan shampo. Bahkan minyak wanginya juga dikombinasikan sebagai bahan pembuat shampo romano ini. Sehingga wangi yang dihasilkan oleh shampo romano ini, mirip juga dengan minyak wanginya. 

 

Cari di Telunjuk.com

Menggunakan shampo ketika kamu mandi merupakan sebuah hal yang wajib untuk kamu lakukan. Shampo bisa membuat rambut kamu menjadi wangi dan terawat. Kalau kamu ingin mencari shampo romano ini, kamu bisa mencarinya melalui telunjuk.com. Kegiatan belanja online kamu akan menjadi lebih mudah dan lebih praktis. Melalui telunjuk.com kamu juga bisa membandingkan harga-harga dari produk yang sedang kamu cari. Kamu bisa membandingkan harga dan juga mendapatkan harga terbaik yang sesuai dengan budget yang kamu miliki. Kamu bisa mendapatkan harga yang beragam, dari beberapa toko-toko online yang ada di tanah air. Bahkan kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan toko resminya. Selain itu, jika kamu mengakses telunjuk.com kamu bisa mendapatkan beberapa promo menarik yang diberikan oleh beberapa toko online yang ada di tanah air.

Read More