LIVE Update COVID-19

Harga produk Realme murah terbaru April 2020

Dapatkan daftar harga Realme termurah di April 2020 dan bandingkan harganya dari berbagai toko online di Indonesia untuk mendapatkan harga terbaik hanya di Telunjuk.com. Ada 6 toko online yang menawarkan Realme, masing-masing adalah Blibli, Shopee, Ralali, Jd.id, Bhinneka, Realme.

Menampilkan 1 - 44 dari 3.920 produk

Urutkan

Daftar Harga Realme termurah April 2020

10 Produk Termurah Harga
Realme 1 Rp. 1.199.000
Realme 2 Rp. 1.365.000
Realme C1 Rp. 1.390.000
Realme C2 Rp. 1.399.000
Realme 3 Rp. 1.499.999
Realme C1 (2019) Rp. 1.574.900
Realme C3 Rp. 1.699.000
Realme 5i Rp. 1.798.000
Realme U1 Rp. 1.825.000
Realme 2 Pro Rp. 2.344.900

Bandingkan Harga Handphone Realme Incaran Anda Melalui Telunjuk.com

Handphone merupakan salah satu barang atau essentials yang kita gunakan setiap hari. Oleh karena itu, Anda harus memastikan sudah membeli produk yang terbaik di kelasnya dengan harga yang kompetitif. Untuk merek, terdapat banyak merek Handphone lokal maupun internasional yang bisa Anda pilih.

Kamu bisa menemukannya secara mudah dan cepat melalui Telunjuk.com. Anda hanya perlu duduk santai dan bisa menemukan gabungan sale atau diskon dan promo menarik dari ratusan e-commerce terpercaya di Indonesia dengan membuka satu situs saja. Telunjuk.com pun dapat menginformasikan harga, promo, tipe Handphone realme lainnya dari yang termurah sampai termahal yang ada di ratusan e-commerce.

Mencari Handphone realme kini tak perlu sulit. Anda hanya tinggal memanfaatkan gadget untuk mencari koleksi terbaru Handphone realme, tanpa harus mendatangi toko fisik yang tentu saja merepotkan, terlebih jika letak toko tersebut jauh dari tempat tinggal Anda.

Untuk mencari produk Handphone realme dengan membuka toko online secara satu persatu memang merepotkan. Namun Anda dapat mencarinya melalui satu tempat saja, yaitu Telunjuk.com. Dengan membuka situs Telunjuk.com, Anda dapat menemukan berbagai jenis Handphone realme yang dijual oleh puluhan situs jual beli online terpercaya di Indonesia, menjamin transaksi Anda aman dan terhindar dari penipuan online.

Mesin pencari belanja ini akan membuat aktivitas belanja online Anda lebih fun. Anda bisa melakukan perbandingan harga tanpa harus membuka situs toko online satu per satu. Dapatkan juga daftar harga rangkaian produk Handphone realme lainnya di Telunjuk.com. Selalu akses Telunjuk.com setiap kali Anda berbelanja online dan unduh aplikasinya.

Harga Handphone Realme dan Spesifikasi Lengkapnya

Harga Handphone Realme sangat menguntungkan masyarakat yang sedang mencari ponsel murah namun kualitas yang bagus. Dengan semakin berkembang kiprahnya ponsel Realme di Indonesia sangat mudah menemukan handphone ini. Tidak hanya Huawei dan Xiaomi saja yang memiliki sub-brand smartphone. Brand terkenal asal Tiongkok lainya, seperti Oppo yang juga memiliki sub-brand smartphone yang dinamakan dengan realme.

Semakin ketatnya persaingan merek handphone saat ini, membuat pihak perusahaan handphone berlomba-lomba untuk membuat handphone baik dari segi desain sampai fitur teknologinya yang semakin canggih. Zaman semakin canggih dan kebutuhan akan penggunaan handphone pun dapat semakin meningkat. Secara desain dan fitur teknologinya tentunya akan semakin bagus ketika harganya juga mahal, biasanya identik seperti itu.

Realme hadir dengan memberikan kejutan berupa desain yang stylish dan kinerja yang cepat, namun dengan harga terjangkau. Realme juga hadir dalam berbagai tipe dan jenis yang bisa Anda pilih. Anda dapat memilih juga spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan harga handphone realme yang beragam pula, Anda dapat menyesuaikannya dengan isi kantong Anda.

Handphone Realme U1

Salah satu tipe handphone keluaran Realme adalah Realme U1. Realme U1 memiliki spesifikasi yaitu layar LTPS IPS LCD 6.3 inches, dengan resolusi 1080 x 2340 pixels, serta 19.5:9 ratio. Kemudian spesisifikasi lainnya adalah chipset yang mediatek Helio P70 (12nm). Handphone realme U1 memiliki CPU octa-core (4×2.1 GHz Cortex-A73 & 4×2.0 GHz Cortex-A53) dan GPU mali-G72 MP3.

Handphone realme U1 juga memiliki memori internal 64 GB, 4 GB RAM atau 32 GB, 3 GB RAM. Sedangkan, untuk memori kksternal microSD mencapai 256 GB. Handphone realme U1 juga dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP dengan aperetur f/2.2, AF dan ditambah 2 MP, f/2.4, depth sensor. Selanjutnya untuk kamera depan sebesar 25 MP dengan aperetur f/2.0, 1/2.8″, 0.9µm.

Ketika dilihat dari segi kamera dan dapur pacunya, handphone Realme U1 jelas memiliki spesifikasi yang unggul, jika dibandingkan dengan handphone realme jenis lain keluaran sebelumnya. Kemudian dari segi desain, handphone ini juga terkesan berkelas, karena memiliki konsep waterdrop screen seperti Oppo F9. Handphone realme U1 memiliki tagline yaitu selfie pro karena memiliki kamera depan yang baik.

Dengan resolusi kamera depan 25 MP, handphone realme U1 mendukung pencahayaan Portrait, kemudian ada juga video slow motion dan efek bokeh. Menariknya lagi harga handphone realme U1 terbilang cukup terjangkau, sehingga Anda bisa dengan mudah untuk meminangnya. Performa Realme U1 juga termasuk salah satu yang paling bertenaga di kelasnya.

Disebut paling bertenaga dikelasnya karena handphone realme U1 dilengkapi dengan chip Helio P70 yang mampu memberikan keseimbangan antara performa tinggi dan efisiensi daya yang sempurna. Yang lebih membuat menarik lagi, handphoneRealme U1 juga sudah ditunjang oleh fitur gaming optimization guna mendapatkan frame rate 60 FPS sehingga aktivitas gaming Anda lancar.

Handphone Realme X

Selanjutnya, handphone realme dengan jenis realme X. Handphone realme X memiliki layar AMOLED berukuran6.53 inches, dengan resolusi 1080 x 2340 pixels, serta 19.5:9 ratio. Kemudian juga dilengkapi dengan chipset quaicomm sdm 710 (10nm), dilengkapi pula dengan CPU octa-core (2x2.2ghz kryo 360 gold & 6x1.7 ghz kryo 360 silfer), dan GPU adreno 616.

Harga handphone realme X juga terbilang cukup terjangkau dengan spesifikasi yang canggih. Sebab handphone realme X dilengkapi dengan kamera depan motorized opo-up 16 MP, dengan aperetur f/2.0,25mm(wide), 1/3 ,1.0um. kemudian handphone realme X juga memiliki OS dan baterai android 9.1 (pie), dengan daya 3765 mAh.

Dengan tampilan yang lebih trendi yang tentunya cocok untuk anak muda, handphone Realme X tidak mengusung layar notch maupun dewdrop. Tetapi handphone realme X memiliki desain bezeless dengan wadah kamera depan yang disembunyikan. Kamera depannya dengan mekanisme pop-up yang ditampilkan beresolusi 16 MP (sensor Sony IMX471).

Handphone Realme X bagian kamera depannya diklaim tahan naik turun hingga 200.000 kali. Handphone ini juga dilengkapi fitur pemindai sidik jari di layar yang juga memikat dari segi kamera belakang, karena disertai kamera ganda beresolusi 48 MP + 5 MP. Dalam hal performa, handphone Realme X menggunakan dapur pacu kelas premium besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 710. Berpadu juga dengan GPU Adreno 616 yang teroptimasi untuk gaming. 

Handphone Realme C1 Keluaran 2019

Selanjutnya jenis handphone realme, yaitu realme C1 yang memiliki layar IPS dengan LCD 6.2 inches, memiliki resolusi 720 x 1520 pixels, serta 19:9 ratio. Kemudian realme C1 juga dilengkapi dengan chipset Qualcomm SDM 450 Snapdragon 450 (14 nm). Selain itu juga, realme C1 memiliki CPU Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53 dengan GPU Adreno 506.

Harga hanphone realme C1 juga terbilang fantastis dilenkapi dengan memori internal sebesar 32 GB, 2/3 GB RAM. Sedangkan untuk memori eksternal bisa dipasang microSD, hingga mencapai 256 GB. Realme C1 juga dilengkapi dengan kamera belakang dengan ukuran 13 MP beraparetur f/2.2, AF ditambah 2 MP, aperetur f/2.4, depth sensor dan kamera depannya berukuran 5 MP, aparetur f/2.2.

Sebenarnya Realme C1 keluaran 2019 adalah versi upgrade dari seri terdahulu, yaitu Realme C1. Realme C1 2019 dengan realme C1 dahulu memiliki kesamaan dalam segi desain dan hampir identik, serta masih menggunakan layar notchbentangnya pun masih berukuran 6.2 inci dengan resolusi HD+ dan memiliki aspek rasio 19:9.

Kesamaan lainnya adalah pada dapur pacunya, pemotretan, baterai, hingga fitur-fiturnya. Yang membedakannya dengan sebelumnya adalah Realme C1 2019 ini dikemas dengan varian memori yang lebih tinggi yaitu dengan RAM 2GB atau 3GB yang dipasangkan memori internal 32GB dengan kisaran harga yang tidak jauh berbeda dari yang lama.

Handphone Realme 2

Kemudian realme mengeluarkan jenis lain dengan nama realme 2. Realme 2 memiliki layar IPS LCD 6.2 inches, dengan resolusi 720 x 1520 pixels, 19:9 ratio. Selain itu juga, realme 2 memiliki chipset Qualcomm SDM 450 Snapdragon 450, memiliki CPU Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53, serta GPU Adreno 506. Realme 2 memiliki memori internal 64 GB, 4 GB RAM atau 32 GB, 3 GB RAM.

Sedangkan untuk memori eksternalnya menggunakan microSD hingga mencapai 256 GB. Selain itu, realme 2 dilengkapi dengan kamera belakang berukuran 13 MP, dengan aperetur f/2.2, AF ditambah 2 MP, aparetur f/2.4, depth sensor. Untuk kamera depannya berukuran 8 MP, dengan aperetur f/2.2, 1/4″, 1.12µm. Harga handphone realme satu ini terbilang cukup terjangkau dengan kecanggihan yang ditawarkan.

Jenis ini lebih menggoda dari jenis seri sebelumnya, handphone Realme terbaru yang satu ini tidak hanya memiliki dukungan pemindai wajah saja, tetapi juga telah dilengkapi dengan sensor sidik jari di bagian punggung handphone. Sangat keren dan trendi dengan desain yang cocok untuk anak muda zaman sekarang, serta keamanan tinggi yang juga mendukung.

Kelebihan Realme 2 adalah karena juga menawarkan dual-camera belakang dengan ukuran 13 MP ditambah ukuran 2 MP, yang berbeda dengan Realme 1 yang hanya menawarkan satu kamera belakang saja. Menawarkan kecanggihan kameranya dengan mempersenjatai Realme 2 dengan teknologi AI Camera yang mampu membuat hasil jepretan jadi lebih kece badai.

Handphone Realme 3

Spesifikasi selanjutnya dari jenis handphone keluaran realme, yaitu realme 3, dimana layar IPS LCD 6.22 inches, dengan resolusi 720 x 1520 pixels, 19:9 ratio. Realme 3 juga memiliki chipset mediatek MT6771 Helio P60 (12 nm), memiliki CPU Octa-core (4×2.0 GHz Cortex-A73 & 4×2.0 GHz Cortex-A53), dan memiliki GPU Mali-G72 MP3.

Realme 3 juga memiliki memori internal sebesar 64 GB, 4 GB RAM atau 32 GB, 3 GB RAM. Anda juga dapat memasang memori eksternal yaitu microSD, hingga 256 GB. Realme 3 juga dilengkapi dengan kamera belakang berukuran 13 MP, dengan aperetur f/1.8, 1/3″, 1.12µm, PDAF ditambah 2 MP, depth sensor. Selain itu, kamera depan berukuran 13 MP, dengan aperetur f/2.0, 1/3″, 1.12µm. Dengan baterai yang berukuran 4230 mAh.

Harga handphone realme 3 dibanderol cukup murah sehingga Anda bisa langsung memilikinya. Jika jenis seri terdahulu menawarkan layar poni, berbeda dengan Realme 3 yang menawarkan konsep layar tetesan air atau yang disebut dengan dewdrop screen.Peformanya pun diklaim lebih unggul dibanding seri sebelumnya.

Pembuat realme 3 menambahkan dengan chipset Helio P60 yang terkenal akan performa tenaga serta efisiensi dayanya. Selain itu, dapur pacu, handphone realme 3 dengan sistem operasi Android Pie ini juga mengunggulkan sektor fotografi, terutama lini kamera belakangnya.Dibekali dengan mode Nightscape yang bisa Anda gunakan untuk memotret objek dalam kondisi kurang cahaya dengan baik.

Handphone Realme 3 Pro

Selanjutnya jenis realme terbaru yang keluar adalah realme 3 pro. Realme 3 pro memiliki layar IPS LCD 6.3 inches, dengan resolusi 1080 x 2340 pixels, 19.5:9 ratio. Kemudian realme 3 pro ini memiliki chipset Qualcomm SDM 710 Snapdragon 710 (10 nm), memiliki CPU Octa-core (2×2.2 GHz Kryo 360 Gold dan 6×1.7 GHz Kryo 360 Silver), serta GPU Adreno 616.

Realme 3 pro juga memiliki memori internal dengan ukuran 64/128 GB, 6 GB RAM atau 64 GB, 4 GB RAM. Sedangkan untuk memori eksternal menggunakan microSD bisa mencapai 256 GB. Realme 3 pro kamera belakang berukuran 16 MP, aparetur f/1.7, 1/2.6″, 1.22µm, dengan Dual Pixel PDAF ditambah 5 MP, aperetur f/2.4, depth sensor.

Kemudian untuk kamera depan dengan ukuran 25 MP, f/2.0, 1/2.8″, 0.8µm dengan ukuran baterai 4045 mAh. Harga handphone realme 3 pro ini juga bisa dikatakan sangat menggiurkan karena terjangkau. Berkaca dari spesifikasi yang ditawarkan oleh Realme 2 Pro, ponsel ini memiliki proteksi layar Gorilla Glass 5 yang menawarkan peningkatan performa yang mampu membius perhatian pelanggan.

Jika pada Realme 2 Pro hanya mengandalkan chipset Snapdragon 660, Realme 3 Pro lebih menguntungkan dengan chipset Snapdragon 710 yang menawarkan Anda kinerja gaming yang cukup handal. Performa yang mumpuni juga ditawarkan dengan fitur VOOC flash charge ini juga telah disertai fitur fotografi canggih dan beberapa diantaranya yaitu mode malam dan fitur 960 fps slow-motion.

Handphone Realme 2 Pro

Selanjutnya, realme mengeluarkan seri terbaru yaitu realme 2 pro. Realme 2 pro memiliki layar IPS LCD 6.3 inches, dengan resolusi 1080 x 2340 pixels, 19.5:9 ratio. Kemudian realme 2 pro juga mempunyai chipset Qualcomm SDM 660 Snapdragon 660 (14 nm), memiliki CPU Octa-core (4×2.0 GHz Kryo 260 dan 4×1.8 GHz Kryo 260), dan GPU Adreno 512.

Realme 2 pro mempunyai memori internal sebesar 128 GB, 8 GB RAM atau 64 GB, 4/6 GB RAM. Sedangkan, memori eksternal menggunakan microSD, yang bisa mencapai ukuran 256 GB. Kemudian untuk kamera belakangnya dielngkapi dengan ukuran 16 MP, aparetur f/1.7, 1/2.8″, 1.12µm, PDAF ditambah 2 MP, depth sensor.

Sedangkan untuk kamera depannya berukuran 16 MP, f/2.0, dengan ukuran baterai 3500 mAh. Harga handphone realme pro 2 juga sangat menggiurkan ditambah lagi dengan kecanggihan yang diberikan. Dibandingkan dengan varian reguler, varian Pro jelas lebih unggul karena peningkatan spesifikasi di beberapa bagiannya, terutama pada bagian dapur pacu dan pemotretan.

Pada Realme 2 hanya memiliki layar 6.2 inci beresolusi HD+, sedangkan pada Realme 2 Pro tampil dengan spesifikasi layar yang lebih memukau dengan bentang 6.3 inci beresolusi FHD+. Realme 2 Pro tidak membawa konsep layar poni, melainkan Drewdrop Design. Realme 2 Pro memiliki Snapdragon 660 yang didukung AIE (Artificial Intelligence Engine) yang membuat akselerasi performa lebih gesit.

Handphone Realme C2

Terakhir dalam ulaan kali ini, handphone realme yang wajib Anda ketahui adalah realme C2. Realme C2 memiliki layar ips LCD 6.1 inches, dengan resolusi 720 x 1560 pixels,19.5:9 ratio. Selanjutnya realme C2 ini juga memiliki chipset mediate mt 6762 helio p22(12nm), memiliki CPU octa-core 2.0 GHz cortx-A53, serta GPU power VR ge8320.

Handphone realme C2 ini juga dilengkapi dengan memori internal 23 GB , 3 GB RAM atau 16 GB , 2 GB ram. Sedangkan untuk memori eksternal menggunakan microsd, hingga mencapai 256 GB. Realme C2 memiliki kamera belakang dengan ukuran 13mp, dengan aperetur f/2.2, 1.12um, PDAF ditambah 2MP, dengan aperetur f/2.4, 1.75um, debth sesor.

Sedangkan untuk kamera depan memiliki ukuran 5mp, dengan aperetur f/2.0 ,1/5 ,1.12um dengan ukuran baterai 4000 mAh. Realme C2 memiliki harga jual yang sedikit lebih mahal dari Realme C1. Realme C2 dikemas dengan tampilan yang lebih trendi dan terbaru dengan desain dewdrop yang bagian belakang bertekstur potongan berlian.

Harga handphone realme C2 ini memang sedikit mahal tetapi sebanding dengan spesifikasi, tampilan desain yang diberikan. Pada bagian perangkat lunak realme C2, terutama sistem operasi, telah menggunakan OS Android 9.0 alias Android Pie. Realme C2 juga mengusung chipset MediaTek Helio P22 berkonsep Octa-core dengan kecepatan 1.8 GHz.

Jika Anda ingin berfoto-foto, Realme C2 juga telah mengusung resolusi kamera yang sama besarnya dan telah diperkaya dengan fitur fotografi canggih, salah satunya adalah fitur Chroma Boost yang difungsikan untuk lebih mengoptimalkan jepretan yang juga dibantu oleh AI.

Demikianlah informasi ini, semoga bermanfaat untuk Anda dan orang-orang terdekat Anda. Jika Anda ingin mendapatkan ponsel Realme yang murah, Anda dapat mencari dan membandingkan harga terbaik di Telunjuk.com sebelum berbelanja. Harga Handphone Realme yang terjangkau dengan kualitas barang yang terjamin tentu akansangat menguntungkan Anda.