Rentang Harga

Harga Pampers Murah Terbaru di Indonesia Agustus 2021

Dapatkan daftar harga Pampers termurah di Agustus 2021 dan bandingkan harganya dari berbagai toko online di Indonesia untuk mendapatkan harga terbaik hanya di Telunjuk.com.

Urutkan

Ulasan Singkat Produk Pampers Terbaik untuk Si Kecil

Anak kecil khususnya bayi yang baru lahir memiliki kulit yang sensitif. Hal tersebut karena lapisan kulit yang lebih tipis dibandingkan orang dewasa, maka lebih rentan terhadap iritasi karena kuman, bakteri, ataupun gesekan. Pemilihan popok bayi sangat penting, harus selektif dan selalu teliti. Terlebih karena area kulit tertutup popok akan cenderung lembab dan karenanya dapat menimbulkan ruam merah. 

Banyaknya jenis popok bayi membuat ibu harus mencari informasi yang paling aman dan terjamin. Baik itu popok bayi berperekat maupun bentuk celana akan aman digunakan selama kebersihannya tetap terjaga dengan rutin mengganti popok yang kotor. 

Kondisi kulit setiap bayi memang berbeda-beda, ada yang sangat sensitif dan ada juga yang normal-normal saja. Hal yang perlu ibu lakukan untuk menghindari ruam adalah memilih popok yang paling pas. Pilihlah popok dengan bahan premium yang aman dan terjamin, serta tidak terlalu ketat dan nyaman. 

Tentang Pampers

Pampers merupakan produk popok dan rangkaian perawatan bayi dan balita asal Amerika Serikat yang dipasarkan oleh perusahaan Procter dan Gamble. Pada tahun 1998, P&G meluncurkan ukuran terbesar dari diaper dan hingga saat ini Pampers menjadi produk diaper dan popok nomor satu.

Kualitas material produk Pampers sudah tidak diragukan lagi, sehingga telah dipercaya sebagai pilihan utama popok bayi keluarga Indonesia.

Jenis Produk Pampers

Popok Bayi Berperekat

Pada umumnya ibu akan memberikan popok berperekat pada bayi yang baru lahir. Popok jenis ini pas untuk yang baru lahir karena sangat memudahkan Ibu saat menggantinya. Bayi hanya perlu berbaring, dan ibu menggeser popok bayi ke samping lalu membersihkan dengan tisu basah. Popok bayi berperekat sangat mudah diganti terutama saat Si Kecil tertidur. 

Si Kecil akan selalu mendapatkan perlindungan ekstra dengan tiga lapis penyerapan yang membuatnya tidur nyenyak semalaman, karena Pampers ini mampu menyerap dengan cepat dan dapat digunakan selama 12 jam penuh. Dengan bahannya yang elastis, membuat Pampers ini lebih nyaman digunakan. Sangat disarankan untuk digunakan pada bayi yang memiliki bobot lebih dari 5kg.

Popok Bayi Celana

Popok bayi tipe celana memang sangat lah praktis dipakai. Ibu tidak perlu menyesuaikan posisi anak saat menggantinya, ukuran popok pun menyesuaikan dengan tubuh anak. Ibu hanya tinggal memakaikan popok seperti memakai celana. Popok ini lebih terjamin soal daya tampungnya, karena sedikit celah yang memungkinkan popok bocor. 

Selama menggunakan Pampers – Active Baby Pants Diapers, Si Kecil akan tidur nyenyak semalaman tanpa terganggu popok yang tidak nyaman. Pampers ini mampu menyerap lebih banyak dan lebih cepat. Selain itu, produk Pampers ini pun dilengkapi dengan extra dry layer, yang membuat Pampers ini mudah kering. Keunggulan lainnya dari Pampers ini adalah bagian sampingnya yang lembut, serta membuat kelembutan kulit bayi tetap terjaga.

Daftar Produk Pampers Terbaik

  1. Pampers Premium Pants Biru M46 L42 Xl36 Xxl28
  2. Pampers Premium Care Pants / Tape / S48 / M46 / L42 / Xl36
  3. Pampers Splashers Swim Diapers Popok Renang Size 5
  4. Pampers Dry Pants S36,M30,Xl22
  5. Pampers Pants Premium Care M46 L42 Xl36 Xxl28
  6. Pampers Baby Dry Pants
  7. Pampers Premium New Baby 28
  8. Pampers Premium Tape - Nb52 (New Born) / S48
  9. Pampers Premium Care M68/L62/Xl54

Saat memilih popok bayi, pastikan bahan-bahan pembuatnya aman di kulit bayi. Tekstur popok juga perlu dicek agar kulit tidak iritasi karena tekstur popok yang kasar. Bayi dapat mengalami iritasi karena gesekan antara popok dan kulit bayi baik itu karena popok berperekat maupun popok celana. 

Daya serap yang dimiliki popok bayi Pampers sangatlah tinggi. Mampu melindungi hingga 6 kali lapisan, serta sirkulasi udara yang baik sehingga kulit bayi tetap kering. Desain perekat popok juga lentur sehingga tidak terlalu ketat, bayi pun tetap merasa nyaman saat menggunakannya. Dalam produknya, Pampers menambahkan indikator penanda buang air kecil yang juga memudahkan ibu untuk menentukan waktu mengganti popok.

Popok bayi Pampers menjadi kesayangan ibu-ibu Indonesia karena kualitas yang sudah terjamin. Baik itu popok bayi berperekat maupun celana keduanya memiliki permukaan yang lembut dan dilapisi lotion anti iritasi. Pampers memberikan perlindungan maksimal terhadap kulit bayi agar tetap merasa nyaman. Selain itu, Pampers juga mendukung kebersihan bayi terutama bakteri-bakteri penyebab ruam kemerahan.

Harga Pampers sangat terjangkau untuk keluarga Indonesia. Kamu juga bisa dapatkan harga Pampers dengan promo terbaik dan harga produk Pampers terbaru 2020 di Telunjuk.

Read More