Harga Handphone Oppo Murah Terbaru di Indonesia November 2020

Dapatkan daftar harga handphone Oppo termurah di November 2020 dan bandingkan harganya dari berbagai toko online di Indonesia untuk mendapatkan harga terbaik hanya di Telunjuk.com. Ada 5 toko online yang menawarkan handphone Oppo, masing-masing adalah Shopee, Lazada, Blibli, Jd.id, Ralali.

Menampilkan 1 - 24 dari 20.172 produk

Urutkan

Cari Produk Handphone Oppo? Lewat Telunjuk Aja!

Oppo, sebuah brand Handphone yang digemari banyak kalangan di Indonesia. Tidak jarang kamu menemukan orang-orang rela antri ketika ada sale/diskon gila-gilaan produk terlaris dari oppo. Tapi, tahukah Anda jika kini sekarang Anda bisa menemukan diskon Handphone oppo tanpa perlu ngantri berjam-jam di toko fisik?

Untuk membeli Handphone merek oppo, Anda tak perlu bingung dan repot mencarinya di mall atau toko fisik oppo. Dengan mengandalkan internet, laptop atau smartphone, dan Telunjuk.com Anda bisa membeli Handphone oppo secara online secara mudah dan cepat.

Mencari produk Handphone oppo secara online lebih praktis dengan mengakses Telunjuk.com. Melalui shopping search engine ini, Anda bisa melihat daftar harga berbagai model Handphone oppo yang ditawarkan toko-toko online terpercaya di Indonesia.

Mencarinya pun Anda tidak perlu membuka situs online satu persatu. Hanya dengan mengakses situs Telunjuk.com, Anda dapat memperoleh rekomendasi Handphone oppo yang dijual oleh ratusan toko online di Indonesia, yang tentu saja toko online tersebut terpercaya dan aman.

Melalui Telunjuk.com, daftar harga sebuah produk bisa Anda lihat dengan mudah. Ini membuat Anda bisa membandingkan harga sebelum melakukan pembelian. Toko-toko online yang ditampilkan Telunjuk.com adalah yang terpercaya sehingga transaksi Anda terjamin keamanannya.

Daftar Harga HP Oppo dan Penjelasan Lengkap 2020

Seiring berjalannya waktu, inovasi teknologi semakin berkembang setiap tahunnya. Tidak jarang seringkali kita melihat setiap tahunnya produk yang dikeluarkan selalu ada hal yang baru ditemukan di dalamnya. Maka dari situlah, banyak vendor-vendor berusaha semaksimal mungkin menerbitkan smartphone unggulan sesuai dengan tingkat majunya zaman.

Selain produk Vivo, Oppo juga menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia pada masa sekarang. Sama dengan halnya pesaing mereka, Oppo juga berlomba-lomba menghadirkan kesan futuristik dengan desain yang lebih efisien.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan smartphone Oppo terbaik, kamu sekarang sudah bisa belanja online tanpa repot-repot lagi pergi menuju ke mall atau gerai smartphone yang ingin kamu kunjungi, semuanya sekarang sudah serba digital dengan memanfaatkan internet. Terlebih bila kamu bisa membandingkan harga dari toko online dengan mempercayakan kami sebagai situs perbandingan harga di Indonesia, Telunjuk.com. Dengan mengunjungi Telunjuk.com, kamu bisa membandingkan harga smartphone Oppo pilihan dari berbagai toko online yang sudah bekerja sama dengan kami. Toko-toko online yang ditampilkan Telunjuk.com adalah yang terpercaya sehingga transaksi Anda terjamin keamanannya.

Daftar Oppo F series terbaru

Di antaranya : Oppo F11 Pro, Oppo F3 Plus. Untuk spesifikasi HP nya sendiri sebagai berikut :

Oppo F11 pro

HP keluaran OPPO ini menggunakan OS Android 9.0 (Pie). Display HP ini mempunyai ukuran 6.53 inci dengan resolusi 1080 x 2340 pixels. HP ini mempunyai beberapa varian RAM 4GB/6GB dan ROM 64GB/128GB. Baterai yang digunakan di HP ini sebesar 4000 MAh. Layar dari kamera ini sendiri sudah diproteksi dengan corning gorilla glass 6. Tidak perlu takut jika baterai kamu habis, HP ini sudah dilengkapi dengan fast charging battery VOOC. Selain itu HP ini sudah membenamkan sensor sidik jari pada layar depannya. Sensor sidik jari yang digunakan juga mempunyai kecepatan yang cepat. Kamera HP yang ada pada HP ini juga sangat canggih. Mempunyai resolusi sebesar 48MP. Dengan fitur AI beauty dan beragam efek lainnya, membuat kamu yang mempunyai hobi fotografi akan sangat puas dengan kameranya. Harga OPPO F11 Pro terbaru ini sendiri berada di kisaran harga IDR 4.599.000.

Oppo F3 plus

HP yang menggunakan OS Android Marshmallow. Mempunyai display layar 6.0 inci dengan resolusi 1080x1920p. RAM sebesar 4GB dan ROM 64GB. Mempunyai baterai sebesar 4000MAh. Kamera yang ada di HP ini, kamera depan dan belakang 16MP. Dibandrol dengan harga IDR 5.199.000.

Temukan di Telunjuk

Kamu mau mencari dan membeli HP OPPO yang sudah disebutkan di atas tadi. Kamu bisa mencarinya di telunjuk.com. Kamu tidak perlu repot dan hanya klik dan memilih saja HP yang kamu mau. Kalau kamu masih bingung dan sedang memilih harga mana yang termurah, eitsss buka aja telunjuk.com. Di sana kamu bisa mendapatkan HP OPPO ini dengan beragam harga dari toko-toko online lainnya. Kamu bisa membandingkan daftar harga hp OPPO dari yang termahal sampai yang termurah.

Daftar Oppo A series

Di antaranya : Oppo A7 , A3s, A3, A71, A83, A39, A37, A57. Untuk spesifikasi HP nya sendiri sebagai berikut :

OPPO A7

menggunakan desain titik air yang pertama dalam industri dan di dukung teknologi terkini, merefleksikan tetesan air yang jatuh. HP ini sendiri mempunyai rasio layar 88.4 % di dukung dengan corning glass yang membuat layar ini terlindung dari goresan. HP ini mempunyai RAM sebesar 4GB dan ROM 64GB. Untuk baterainya sendiri HP ini sudah di dukung baterai sebesar 4230 MAh. Selain itu HP ini mempunyai fitur AI battery management yang bisa memilih dan menonaktifkan aplikasi yang tidak aktif serta mengurangi penggunaan berlebih untuk menghemat daya baterai. Prosesor HP ini sendiri sudah menggunakan qualcomm octa core yang berguna untuk melakukan kegiatan mulitasking untuk menonton film, bermain game ataupun kegiatan lainnya. Kamera HP ini sendiri terbilang cukup mewah. Mempunyai resolusi kamera 16MP dengan mode HDR untuk kamera depannya, membuat hasil foto lebih tajam, meskipun dalam keadaan backlight. Selain mempunyai kamera depan, HP ini juga mempunyai kamera belakang yang tidak kalah oke. Dipersenjatai dual kamera dengan fitur beragam AI beauty dan juga mempunyai efek bokeh membuat kamu yang hobi untuk berswafoto mudah untuk mengabadikan momen. Untuk efek kamera sendiri, tidak perlu diragukan. Karena HP ini di desain sebagai selfie kamera, efek kamera yang diberikan di dalamnya juga berlimpah. Untuk OS nya sendiri HP ini menggunakan Android 8.1 sistem ColorOS. HP OPPO ini sendiri berada di harga IDR 2.699.000 untuk yang barunya sedangkan untuk harga HP bekasnya berada di angka IDR 2.000.000.

OPPO A3s

Dirilis di Indonesia pada tahun 2018. HP ini menyasar kelas menengah. Untuk spesifikasinya sendiri HP ini menggunakan OS Android Oreo (8.1). Mempunyai ukuran 6,2 inci. RAM nya sebesar 2GB dan ROM nya 16GB dengan ukuran baterai 4230 MAh. Kamera ini mempunyai kamera utama dengan resolusi 13 MP dan secondary kamera 8MP. Untuk harganya sendiri, HP ini berada di kisaran IDR 2.650.000 untuk harga barunya dan IDR 2.000.000 untuk harga bekasnya. Namun saat ini harga HP ini sudah menyentuh angka IDR 1.799.000 saja.

OPPO A71

HP ini dikeluarkan pada bulan Maret 2018. Mempunyai varian RAM 3GB dan juga 2GB. Spesifikasi dari HP ini sendiri ialah mempunyai desain ukuran layar 5,2 inci 16 : 9. Mempunyai kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Untuk baterainya sendiri HP ini diberikan baterai 3000 MAh saja. Prosesor yang digunakan di HP ini adalah Snapdragon 450 Octa-core , 1,8 Ghz. RAM sendiri terdapat 2 pilihan 2/3GB serta ROM nya 16/32GB. Untuk harganya sendiri HP ini berada di kisaran harga IDR 1.999.000 untuk RAM 2/16GB dan untuk RAM 3GB/32 berada di harga IDR 2.399.000. Buat kamu yang cari HP kelas mid range, HP ini udah cukup berkelas pastinya.

OPPO A83

HP yang dikeluarkan pada bulan februari 2018 ini mempunyai beberapa fitur yang cukup canggih, seperti kamera, prosesor dan juga face unlock, sayangnya HP ini tidak terdapat sensor fingerprint. Untuk OS nya sendiri HP ini menggunakan Android 7.1 (Nougat). Untuk prosernya HP ini membenamkan Chipset Mediatek Helio P23. RAM nya mempunyai varian 2/3GB dan untuk ROM nya hanya 32GB. Meskipun begitu untuk ROM HP ini bisa ditambah micro sd sampai dengan 256GB. HP ini mempunyai kamera yang cukup bagus. Kamera utamanya mempunyai resolusi sebesar 13MP dan kamera depannya 8MP. HP ini bisa merekam hingga resolusi 1080p untuk videonya. Baterainya sendiri HP ini mempunyai kapasitas sebesar 3180 MAh. Untuk harganya sendiri, Varian RAM 3GB berada di harga IDR 2.999.000 sedangkan untuk RAM 2GB nya IDR 2.299.000.

OPPO A39

HP yang dirilis pada Maret 2017 menyasar untuk kamu para pencari HP entry level. Spesifikasi yang ditawarkan juga cukup bagus, di antaranya. OS Android yang digunakan adalah Lollipop. HP ini sendiri memiliki RAM 3GB dan ROM 32GB. Mempunyai ukuran layar 5,2 inci. Kamera belakang HP ini sendiri beresolusi 13MP dan kamera depannya 5MP. Untuk baterainya sendiri HP ini mempunyai baterai sebesar 2900 MAh. Perekaman video dari HP ini sendiri mampu untuk merekam hingga resolusi 1080p. Harga untuk HP ini sendiri berada di kisaran IDR 2.300.000.

OPPO A37

HP OPPO yang menyasar untuk kalangan pemula ini mempunyai RAM 2GB dan ROM 16GB. Menggunakan OS Android Lolipop v5.1. Untuk kameranya, kamera belakang HP ini mempunyai resolusi 8MP dan kamera depannya 5MP. Baterai yang digunakan sebesar 2630MAh. Untuk harganya sendiri HP ini dibanderol dengan harga IDR 1.699.000.

OPPO A57

HP ini kembali menyasar kalangan pemula juga. Mempunyai RAM 3GB dan ROM 32GB. Baterai nya sebesar 2900 MAh. Prosesornya sendiri HP ini menggunakan qualcomm snapdragon 435. Untuk layarnya sendiri HP ini sudah dilindungi dengan corning gorilla glass 4. Kamera yang terdapat di HP ini sendiri, kamera belakangnya beresolusi 16MP dan kamera depanya 13MP. Kemampuan perekaman videonya mampu hingga merekam 1080p. Untuk harganya sendiri HP ini berada di kisaran harga IDR 2.799.000.

Daftar Oppo R series

Di antaranya : Oppo R15, Oppo R11s plus,Oppo R11 red, Oppo R11,Oppo R7,Oppo R7s, Oppo R7 plus, Oppo R7 Lite.

OPPO R15

HP OPPO ini dirilis di pada April 2018. Chipset yang digunakan HP ini adalah Mediatek Helio P60. HP ini mempunyai RAM sebesar 6GB dengan ROM 128GB dan bisa ditambah memori eksternal sampai micro sd 256GB. OS yang digunakan di HP ini adalah Android 8.1 (Oreo). HP ini sudah menggunakan layar Amoled 6.28 inci dengan rasio 19:9 dan sudah diproteksi dengan layar corning gorilla glass 5. Baterai yang digunakan di HP ini sebesar 3450 MAh. Kamera depan HP ini beresolusi 20MP f/2.0, sedangkan kamera belakang dual kamera sebesar 16MP + 5MP dan mampu merekam video hingga 2160p. Untuk pengisian baterainya HP ini sudah dilengkapi dengan fast battery charging VOOC. Selain itu HP ini sudah dilengkapi dengan fingerprint di belakang bodinya. Untuk harga HP OPPO terbarunya sendiri, HP ini dibanderol dengan harga IDR 6.500.000.

OPPO R11s plus

HP ini dirilis pada bulan November 2017, namun sayangnya pihak OPPO tidak memboyong HP ke Indonesia. Untuk chipset nya sendiri HP ini menggunakan prosesor qualcomm Snapdragon 660. HP ini mempunyai RAM 6GB dengan internal storagenya 64GB. OS yang digunakan di HP ini adalah Android 7.1.1 (Nougat). Selain itu, HP ini sudah menggunakan layar Amoled 6.43 inci dan menggunakan proteksi corning gorilla glass 5. Baterai yang terdapat dalam HP ini sebesar 4000 MAh. Kamera HP ini sendiri memiliki resolusi 20MP dan mampu hingga merekam video hingga 1080p. Untuk kamera belakangnya sendiri memiliki dual kamera sebesar 16 MP + 20MP dan mampu merekam hingga resolusi 2160p. Untuk pengisian baterainya sendiri HP ini sudah dilengkapi dengan pengisian fast charging. Untuk keamanannya HP ini memiliki juga fingerprint. Harga HP ini sendiri berada di kisaran harga IDR 7.700.000.

OPPO R11 red

HP yang dirilis pada bulan November 2017 ini mempunyai kualitas yang hampir sama dengan HP flagship. Chipset yang digunakan oleh HP ini sendiri adalah qualcomm snapdragon 660 dengan GPU Andreno 512. Mempunyai RAM sebesar 4GB dan ROM 64GB dan bisa ditambah dengan kartu sd eksternal. Harga HP OPPO terbaru ini sendiri berada di kisaran angka IDR 6.500.000.

OPPO R11

HP OPPO ini memiliki RAM 4GB dan ROM 64GB. HP yang dirilis pada tahun 2017 ini dipersenjatai dengan chipset qualcomm snapdragon 660, dengan GPU Andreno 512. Android yang digunakan adalah Nougat 7.1.1. Layar yang digunakan HP ini sendiri sudah menggunakan layar Amoled dan sudah diproteksi dengan Corning gorilla glass 5. HP ini mempunyai baterai sebesar 3000 MAh. Memiliki kamera depan dengan resolusi 20MP dan dual kamera belakang 16+20MP. HP ini juga sudah dilengkapi dengan fast charging. Untuk harga HP ini sendiri berada di kisaran harga IDR 6.500.000.

OPPO R7

Termasuk ke dalam salah satu HP OPPO lawas namun masih tetap diperhitungkan untuk digunakan. Hp yang dirilis pada tahun 2015 bulan Mei ini mempunyai spesifikasi yang cukup bagus. Dipersenjatai dengan chipset qualcomm snapdragon 615 dengan GPU Andreno 405. HP ini memiliki RAM sebesar 3GB dan storage internal 16GB dan bisa ditambah dengan mikro sd hingga 256GB. OS yang digunakan HP ini adalah Android kitkat. Layar yang digunakan HP ini juga sudah layar Amoled sebesar 5inci. Selain itu layarnya juga sudah dilindungi dengan corning gorilla glass 3. Baterainya sendiri sebesar 2320 MAh. HP ini mempunyai kamera depan sebesar 8MP serta kamera belakangnya 13MP. Perekamannya mampu menghasilkan hingga 1080p. HP ini sudah didukung dengan fast charging battery. Untuk harga terbarunya, HP ini dibanderol dengan harga IDR 1.100.000.

OPPO R7s

HP yang termasuk dalam kategori HP lawas ini diuncurkan pada oktober 2017. Prosesor yang digunakan di HP ini adalah Snapdragon 615 dengan GPU Andreno 405. HP ini mempunyai RAM 4GB dan ROM 32GB dan bisa ditambah micro sd sampai dengan 256 GB. Untuk OS nya sendiri HP ini menggunakan Android 5.1 lolipop. Layar HP ini sendiri sudah menggunakan layar Amoled dengan ukuran 5,5 inci. Selain itu HP ini juga sudah dilengkapi dengan prooteksi corning gorilla glass 3. Untuk baterainya sendiri HP ini sudah dilengkapi dengan baterai sebesar 3070 MAh. HP ini memiliki kamera depan 8MP dan kamera belakangnya 13MP dengan Led flash. Untuk pengisian baterainya sendiri, HP ini sudah menggunakan fast battery charging. Harga HP terbaru HP ini berada di kisaran harga IDR 1.300.000.

OPPO R7 plus

Meski sudah memasuki tahun 2019 buat kamu penyuka brand OPPO masih memungkinkan untuk membeli HP ini. HP yang mempunyai RAM 3GB dan internal storage 32GB ini masih kayak untuk dijadikan sebagai HP pribadimu. Prosesor yang digunakan HP ini adalah qualcomm snapdragon 615 dipadukan dengan Andreno 405. OS yang digunakan di HP ini adalah Android Lolipop. Layar HP ini juga sudah menggunakan layar Amoled dengan proteksi Corning gorilla glass 3. Kamera depan sebesar 8MP ditambah kamera belakang 13MP sudah cukup untuk kamu yang menyukai fotografi. Selain itu HP ini sudah mempunyai pengisi daya cepat (fast charging battery). Harga HP OPPO terbarunya sendiri berada di harga IDR 1.300.000.

OPPO R7 Lite

Buat kamu yang mencari HP dengan budget terbatas, mungkin OPPO R7 lite ini bisa menjadi pilihan kamu. HP yang mempunyai RAM 2GB dan ROM 16GB ini dilengkapi dengan chipset snapdragon 615. Layar HP ini sendiri sudah menggunakan layar Amoled dan sudah diproteksi dengan corning gorilla glass 3. Baterai yang digunakan dalam HP ini sebesar 2320 MAh. Kamera depan HP ini sebesar 8MP dan kamera belakangnya sebesar 13MP. Untuk pengisian baterainya, HP ini sudah dilengkapi dengan fast battery charging. Karena HP ini keluaran lama, harga HP ini berada di harga IDR 1.000.000.