Harga produk Nokia murah terbaru Juni 2020

Dapatkan daftar harga Nokia termurah di Juni 2020 dan bandingkan harganya dari berbagai toko online di Indonesia untuk mendapatkan harga terbaik hanya di Telunjuk.com. Ada 4 toko online yang menawarkan Nokia, masing-masing adalah Shopee, Blibli, Ralali, Jd.id.

Menampilkan 1 - 24 dari 18.332 produk

Urutkan

Daftar Harga Nokia termurah Juni 2020

10 Produk Termurah Harga
Nokia 110 Rp. 90.000
Nokia 100 Rp. 94.400
Nokia E5 Rp. 95.000
Nokia 105 Rp. 98.000
Nokia 106 (2018) Rp. 130.000
Nokia 1280 Rp. 135.000
Nokia C1-02 Rp. 148.500
Nokia 105 (2017) Rp. 156.600
Nokia 106 Rp. 165.000
Nokia 130 Rp. 169.000

Tampil Keren dengan Beragam Handphone Nokia dari Telunjuk.com

Bagi Anda yang sedang mencari Handphone, ada banyak jenis dan merek yang bisa Anda temukan di Telunjuk.com. Merek ini terkenal karena kualitasnya yang unggul serta banyaknya varian model yang bisa dipilih konsumen.

Siapa tak mengenal mereka Handphone nokia. Merek ternama ini digemari bukan hanya karena mereka mengeluarkan produk yang berkualitas. Namun juga memberikan nilai tersendiri bagi pemakainya.

Nah, apakah Anda sekarang sedang mencari koleksi Handphone nokia terbaru? Jika ya, sebaiknya Anda berburu Handphone ini secara online. Selain Anda tak perlu repot mengunjungi toko Handphone yang mungkin letaknya jauh dari rumah, berbelanja online pun sangatlah mengasyikan karena Anda memungkinkan membeli produk dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan harga jual di toko fisik.

Sebelum berbelanja online, Anda bisa melihat daftar harga Handphone nokia dengan mengakses Telunjuk.com. Shopping search engine ini akan menginformasikan daftar harga nokia yang ditawarkan berbagai marketplace terpercaya di Indonesia.

Lengkapnya informasi daftar harga Handphone nokia yang ditampilkan Telunjuk.com akan membantu Anda menemukan penawaran harga terbaik dari toko-toko online di Indonesia. Selalu jadikan Telunjuk.com sebagai referensi Anda saat berbelanja online. Download juga aplikasi Telunjuk.com melalui App Store dan Google Play Store agar lebih mudah.

Spesifikasi dan Harga Nokia Paling Baru 2019

Siapa yang tidak mengenal merk hand phone yang dianggap legend dan juga harga Nokia yang paling baru? Perlu Anda ketahui bahwa saat ini Nokia sudah kembali rilis dengan tampilan yang sangat baru. Karena tidak ingin lekang oleh waktu seperti para pesaingnya, Nokia bahkan juga mengeluarkan gawai versi smartphone atau ponsel pintar, lho! Bahkan juga menggandeng perusahaan HMD Global. Penasaran seperti apa produknya?

Pada tahun 2019 ini Nokia akhirnya kembali unjuk gigi dengan memamerkan produk-produk terbaru kebanggaannya. Anda tentu tidak pernah meragukan kualitas produk dan juga harga Nokia sendiri bukan? Produk gawai yang berasal dari Finlandia ini memang tidak pernah mengecewakan. Anda yang memang pecinta Nokia pasti sudah tidak sabar untuk mengetahui produk terkini sebagai pengganti HP Nokia jadul Anda.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa lebih dari 10 tahun yang lalu, Nokia sempat merajai bisnis ponsel seluler. Setiap produk yang dirilis oleh Nokia selalu laris di pasaran hanya dalam kurun waktu tertentu setelah tanggal resmi rilisnya. Bahkan, beberapa orang menganggap bahwa dengan memiliki ponsel dengan merek Nokia, mereka seperti sudah memiliki teknologi ponsel yang paling baru.

Seiring berjalannya waktu dengan bermunculan berbagai teknologi baru salah satunya adalah ponsel pintar, nama Nokia seperti sudah tidak pernah lagi terdengar di pasaran. Banyak dari masyarakat yang beralih kepada produk dan merek lain untuk mendapatkan ponsel dengan sistem berbasis Android untuk ponsel pintar mereka. Akhirnya, Nokia sempat kalah oleh vendor lain yang berlomba-lomba memproduksi ponsel pintar terbaru.

Harga Nokia sendiri dulunya terbilang tidak murah karena ia tidak memiliki saingan yang pasti. Namun, setelah banyaknya vendor baru bermunculan memproduksi ponsel pintar, harganya pun sempat turun drastis. Namun, saat ini Nokia sendiri berusaha unjuk gigi untuk kembali merebut puncak kejayaannya seperti beberapa tahun yang lalu. Terdengar menarik, bukan?

Sampai saat ini, Nokia sendiri sudah merilis beberapa produk terbaru kebanggaannya yang tentunya tidak kalah dengan vendor lain yang menawarkan kecanggihan dan performa mumpuni pada ponsel pintar yang mereka produksi. Nokia sendiri tentunya sudah memasang standar harga Nokia yang bisa dijangkau oleh para pecintanya. Jadi, Anda tidak perlu khawatir apabila harga-nya menjadi terlalu mahal, ya!

Bagi Anda yang sedang mencari ponsel pintar seperti apa yang ingin Anda beli, Nokia bisa menjadi salah satu referensi yang bisa Anda pilih. Pasalnya, kita sudah paham bagaimana performa Nokia sejak belum adanya ponsel pintar dan kini vendor tersebut masih bertahan di bisnis telepon seluler. Maka dari itu, beberapa produk terbaru Nokia bisa menjadi referensi.

Pada pembahasan kali ini, Anda akan mengetahui informasi mengenai produk-produk terbaru yang dirilis oleh Nokia dan juga spesifikasi seperti apa yang dimiliki oleh sejumlah produk tersebut. Selain itu, ada juga penjelasan mengenai fitur-fitur terbaru yang dimiliki oleh Nokia yang tidak boleh Anda lewatkan serta informasi menarik lainnya seperti daftar HP Nokia di bawah ini:

Produk Nokia Terbaru

Produk Nokia terbaru pertama yang dianggap laris di pasaran adalah tipe Nokia 2.2 yang entry level dengan seri Q. Ponsel pintar yang satu ini merupakan salah satu ponsel terbaru yang dirilis oleh Nokia dengan desain yang menarik dan juga kekinian, tidak kalah dengan ponsel pintar lainnya. Terlebih lagi, kualitas layar dari ponsel ini juga baik jadi sangat nyaman untuk Anda gunakan.

Ponsel Nokia selanjutnya yang diklaim laris oleh banyak orang adalah Nokia 9 Pureview. Ponsel pintar yang satu ini terbilang memiliki desain yang unik sebab ia memiliki 5 kamera di bagian belakangnya. Namun, di bagian depan ponsel terdapat satu kamera khusus untuk selfie. Jadi, Nokia 9 Pureview ini memiliki keunggulan di bagian kamera-nya. Bagi Anda yang gemar mengambil foto atau video, Nokia 9 Pureview adalah jawabannya!

Produk ketiga dari rilisan Nokia terbaru adalah Nokia 4.2 Ponsel pintar dari Nokia ini memiliki tampilan yang hampir sama seperti tipe Nokia yang akan dibahas selanjutnya. Layarnya sedikit lebih kecil dibandingkan beberapa jenis ponsel pintar lainnya. Ponsel pintar ini terbilang cocok untuk Anda yang gemar memainkan game dengan kapasitas ringan dan juga mengakses media sosial. Anda tertarik untuk membelinya?

Produk Nokia selanjutnya yang memiliki tampilan yang hampir sama dengan Nokia 4.2 adalah Nokia 3.2. Tampilan layar dari produk Nokia yang satu ini sekitar 6,2 inch. Ponsel pintar ini memiliki desain kekinian dengan notch di bagian atas layarnya. Selain itu, produk Nokia yang satu ini memiliki 2 versi yaitu versi yang memiliki ukuran RAM 3 GB dan versi lain dengan ukuran RAM 2 GB.

Produk lainnya yang juga merupakan rilisan kebanggaan dari Nokia adalah Nokia 3.1 C. Ponsel pintar ini hampir sama dengan ponsel pintar pada umumnya yang memiliki satu lensa utama di bagian belakang dan juga satu lensa untuk selfie di bagian depan ponsel. Nokia 3.1 C termasuk pada ponsel dengan harga Nokia terjangkau karena cocok untuk Anda yang ingin memiliki ponsel pintar untuk berselancar di media sosial.

Spesifikasi yang Dimiliki

Setiap gawai pasti memiliki spesifikasi yang bisa menjadi kelebihan dan kekurangan. Dari spesifikasi tersebut, Anda bisa mempertimbangkan fitur apa saja yang sekiranya Anda butuhkan dan yang tidak terlalu Anda butuhkan. Karena, pada dasarnya semua ponsel pintar memiliki kekurangan dan kelebihan yang nantinya dari kekurangan yang ada akan di-upgrade kembali pada produk keluaran selanjutnya.

Spesifikasi pertama dari Nokia yang akan dibahas adalah Nokia 2 yang menjadi penerus Nokia 1. Ponsel pintar yang satu ini resmi dirilis pada tanggal 11 Juni 2019. Layar dari Nokia 2.2 adalah sekitar 5,71 inch IPS LCD dengan resolusi sekitar 720 x 1520 pixels. Nokia 2.2 juga memiliki notch pada bagian atas layarnya. Kapasitas baterai ponsel pintar ini ialah sebesar 3.000 MAh. RAM-nya sendiri sudah cukup lumayan yaitu sebesar 2 GB/ 16 GB atau juga 3 GB / 32 GB.

Tipe yang kedua adalah Nokia 9 Pureview. Ponsel pintar dari Nokia ini diklaim sebagai pemilik 5 kamera belakang terbaik pertama di dunia. Bentuk dari ponsel ini melengkung sehingga sangat nyaman untuk dipegang. Selain itu, kamera belakang yang 5 di bagian belakang dibentuk segi 6 dengan 2 tambahan fitur yang itu LED flash dan sensor. Rasio layarnya ialah 18:9 tanpa notch.

Spesifikasi terbaru berikutnya ialah spesifikasi mengenai Nokia 4.2 yang memiliki RAM dan memori masing-masing sebesar 2 GB dan 16 GB. Ponsel ini dibekali dengan chipset Qualcomm SDM 439 dan juga Snapdragon 439 (12 nm). Selain itu, ia juga menggunakan baterai berjenis Li-Ion 3000 mAh. Layarnya sendiri memiliki resolusi HD+ dengan ukuran 720 x 1520 MP dengan rasio 19:0.

Selanjutnya, spesifikasi mengenai Nokia 3.2 Ia diklaim merupakan pendahulu Nokia 4.2 dan Nokia 6 yang memiliki chipset Qualcomm 429 dan Snapdragon 429. Kamera-nya ialah sebesar 13 MP yang cukup terbilang lumayan tajam. Selain itu, ponsel ini juga memiliki RAM sebesar 2 GB dan memori internal sebesar 16 GB, angka yang lebih tinggi dari Nokia C6 dengan memori internal 8 GB. Jadi, cocok untuk para remaja yang tidak membutuhkan file dengan spek tinggi.

Spesifikasi tipe Nokia yang terakhir ialah Nokia 3.1 C. Ponsel pintar milik Nokia ini memiliki RAM dan memori masing-masing sebesar 2 GB dan 32 GB. Meskipun RAM-nya terbilang kecil, namun ternyata memori internalnya sudah lumayan besar. Ponsel ini memiliki kamera utama sebesar 8 MP dengan chipset Qualcomm SDM 429 dan Snapdragon 429. Jadi, dari spesifikasi yang ada, tipe Nokia apa yang akan Anda pilih?

Harga Nokia Rilisan Terbaru

Harga Nokia sendiri tentunya menjadi informasi yang sudah ditunggu banyak orang. Untuk Nokia 2,2 yang memiliki slot micro SD sampai dengan 400 GB, ia bisa Anda dapatkan dimulai dari harga Rp 1 jutaan. Dengan harga tersebut Anda sudah bisa mendapatkan fasilitas kamera depan sebesar 5 MP. Harga yang ditetapkan terjangkau sekali, bukan?

Penjelasan harga yang kedua adalah untuk Nokia 9 Pureview. Ponsel pintar ini kabarnya dibanderol dengan harga dimulai dari Rp9.999.000,-. Harga yang terbilang tidak murah namun cukup membuat penasaran banyak orang karena ingin tahu apa saja yang menjadi kelebihannya. Ponsel ini dibekali dengan teknologi ToF 3D dengan kemampuan Augmented Reality yang lebih baik.

Selanjutnya, yaitu harga Nokia 4.2. Apabila Anda ingin mendapatkan ponsel pintar yang satu ini, Anda bisa mendapatkannya di harga mulai dari Rp2.399.000,-. Harga tersebut tentu sangatlah terjangkau mengingat ia merupakan harga standar sebagian besar ponsel pintar saat ini. Terlebih lagi, ponsel ini sudah memiliki kamera dengan resolusi yang baik sebesar 13 MP dan 8 MP masing-masing di bagian depan dan belakang.

Harga Nokia yang selanjutnya yaitu ialah Nokia 3.2. Bagi Anda yang ingin memiliki ponsel pintar dengan harga sangat terjangkau namun juga dengan pemakaian yang sederhana, Nokia 3.2 adalah jawabannya. Ponsel pintar ini sudah bisa Anda dapatkan di harga mulai dari Rp1.999.000,-. Terlebih lagi dengan harga tersebut, Anda bisa mendapatkan baterai dengan kapasitas besar yaitu 4.000 mAh.

Ada juga tipe lain yaitu Nokia 3.1 C yang dibanderol dengan harga yang sama seperti Nokia 3.2 yaitu di kisaran Rp1.999.000,-. Meski begitu, ponsel ini sudah dijalankan dengan menggunakan sistem operasi Android Pie 9.0 dan juga kamera depan sebesar 5 MP. Selain itu, kapasitas baterai-nya ialah sebesar 2.990 mAh yang masih bisa digunakan untuk mengakses media sosial atau sekadar menonton video di Youtube.

Kelebihan HP Nokia Terbaru

Terdapat kelebihan yang diberikan Nokia 2.2 selain harga Nokia 2.2 yang sangat terjangkau. Ponsel ini menawarkan fitur kekinian yang diklaim ponsel pintar resmi pertama yang termurah. Desainnya yang elegan dan tak kalah compact dengan jenis ponsel pintar lainnya tentu saja cocok untuk Anda bawa kemana saja.

Selanjutnya yaitu Nokia 9 Pureview yang memiliki kelebihan 5 kamera belakang zeis optic. Desainnya yang tanpa notch terlihat tetap elegan dengan layar full sebesar 5,99 inch pure display. Jadi, bagi Anda yang bukan penggemar notch tentu saja ponsel ini merupakan pilihan yang tepat. Selain itu, ia juga sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari yang sangat kekinian.

Kelebihan selanjutnya berasal dari tipe Nokia 4.2. Ponsel ini cocok bagi Anda para penggemar game seperti PUBG, Free Fire dan Mobile Legends. Pasalnya, banyak orang yang mengklaim bahwa ketika sedang bermain game menggunakan ponsel ini, ia tidak akan error atau lag. Menarik sekali, bukan?

Selain itu ada juga Nokia 3.2 dan Nokia 3.1 C dengan kelebihan pada letak harganya. Kedua ponsel ini memiliki harga yang sangat terjangkau sehingga cocok untuk digunakan para pengguna Android pemula atau newbie.

Perbandingan Nokia dan Produk Lain

Nokia merupakan vendor yang sangat dikenal di Indonesia. Vendor ponsel seluler yang satu ini tidak pernah lekang oleh waktu. Hampir seluruh masyarakat pasti mengenal Nokia. Kemampuan dan performa Nokia memang sudah tidak perlu diragukan lagi mengingat ia pernah merajai bisnis ponsel selama beberapa tahun lamanya.  Ponsel keluaran Nokia dijamin awet dan juga tahan lama.

Selain itu, produk-produk dari Nokia pada umumnya memiliki ketahanan baterai yang sangat awet. Jadi, Anda tidak perlu lagi membawa charger atau bingung di mana letak stop kontak untuk mengisi daya ponsel Anda. Nokia sendiri ingin menunjukkan eksistensinya kembali di dunia telepon seluler. Mungkin Anda tertarik untuk membeli produk terbaru keluarannya saat ini?

Nokia sendiri mengeluarkan produk-produk yang tidak kalah canggih dan kekinian seperti vendor saingannya yang lain. Mengingat kesuksesannya lebih dari sepuluh tahun yang lalu dalam dunia bisnis ponsel, tidak ada salahnya jika Anda mencoba menggunakan salah satu produk yang dimilikinya. Dengan begitu, Anda akan mengetahui performa seperti apa yang diberikan Nokia kepada para penggunanya.

Jika dibandingkan dengan produk yang berasal dari vendor lain, Nokia tentu memiliki sepak terjang yang lebih tinggi. Hanya saja meski pernah meredup, ia mencoba bangkit dengan ponsel-ponsel pintar seperti produk dari vendor lainnya. Sebagian besar produk ponsel pintar dari Nokia bahkan memiliki harga yang sangat terjangkau untuk sekelas ponsel pintar. Jadi, harga Nokia kali ini bisa dijangkau oleh seluruh kalangan masyarakat.

Membeli produk seperti gawai atau perangkat laptop memerlukan riset yang sangat mendalam. Hal tersebut perlu dilakukan agar Anda tidak merasa menyesal setelah membeli barang tertentu. Nokia dengan produk ponsel pintar terbarunya juga perlu Anda riset secara mendalam agar Anda benar-benar bisa mendapatkan produk sesuai dengan apa yang Anda butuhkan, baru Anda inginkan.

Anda perlu mengetahui apakah fitur-fitur pada ‘calon’ ponsel pintar Anda sudah sesuai dengan yang Anda butuhkan. Fitur-fitur dan spesifikasi seperti apa yang Anda perlukan terkait dengan tugas kuliah atau pekerjaan Anda. Ponsel pintar yang memiliki fitur sesuai dengan kebutuhan pemiliknya tentu akan menjadi nilai plus sendiri dan secara tidak langsung juga dapat melancarkan segala tugas dan pekerjaan yang dimiliki pemiliknya

Setelah Anda sudah menentukan fitur dan spesifikasi apa saja yang dibutuhkan dari sebuah ponsel pintar, Anda mulai melakukan perbandingan harga antara satu tipe dengan tipe lainnya yang sudah disesuaikan dengan anggaran yang disiapkan. Jangan lupa untuk mempertimbangkan kelebihan dan kekurangannnya dari masing-masing ponsel pintar. Telunjuk.com merupakan salah satu situs terpercaya di mana Anda bisa membandingkan harga Nokia terbaru dan terbaik dengan tipe lainnya. Anda juga bisa melihat perbandingan smartphone dengan merek yang lain.