Rentang Harga

Harga Nepia Murah Terbaru di Indonesia Agustus 2021

Dapatkan daftar harga Nepia termurah di Agustus 2021 dan bandingkan harganya dari berbagai toko online di Indonesia untuk mendapatkan harga terbaik hanya di Telunjuk.com.

Urutkan

Produk Nepia Genki, Popok Bayi Berkualitas Buatan Jepang

Popok bayi Nepia merupakan popok bayi sekali pakai berkualitas yang diproduksi oleh Genki Moko Moko, perusahaan yang berpusat di Jepang. Dengan teknologi canggih dan inovasi terbaik, popok Nepia menjadi popok bayi yang nyaman dan aman untuk si Kecil. Dibuat dengan teknologi dari Jepang, popok Nepia dapat dijamin kualitas dan keamanannya. 

Tentang Produk Nepia Popok Bayi

Popok bayi Nepia memiliki tiga keunggulan utama yang disebut sebagai Triple Bebas. Keunggulan ini diantaranya bebas gerak, bebas bocor, dan bebas iritasi. 

Bebas Gerak

Dengan desain popok tipis dan karet pinggang yang elastis, popok Nepia mampu mengikuti lekuk tubuh bayi dengan sempurna. Si Kecil jadi bebas bergerak di usia yang sedang aktif.

Bebas Bocor 12 Jam

Produk popok bayi Nepia dilengkapi dengan Maxi Gel yang mampu menyerap cairan hingga 12 jam. Gelnya mampu mengembang hingga 60x supaya popok si Kecil bebas bocor.

Bebas Iritasi

Bahan yang digunakan popok Nepia sangat lembut dan memiliki kualitas tinggi. Si Kecil tentu dapat terhindar dari ruam popok atau iritasi yang mengganggu kenyamanannya. Bahannya selembut kapas dan permukaannya berpori, sehingga memungkinkan adanya sirkulasi udara yang baik untuk kulit. Tidak panas saat digunakan sehingga kulit bayi anti iritasi.

Popok Kain atau Popok Sekali Pakai?

Memilih popok terbaik untuk si Kecil harus disesuaikan dengan kebutuhan sang anak. Popok kain ataupun popok sekali pakai, keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Keduanya tentu dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan dan preferensi orang tua dalam memilih popok untuk si Kecil.

Yang perlu diperhatikan baik dalam menggunakan popok kain atau popok sekali pakai adalah penggunaannya, ukurannya dan cara pembersihan popok yang efektif saat mengganti popok bayi.

Untuk popok kain, pilihlah popok kain dengan bahan katun yang lembut sehingga tidak menyebabkan iritasi di kulit bayi. Katun merupakan bahan paling aman karena tidak menimbulkan ruam pada kulit bayi.

Menggunakan popok kain harus lebih sering diperhatikan. Popok kain memiliki daya serap yang relatif kurang banyak jika dibandingkan dengan popok sekali pakai. Para orang tua harus sering mengganti dan segera mencuci popok kain bekas pakai yang sudah kotor supaya si Kecil tidak merasa terganggu. 

Dalam menggunakan popok sekali pakai, perlu disesuaikan bahan, ukuran, serta model popok tersebut. Perlu diperhatikan bahan dan formulanya yang aman dari bahan-bahan kimia berbahaya untuk kulit si Kecil. Carilah popok sekali pakai yang mengandung bahan yang aman untuk menjaga kulit bayi, seperti yang dilengkapi dengan aloe vera, petroleum, ataupun zinc. Daya serap popok sekali pakai lebih lama dibandingkan popok kain. Si kecil jadi nyaman bergerak sepanjang hari.

Ukuran popok bayi sekali pakai harus disesuaikan dengan badan si Kecil. Para orang tua perlu menghindari memakaikan popok yang terlalu kecil atau ketat, karena akan menimbulkan ruam dan iritasi di kulit. Model popok sekali pakai ada beragam, ada yang seperti pants atau popok celana, ada juga yang berbentuk popok biasa. Hal ini juga perlu disesuaikan dengan si kecil agar hari-harinya tetap terasa nyaman. 

Popok sekali pakai harus segera diganti saat penuh agar si kecil tidak merasa terganggu. Orang tua dianjurkan untuk mengganti popok 2 sampai 3 jam sekali untuk menjaga kulit bayi tetap kering dan bersih. 

Read More