Rentang Harga

Harga Milo Murah Terbaru di Indonesia Januari 2023

Dapatkan daftar harga Milo termurah di Januari 2023 dan bandingkan harganya dari berbagai toko online di Indonesia untuk mendapatkan harga terbaik hanya di Telunjuk.com.

Urutkan

Kandungan Susu Milo dan Harganya

Sejarah Milo

Milo Merupakan produk Susu yang ditemukan di Sydney pada masa Depresi ekonomi Besar pada awal tahun 1930 an oleh Thomas Mayne, seorang ahli kimia industri dan teknik pangan asal Australia. pada awalnya dibuat Milo ditujukan untuk memastikan anak-anak mendapat gizi yang cukup dalam berkegiatan sehari-hari.

Terciptanya Milo diawali dengan Thomas Mayne yang masuk ke dapurnya untuk menemukan putrinya yang sedang mengambil bubuk yang dicampur dengan oat dan crunch renyah dari atas minuman mereka. Saat itulah dia menyadari bahwa pencampuran crunch bukanlah masalah dan malahan menambah cita rasa pada susu dan terciptalah Milo

Perkembangan Produk Milo 

1934 Peluncuran Perdana Milo

Pertama kali diluncurkan di acara Sydney Royal Easter Show di tahun 1934. Nama Milo diambil dari nama seorang Atlit asal Yunani iaitu Milon atau Milo yang kuat. Dan menjadi dasar filosofis nama milo yang bertujuan untuk mencukupkan gizi sehingga terciptanya badan yang sehat dan kuat setelah mengkonsumsinya.

1950 Milo Mulai Mendunia

Dengan Popularitas milo yang meroket karena rasa yang lezat dan manfaat yang diberikan, Milo mulai mendunia dengan mulai menjual produknya ke berbagai penjuru dunia dan berhasil mendapat feedback positif dari berbagai negara walau pada akhirnya milo menetapkan standar yang berbeda-beda di Setiap negaranya

2015 Hadir dengan kemasan karton

Pada tahun 2015 milo yang tadinya hanya hadir dalam kemasan bubuk dan kaleng siap minum, kini milo meluncurkan bentuk baru dari produknya, yaitu, dengan meluncurkan kemasan karton yang ditujukan secara langsung bagi anak-anak yang sedang pergi ke sekolah, sehingga anak-anak pun semakin mudah dalam mengkonsumsi Milo.

2019 Milo Less-Sugar

Walaupun gula memiliki khasiat menambah energi pada tubuh, namun konsumsi gula yang berlebih juga dapat menimbulkan berbagai macam penyakit dan konsumsi gula berlebih dihindari bagi beberapa orang, hal tersebut membuat milo berevolusi dan pada tahun 2019 Milo mengeluarkan Varian rendah gula pertamanya.

2020 Milo Plant-Based

Pada tahun 2020 Milo mengeluarkan produk yang tidak biasa dari varian milo lainnya yaitu Milo Plant Based, Milo Plant Based merupakan wujud Milo memenuhi nutrisi berbagai kalangan masyarakat, termasuk mereka yang memilih menjadi vegetarian.

Khasiat dan Manfaat Milo bagi Anak

Milo mengandung Protomalt atau ekstrak malt dari yang merupakan karbohidrat kompleks bermanfaat sebagai sumber energi yang tahan lama jadi bisa mendukung aktivitas fisik, mental dan konsentrasi

Selain itu dengan hadirnya Vitamin B2, B3, B6 dan B12 yang penting juga diperlukan untuk membantu metabolisme juga mengeluarkan energi dari karbohidrat, lemak dan protein yang diperlukan untuk beraktivitas. 

Vitamin C yang terkandung didalamnya juga tak kalah penting karena dapat membantu menguatkan pembuluh darah, mempercepat sembuhnya luka juga membantu penyerapan zat dan nutrisi dalam tubuh dan Vitamin D yang terdapat pada milo dapat berguna dalam menyerap Kalsium.

List Harga Produk Milo

Milo Complete Professional 960gr

Harga Berkisar Mulai Dari Rp 85.000

Milo Complete Mix 960gr

Harga Berkisar Mulai Dari Rp 80.000

Milo ActiveGo 3 in 1 Bubuk 800gr

Harga Berkisar Mulai Dari Rp 70.000

Cereal Milo 

Harga Berkisar Mulai Dari Rp 38.000

Milo ActiveGo Sachet 18gr 10pcs

Harga Berkisar Mulai Dari Rp 18.000

Milo Kaleng 240ml

Harga Berkisar Mulai Dari Rp 7.000

Milo ActiveGo Carton UHT 190ml

Harga Berkisar Mulai Dari Rp 5.000

Sahabat Telunjuk, bagi anda yang sedang mencari produk Milo atau berbagai produk dari nestle lainnya, kalian dapat membelinya dengan berbagai perbandingan harga dari berbagai marketplace dan dapatkan harga terbaik hanya di Telunjuk.com

Read More