Harga Fashion Levis murah terbaru Februari 2020

Dapatkan daftar harga fashion Levis termurah di Februari 2020 dan bandingkan harganya dari berbagai toko online di Indonesia untuk mendapatkan harga terbaik hanya di Telunjuk.com. Ada 3 toko online yang menawarkan fashion Levis, masing-masing adalah Blibli, Shopee, Bukalapak.

Menampilkan 1 - 27 dari 1.149 produk

Urutkan

Daftar Harga fashion Levis termurah Februari 2020

10 Produk Termurah Harga Toko
Levis Kain - Harga Per 10 Centimeter - Bahan Celana - Jaket Rp. 11.000 Bukalapak
Levis Celana Boim Dewasa Rp. 35.000 Bukalapak
Levis Boyfriend Suprame Rp. 36.000 Bukalapak
Levis Longpant Jegging Golden Bears Rp. 40.000 Bukalapak
Levis Celana Cewek Slim Fit Rp. 40.500 Bukalapak
Levis Boyfriend Snoopy Rp. 42.000 Bukalapak
Levis Celana High Low Rp. 45.000 Bukalapak
Levis Celana Jeans Wanita Rp. 49.000 Bukalapak
Levis Celana Jeans Rp. 50.000 Bukalapak
Levis Overall Jeans Ripped Rp. 52.000 Bukalapak

Katalog Harga Fashion Levis di Telunjuk.com

Bagi Anda yang sedang mencari Fashion, ada banyak jenis dan merek yang bisa Anda temukan di Telunjuk.com. Merek ini terkenal karena kualitasnya yang unggul serta banyaknya varian model yang bisa dipilih konsumen.

Untuk membeli Fashion merek levis, Anda tak perlu bingung dan repot mencarinya di mall atau toko fisik levis. Dengan mengandalkan internet, laptop atau smartphone, dan Telunjuk.com Anda bisa membeli Fashion levis secara online secara mudah dan cepat.

Telunjuk.com merupakan situs shopping recommendation engine and price comparison di Indonesia, yang akan memberikan informasi pada Anda mengenai produk-produk yang dibutuhkan, salah satunya adalah Fashion. Dengan Telunjuk.com, Anda akan menemukan beragam penawaran harga levis, dimana harga tersebut berdasarkan situs e-commerce dan retailer terpercaya di Indonesia. Selain tak perlu repot membuka banyak situs online sekaligus, Telunjuk.com pun memberikan kemudahan dalam mengambil keputusan saat berbelanja.

Mencarinya pun Anda tidak perlu membuka situs online satu persatu. Hanya dengan mengakses situs Telunjuk.com, Anda dapat memperoleh rekomendasi Fashion levis yang dijual oleh ratusan toko online di Indonesia, yang tentu saja toko online tersebut terpercaya dan aman.

Melalui Telunjuk.com, daftar harga sebuah produk bisa Anda lihat dengan mudah. Ini membuat Anda bisa membandingkan harga sebelum melakukan pembelian. Toko-toko online yang ditampilkan Telunjuk.com adalah yang terpercaya sehingga transaksi Anda terjamin keamanannya.

Padu Padan Jaket Levis, Trend Bahan Denim Dari Masa ke Masa

Ngomongin soal fashion hampir pasti gak akan ada matinya. Kalau mengikuti kiblat fashion dunia, di tiap season para perancang busana pasti akan sibuk berlomba-lomba mengeluarkan koleksi rancangan terbaru untuk dipamerkan, tidak hanya kepada kaum hawa tapi juga kaum adam.

By the way, ngerasa gak sih kamu kalau ada satu pilihan old style yang akan selalu masuk di musim mana pun? Jaket jeans pastinya. Sejak dulu jaket jeans sudah digandrungi kawula muda pada masanya. Seiring perkembangan zaman, perkembangan dunia fashion dan keahlian para perancang, model jaket jeans justru semakin digemari dari seluruh kalangan. Adalah wajib hukumnya bagi para penikmat fashion khususnya kalangan usia muda untuk setidaknya memiliki satu jenis jaket levis dalam lemari koleksi pakaiannya. Apakah kamu salah satu di antaranya?

Menggunakan jaket tidak selalu berarti seseorang sedang kedinginan. Memang jaket levis dapat sedikit menghalau rasa dingin, namun kebanyakan anak muda kekinian justru memilih jaket jeans sebagai pelengkap gaya berpakaian denim dalam berbagai kesempatan contohnya untuk outfit ke kampus, hang out bareng teman, bahkan tidak jarang untuk dipakai di acara formal lho. Saat ini, jeans tidak hanya didesain untuk celana dan jaket, tapi juga pada kemeja, tunik, bahkan dress.

Oh iya, ada salah satu artis Indonesia juga nih yang sempat terkenal dengan drama percintaannya, bahasa puitisnya, seorang panglima geng motor, pacarnya yang cantik, dan Ia yang selalu memakai jaket levis kesayangannya. Siapa lagi kalau bukan Dilan, cowok ganteng asal Bandung yang digandrungi banyak fans wanita, yang jaket denimnya jadi fenomenal karena dipakai syuting dalam film yang dinanti-nanti oleh sebagian besar kaum hawa di Indonesia. Hmm.. kamu termasuk fans yang mana nih? Denim atau Dilan? Okey, biar kamu tidak cuma sekedar tahu bahan jeans atau denim, yuk, kita mengulik lebih dalam lagi tentang sejarah jaket levis.

Asal Usul Jaket Levi's Ditemukan

Bagi para pecinta jeans atau denim kurang afdol rasanya jika hanya sebatas membeli dan memakai bahan jeans sebagai salah satu "bahan wajib pakai" di masa kini. Kalo kamu ngaku sebagai Jeans Addict atau Denim Lovers, at least kamu harus tahu dari mana asal muasal jeans ditemukan.

FYI, yang pertama kali menggunakan jaket levis atau bahan denim pada zaman dulu adalah kaum pelaut dan penambang emas. Bahan jeans yang cocok untuk segala kondisi dianggap cocok dan praktis untuk dipakai para pekerja tersebut.

Pada tahun 1560-an tepatnya di Genoa, Italia, untuk pertama kalinya celana jeans dibuat untuk keperluan angkatan laut karena celana jeans dapat digunakan baik dalam keadaan basah ataupun kering. Dalam perjalanannya, celana jeans ini kemudian diperkenalkan oleh seorang pemuda asal Eropa bernama Levi. Levi berkunjung ke Amerika sekitar abad ke 18. Celana jeans yang dipakai oleh Levi rupanya menarik perhatian para penambang emas di Amerika karena bahan jeans yang kuat dan tidak mudah sobek. Seiring perkembangan waktu, jeans dipopulerkan oleh kiblat fashion dunia yaitu negara Prancis. Prancis menyebut bahan jeans dengan sebutan bleu genes yang artinya celana biru dari Genoa. Mungkin dari sinilah terciptalah sebutan kata jeans.

Ada jeans, ada pula sebutan denim. Keduanya sama saja hanya soal sejarah sebutan oleh dua negara yang berbeda. Denim sendiri berasal dari kota Nimes, Perancis. Di Perancis bahan denim ini mencapai popularitasnya pada tahun 1970-an. Saat itu di Perancis dan Amerika dilakukan produksi bahan jeans secara masal akibat begitu banyak peminatnya.

Perkembangan Jeans Menjadi Levi's

Seorang imigran dari Riga, Latvia bernama Jacob Davis adalah seorang penjahit yang bekerja di Reno, Nevada. Jacob Davis melakukan inovasi dan bereksperimen membuat berbagai jenis model pakaian dari bahan denim. Kemudian ada salah satu pelanggan yang mengeluh bahwa pakaian yang dibuat oleh Jacob Davis kurang berkualitas dan mudah sobek. Jacob Davis akhirnya menambahkan rivet pada celana denim buatannya sebagai solusi untuk memperbaiki komplain pelanggannya tersebut. Rivet adalah sebuah metode penyambungan sederhana menggunakan alat pengikat kecil yang terbuat dari baja atau aluminium.
Ternyata atas solusi rivet tersebut, celana ini mendapat sambutan positif dan semakin populer di masyarakat pada masa itu. Akibatnya, Jacob Davis mulai merasa khawatir mengenai hak cipta akan penemuannya tentang teknik rivet pada pakaian yang dibuatnya. Akhirnya, Jacob Davis berusaha mencari sumber dana untuk membantunya mematenkan penemuannya itu.

Adalah seorang Levi Strauss, imigran sukses asal Jerman yang sedang menjalankan bisnis dagang di San Fransisco, California. Singkatnya, Jacob Davis menghampiri Strauss dengan membawa gagasan tentang jeans . Awalnya Strauss tidak yakin kalau sebutan jeans cocok untuk disematkan pada produk ini, tetapi kemudian Strauss setuju untuk menanggung biaya paten asalkan Jacob Davis setuju untuk berbagi keuntungan dengan nilai yang sama rata kepada Strauss. Atas tercapainya kesepakatan ini akhirnya jeans dipatenkan atas nama mereka berdua.

Jeans, jaket levis, menjadi semakin populer sekitar tahun 1950-an, saat semakin banyak anak muda mengenakannya, terutama menggunakan jaket jeans. Pada akhirnya celana berbahan denim ini mulai dikenal sebagai “Levi’s 501 jeans” dengan 501 merupakan nomor paten.

Kira-kira seperti inilah cerita sejarah singkat asal mula jeans hingga menjadi pakaian yang amat digandrungi pada masa kini. Cukup panjang juga sejarahnya untuk menjadi seterkenal hingga saat ini.

Jeans Sebagai Wadah Kampanye

Masuk ke tahun 1960-an. Jaket levis beserta model pakaian berbahan jeans lainnya semakin melejit dan laris manis di pasaran. Apalagi setelah bahan jeans dipakai seorang artis terkenal pada masa itu yaitu Marilyn Monroe, seketika langsung menjadi tren fashion yang paling hits di kalangan anak muda.

Waktu itu Marilyn Monroe tidak sekedar menjadi trendsetter dengan menggunakan jaket jeans pilihannya, namun ternyata dia ingin membawa pesan kesetaraan bagi kaum wanita. Gayanya dengan jaket levis ingin menonjolkan sisi kuat, kokoh, dan maskulin yang juga ada pada diri wanita. Marilyn ingin menunjukkan bahwa seorang perempuan juga bisa memiliki image dan karakter yang kuat.

Jeans juga sempat menjadi lambang pemberontakan anak muda tahun 1960-an, dipakai oleh kaum grease, punk, teddy boy, dan hippie. Pada tahun 1970-an Jeans pulalah yang menjadi simbol peace, love, and sexual freedom. Akhirnya Jeans diadaptasi oleh dua brand tersohor tahun 1990-an yaitu Calvin Klein dan Guess. Seluruh supermodel menggunakan jaket jeans, celana jeans, dan semua yang berbahan jeans.

Do's and Dont's Saat Ingin Menggunakan Jaket Levis

Jaket Levis dan model denim lainnya memang dapat digunakan dalam berbagai kesempatan. Namun ada hal-hal yang perlu diperhatikan agar kamu tidak saltum saat memakai material paling hits seantero belahan bumi. Selain kuat, bahan denim juga relatif ringan, dan tidak membutuhkan perawatan rumit, bahan ini tergolong cocok di berbagai cuaca termasuk cuaca seperti Indonesia yang memiliki tingkat kelembaban yang tinggi. Kecuali untuk di daerah dingin, anda dapat menambahkan lagi dengan memakai sweater atau hoodie di dalamnya. Untuk ukuran negara seperti Indonesia rasanya tidak perlu menambahkan bulu-bulu ke bagian kerah jaket levis karena akan sangat membuat gerah tubuh kita.

Dalam memilih jaket denim, carilah satu ukuran lebih kecil dari ukuran yang biasa kamu pakai karena potongan jaket denim cenderung boxy. Jika kamu biasa memakai ukuran L maka carilah ukuran M, dan begitu seterusnya. Untuk tampilan kantor misalnya, sesekali kamu ingin tampil kasual kamu dapat memanfaatkan kemeja jeans, atau celana jeans atau bisa juga sebagai outer dari dress kamu. Untuk kali ini jaket levis tidak terlalu dapat direkomendasikan karena sedikit tidak mudah untuk memadupadan dengan seluruh formal outfit.

Soal warna tidak dapat dielakkan lagi bahan jeans identik dengan warna biru dengan tingkatan dan gradasi warna yang bervariasi. Sebagai contoh, warna biru tua (indigo) sebaiknya jadi pilihan warna untuk jaket jeans kamu. Carilah jaket jeans yang pas di badan niscaya you will looking good, classic and classy. Lain lagi, jika kamu ingin tampil dengan old style ala 80-an. Pilihlah jaket levis dengan efek washed. Tenang, tidak susah kok mencarinya. Jeans yang memiliki efek washed saat ini sudah populer dengan dinaungi berbagai brand ternama. Efek washed sendiri terbagi dari beberapa seperti stone wash dan acid wash.

Pada masa renaissance, jaket denim juga dapat dipadukan dengan kemeja kotak-kotak berbahan flanel. Tampilan ini mencerminkan gaya anak jalanan yang khas terkenal seperti aliran musik grunge.

Hati-hati dengan pemilihan dan padu padan warna atasan dan bawahan jika kamu tidak ingin dibilang sedang memakai seragam denim. Hindari pemakaian warna yang sama antara atasan dan bawahan. Celana Chino dan Korduroi dapat menjadi alternatif pilihan untuk dipadukan dengan jaket levis yang ingin kamu gunakan. Kamu juga dapat memadukan jaket jeans kamu dengan kemeja dan dasi. Perhatikan jenis dasi yang tepat. Jenis wol, cashmere, atau linen merupakan dasi bergaya kasual yang cocok dipadukan dengan jaket jeans kamu.

Mencari jaket jeans bisa dimulai dari berbagai merk jeans yang paling populer dan punya sejarah panjang, seperti Levi’s, Wrangler, dan Lee. Untuk satu ini, kamu harus rajin hunting jaket jeans yah, karena tidak mudah menemukan jaket jeans yang pas di badan. Jika rajin berburu kamu pasti akan menemukan jaket jeans yang pas di badan dan memang sudah ditakdirkan untuk jadi milik kamu. Memakai denim ternyata juga ada rumus utama yaitu memilih yang cocok dengan tubuh dan penampilan Anda. Pertimbangkan pula konstruksi jaket, Bayangkan pakaian apa yang hendak dipadukan dengan jaket itu dan penampilan macam apa yang mau kamu tampilkan.

Aturan Menggunakan Jaket Denim

Walaupun terkesan santai memakai denim, ternyata juga ada aturannya lho. Jangan sampai mati gaya cuma gara-gara saltum alias salah kostum karena baju denim kamu yang gak sesuai. Cermati baik-baik beberapa rules berikut ini:


? Jangan pernah gunakan denim double. Bila anda memakai jaket denim, usahakan tidak mengenakan celana jeans. Sebagai alternatif kamu bisa gunakan celana kargo atau corduroi. Akan tetapi, balik lagi sih ke selera masing-masing, selama kamu merasa oke-oke saja dan kamu nyaman dengan penampilanmu, it's ok memakainya.
? Padukan dengan intensitas warna berbeda sebagai pilihan kombinasi outfit denim kamu, misalnya celana dengan warna super gelap dengan jaket denim lusuh cerah atau sebaliknya.
? Khusus pria, jangan pernah gunakan jaket denim dengan celana pendek. Beda dengan wanita yang justru akan terlihat keren apabila memadupadankan jaket denim dengan celana jeans pendek.
? Perlakukan jaket seperti celana jeans agar mencegah warnanya tidak memudar. Frekuensi cuci yang jarang dilakukan dapat membantu warna jeans tetap awet.
? Untuk menghindari jeans anda berkerut hindari dengan membilasnya di air hangat. Dan untuk beberapa tipe celana jeans banyak yang meyakini bahwa dengan tidak mencucinya beberapa lama maka akan membentuk jeans sesuai dengan lekuk kaki kita dan warnanya yang semakin keren. Sekarang sudah sangat banyak jeans yang sudah melewatkan berbagai proses pencucian sebelum dijual, juga menggunakan pewarna sintetis, ada juga penganut raw, selvedge denim dan mengapresiasi proses fading yang terjadi. Beberapa brand yang diketahui seperti itu adalah Nudie, Ksubi, dan True Religion.

Aturan-aturan ini sebenarnya hanyalah aturan idealisme semata dalam padu padan jeans. Akan tetapi, balik lagi ke pemakainya, jika kamu merasa PD dengan menabrak aturan-aturan tersebut ya silakan saja. Dalam fashion sah-sah saja untuk berekspresi sesuai dengan selera dan nyamannya kamu dalam berpakaian, khususnya untuk denim

Denim Dengan Brand Lokal Indonesia

Di Indonesia mulai banyak perusahaan yang hanya fokus pada denim jeans aja, seperti Nudie, Ksubi, dan True Religion. Selain itu, komunitas denim di Indonesia pun cukup besar dan terus berkembang dalam beberapa tahun terakhir, yang diforumi oleh Darahkubiru dan INDIGO yang sering mengadakan denim contest. Kalau selama ini kita hanya mengetahui brand luar untuk produk jeans seperti Wrangler, Levi's, ataupun Lee, boleh dong sekarang kita beralih ke brand lokal jeans yang tidak kalah kualitasnya dengan brand luar tersebut.

Sebut saja SAGE, Old Blue, Elhaus, Warpweft Company, Pot Meets Pop, Hanzo. Brand-brand denim lokal Indonesia ini beberapa bahkan sudah ada yang go international lho, keren kan! Ayo kita berbangga menggunakan produk-produk bangsa sendiri sekaligus mendukung pembangunan perekonomian negara dari segi bisnis denim clothing line.

Rekomendasi Tepat Berburu Outfit Jeans

Sebenarnya sekarang ini bahan jeans sudah bukan lagi menjadi barang langka, kamu dapat menemukannya di pusat perbelanjaan mana pun. Namun, kadang kita terserang mager untuk pergi sekedar hunting celana dan baju berbahan jeans. Solusinya yaitu beli online di berbagai aplikasi shopping online yang tersedia saat ini. Namun, ada baiknya hati-hati dalam membeli dan jangan asal beli. Pastikan lebih dulu kualitas dan harga yang ditawarkan dalam aplikasi online shopping tersebut. Terkadang yang menjadi kendala belanja online adalah ketidaksesuaian barang dengan yang ada di foto, ketidaksesuaian harga dengan produk barang yang tiba di rumah, keterlambatan pelayanan, dan harga yang terlalu tinggi dibandingkan di aplikasi online shopping lainnya.

Untuk meminimalisir semua hal itu, kamu tidak perlu lagi khawatir karena sekarang ada pilihan lain untuk belanja barang murah berkualitas. Telunjuk.com adalah salah satu website online shop yang bekerja sama dengan banyak platform E-commerce untuk bisa dapat membandingkan harga barang dari setiap aplikasi online shop lainnya.

Pada web telunjuk.com kamu tinggal memasukan keyword sesuai produk yang kamu inginkan ya. Contoh kamu ingin mencari jaket levis, nanti akan muncul banyak sekali pilihan-pilihan jaket levis dengan beraneka model dari yang utuh hingga model ripped. Tidak hanya itu, seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa di telunjuk.com kamu bisa membandingkan harga sebelum membeli, sekaligus mendapatkan harga terbaik dibandingkan aplikasi online shopping lainnya lho. So, tunggu apalagi tinggal swipe, swipe, swipe, dan happy shopping! :)