Rentang Harga

Harga Handphone Lenovo Terbaru dan Spesifikasi Mei 2021

Dapatkan daftar harga handphone Lenovo termurah di Mei 2021 dan bandingkan harganya dari berbagai toko online di Indonesia untuk mendapatkan harga terbaik hanya di Telunjuk.com.

Urutkan

Daftar HP Lenovo Terbaru dan Penjelasan Lengkap

Bagi Anda yang sedang mencari Handphone, ada banyak jenis dan merek yang bisa Anda temukan di Telunjuk.com. Merek ini terkenal karena kualitasnya yang unggul serta banyaknya varian model yang bisa dipilih konsumen.

Untuk mencari produk HP lenovo yang terbaru dengan membuka toko online secara satu persatu memang merepotkan. Namun Anda dapat mencarinya melalui satu tempat saja, yaitu Telunjuk.com. Dengan membuka situs Telunjuk.com, Anda dapat menemukan berbagai jenis Handphone lenovo yang dijual oleh puluhan situs jual beli online terpercaya di Indonesia, menjamin transaksi Anda aman dan terhindar dari penipuan online.

Handphone Lenovo Terbaik 2020

Lenovo S5

Lenovo S5 memiliki varian RAM 3GB dan opsi media penyimpanan 128/64GB. Lenovo S5 memiliki chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 (14 nm) dengan CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 506. Lenovo S5 didayai dengan baterai Non-removable Li-Po 3000 mAh battery.

Lenovo S5 juga memiliki beberapa varian warna yaitu : Midnight Black, Flame Red.  Produk ini memiliki kelebihan seperti Desain dan Quality yang sudah standar internasional. Dilengkapi Layar IPS LCD dengan ukuran 5.7 inci, resolusi yang tajam dan sudah Full HD+, Performa-nya yang halus serta chipset berkapasitas super Qualcomm Snapdragon 625, serta didukung Android 8.0, Dilengkapi kamera depan dan belakang, Adanya fitur noise cancellation. Harga Lenovo S5 berkisar Rp. 1.300.000 sampai Rp. 1.750.000.

 

Lenovo K6 Note

Produk ini rilis dan resmi untuk dijual pada bulan Desember 2016. Oke, akan memulai bahasan dari layar. Lenovo K6 Note memiliki layar yang tergolong besar yakni berukuran 5”5 inci dengan rasio screen-to-body sebesar 72,7% dengan demikian memberikan dampak perlindungan yang sudah baik pada tubuh. Dengan ukuran layar sebesar itu membuat smartphone ini menjadi mudah digenggam dan memberikan kenyamanan.

Jenis layar yang digunakan yaitu IPS LCD yang sekaligus dilengkapi teknologi untuk resolusi layar 1920 x 1080 pixel HD (401 ppi). Tentunya ini membuat kamu bisa menikmati film dengan lebih puas karena tampilan video tajam dan jernih. Pada bagian dapur pacu, Lenovo K6 Note menggunakan Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 dan CPU Octa-Core 1.4 GHz Cortex-A53 (Adreno 505) yang dipadu padankan dengan pilihan RAM dan memori penyimpanan sebesar 3 GB atau 4 GB.

Lenovo K6 Note Juga dibekali memori penyimpanan internal sebesar 32 GB. Ini berdampak pada kualitas running program yang bisa multitask dan untuk bermain game bergrafis menengah akan berjalan lancar. Pada kamera, Lenovo K6 Note memiliki 1 kamera pada bagian belakang yang berkekuatan 16 MP dilengkapi fitur PDAF,  dual-tone flash, HDR dan panorama. Serta 1 kamera depan yang berkekuatan 8 MP. Baterai yang tersedia berkapasitas 4000 mAh Li-Po Non-Removable.

Lenovo A6600 Plus

Produk ini rilis dan resmi untuk dijual pada bulan Oktober 2016. Oke, akan memulai bahasan dari layar. Lenovo A6600 Plus memiliki layar yang tergolong besar yakni berukuran 5”0 inci dengan rasio screen-to-body sebesar 68,8% dengan demikian memberikan dampak perlindungan yang sudah baik pada tubuh. Dengan ukuran layar sebesar itu membuat smartphone ini menjadi mudah digenggam dan memberikan kenyamanan. Jenis layar yang digunakan yaitu IPS LCD yang sekaligus dilengkapi teknologi untuk resolusi layar 720 x 1280 pixel (294 ppi).

Tentunya ini membuat kamu bisa menikmati film dengan lebih puas karena tampilan video tajam dan jernih. Pada bagian dapur pacu, Lenovo A6600 Plus menggunakan Mediatek MT6735P (28nm) dan CPU Quad-Core 1.0 GHz Cortex-A53 (Mali-T720MP2) yang dipadu padankan dengan pilihan RAM dan memori penyimpanan sebesar 2 GB. Juga terdapat memori penyimpanan internal sebesar 16 GB. Ini berdampak pada kualitas running program yang bisa multitask dan untuk bermain game bergrafis menengah akan berjalan lancar. Pada kamera, Lenovo A6600 Plus memiliki 1 kamera pada bagian belakang yang berkekuatan 8 MP dilengkapi fitur LED  flash. Serta 1 kamera depan yang berkekuatan 2 MP. Baterai yang tersedia berkapasitas 2300 mAh Li-Po Removable.

Lenovo X2

Produk ini rilis dan resmi untuk dijual pada bulan Oktober 2014. Oke, akan memulai bahasan dari layar. Lenovo X2 memiliki layar yang tergolong besar yakni berukuran 5”0 inci dengan rasio screen-to-body sebesar 71,7% dengan demikian memberikan dampak perlindungan yang sudah baik pada tubuh. Dengan ukuran layar sebesar itu membuat smartphone ini menjadi mudah digenggam dan memberikan kenyamanan.

Jenis layar yang digunakan yaitu IPS LCD yang sekaligus dilengkapi teknologi untuk resolusi layar 1920 x 1080 pixel (441 ppi). Tentunya ini membuat kamu bisa menikmati film dengan lebih puas karena tampilan video tajam dan jernih. Pada bagian dapur pacu, Lenovo X2 menggunakan Mediatek MT6595M True8Core dan CPU Octa-Core 2.0 GHz Cortex A17 (PowerVR G600) yang dipadu padankan dengan pilihan RAM dan memori penyimpanan sebesar 2 GB. Juga terdapat memori penyimpanan internal sebesar 32 GB. Ini berdampak pada kualitas running program yang bisa multitask dan untuk bermain game bergrafis menengah akan berjalan lancar. Pada kamera, Lenovo X2 memiliki 1 kamera pada bagian belakang yang berkekuatan 13 MP dilengkapi fitur LED  flash, HDR, dan panorama. Serta 1 kamera depan yang berkekuatan 5 MP. Baterai yang tersedia berkapasitas 2300 mAh Li-Po Non-Removable.

 

Read More