Harga Keyboard murah terbaru November 2019

Dapatkan daftar harga keyboard termurah di November 2019 dari berbagai brand ternama seperti dan bandingkan harganya dari berbagai toko online di Indonesia untuk mendapatkan harga terbaik hanya di Telunjuk.com. Ada 2 toko online yang menawarkan keyboard, masing-masing adalah Tokopedia, Tokopedia Official Store

Menampilkan 1 - 24dari 54produk

Urutkan

Review dan Daftar Harga Apple Keyboard di Tahun 2019

Review dan Harga Apple Keyboard

Apple tidak henti-hentinya mengeluarkan banyak produk  inovasi terbaru. Selain gadget, Apple juga merilis aksesoris di pasaran. Salah satunya adalah Apple Keyboard. Keyboard yang ditawarkannya cocok untuk aktivitas Anda. Bahkan, produknya pun cukup bervariatf. Anda bisa memilih keyboard untuk kebutuhan Mac maupun iPad. Keyboard dari Apple ini berukuran slim dan jenis keyboard wireless.

 

Keyboard yang ditawarkannya dibanderol dengan harga kompetitif. Selain itu, memiliki fitur dan kualitas yang jempolan. Keyboard Apple sempurna untuk aktivitas sehari-hari. Ukurannya yang terbilang pas, tidak akan memakan ruang yang besar.

 

Selain itu, ada beberapa jenis keyboard yang ada di pasaran. Anda bisa menggunakannya untuk berbagai kebutuhan. Kami akan mengulas review masing-masing produk keyboard yang ditawarkan Apple lengkap di sini. Kami juga akan mengulas lengkap dengan harganya.

 

Sejarah Singkat Perkembangan Keyboard Apple Modern

Pada tahun 2007, tepatnya pada tanggal 7 Agustus, Apple pertama kali mengenalkan generasi keyboard-nya yang terus berkembang hingga kini. Modelnya jauh lebih tipis dari pendahulunya. Inilah yang menjadi titik balik produk keyboard generasi saat ini dari Apple.

 

Kemudian, pada tanggal 3 Maret tahun 2009, Apple mulai mengenalkan keyboard terbaru mereka. Keyboard tersebut tidak memiliki numerik. Keyboard ini hadir dengan kabel port 2 USB 2.0. Jenis keyboard ini sama dengan produk-produk pada umumnya.

 

Setelah melewati fase tersebut, barulah Apple berhasil merilis sebuah bentuk keyboard yang sesuai dengan tuntutan zaman. Ukuran keyboard-nya masih tetap nyaman digunakan sama seperti keyboard terdahulu. Namun, terdapat fitur canggih agar sesuai dengan kebutuhan saat ini.

 

Review Apple Smart Keyboard

Apple Smart keyboard Folio adalah produk papan ketik berukuran penuh dengan perlindungan menyeluruh. Produk ini dirancang khusus agar pengalaman mengetik menjadi semakin nyaman. Produk ini memiliki cover yang ringan. Bahkan, Keyboard ini diklaim tahan lama dan mampu melindungi bagian belakang iPad Pro 11 inci atau 12,9 inci.

 

Penggunaan keyboard untuk iPad ini sangat mudah. Cukup dengan menempelkannya saja, Anda bisa langsung mengetik. Cocok untuk fast SMS chat text karena mengetik akan lebih nyaman dan cepat dengan produk ini.

 

Smart Keyboard sangat nyaman digunakan untuk aktivitas mengetik email pada iPad Pro. Anda bisa chat text and email tanpa harus mengetiknya pada layar. Jika Anda memiliki iPad, produk ini merupakan salah satu aksesoris yang wajib Anda miliki.

 

Apple Keyboard ini didesain khusus untuk pengetikan mudah di aman pun Anda berada. Keyboard ini bisa ditempelkan secara magnetis pada bagian belakang iPad Pro milik Anda. Cocok sekali untuk Anda yang suka mobile.

 

Smart Keyboard juga dirancang sederhana dan ramping. Keyboard ini bisa menempel pada bagian belakang iPad Pro. Sehingga, selain digunakan untuk mengetik, juga dapat memberi perlindungan sementara. Anda tinggal membuka untuk menggunakannya, dan lipat kembali untuk menutupnya.

 

Untuk memberi kenyamanan kepada user, keyboard ini memiliki fitur yang inovatif. Anda bisa mendorong iPad Anda ke belakang atau ke depan. Sehingga, Anda bisa memilih sudut kemiringan iPad yang nyaman pada saat mengetik.

 

Review Apple Magic Keyboard

Aksesoris terbaik dari Apple ini cocok digunakan oleh para user Mac. Apple Magic Keyboard sangat kompatibel dengan semua jenis Mac. Keyboard ini bisa disambungkan melalui sambungan nirkabel. Sambungan wireless yang dipilih adalah bluetooth. Dengan begitu, keyboard ini tidak perlu menggunakan alat penerima sinyal atau sebagainya. Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu menyalakan bluetooth pada Macbook Anda.

 

Ukurannya tergolong kecil. Magic Keyboard bahkan berukuran sama dengan keyboard Macbook Pro Retina Display. Keyboard ini pun dilengkapi dengan susunan tombol yang juga sama dengan seri Macbook tersebut. Namun, pada beberapa tombol function yang agak sedikit berbeda.

 

Keyboard ini memiliki ukuran yang cukup panjang. Pasalnya, tersedia tombol angka untuk memudahkan user dalam mengelola angka. Tombolnya tergolong lengkap agar bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan aktivitas Anda. Tombol angka yang disediakan cocok digunakan untuk yang berhubungan dengan finansial.

 

Dayanya terbilang sangat awet sekali. Anda bisa menggunakan daya yang bertahan hingga satu bulan. Durasi tersebut untuk satu kali pengisian ulang saja. Keyboard ini berbeda dari generasi sebelumnya yang mengandalkan 2 buah baterai AA untuk mengoperasikan wireless-nya. Dengan kehadiran baterai rechargeable ini, maka Anda akan mudah mengisi dayanya jika sudah habis.

 

Dari segi desain, keyboard ini begitu menawan. Bentuknya ramping dengan baterai desain yang eksklusif dan low profile. Selain itu, terdapat beberapa fitur pendukung lain yang tak kalah canggih. Keyboard ini juga dilengkapi dengan mekanisme stable scissor yang terletak di setiap tombol. Jarak tekan tombolnya pun nyaman karena sudah dioptimalkan dengan bentuk yang low profile.

 

Apple Keyboard ini menyajikan pengalaman mengetik yang nyaman dan presisi. Untuk pengguna Mac, Anda bisa langsung menggunakannya. Karena, keyboard ini bisa terpasang secara otomatis. Dengan begitu, Anda bisa langsung menggunakannya.

 

Magic Keyboard Apple Ramah Lingkungan

Kabarnya, Apple Magic Keyboard memiliki kelebihan yang ramah terhadap lingkungan. Kelebihannya ini layak diapresiasi. Pada perangkat ini, Apple menggunakan bahan plastik. Plastik tersebut terbuat dari hasil daur ulang dengan kualitas tinggi.

 

Pada bagian bodinya, Apple menggunakan bahan alumunium. Bahan ini bisa kembali didaur ulang jika sudah tidak digunakan.

 

Tips Membeli Keyboard Apple

Jika Anda berencana untuk membelinya, berikut ini akan kami paparkan beberapa tips agar Anda tidak salah menjatuhkan pilihan.

 

  1. Beli Hanya Produk Original

Produk KW atau imitasi memang selalu menggiurkan. Pasalnya, selalu ditawarkan jauh lebih murah. Padahal, kualitasnya jauh lebih terjamin produk original. Maka dari itu, cek lah keasliannya. Belilah hanya dari penjual terpercaya.  

Ada banyak keuntungan membeli produk original. Salah satunya dari sisi kualitas. Fitur yang ditawarkan pun tentu jauh lebih baik. Begitu juga dari kenyamanan dan daya tahan produk yang lebih terjamin.

 

  1. Tanyakan Garansi Kepada Penjual

Garansi bisa menjadi jaminan asli atau tidaknya keyboard yang Anda beli. Garansi dari Apple akan menjadi jaminannya. Selain itu, selama masa garansi Anda akan terlindungi dari hal yang tidak diinginkan. Maka dari itu, tanyakan garansi resmi kepada penjual sebelum Anda membelinya.

Garansi akan memberi Anda keuntungan jika terjadi hal yang tidak diinginkan. Perhatikan juga secara seksama syarat dan ketentuan garansi untuk Anda yang akan melakukan klaim.

 

  1. Tips Membeli Produk Keyboard Apple Original Harga Terjangkau

Ada cara terbaik untuk mendapatkan produk original harga ringan tanpa perlu membeli yang KW. Anda bisa hunting harga diskon dan promo yang sering digelar penjual atau toko online. Lakukan juga perbandingan harga karena beda penjual biasanya beda juga harganya. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan kualitas barang original dengan harga yang ringan.

 

  1. Sesuaikan dengan Kebutuhan

Ada beberapa tipe yang bisa Anda pilih sesuai keinginan dan kebutuhan. Misalnya, jika Anda berencana membeli Smart Keyboard Folio, pastikan ukurannya sesuai dengan kebutuhan. Karena, tersedia beberapa pilihan ukuran. Ukuran juga akan memberi pengalaman berbeda pada saat Anda mengetik.

 

  1. Agar Lebih Aman Beli di Dealer Resmi

Agar lebih terjamin, belilah hanya di dealer resmi Apple saja. Selain kualitas yang baik, keasliannya pun akan terjamin. Begitu juga dari keuntungan-keuntungan lain seperti misalnya garansi produk. Ada banyak dealer resmi yang bisa Anda kunjungi. Anda juga bisa mencarinya melalui internet agar lebih mudah.

 

  1. Tips Membeli Keyboard Apple Secara Online

Jika Anda akan membelinya secara online, pastikan Anda memilih toko yang tepat. Agar lebih aman, beli saja melalui marketplace. Dengan begitu, Anda akan lebih terjamin. Karena, jika barang tidak sesuai, Anda bisa mengembalikannya kembali dengan jaminan uang kembali. Tanyakan terlebih dahulu keasliannya sebelum membeli pada pelapak.

 

Siapa yang Cocok Menggunakan Apple Keyboard?

Keyboard ini bisa dikatakan jenis aksesoris khusus. Untuk keyboard seperti Magic Keyboard, belum ada kabar bahwa keyboard tersebut bisa digunakan di Windows. Begitu juga dengan Smart Keyboard Folio. Aksesoris tersebut tidak cocok digunakan pada sistem Android for fast SMS. Jadi, aksesoris ini cocok untuk:

  1. Pemilik atau pengguna Macbook
  2. Cocok untuk Anda yang memiliki iPad Pro untuk mempermudah mengetik
  3. Ukurannya nyaman untuk Anda yang suka mobile
  4. Cocok untuk Anda yang membutuhkan keyboard eksklusif dan tahan lama

Untuk Anda yang membutuhkan keyboard Android smart, Anda bisa menggunakan brand lain. Karena, keyboard ini tidak akan cocok untuk Anda.

 

Kelebihan Apple Keyboard

Adapun beberapa kelebihan keyboard keluaran Apple ini, di antaranya sebagai berikut:

  1. Hadir dengan Fitur dan Inovasi Terbaru

Keyboard dari Apple ini memiliki banyak keunggulan. Aksesoris ini hadir dengan inovasi baru dan canggih. Kita bisa menggunakannya secara nyaman karena menggunakan wireless conection via Bluetooth.

Untuk Smart Keyboard Folio, bahkan kita bisa mengatur posisi iPad Pro. Kita bisa mengatur letak penempatan layar agar mengetik menjadi semakin mudah.

 

  1. Garansi Resmi

Produk keyboard dari Apple ditawarkan dengan garansi resmi minimal 1 tahun. Garansi adalah jaminan yang memberi keuntungan bagi para customer. Garansi hanya bisa didapat jika Anda membeli produk keyboard original, dan baru (bukan bekas). Klaim garansi resmi bisa dilakukan dengan mudah. Namun, perhatikan syarat dan ketentuan sebelum Anda mengklaim.

 

  1. Mudah dan Efisien

Keyboard dari Apple begitu cool fast smart. Untuk Smart keyboard Folio, Anda bisa menempelkannya di belakang iPad. Kemudian, bisa dengan cepat Anda gunakan. Kedua keyboard juga mudah terkoneksi pada perangkat Apple.

 

  1. Hadir dengan Beberapa Varian

Masing-masing produk hadir dengan beberapa varian berbeda. Baik harga, fitur, maupun ukuran pun berbeda juga. Dengan begitu, Anda bisa menyesuaikannya dengan budget, dan kebutuhan. Sebelum memilih, cermati masing-masing keunggulan dan fitur yang ditawarkan. Agar, varian yang Anda beli sesuai dengan kebutuhan.

 

  1. Desain yang Eksklusif

Apple adalah pabrikan yang selalu melahirkan produk-produk berkualitas dan eksklusif. Begitu juga pada produk aksesorisnya ini. Keboard dari Apple sangat eksklusif. Desainnya low profile namun tampak elegan tanpa mengurangi kenyamanannya. Material yang digunakannya pun terbilang jempolan. Jadi, soal kualitas ketahanannya pun tidak perlu diragukan kembali.

 

Harga Apple Keyboard

Harga kedua keyboard yang telah kami review di atas di pasaran bisa beragam. Namun, perbedaan antara satu dengan yang lainnya tidak jauh berbeda. Asalkan, keyboard yang dipesan asli keluaran Apple atau bukan bajakan.

 

Harga untuk kedua keyboard tersebut adalah:

  • Apple Magic Keyboard (Silver) : IDR 1.600.000-an.
  • New Apple Magic Keyboard (Black) : IDR 2.600.000-an
  • Apple Smart Keyboard Folio inci : IDR 2.250.000-an
  • Apple Smart Keyboard 10,5 inci :  IDR 2.828.000-an
  • Apple Smart Keyboard 11 Inci : IDR 3.000.000-an
  • Apple Smart Keyboard 12,9 inci : IDR 3.000.000-an

 

Temukan Apple Keyboard Harga Murah di Telunjuk.com

Telunjuk.com adalah situs perbandingan harga yang kredibel. Untuk Anda yang berencana membeli keyboard dari Apple ini, Anda bisa mencarinya di sini. Karena, Telunjuk.com akan menampilkan daftar harga dari berbagai toko online terkemuka di Indonesia. Anda bisa mendapatkan perbandingan harga dari Bukalapak, Tokopedia, Shopee, Blibli, dan masih banyak lainnya.

Dengan begitu, Anda bisa mencari harga yang paling murah tanpa harus keluar masuk toko online, atau buka tutup aplikasi marketplace. Di sini, Anda juga bisa mendapatkan harga-harga yang sedang didiskon. Semua diskon lengkap dari berbagai marketplace terkemuka di Indonesia. Dengan begitu, hunting diskon kini lebih menyenangkan melalui Telunjuk.com.

 

Kenapa Harus di Telunjuk.com?

Ada banyak alasan lain kenapa Anda harus membandingkan harga produk di sini. Beberapa alasan tersebut seperti:

  1. Tidak Perlu Berkeliling Berjam-Jam untuk Menemukan Harga yang Cocok

Hentikan kebiasaan menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk mencari harga yang cocok. Di Telunjuk.com, Anda bisa mendapatkan puluhan daftar harga hanya dalam hitungan menit saja. Anda juga akan mendapatkan penawaran harga menarik dari berbagai toko online dengan cepat.

  1. Pencarian Lebih Detail

Anda bisa mencari barang secara spesifik di Telunjuk.com. Misalnya, Anda hanya cukup mengetik Smart Keyboard Folio 11 inci, maka akan keluar daftar harganya. Semua list yang ditampilkan hanya produk yang Anda cari secara spesifik saja.

  1. Tidak Perlu Membuka Banyak Tab untuk Mencari Harga

Tidak sedikit orang yang hunting harga rela duduk berjam-jam membuka banyak tab dan buka tutup aplikasi toko online. Kini Anda bisa mendapatkan list harga dari puluhan penjual hanya di Telunjuk.com.

  1. Disediakan Fitur Cek Harga Agar Tidak Tertipu Diskon Palsu

Ada banyak penjual nakal yang mengatakan produknya sedang didiskon namun hanya trik saja. Kebanyakan dari mereka hanya menaikan harganya kemudian diberi label diskon. Di Telunjuk.com Anda tidak akan mengalami hal tersebut. Karena disediakan fitur untuk melacak harga. Fitur cek harga memungkinkan Anda untuk mengetahui kebenaran diskon yang ditawarkan.

Hadirnya Telunjuk.com memberi kita banyak kemudahan. Belanja akan menjadi semakin efisien. Kita bisa menemukan harga yang cocok hanya dalam hitungan menit saja. Fiturnya sangat cocok sekali untuk mengefisiensi waktu belanja Anda.

 

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas, maka bisa kita simpulkan bahwa keyboard dari Apple ini dibuat khusus. Produk ini hanya untuk pengguna perangkat Apple. Smart Keyboard Folio cocok untuk pengguna iPad. Sedangkan Magic Keyboard milik Apple cocok untuk pengguna Mac.

Dari sisi desain dan kualitas, keyboard-nya begitu eksklusif. Begitu juga dari sisi ketahanan, fitur, hingga kualitasnya yang begitu luar biasa. Terdapat beberapa varian yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Demikian ulasan seputar Apple Keyboard. Semoga pemaparan di atas bermanfaat untuk Anda yang berencana membelinya.