Rentang Harga

Harga Handphone Infinix Terbaru dan Spesifikasi Mei 2021

Dapatkan daftar harga handphone Infinix termurah di Mei 2021 dan bandingkan harganya dari berbagai toko online di Indonesia untuk mendapatkan harga terbaik hanya di Telunjuk.com.

Urutkan

Review Singkat HP Infinix Terbaik di Tahun 2020

Infinix termasuk salah satu vendor smartphone yang sudah ada sejak lama di pasar Indonesia. Hanya saja smartphone ini kurang begitu menarik banyak para pecinta gadget Indonesia. Tapi mungkin saja kamu akan tertarik untuk memboyong ponsel ini juga sudah tahu daftar harga HP Infinix terbaru.

Tentu tak banyak yang menyangka jika Infinix ini adalah smartphone asal Nigeria, padahal ponsel ini bermarkas di Hongkong. Hanya saja Nigeria dan beberapa negara di Afrika adalah pasar Infinix yang cukup besar. Salah satu seri dari ponsel Infinix ini adalah seri Hot.

Daftar Harga HP Infinix Seri Hot Terbaik

Infinix membagi tiga varian atau series pada smartphone besutan mereka yaitu Hot, Note, dan Zero. Nah, Hot ini adalah seri dengan varian harga yang murah dengan segmen kalangan menengah ke bawah. Berikut ini adalah daftar harga untuk seri Infinix Hot.

1. Infinix Hot 9 Play

Ponsel yang dirilis pada awal Juni 2020 lalu ini telah berhasil menarik banyak perhatian para pecinta ponsel Indonesia. Bagaimana tidak, ponsel ini memiliki kapasitas baterai sebesar 6000 mAh, tapi dibandrol dengan harga yang cukup murah. Ya, harga HP Infinix Hot 9 Play berada di kisaran Rp1,5 jutaan.

HP Infinix Hot 9 Play juga memiliki ukuran layar yang terbilang sangat luas yaitu 6,82 inci dan sudah menggunakan panel IPS LCD. Tapi sangat disayangkan jika ponsel ini masih memiliki RAM 2GB dan memori internal 32GB. Sehingga ponsel ini kurang greget untuk menjalankan banyak aplikasi.

Untuk jeroannya, Infinix Hot 9 Play menggunakan chipset MediaTek Helio A22 yang terbilang cukup bagus untuk ponsel kelas menengah ke bawah. Karena chipset ini sangat layak disandingkan dengan Snapdragon seri 4. Jadi bisa dikatakan jika Infinix Hot 9 Play ini sangat bagus untuk segmen ponsel murah.

2. Infinix Hot 9

Kamu pasti kaget jika HP Infinix Hot 9 ini dijual dengan harga Rp1 jutaan, padahal spek yang ditawarkan cukup mumpuni loh! Sehingga HP yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang punya budget pas-pasan, tapi ingin memiliki spek yang lumayan gahar.

Biasanya HP dengan baterai 5000 mAh itu termasuk ke dalam kategori ponsel kelas menengah. Tapi hal itu tidak berlaku untuk Infinix Hot 9 dimana kapasitas baterainya memang sebesar itu.

Tak hanya dari sektor catu daya, Infinix Hot 9 juga memiliki tampilan yang terlihat sangat elegan, modern, dan berkelas untuk kalangan kawula muda. Karena di bagian depannya itu memiliki poni dengan gaya punch hole yang memang terbilang sangat marak diminati pada masanya.

Ukuran layarnya yang besar juga akan membuat kamu cukup nyaman untuk menonton video seperti streaming Netflix. Dengan harganya yang murah, sangat sayang jika tidak termasuk ke dalam pertimbangan kamu.

3. Infinix Hot 8

HP Infinix Hot 8 ini memiliki panel layar IPS LCD seluas 6,52 inci dan sudah memiliki kualitas tampilan yang terbilang bagus. Dua lensa kamera utama dan satu kamera depannya juga bisa menghasilkan kualitas gambar yang bagus untuk smartphone di kelasnya.

Infinix Hot 8 menawarkan dua varian RAM dan ROM yaitu 2/32GB dan 4/64GB. Sementara untuk chipsetnya menggunakan MediaTek Helio P22 yang memiliki performa cukup kencang untuk keperluan multitasking. Tapi sangat disayangkan kalau untuk main game berat kurang begitu bagus meskipun baterainya besar.

Kapasitas baterainya yang super besar itu juga belum dilengkapi dengan teknologi fast charging. Sehingga kamu tetap bakal lama untuk mengisi baterai dari low sampai penuh kembali. HP ini memang sangat cocok untuk kalian yang suka bermain media sosial atau hanya sekedar untuk komunikasi saja.

4. Infinix Hot 7 Pro

Meskipun terdapat embel-embel pro, tapi Infinix Hot 7 Pro masih termasuk ponsel entry level. HP Infinix Hot 7 Pro ini sudah memiliki panel layar IPS LCD seluas 6.2 inch. Tapi sangat disayangkan jika resolusinya masih HD yaitu 720 x 1440 piksel.

Dibandrol dengan harga dibawah Rp1 jutaan, performa yang dimiliki oleh ponsel ini juga terbilang pas-pasan. Maklum saja karena chipsetnya masih menggunakan Chipset MediaTek Helio P22. Tapi jika digunakan untuk keperluan multitasking masih terbilang bagus.

Infinix Hot 7 Pro memiliki konfigurasi dual camera di belakangnya dengan resolusi kamera utamanya 13MP dan 2MP untuk kamera pendukungnya. Kamera belakangnya ini bisa menghasilkan efek bokeh, bahkan untuk kamera depannya pun juga sama.

 

Itulah daftar harga HP Infinix untuk seri Hot yang dijual dengan harga yang relatif murah. Meskipun harganya sangat murah, tapi spesifikasi yang ditawarkannya tetap patut dipertimbangkan. Karena sasaran utama ponsel seri ini adalah segmen kelas menengah.

Read More