Rentang Harga

Harga Indomilk Murah Terbaru di Indonesia Agustus 2021

Dapatkan daftar harga Indomilk termurah di Agustus 2021 dan bandingkan harganya dari berbagai toko online di Indonesia untuk mendapatkan harga terbaik hanya di Telunjuk.com.

Urutkan

Susu Indomilk

Indomilk merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi dan menghasilkan jenis minuman. Minuman yang diproduksi oleh perusahaan Indomilk ini sebagian besar adalah adalah susu. Perusahaan Indomilk berbasis di Jakarta, Indonesia. Perusahaan Indomilk ini didirikan oleh Nahar Zahiruddin Tanjung pada tahun 1967. Biasanya susu yang dihasilkan oleh perusahaan Indomilk ini sebagai besar berasal dari susu sapi. Karena berasal dari susu sapi langsung tentu saja membuat susu yang dihasilkan merupakan susu segar terbaik untuk dikonsumsi oleh masyarakat. Selain menghasilkan susu sapi yang merupakan susu segar untuk dikonsumsi secara langsung. Indomilk juga memproduksi dan menghasilkan susu kental manis yang sangat enak untuk diminum. Susu kental manis Indomilk sangat digemari oleh banyak anak-anak bahkan orang dewasa. Sebagai perusahaan yang merupakan tonggak susu di Indonesia, Indomilk sudah meraih berbagai macam penghargaan dan tentunya membuat produk yang dibuat oleh Indomilk tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Beberapa penghargaan yang pernah di dapatkan oleh Indomilk antara lain, sertifikat halal pada awal tahun 1994. Sertifikat halal ini meliputi penilaian antara lain mulai dari bahan baku, formula, pengolahan, peralatan, kebersihan, kontrol mutu, kemasan dan juga limbah. Selanjutnya perusahaan PT Indolakto meraih piagam penghargaan bintang tiga keamanan pangan pada tahun 2007 dari BPOM Indonesia. Berikutnya perusahaan Indomilk menetapkan sistem jaminan halal pada perusahaannya. Sistem ini dibuat untuk menjaga dan memastikan produk yang dibuat halal. Terakhir perusahaan PT Indolakto mendapatkan sertifikat ISO. Perusahaan Indolakto mendapatkan sertifikat ISO mulai dari tahun 2000an hingga sekarang. Perusahaan sangat peduli terhadap mutu dan kualitas dari produk yang dihasilkan, sehingga perusahaan memperhatikan betul mengenai sistem manajemen mutu dan keamanan pangannya.

 

Produk-Produk Indomilk

  1. Susu Segar

Indomilk menghasilkan beberapa produk susunya. Pertama Indomilk menghasilkan susu segar (fresh milk). Susu segar yang dihasilkan oleh Indomilk berbentuk kotak. Biasanya kemasannya mudah untuk dibuka. Susu segar Indomilk biasanya bisa langsung kamu konsumsi. Kamu bisa menggunakan gelas sebagai wadah minum kamu atau kamu bisa meneguk langsung dari kemasannya. Susu segar Indomilk ini dibuat dan diambil susunya langsung 100% dari sapi-sapinya dan diseleksi dengan ketat, selain itu susunya juga diproses dalam suhu 120 derajat celcius selama 15 detik, sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas susu yang akan kamu konsumsi. Susu segar ini juga mempunyai gizi yang besar, kamu bisa mengonsumsi 2 gelas susu sehari jika ingin mendapatkan gizi yang cukup dari susu segar Indomilk ini. Kemasan yang didesain untuk menyimpan susu segar ini juga sudah cukup modern, sehingga kamu akan tetap mengonsumsi ini dalam waktu yang cukup lama tanpa takut susu yang diminum basi. Susu segar Indomilk ini mengandung beberapa vitamin antara lain vitamin A, B1, B6, D3 dan E. Kalau kamu suka dengan rasa chocolate, selain menggunakan susu bubuk coklat asli, susu ini juga rendah lemak dan gula. Jadi kamu tidak perlu khawatir takut gemuk nantinya. Susu segar Indomilk tidak tahan terhadap suhu ruang yang panas, sehingga kamu harus menyimpan susu ini dalam suhu 40 derajat celcius agar kualitas dari susu ini terjaga kenikmatannya. Untuk umur produk susu ini sendiri mampu bertahan hingga lebih dari 21 hari. Susu segar ini mempunyai rasa coklat dan juga tawar untuk susu full creamnya. Susu segar Indomilk ini cocok diminum ketika pagi hari dibarengi dengan sarapan roti, sereal dan snack lainnya. Kamu bisa meminum susu ini dengan mendinginkan susu ini terlebih dahulu agar lebih enak. Kalau kamu mau membeli susu Indomilk fresh milk ini harganya cukup terjangkau hanya IDR 20.000 ribuan saja.

  1. Susu Kotak UHT

Susu kotak UHT mempunyai kemasan yang hampir mirip dengan susu segar (fresh milk) . Susu kotak UHT biasanya juga dapat langsung diminum dan dikonsumsi. Susu kotak UHT banyak juga digemari oleh anak-anak dan juga orang remaja hingga dewasa. Susu kotak UHT mempunyai rasa yang enak dan juga banyak varian rasanya.  Pilihan rasa susu kotak UHT ini antara lain rasa coklat, strawberi, vanilla, dan rasa baru pisang. Susu kotak UHT cocok untuk diminum dimana saja dan kapan saja. Biasanya susu kotak UHT akan lebih nikmat jika kamu minum ketika dingin. Karena susu kotak UHT mempunyai banyak varian rasa dan bentuk ukurannya, kamu bisa menyesuaikan dengan budget yang kamu miliki dan juga rasa yang kamu sukai. Dalam membuat kemasan kotak ini, Indomilk menggunakan proses sterilisasi HTST (high temperature short time, susunya dipanaskan hingga suhu 140-145 celcius selama 4 detik yang berguna untuk membunuh bakteri jahat). Proses ini juga membuat susu ini bisa disimpan hingga waktu 9 bulan lamanya. Kamu bisa menyimpan susu ini di kulkas untuk membuat susu ini menjadi tahan lama dan tidak cepat basi. Mengonsumsi susu kotak UHT ini setiap hari bisa membuat kamu, kaya akan nutrisi dan juga gizi yang seimbang. Kalau kamu ingin membeli susu kotak ini harganya cukup terjangkau IDR 5.000ribuan saja.

  1. Susu Kental Manis

Kurang lengkap rasanya jika Indomilk tidak memproduksi juga susu kental manisnya. Susu kental manis Indomilk dikemas dalam bentuk kaleng alumunium. Kemasannya dibentuk sedemikian mungkin agar isi dari kemasan susunya terjaga kualitasnya. Susu kental manis merupakan susu yang berbentuk  cairan kental yang diperoleh dari susu segar yang diolah dengan sistem pengolahan yang modern. Dalam pengolahannya susu kental manis juga ditambahkan dengan bahan lainnya seperti gula, lemak nabati dan bahan pangan lainnya. Susu kental manis Indomilk hadir dengan 2 varian rasa yaitu plain (putih) dan cokelat yang kaya akan mineral dan vitamin. Susu kental manis plain (putih) mempunyai manfaat diantara lain mengandung vitamin A,B1, fosfor, D3 dan kalsium. Selain itu susu ini juga mengandung vitamin B2,B3,B5,B6,B12, Yodium zinc & zat besi. Susu cokelat kental manis mengandung vitamin A, B1, Zink , fosfor dan juga kalsium. Untuk jangka waktu penggunaan susu ini sendiri susu plain (putih) mampu bertahan hingga 9 bulan, sedangkan susu cokelatnya mampu bertahan hingga 12 bulan. Kemasan susu kental manis sendiri mempunyai 2 jenis yaitu kaleng dan juga sachet. Penggunaan susu kental manis ini sendiri juga bisa kamu gunakan dengan dimakan dengan roti, martabak, pisang bakar, pudding dan juga makanan dan minuman lainnya. Susu kental manis ini sayangnya tidak cocok untuk dikonsumsi oleh bayi. Harga susu kental manis ini sendiri berkisar IDR 9.000ribuan saja. Harganya cukup terjangkau buat kamu yang ingin minum susu dengan kandungan gizi yang tinggi.

  1. Susu Botol Cair

Produk susu Indomilk lainnya yang tidak kalah diminati dan digemari oleh kalangan anak-anak hingga dewasa yaitu susu botol cair. Susu botol cair mempunyai desain seperti susu yang ada pada botol pada umumnya. Susu botol cair didapatkan dari susu segar yang dipanaskan pada suhu tidak lebih dari 100 derajat selama waktu yang cukup untuk mencapai produk steril. Keunggulan dari susu botol cair ini adalah susu ini dibuat dengan susu segar, susu botol cair ini berguna untuk sumber gizi tulangmu karena mengandung vitamin D, kalsium dan fosfor. Susu botol cair ini tersedia dalam 4 varian rasanya yaitu cokelat, strawberi, melon dan vanilla. Susu botol cair ini cocok untuk anak usia 3-12 tahun. Kalau kamu ingin membeli susu botol cair ini, harganya cukup terjangkau berkisar dari IDR 5.000ribuan saja.

  1. Susu Bubuk 

Produk susu Indomilk yang terakhir adalah susu bubuk. Susu bubuk Indomilk Omega 3 adalah salah satu susu yang mempunyai kalsium yang tinggi. Susu bubuk Indomilk mengandung Omega 3. Omega 3 mempunyai manfaat yang bagus untuk kemampuan pada perkembangan sel-sel otak pada pertumbuhan anak, selain itu menunjang perkembangan gizi pada anak. Susu bubuk Indomilk mempunyai varian rasa coklat yang enak untuk kamu konsumsi. Susu bubuk Indomilk ini sayangnya tidak cocok untuk anak bayi. Susu bubuk Indomilk mempunyai kandungan Omega 3 DHA, EPA , vitamin dan juga mineral. Susu bubuk Indomilk cocok untuk kamu minum ketika ingin beraktivitas pada pagi hari maupun sore hari. Harga dari susu bubuk Indomilk ini sendiri berkisar dari IDR 50.000ribuan saja. 

 

Cari di Telunjuk.com

Kalau kamu ingin mencari susu Indomilk yang sudah kami rekomendasikan di atas. Kamu bisa mencarinya melalui telunjuk.com. Mengonsumsi susu bagus untuk kesehatan tulang dan gizi kamu. Dengan mengonsumsi susu kamu juga bisa membuat tulangmu menjadi kuat. Susu cocok untuk diminum ketika pagi hari sebelum kamu berangkat beraktivitas. Selain itu, susu juga cocok dipadukan bersama dengan sarapan roti, sandwich, ataupun makanan sarapan lainnya. Kalau masih bingung untuk mencari susu Indomilk di atas, kamu bisa mencarinya melalui telunjuk.com. Melalui telunjuk.com kamu bisa mencari berbagai macam produk susu Indomilk. Kamu bisa menemukan berbagai macam produk susu Indomilk ini. Selain itu kamu juga mendapatkan harga yang beragam dari berbagai macam toko-toko online yang ada di tanah air. Kamu bisa menyesuaikan harganya dengan budget yang kamu miliki. Melakukan kegiatan belanja online memanglah sebuah kegiatan yang menyenangkan. Kamu bisa menggunakan handphone maupun laptopmu untuk melakukan kegiatan belanja online. Dengan begitu kegiatan berbelanja online kamu menjadi lebih praktis dan juga menyenangkan.

Read More