Rentang Harga

Daftar Harga Makanan Indomie Terbaru di Indonesia Mei 2021

Dapatkan daftar harga makanan Indomie termurah di Mei 2021 dan bandingkan harganya dari berbagai toko online di Indonesia untuk mendapatkan harga terbaik hanya di Telunjuk.com.

Urutkan

Harga Indomie

HARGA INDOMIE

Indonesia merupakan negara yang kaya dengan kuliner dari berbagai daerah yang ada. Budaya yang ada di masing-masing daerah juga menjadi satu faktor penting dari perkembangan kuliner di sana. Hal inilah yang membuat orang Indonesia sangat menyukai masakan negaranya sendiri. Bukan karena persoalan nasionalisme, tapi karena saking banyaknya kuliner di Indonesia, membuat peta makanan yang ingin dicoba sekaligus disukai semakin banyak.

Untuk bisa mendapatkan makanan dari berbagai daerah sendiri, banyak orang yang rela datang ke suatu daerah demi bisa langsung mencicipi kuliner khas di sana. Padahal sebagai negara kepulauan, perlu waktu berjam-jam untuk sampai ke daerah tersebut, namun rintangan itu tetap ditempuh demi bisa tahu kekayaan kuliner Indonesia.

Jika berbicara makanan apa saja yang menjadi incaran banyak orang, bisa mulai disebutkan dari rendang, ikan cakalang bakar, empal gentong, mi celor, mi kocok Bandung, coto Makassar, hingga mie goreng Aceh. Masing-masing makanan menyimpan rasa yang kaya dan sulit untuk ditemukan di tempat lain dengan rasa yang se-autentik itu.

Untungnya, dengan inovasi yang dilakukan oleh produsen makanan besar di Indonesia, Akhirnya Anda bisa merasakan kenikmatan masing-masing makanan di atas berkat Indomie. Siapa yang tidak suka Indomie? Sudah bisa dipastikan semua orang Indonesia suka dengan Indomie. Sebagai mi instan, Indomie bisa dibilang menjadi ikon dari industri ini. Tapi apakah semuanya tahu tentang sejarah Indomie sendiri? Sebagai makanan yang tidak bisa dilepaskan dari konsumsi sehari-hari masyarakat Indonesia, Anda wajib tahu tentang sejarah Indomie.

Sejarah mi instan di Indonesia pertama kali muncul pada tahun 1969. Namun bukan Indomie yang menjadi produk mi instan pertama di Indonesia. Pada awalnya, banyak yang meragukan kalau mi instan bisa menjadi makanan yang digemari masyarakat Indonesia. Bahkan mimpi untuk dijadikan salah satu bahan pangan pokok pun tidak ada. 

Pandangan yang biasa saja tentang mi instan mulai berubah pada tahun 1972. Ya, Indomie lahir pada tahun tersebut dengan produk pertamanya, Indomie Kuah Rasa Kaldu Ayam. Dari segi nama dan rasa, Indomie Kuah Rasa Kaldu Ayam langsung mendapatkan penilaian positif dari masyarakat Indonesia karena sesuai dengan lidah mereka.

Perjalanan 10 tahun dengan Indomie Kuah Rasa Kaldu Ayam membuat Indomie berpikir untuk mengeluarkan varian rasa baru. Dan varian rasa baru inilah yang membuat Indomie menjadi sangat besar hingga detik ini. Tentu saja rasa baru yang diperkenalkan Indomie pada tahun 1982 dan 1983 adalah Indomie Kuah Rasa Kari Ayam dan Indomie Mi Goreng. Khusus untuk Indomie Mi Goreng, bisa dibilang sebagai tonggak besar Indomie di industri. Banyak orang yang berpikir kalau mi instan harus memiliki kuah. Namun tidak dengan Indomie Mi Goreng. Dengan varian rasa baru inilah, kenaikan popularitas dan penjualan Indomie kian pesat.

Seiring berjalannya waktu, Indomie semakin banyak mengeluarkan varian rasa. Pasti Anda sudah tahu tentang Indomie Goreng Spesial, Indomie Goreng Spesial Plus (Bawang Goreng Lebih Banyak dan Lengkap dengan Saus Cabe), Indomie Goreng Cabe Ijo, Indomie Goreng Pedas, Indomie Goreng Rasa Ayam, Indomie Goreng Sate Indomie Goreng Kriuuk, Indomie , Indomie Rasa Ayam Spesial (varian lama), Indomie Rasa Ayam Spesial (varian baru), Indomie Rasa Baso Sapi, Indomie Rasa Kari Ayam, Indomie Rasa Kari Ayam (Bawang Goreng Lebih Banyak), Indomie Rasa Sop Ayam, Indomie Rasa Soto Mie, Indomie Rasa Soto Spesial (Ekstra Koya Gurih), Indomie Keriting, Indomie Keriting Goreng Spesial, Indomie Keriting Goreng Rasa Ayam Cabe Rawit, Indomie Keriting Goreng Rasa Kornet, Indomie Keriting Rasa Ayam Panggang, Indomie Keriting Rasa Laksa Spesial, Indomie Goreng Vegan, Indomie Rasa Sup Sayuran Vegan, Indomie Goreng JUMBO, hingga Indomie Goreng Rasa Ayam Panggang JUMBO.

Untungnya, Indomie tidak lupa dengan pesona kuliner Indonesia. Demi bisa menarik konsumen yang lebih banyak. Ada berbagai macam rasa Indomie di dalam produk Indomie Khas Selera Nusantara, seperti Indomie Goreng Cakalang, Indomie Goreng Rasa Rendang Pedas Medan, Indomie Rasa Coto Makassar, Indomie Rasa Empal Gentong, Indomie Rasa Kari Ayam Medan, Indomie Rasa Mi Cakalang, Indomie Rasa Mi Celor, Indomie Rasa Mi Kocok Bandung, Indomie Rasa Sop Buntut, Indomie Rasa Soto Banjar, Indomie Rasa Soto Banjar Limau Kulit, Indomie Rasa Soto Betawi, dan Indomie Rasa Soto Medan.

Walaupun popularitas Indomie tidak bisa dikalahkan oleh produk mi instan merek lainnya, Indomie tetap mempertahankan harga yang murah. Harga Indomie berkisar di angka Rp2.000 hingga Rp5.000 untuk produk Indomie Real Meat yang memang menggunakan daging berkualitas serta beda dibandingkan produk Indomie lainnya.

Dengan kebesaran Indomie di Indonesia, akhirnya negara lain mulai melek tentang kenikmatan Indomie. Sebut saja negara tetangga seperti Singapura, Malaysia, Hong Kong hingga sampai ke Taiwan. Tidak dapat dipungkiri, dengan banyaknya orang Indonesia di beberapa negara tersebut, permintaan pasar terhadap Indomie juga naik.  Hebatnya lagi, Indomie juga bisa dijual hingga lebih dari 80 negara. Dimulai dari negara-negara di Eropa, Afrika, Timur Tengah, hingga Amerika Serikat. Selain itu untuk beberapa negara seperti Sudah dan Libanon, ternyata Indomie juga hampir ada di setiap supermarket di sana. 

Melihat dari kebutuhan permintaan pasar yang semakin tinggi, Indomie akhirnya membangun pabrik di luar negeri juga, seperti Malaysia, Arab Saudi, Suriah, Mesir, hingga Nigeria. Khusus untuk Nigeria sendiri, Indomie bisa dibilang menjadi makanan pokok di sana. Popularitas Indomie di sana ternyata sangat besar, sama seperti di Indonesia. Berbagai macam iklan Indomie yang menarik pun juga tersedia di sana. Hal inilah yang menjadi bukti kalau Indomie sudah tidak hanya menjadi produk mi instan yang bisa dinikmati di Indonesia saja, tetapi juga di seluruh dunia.

Maka dari itu, bagi yang ingin membeli produk Indomie, segera saja beli dan bandingkan harga produk Indomie di e-commerce Indonesia melalui e-commerce hub Telunjuk.com. Telunjuk.com selalu menyediakan seluruh produk Indomie yang lengkap dari berbagai e-commerce seluruh Indonesia dan bisa Anda pilih sesuai keinginan. Anda juga bisa membeli produk Indomie dengan harga yang sesuai dan bisa juga lebih murah, karena Telunjuk.com selalu menyediakan berbagai macam promo yang bisa membuat Anda lebih mudah untuk membeli  harga Indomie terbaik. 

Lengkapnya informasi daftar harga Indomie yang ditampilkan Telunjuk.com akan membantu Anda menemukan penawaran harga terbaik dari toko-toko online di Indonesia. Telunjuk.com bekerja sama dengan Tokopedia, Tokopedia Official Store, Blibli, Bukalapak, Shopee, Jd.id,  dan Elevenia.co.id untuk menjual produk Indomie. Selalu jadikan Telunjuk.com sebagai referensi Anda saat berbelanja online. Download juga aplikasi Telunjuk.com melalui App Store dan Google Play Store agar lebih mudah untuk mencari produk Indomie dari berbagai e-commerce Indonesia.

FAQ

Ada apa saja produk harga Indomie di Telunjuk.com?

Ada Indomie Goreng Spesial, Indomie Goreng Spesial Plus (Bawang Goreng Lebih Banyak dan Lengkap dengan Saus Cabe), Indomie Goreng Cabe Ijo, Indomie Goreng Pedas, Indomie Goreng Rasa Ayam, Indomie Goreng Sate Indomie Goreng Kriuuk, Indomie , Indomie Rasa Ayam Spesial (varian lama), Indomie Rasa Ayam Spesial (varian baru), Indomie Rasa Baso Sapi, Indomie Rasa Kari Ayam, Indomie Rasa Kari Ayam (Bawang Goreng Lebih Banyak), Indomie Rasa Sop Ayam, Indomie Rasa Soto Mie, Indomie Rasa Soto Spesial (Ekstra Koya Gurih), Indomie Keriting, Indomie Keriting Goreng Spesial, Indomie Keriting Goreng Rasa Ayam Cabe Rawit, Indomie Keriting Goreng Rasa Kornet, Indomie Keriting Rasa Ayam Panggang, Indomie Keriting Rasa Laksa Spesial, Indomie Goreng Vegan, Indomie Rasa Sup Sayuran Vegan, Indomie Goreng JUMBO, hingga Indomie Goreng Rasa Ayam Panggang JUMBO.

Kemudian ada juga Indomie Goreng Cakalang, Indomie Goreng Rasa Rendang Pedas Medan, Indomie Rasa Coto Makassar, Indomie Rasa Empal Gentong, Indomie Rasa Kari Ayam Medan, Indomie Rasa Mi Cakalang, Indomie Rasa Mi Celor, Indomie Rasa Mi Kocok Bandung, Indomie Rasa Sop Buntut, Indomie Rasa Soto Banjar, Indomie Rasa Soto Banjar Limau Kulit, Indomie Rasa Soto Betawi, dan Indomie Rasa Soto Medan. Dengan banyaknya pilihan yang tersedia, Anda bisa memilih sesuai dengan apa yang Anda butuhkan.

Berapa harga dari produk  Indomie yang ada di Telunjuk.com?

Harga Indomie yang ada di Telunjuk.com terhitung beragam. Berkisar di angka Rp2.000 hingga Rp5.000. Untuk itu, Anda sebaiknya segera kunjungi website Telunjuk.com untuk tahu lebih banyak tentang harga produk dari  Indomie dari berbagai pilihan toko online favorit kalian. Jangan sampai lewatkan juga berbagai macam promo yang ada selalu ada di Telunjuk.com. Telunjuk.com bekerja sama dengan Tokopedia, Tokopedia Official Store, Blibli, Bukalapak, Shopee, Jd.id,  dan Elevenia.co.id untuk menjual produk harga Indomie kepada Anda semua.

Bagaimana cara membeli produk  harga Indomie di Telunjuk.com?

Untuk membeli produk harga Indomie di Telunjuk.com, Anda bisa mengunjungi di website Telunjuk.com dengan domain www.telunjuk.com. Setelah itu, Anda bisa mencari produk  Indomie dengan menggunakan fitur Search. Selanjutnya, Anda tinggal mencari produk  Indomie yang ingin dibeli. Jika sudah menemukannya, segera klik Kunjungi Toko. Anda nantinya akan dibawa masuk ke halaman dari marketplace yang sudah bekerja sama dengan Telunjuk.com, seperti Tokopedia, Tokopedia Official Store, Blibli, Bukalapak, Shopee, dan Jd.id.

Bagaimana melakukan pembayaran untuk produk harga Indomie di Telunjuk.com?

Telunjuk.com yang sudah bekerja sama dengan Tokopedia, Tokopedia Official Store, Blibli, Bukalapak, Shopee, Jd.id,  membantu mengarahkan Anda ke website marketplace untuk produk yang ingin Anda beli. Untuk pembayaran pembelian produk  Indomie, semuanya akan dilakukan di toko online yang tertuju. Maka dari itu, Anda harus memiliki akun terlebih dahulu dari toko online tersebut agar bisa melakukan pembayaran. Untuk pembayarannya sendiri, bisa dilakukan dengan sistem Cash On Delivery (COD), transfer bank, hingga kredit. Semuanya tergantung dari pilihan Anda.

Bagaimana dengan proses pengiriman produk harga Indomie?

Karena Telunjuk.com menjadi website tempat seluruh produk Indomie dari toko online seperti Tokopedia, Tokopedia Official Store, Blibli, Bukalapak, Shopee, dan Jd.id, , untuk proses pengiriman sendiri, semuanya akan diurus oleh masing-masing toko online yang menjadi pilihan Anda berbelanja produk  Indomie. Namun tenang saja. Semua toko online yang telah bekerja sama dengan Telunjuk.com sudah memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi dengan pihak ekspedisi yang mengurusi bagian pengiriman. Sudah pasti produk Indomie yang Anda pesan bisa sampai ke tujuan dengan cepat dan dalam kondisi yang bagus.

Apakah Telunjuk.com merupakan website terpercaya?

Tentu saja kami terpercaya. Telunjuk.com adalah website pencari produk dan pembanding harga dari berbagai toko online seperti Tokopedia, Tokopedia Official Store, Blibli, Bukalapak, Shopee, dan Jd.id,  Seluruh toko online yang telah disebutkan sudah menjalin kerja sama dengan Telunjuk.com. Itu menjadi bukti nyata untuk integritas Telunjuk.com. Jadi Anda tidak perlu takut berbelanja bersama Telunjuk.com. Ayo cari barang kebutuhan Anda sekarang juga di Telunjuk.com!

Mengapa saya harus belanja produk  Indomie di Telunjuk.com?

Alasan utamanya adalah semua produk harga Indomie tersedia di Telunjuk.com. Jadi Anda tidak perlu kebingungan untuk mencari di masing-masing website online shop. Semua produk yang tersedia di marketplace yang telah bekerja sama dengan Telunjuk.com, seperti Tokopedia, Tokopedia Official Store, Blibli, Bukalapak, Shopee, dan Jd.id, tersedia juga di sini. Maka dari itu, Anda tidak perlu ribet mencari di website lainnya. Semuanya terkumpul lengkap di Telunjuk.com.

Untuk info lebih lanjut, saya bisa bertanya ke mana?

Untuk info lebih lanjut, Anda bisa mencari kami di media sosial seperti Instagram, Facebook, hingga Twitter. Jangan lupa add akun Whatsapp Business kami dengan nama Telunjuk.com. Semua pertanyaan Anda akan kami berusaha selengkap dan sesuai dengan keinginan Anda sehingga Anda bisa lebih nyaman untuk berbelanja lewat Telunjuk.com sekarang juga. Terima Kasih dan Selamat Berbelanja Online!

Read More