Rentang Harga

Harga Indomie Murah Terbaru di Indonesia Juli 2021

Dapatkan daftar harga Indomie termurah di Juli 2021 dan bandingkan harganya dari berbagai toko online di Indonesia untuk mendapatkan harga terbaik hanya di Telunjuk.com.

Urutkan

Perjalanan Produk Indomie & List Harganya

 

Perjalanan Produk Indomie

1973 Awal Berdiri 

Berdiri Sejak 1973 Indomie perama kali memproduksi produk pertamanya pada 1973 melalui Mie Instan rasa Kaldu Ayam yang diluncurkan oleh perusahaan Sanmaru Food Manufacturing yang didirikan oleh Djajadi Djaja, Indomie Kaldu ayam menjadi produk yang cukup sukses pada masanya dan setelah itu produk Indomie pun terus berkembang setelah meluncurkan produk pertamanya.

Dua Variasi Baru 

Seiring Berkembang dan meluasnya distribusi produk Pada 1982, Indomie kembali meluncurkan produk barunya yaitu Indomie Rebus kari Ayam yang menjadi variasi pilihan disamping produk awalnya yaitu Kaldu Ayam.

Setelah mengeluarkan produk Mie Instan Rebus Kari Ayam, Indomie kembali hadir satu tahun setelahnya dengan meluncurkan varian terbarunya yang sangat fenomenal hingga sekarang yaitu Indomie Goreng Original. 

Indomie My Noodlez

Setelah puluhan tahun berkembang dan menjadi market share mie instan di Indonesia, Pada tahun 2015 Indomie meluncurkan produk yang disuguhkan untuk anak-anak yaitu My Noodlez, My Noodlez merupakan mie instan yang terbuat dari sayuran wortel dan rumput laut.

Disamping itu produk ini dibuat untuk menginspirasi anak Indonesia untuk membiasakan diri makan sayuran serta mencukupi kebutuhan vitamin dan mineral yang penting bagi tumbuh kembang anak usia sekolah.

Populerkan Kuliner Indonesia

Pada tahun 2014, Indomie hadir dengan varian yang tidak biasa dengan mengusung kuliner daerah guna melestarikan dan mempopulerkan makanan khas dari berbagai daerah dimulai dari peluncuran dua produknya yaitu Goreng Dendeng Balado dan dan Indomie Soto Lamongan.

Pengembangan produk indomie yang mengusung tema kuliner nusantara pun berlanjut hingga  tahun 2016, dimana indomie kembali meluncurkan produk yang bertujuan untuk mempopulerkan kuliner Indonesia yaitu Mie Instan Goreng Rendang, Indomie Goreng Ayam Bawang, serta Indomie Goreng Soto.

Pada 2017 Indomie kembali lagi dengan varian nusantara terbarunya dengan meluncurkan Indomie Mi Goreng Sambal Rica-Rica, Indomie Mi Goreng Sambal Matah, Indomie Mi Goreng Masak Habang, Indomie Mi Goreng Aceh, Soto lamongan, mie kocok Bandung sampai Indomie rasa seblak

Indomie High Quality Noodle

Diawali trend penambahan daging segar dalam kemasan mie instan, Indomie mengeluarkan produk bertajuk high quality noodle dan real meat di tahun 2016.

Pada tahun 2016 indomie meluncurkan Indomie Real Meat Empal Goreng sebagai wujud pengembangan mie instan nya dan selalu dinamis, perilisan produk semacamnya pun diikuti dengan dirilisnya Indomie Special Quality Noodle pada tahun berikutnya.

Indomie X Chitato 

Walau sudah berada pada puncak penjualan dan menjadi market share merek mie Instan di Indonesia, Indomie tak berhenti berinovasi, melalui kolaborasinya dengan chitato, indomie berhasil menjadi buah bibir masyarakat pada tahun 2016 dengan viralnya produk chitato dengan rasa Indomie.

Setelah 3 tahun dari perilisan Chitato rasa Indomie, chitato dan indomie kembali berkolaborasi dengan meluncurkan Indomie dengan rasa Chitato yang juga tak kalah viral.

Indomie Hype Abis

Kepopuleran kuliner Ayam Geprek yang dibalut sambal ulek pedas di kalangan masyarakat turut mempengaruhi produsen makanan Indofood dalam menghadirkan produk Indomie Ayam Geprek dengan resep rahasia dan rasa khas Indomie.

Kehadiran Indomie Ayam Geprek ini bukan sekadar karena kuliner ayam geprek yang tren saja, tetapi juga karena sudah banyak restoran yang memang menyediakan kuliner kombinasi ayam geprek dan indomie goreng yang sudah menjadi budaya kuliner.

List Harga Produk Indomie 

Harga Indomie Per Kardus

Indomie Goreng Original Kardus

Harga Berkisar Mulai Dari Rp 105.000

Indomie Kari Ayam Kardus

Harga Berkisar Mulai Dari Rp 102.000

Indomie Soto Mie Kardus 

Harga Berkisar Mulai Dari Rp 98.000

Indomie Ayam Bawang Kardus 

Harga Berkisar Mulai Dari Rp 98.000

Harga Indomie Satuan

Indomie Goreng Cakalang

Harga Berkisar Mulai Dari Rp 3.500

Indomie Goreng Cabe Ijo 

Harga Berkisar Mulai Dari Rp 3.500

Indomie Goreng Iga Penyet

Harga Berkisar Mulai Dari Rp 3.000

Indomie Goreng Hype Abis

Harga Berkisar Mulai Dari Rp 2.700

Indomie Rebus Soto Mie

Harga Berkisar Mulai Dari Rp 2.500

Indomie Rebus Ayam Bawang

Harga Berkisar Mulai Dari Rp 2.500

Indomie Kaldu Ayam

Harga Berkisar Mulai Dari Rp 2.500

Sahabat Telunjuk, Indomie memang produk yang legendaris dan sudah tidak usah diragukan lagi kelezatannya, bahkan Mie instan ini sudah populer sampai berbagai penjuru dunia, bagi anda yang ingin membeli indomie secara satuan maupun paketan, anda bisa membandingkan harga produk-produknya dari berbagai macam marketplace hanya di telunjuk.com dan dapatkan harga terbaik.

Read More