Merek

Rentang Harga

Harga Fiksi murah terbaru November 2019

Dapatkan daftar harga fiksi termurah di November 2019 dari berbagai brand ternama seperti Penerbit Basabasi, Elex Media Komputindo, Diva Press, Penerbit Haru, Gramedia dan bandingkan harganya dari berbagai toko online di Indonesia untuk mendapatkan harga terbaik hanya di Telunjuk.com. Ada 5 toko online yang menawarkan fiksi, masing-masing adalah Tokopedia, Tokopedia Official Store, Blibli, Shopee, Gramedia

Menampilkan 1 - 28dari 17.632produk

Urutkan

Buku Fiksi

Buku mempunyai manfaat yang sangat banyak untuk kita. Banyak yang mengatakan bahwa buku merupakan jendel dunia dan hal ini memanglah benar. Berdasarkan pengamatan yang telah dilakukan oleh banyak pengamat buku juga bisa untuk mencegah penyakit alzheimer. Semakin dengan bertambahnya usia yang terjadi pada manusia, tentu daya ingatanya menjadi tidak seperti ingatan di waktu mudanya. Dengan bertambahnya umur seseorang daya ingatnya juga akan semakin berkurang. Untuk mencegah hal tersebut, membaca buku bisa menjadi salah satu solusinya. Untuk kamu yang memiliki anak-anak mungkin bisa memberikan bacaan buku seperti kumpulan cerpen bahasa indonesia yang biasanya telah diproduksi oleh berbagai macam penerbit buku yang ada di tanah air. Beberapa buku dibuat berdasarkan keinginan orang-orang dan juga teman-teman menurut genre yang sedang tren saat ini. Kamu bisa menemukan buku melalui toko online atau dengan membelinya di toko buku offline langsung. Beberapa penulis dan penerbit menelurkan beberapa karya-karya buku yang menarik untuk dibaca dan dibeli. Beberapa penulis yang sudah menelurkan bebarapa karya tulisannya melalui buku yaitu Raditya Dika, Andre Hirata, Tere Liye, Dewi Lestari, Pramoedya Ananta Noer, Pidi baiq , Asmara Nadia dan masih lagi. Kalau dari luar negeri yaitu J.K. Rowling, William Shakespear, Charles dickens, George Orwell, Virginia Woolf, Ernest Hemingway, dan yang lainnya. 

Buku fiksi merupakan sebuah buku yang mempunyai jalan cerita fantasi. Karena bersifat fantasi dan imajinatif. Karena sifatnya fantasi dan juga imajinatif seorang penulis buku fiksi harus dituntut untuk memiliki daya imajinasi yang tinggi sehingga bisa menghasilkan alur cerita yang menarik untuk pembacanya. Penulis buku fiksi juga harus bisa membuat tulisan yang dibuatnya seakan-akan mengajak pembaca untuk merasakan apa yang karakter di buku tersebut rasakan. 

 

Jenis-Jenis Buku Fiksi

  1. Novel

Novel adalah karangan prosa panjang yang mengandung berbagai cerita kehidupan seseorang dengan orang yang berada sekelilingnya dan menonjolkan watak sifat setiap pelaku. Seorang penulis novel biasanya disebut novelis. Novel sendiri memiliki 2 jenis yaitu novel fiksi dan juga novel non fiksi. Novel fiksi biasanya dibuat dan ditulis oleh seorang novellis dan bersifat fantasi dan imajinatif. Kita bisa mengambil contoh sebuah novel yang sudah sangat terkenal di dunia. Novel Harry Potter karya J.K Rowling merupakan salah satu novel fiksi yang sangat sukses di dunia. Novel ini bercerita mengenai seorang penyihir yang bernama Harry Potter dan juga petualangan kisahnya dalam menjalani kegiatan sehari-hari di sekolah penyihir Hogwarts. Novel ini menjadi novel yang banyak digemari oleh orang banyak, sehingga novel ini bisa diangkat juga menjadi film. Selain novel fiksi dengan kekuatan fantasi dan imajinasi penulisnya ada juga novel non-fiksi. Novel non-fiksi bisa kita ambil contohnya melalui karya novel yang dihasilkan oleh penulis Indonesia yaitu Laskar Pelangi karya Andrea Hirata. Laskar pelangi merupakan salah satu novel non-fiksi yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Novel Laskar pelangi ini bercerita mengenai kehidupan 10 anak dari keluarga miskin yang bersekolah di sebuah sekolah daerah Belitung yang penuh dengan keterbatasan. Ini merupakan salah satu novel non fiksi yang cukup terkenal di Indonesia. Kalau kamu ingin membeli sebuah novel, kamu bisa mencari melalui telunjuk.com. Harga novel dibandrol mulai dari IDR 20.000ribuan.

 

  1. Komik

Komik adalah karya yang biasanya berbentuk gambar dan juga teks yang dibuat oleh seorang komikus. Biasanya komik memiliki beberapa panel di bagian bukunya. Komik merupakan salah satu karya yang biasanya, ceritanya bersifat fantasi dan imajinatif. Komik berasal dari negara Jepang. Salah satu komik Jepang yang populer adalah Naruto. Naruto merupakan komik yang bercerita mengenai seorang ninja. Komik ini sangat digemari oleh banyak sekali masyarakat, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Komik Naruto mempunyai alur yang enak untuk dibaca. Cerita yang disajikan oleh komikusnya sendiri membuat kita seakan-akan terbawa suasana di dalam ceritanya. Di Indonesia sendiri, saat ini kita bisa menemukan berbagai macam komikus yang membuat komik. Lihat saja komik strip Tahi Lalat, Si Juki yang beberapa tahun terakhir banyak di lihat dan juga diikuti oleh banyak masyarakat luas. Menyajikan cerita yang lekat dengan kehidupan sehari-hari beberapa komikus di Indonesia membuat sebuah komik dapat dengan mudah disukai oleh banyak orang. Dengan perkembangan zaman dan juga teknologi kamu bisa menikmati dan membaca komik melalui aplikasi di handphone kamu. Kamu bisa menggunakan aplikasi Webtoon jika ingin berbagai macam komik Indonesia maupun luar negeri. Membaca komik di Webtoon membuat kamu bisa membaca komik dimana saja dan kapan saja. Tenang saja untuk membaca komik ini kamu tidak perlu mengeluarkan uang tambahan alis gratis. Namun, kamu bisa menggunakan fitur berbayar juga untuk mendapatkan fitur premium khusus untuk membaca komik di Webtoon. Selain bisa menggunakan handphone dan juga laptop kamu. Kamu juga bisa mencari dan membeli komik di toko buku. Manfaat dari membeli komik di toko buku di antaranya. Kamu bisa membaca komiknya terlebih dahulu. Biasanya di toko buku terdapat beberapa komik yang biasanya sudah dibuka untuk dilihat dan di preview. Kamu bisa memanfaatkan dengan membaca komik tersebut untuk kamu pertimbangkan ingin membelinya atau tidak. Selain itu kamu bisa mengecek berbagai macam komik secara offline. Dengan begitu kamu bisa mencari komik apapun yang kamu inginkan. Kamu juga bisa menghabiskan waktumu dengan membaca buku-buku fiksi lainnya sebagai rekomendasi buku yang ingin kamu beli. Kalau kamu ingin membeli sebuah komik, harga yang dibandrol mulai dari IDR 10.000ribuan saja.

 

  1. Buku Dongeng

Buku fiksi lainnya adalah buku kumpulan dongeng. Dongeng merupakan sastra lama yang bercerita mengenai suatu kejadian yang penuh khayalan (fiksi) yang dianggap sebagai cerita yang tidak benar-benar terjadi. Dongeng dapat dibedakan menjadi tujuh jenis, yaitu mite, sage, fabel, legenda, cerita jenaka, cerita pelipur lara dan cerita perumpamaan. Mite adalah bentuk dongeng yang menceritakan hal-hal gaib seperti cerita tentang dewa, dan peri.. Sage adalah cerita dongeng tentang kepahlawanan, keperkasaan, atau kesaktian. Fabel adalah dongeng tentang binatang yang bisa berbicara atau bertingkah laku seperti manusia. Legenda adalah bentuk dongeng yang menceritakan tentang suatu peristiwa mengenai asal usul suatu benda atau pun tempat. Cerita jenaka adalah cerita yang berkembang dalam masyarakat yang bersifat komedi. Beberapa dongeng yang terkenal di Indonesia yaitu sebagai berikut Bawang merah dan bawang putih, Keong mas, Timun mas, Sangkuriang, Malin Kundang. Dongeng ini sangat cocok untuk dibacakan dan diceritakan kepada anak-anak. Buat kamu yang memilki anak, kamu boleh menceritakan kumpulan dongeng sebagai pengantar tidur. Karena dongeng bersifat imajinatif dan fantasi, hal ini tentu akan membuat daya imajinasi seorang anak menjadi lebih baik. Kalau kamu ingin membeli buku dongeng ini, harga yang dibandrol mulai dari IDR 10.000ribuan.

 

  1. Kumpulan Cerpen (Cerita Pendek) 

Cerpen atau cerita pendek merupakan karya sastra yang berbentuk prosa naratif dan bersifat fiksi. Cerpen biasanya menggambarkan dan mengisahkan sebuah karakter tokoh utama yang mempunyai masalah atau konflik dan juga disertai dengan penyelesainnya. Cerpen biasanya ditulis secara singkat, padat dan juga jelas. Karena cerpen bersifat fiksi ceritanya bisa seputar mengenai komedi, romantis, horor, dan masih banyak lagi. Seorang penulis cerpen (cerpenis) harus mampu untuk menghidupkan cerita pendek yang dibuatnya. Hal ini bertujuan untuk membuat pengunjung untuk dapat menikmati cerpen ini dengan enak. Cerpen banyak diminati oleh banyak orang-orang dikarenakan ceritanya yang tidak begitu panjang seperti cerita di Novel. Cerpen juga biasanya mempunyai cerita yang ringkas padat dan juga jelas. Kamu juga bisa memilih berbagai macam yang ditawarkan oleh kumpulan cerpen yang ada di toko buku maupun melalui kumpulan cerpen yang ada di internet. Kalau kamu ingin membeli buku kumpulan cerpen ini, harganya dibandrol mulai dari IDR 20.000ribuan saja.

 

Manfaat Membaca Buku Fiksi

  1. Mengasah Imajinasi

Karena buku fiksi bersifat imajinatif dan juga fantasi, hal ini tentu saja bisa membuat daya imajinasi kamu menjadi tumbuh dan berkembang. Kalau kamu memang hobi membaca buku fiksi, kamu tentu saja bisa mendapatkan beberapa informasi mengenai gaya penulisan, plot yang biasanya diberikan di dalam bukunya. Karena buku fiksi ini, kamu bisa mengasah pola pikir kamu jika kamu ingin menulis cerpen fiksi juga. Kamu juga memainkan imajinasi yang sudah kamu dapatkan melalui berbagai macam buku fiksi yang sudah pernah kamu baca.

 

  1. Membuat kita tidak mudah lupa

Membaca buku fiksi dan juga buku lainnya tentu saja akan membuat daya ingat kita semakin kuat. Membaca buku menjadi salah satu solusi untuk menghindari kita dari serangan penyakit pikun. Dengan membaca buku minimal 1 buku per minggu, kamu sudah bisa membuat ingatan kamu menjadi semakin kuat.

 

  1. Menghilangkan stress

Tubuh manusia membutuhkan hiburan di kala mereka sedang jenuh dan bosan. Membaca buku fiksi bisa menjadi salah satu solusi untuk mengatasi masalah jenuh dan juga bosan. Karena sifatnya fantasi dan juga imajinasi, buku fiksi bisa menjadi salah satu cara untuk kamu menghilangkan stress akibat pekerjaan ataupun hal yang lainnya.

Cari di Telunjuk.com

Dengan kemudahan dan juga perkembangan teknologi yang sudah semakin canggih. Kamu bisa menemukan berbagai macam jenis buku fiksi di atas melalui telunjuk.com. Kamu tidak perlu direpotkan dengan membeli buku dan datang ke toko bukunya. Kamu hanya perlu gunakan handphone dan juga laptop kamu untuk memesan buku fiksi yang sudah kita bahas di atas. Kalau kamu bingung dimana mencari dan juga membeli buku fiksi di atas, kamu bisa cari saja di telunjuk.com. Di telunjuk kamu bisa mencari berbagai macam buku fiksi yang bisa kamu beli dan temukan. Kamu juga bisa membandingkan berbagai macam harga-harganya dari satu toko online dengan toko online lainnya yang ada di tanah air. Selain itu kamu juga tak perlu repot, karena dengan ini kamu menjadi lebih praktis dalam melakukan kegiatan belanja online.