Harga produk Converse murah terbaru August 2020

Dapatkan daftar harga Converse termurah di Agustus 2020 dan bandingkan harganya dari berbagai toko online di Indonesia untuk mendapatkan harga terbaik hanya di Telunjuk.com. Ada 5 toko online yang menawarkan Converse, masing-masing adalah Shopee, Blibli, Jd.id, Map Emall, Prelo.

Menampilkan 1 - 30 dari 170.788 produk

Urutkan

Daftar Harga Converse termurah Agustus 2020

1 Produk Termurah Harga
Converse Allstar Hi Rp. 350.000

Berburu Sepatu Converse Terbaru Lewat Telunjuk.com

Di pasaran, ada banyak merek Sepatu yang bisa memenuhi kebutuhan kamu sehari-hari. Salah satunya adalah Sepatu merek converse. Merek ini terkenal karengan kualitasnya yang unggul serta banyaknya varian model dan warna yang bisa dipilih konsumen.

Siapa tak mengenal mereka Sepatu converse. Merek ternama ini digemari bukan hanya karena mereka mengeluarkan produk yang berkualitas. Namun juga memberikan nilai tersendiri bagi pemakainya.

Ya, membeli produk Sepatu converse kini dapat dilakukan secara online, dimana ada banyak situs e-commerce yang menyediakannya untuk Anda. Namun, membuka situs online secara satu persatu seringkali merepotkan, terlebih jika koneksi akses data Anda tidak berjalan baik. Sekarang, ada cara termudah untuk mencari produk kosmetik dari SILKYGIRL, yaitu melalui Telunjuk.com. Situs ini bekerja untuk menginformasikan semua produk yang dijual oleh berbagai e-commerce pada Anda, dengan cepat dan efisien.

Sebelum berbelanja online, Anda bisa melihat daftar harga Sepatu converse dengan mengakses Telunjuk.com. Shopping search engine ini akan menginformasikan daftar harga converse yang ditawarkan berbagai marketplace terpercaya di Indonesia.

Lengkapnya informasi daftar harga Sepatu converse yang ditampilkan Telunjuk.com akan membantu Anda menemukan penawaran harga terbaik dari toko-toko online di Indonesia. Selalu jadikan Telunjuk.com sebagai referensi Anda saat berbelanja online. Download juga aplikasi Telunjuk.com melalui App Store dan Google Play Store agar lebih mudah.

Mengenal Sejarah dan Ciri Khas Converse Sneakers sang Legendaris

Sneakers merupakan salah satu jenis sepatu yang cukup populer di kalangan anak muda. Sepatu ini rasanya tak pernah ketinggalan zaman dan tak pernah mati gaya. Usul punya usul, ternyata sneakers sudah ada sejak dulu loh guys. Amerika dahulu adalah negara penggagas yang menciptakan sepatu ini dan memperkenalkannya ke seluruh dunia. Hingga saat ini, sneakers menjadi salah satu produk yang tak pernah lekang termakan oleh zaman dan selalu mengembangkan variasinya. Banyak merek-merek sneakers dunia yang masih tetap eksis hingga saat ini. Salah satu merek yang cukup populer dan hampir selalu dipakai oleh kalangan anak muda hits adalah converse sneakers. Merek yang menggunakan logo bintang pada tipe sepatu all star ini telah mempopulerkan produknya sejak tahun 1917 silam, waahh sudah tua sekali umurnya ya. Menurut beberapa catatan, diketahui bahwa sneakers merek ini dulunya digunakan oleh para pemain basket Amerika. Ciri khasnya yang menggunakan bahan kain kanvas yang ringan membuat sneakers ini menjadi sangat nyaman digunakan karena memudahkan pemaikainya untuk dapat bergerak bebas.

Converse pada awalnya hanya memproduksi beberapa jenis sneakers saja. Akan tetapi, sekarang converse selalu mengembangkan desain-desain unik nan ciamik yang selalu membuatnya sangat laris di pasaran. Setelah menjadi salah satu sepatu favorit untuk para pemain basket, kegunaan converse sneakers sebagai sepatu olahraga mulai bergeser hingga tergantikan dengan beberapa merek lain yang cukup populer seperti Nike, Adidas, Air Jordan, dan beberapa merek lain yang mulai memperkenalkan sepatu basket dengan desain yang lebih sesuai. Hingga pada akhirnya sneakers ini beralih fungsi menjadi sneakers yang digunakan sebagai pelengkap fashion yang keren dan modis. 


Sepatu Legendaris Converse Sneakers yang Tak Pernah Lekang Oleh Waktu

Walaupun sudah tidak digunakan sebagai sepatu para pebasket lagi, namun converse sneakers justru membuat sebuah trend fashion baru. Beberapa trend dan gaya berbusana yang fashionable sering dikaitkan dengan pemakaian sneakers ini. Hal ini berawal dari orang-orang kalangan rocker dan para hipster yang mempopulerkan sepatu ini sebagai salah satu trend fashion khas anak muda. Berbagai musisi kelas dunia seperti Guns N' Roses, Kurt Cobain dan yang lainnya menggunakan sepatu ini di tengah kepopulerannya dan saat-saat konsernya sehingga para penonton dan fans mereka mulai melirik sneakers ini dan mengikuti trend fashion sang idola. Hingga kemudian converse tetap berdiri tegak mempertahankan keaslian dan ciri khas sepatu ala rocker pada masa itu. Wahh sungguh keren bukan?

Asal Mula Nama Chuck Taylor All Stars


Dahulu, nama converse bukanlah sebuah nama brand yang besar. Converse mengawali karirnya ketika salah seorang pebasket asal amerika yang merupakan bagian dari tim NBA bernama Chuck Taylor melihat sepatu ini dan langsung jatuh cinta padanya. Saking sukanya dengan sneakers ini, sang pebasket ini pun masuk ke dalam tim perusahaan dan menjadi salah satu pegawai sales yang menjual sepatu ini kepada banyak orang. Ia berkata yakin bahwa sneakers ini memiliki potensi besar pada industri basket. Kalian tahu tidak, mengapa industri basket yang menjadi sasarannya? Yap, karena olahraga basket sedang sangat populer pada saat itu di Amerika. Usut punya usut, Chuck Taylor yang berprofesi sebagai pemain sekaligus pelatih basket ini selalu membawa sneakers converse ke sekolah-sekolah yang menjadi tempatnya bekerja sembari memperkenalkannya. Tak hanya itu loh guys, ia juga mulai menjual sepatu ini sehingga sepatu ini menjadi sangat populer dan banyak digunakan oleh para pemain basket lainnya. Hingga memasuki tahun 50-an converse sneakers sudah merajai pasar sepatu basket dan memegang 80 persen pangsa pasar. Berkat jasa-jasanya yang sangat besar inilah perusahaan akhirnya memakai nama Chuck Taylor sebagai salah satu jenis sneakersnya yaitu Chuck Taylor All Stars. Perusahaan juga mencantumkan tanda tangan Chuck Taylor ke dalam logo sepatunya sebagai bentuk apresiasi atas jasa besarnya itu. Wihh.. hebat sekali si Chuck Taylor ini ya.


Jenis Sneakers Andalan Converse yang Tak Pernah Padam Peminatnya


Awalnya, perusahaan converse hanya membuat satu varian sepatu yaitu sepatu dengan warna coklat. Setelah perkembangan dan semakin melonjaknya minat masyarakat terhadap sepatu tersebut, akhirnya converse mengeluarkan warna hitam polos dan putih. Warna putih ini dihiasi dengan garis merah dan biru yang terdapat pada sisi samping bawah bagian sepatu. Kekhasan warna putih dengan stripe merah biru sangat disukai oleh warga Amerika saat itu. Akibat banyaknya permintaan dan beberapa pendapat mengenai warna sepatu, converse mulai meluncurkan berbagai warna pada varian sepatu-sepatunya. Terlebih saat Chuck Taylor memberikan masukan dan ide desain pada perusahaan dan membuatnya semakin mengembangkan sneakersnya tersebut. Kini, converse telah memiliki banyak jenis sepatu dengan bahan dan warna yang beragam. Nahh.. sekarang kita cari tahu yuk. jenis sepatu converse apa saja sih yang sangat populer dan tak pernah sepi peminat?

Chuck Taylor AllStar


Sudah tidak asing lagi kan dengan jenis sepatu yang satu ini?. Nahh. jenis sepatu yang satu ini memang merupakan jenis sepatu tertua yang dimiliki oleh converse sneakers. Sepatu gagasan Chuck Taylor selalu memiliki banyak peminat dan tak pernah lekang oleh waktu walaupun sudah sangat tua loh guys. Mungkin, umur pertama kali lahirnya jenis sneakers ini dengan umur kita masih lebih tua sepatu ini loh guys. Chuck Taylor All Stars memiliki beberpa varian lagi, di antaranya yang cukup populer adalah Chuck Taylor All Star Street Mid Top Classic, Chuck 70 High Top, Chuck Taylor All Stas OX Canvas, Classic Chuck, dan masih banyak lagi. Mari kita bahas satu per satu spesifikasi dan perbandingan harga dari jenis sepatu ini. 

Chuck Taylor All Star Street Mid Top Classic


Jenis sneakers varian Chuck Taylor Edition ini merupakan sepatu berbahan canvas classic dengan model sepatu setengah tinggi atau bahasa mudahnya tinggi sepatu yang tanggung alias tidak terlalu tinggi tapi tidak rendah potongannya. Sepatu ini terbuat dari material canvas classic ala Chuck Taylor yang tebal dan nyaman. Karet sepatu juga didesain dengan sangat baik sehingga modelnya pun sangat trendi dan cocok digunakan sehari-hari. Untuk spesifikasinya sendiri teman-teman dapat mengetahuinya di antaranya, yaitu ukuran poros sepatu kurang lebih sekitar pertengahan atas dari lengkungan sepatu. Kanvas yang digunakan pun tahan lama dengan patch pergelangan kaki berbentuk bintang klasik. Kerah dan lidah sepatu lebih empuk. Selipan pada bagian tumit memudahkan orang untuk memakai dan melepasnya kembali tanpa ribet. Sepatu ini juga merupakan satu-satunya sneakers dengan pola berlian di beberapa bagiannya. Sneakers ini biasanya digunakan oleh orang-orang yang sangat menyukai fashion yang trendi-casual atau berkesan kekinian tanpa menghilangkan kesan yang simple dan santai. Sneakers ini juga merupakan sneakers favorit yang selalu menjadi incaran para sneakreshead atau pecinta sneakers.


Harga yang ditawarkan untuk jenis sneakers ini pun terbilang tidak murah loh guys. Misalnya pada beberapa situs penjualan online baik di dalam maupun luar negeri. Sebut saja pada beberapa web-web luar yang menyebutkan harga sneakers ini berkisar sebesar $49.48 - $75.00 atau setara dengan Rp.669.000 - Rp.1.061.000. Harga yang tergolong tidak murah namun masih lebih murah dibanding harga untuk satu pasang sneakers merek lain. Tentunya harga seperti itu memang pantas bagi sepatu yang original atau asli dan bukan merupakan tiruannya. Akan tetapi, tenang aja kawan-kawan, Beberapa toko offline atau online shop yang ada di Indonesia memiliki berbagai harga yang bervariasi yang tentunya akan menyelamatkan isi dompetmu kok. Meskipun begitu, tentunya kita akan sangat kesulitan untuk menemukan harga yang sesuai, apalagi saat ini platform berbagai toko online sudah sangat banyak dan selalu menawarkan keuntungan yang berbeda jika kita memakai paltform tersebut. Bahkan terkadang, berbagai platform memiliki harga yang berbeda meskipun barang yang dijualnya sama.


Eitss... jangan bingung lagi kawan-kawan.. ingatlah bahwa kita semua hidup di era modernisasi sehingga apapun yang kita butuhkan tentu akan sangat mudah untuk kita dapatkan berdasarkan kecanggihan teknologi. Coba deh kalian buka salah satu website yang memberikan perbandingan harga terbaik untuk kamu yang sedang bingung mau membeli barang di toko yang mana. Cukup buka laman website telunjuk.com dan dapatkan perbandingan harga yang sesuai dengan isi dompetmu. Wahhh sangat menarik bukan?. Kamu akan mendapat informasi mengenai harga barang yang kamu cari di beberapa platform penyedia jasa toko online. Website ini juga akan merekomendasikan toko mana yang ingin kamu kunjungi dengan harga yang sesuai dengan kemampuanmu. 


Untuk jenis sneakers Converse Chuck Taylor, kamu bisa lihat perbandingan harganya. Di telunjuk.com ditampilkan bahwa terdapat perbandingan harga tipis di beberapa toko online mulai dari Rp.302.000 sampai dengan Rp.700.000 dengan model dan warna yang beragam. Kamu bisa langsung mengklik harga yang dirasa tepat apabila model yang ditampilkan pada fotonya pun sudah sesuai dengan yang kamu mau. Setelah diklik, otomatis servermu akan diarahkan pada platform dan toko yang menjual barang tersebut sehingga kamu bisa langsung menghubungi penjualnya. Dengan begitu, kamu tak perlu kebingunan mencari perbandingan harga yang akan langsung membawamu pada toko yang menjualnya. Sungguh sangat membantu kan guys?


Chuck '70 High Top

Masih dengan edisi yang sama. Kali ini kita akan membahas jenis sneakers Chuck 70' High Top yang sangat laris manis di pasaran. Bagi para kalangan hipsters sneakers ini sepertinya sangat lekat dengan penampilan dan ciri khasnya. Sneakers dengan model yang tingginya melampaui mata kaki ini banyak digunakan oleh para remaja sebagai alas kaki sehari-hari. Spesifikasi sneakers ini di antaranya adalah berbahan dasar kain sintetis impor. Sol sepatu terbuat dari bahan karet yang tebal dan kuat. Bahan kain yang digunakan adalah kanvas premium. Sol sepatu kuat dan nyaman. Memiliki logo Chuck Taylor All Star pada bagian sepatunya. Serta memiiki beberapa varian warna dari warna hitam sampai warna-warna terang. Jenis sneakers ini memang dirasa pas untuk gaya berpakaian yang stylist karena bentuknya yang trendi. 


Jika kamu hendak mencari toko yang menjual barang ini, coba bandingkan dulu beberapa harga yang tertera dan spesifikasinya. Di telunjuk.com harga sneakers jenis ini berkisar antara Rp.450.000 sampai dengan Rp.1.300.000. Harga yang cukup signifikan ya.. Tapi kawan, tentu harga tersebut tergantung dengan model, warna, dan penjual dari masing-masing toko. 


Chuck Taylor All Star OX Canvas 

Siapa yang tak pernah melihat jenis sneakers yang satu ini hayooo...?. Sneakers semua umat sepertinya pantas disandingkan dengan jenis sneakers ini. Yap!, Sneakers jenis Chuck Taylor All Star OX Canvas memang menjadi sneakers yang paling populer dan sering digunakan oleh orang-orang, khususnya di Indonesia. Karakter sneakers yang memiliki model sederhana serta bahan canvas yang ringan membuat sneakers jenis ini selalu dicari-cari dan tak pernah kehabisan peminat. Sneakers ini sering digunakan oleh berbagai kalangan seperti pelajar sekolah, mahasiswa, maupun orang-orang yang menyukai olahraga. Spesifikasi umum yang dapat menggambarkan sneakers ini adalah berbahan kanvas 100%. Rubber sole atau sol sepatu didesain tebal namun tetap ringan sehingga tidak berat saat digunakan. Ukuran poros kira-kira di bawah mata kaki dari lengkungan sepatu atau biasa kita sebut Low-top. Model seperti inilah yang sangat memudahkan penggunanya untuk memakai dan melepasnya tanpa membuka tali sepatu satu per satu. Coraknya yang sederhana dengan list di bagian bawah sepatu menjadikan sepatu ini keren dan bagus untuk digunakan di berbagai kesempatan.


Pada beberapa website jual beli online dunia, harga sneakers ini berkisar sekitar $32.32 - $100.00 atau setara dengan Rp.457.000 sampai dengan Rp.1.441.000. Bukan harga yang murah bagi kaum menengah ke bawah ya kawan. Sedangkan di website telunjuk.com kamu hanya perlu mengetik jenis sneakres ini saja. Kemudian hasil pencarian akan menampilkan beberapa harga yang ditawarkan oleh masing-masing toko dalam masing-masing platform. Harga yang ditawarkan berkisar mulai dari Rp.400.000 sampai dengan Rp.800.000 loh guys!.. Jauh lebih murah dibanding dengan dua jenis sneakers yang sebelumnya ya.. Pantas saja banyak yang memakai sneakers jenis ini di sekeliling kita. 


Yap!.. itu tadi beberapa jenis converse sneakers Chuck Taylor Edition yang cukup populer di kalangan masyarakat kita. Sebenarnya masih banyak jenis sneakers merek converse lainnya yang tak kalah unik dan populer ya sobat.. Sekali lagi, perlu kalian semua terutama bagi kita anak-anak muda untuk memahami bahwa kecanggihan teknologi sudah membawa perubahan dan perkembangan yang pesat. Berbelanja online memang sudah menjadi keseharian kita saat ini bukan?. Tapi terkadang sebagai seorang manusia tentu kita ingin membandingkan sesuatu hal dengan hal lainnya apalagi soal harga yakan? lagi pula, siapa sih yang gak mau dapat barang bagus dengan harga yang lebih masuk akal?

Cari di Telunjuk.com


Nah, oleh karena itu, sudah saatnya kita lebih bijak dan pintar dalam berbelanja online. Cobalah untuk membandingkan harga barang yang hendak dibeli sebelum tergesa-gesa untuk membelinya. Cukup kunjungi website telunjuk.com, kemudian kamu akan mendapat informasi dan berbagai fitur menarik lainnya serta link yang langsung menunjukan toko mana yang paling sesuai menjual barang idamanmu tanpa harus menguras isi dompetmu. Jangan sampai kita tertipu dengan iklan yang ditawarkan padahal harganya berbeda jauh dari toko sebelah. Eitss, tapi ingat ya guys, semua harga yang tertera hanyalah sebagai referensi. Tetap cek kembali keaslian produk agar tetap berbelanja dengan aman dan pastinya menyenangkan. Selamat mencoba kawan-kawan.