Harga Fashion Carvil murah terbaru Februari 2020

Dapatkan daftar harga fashion Carvil termurah di Februari 2020 dan bandingkan harganya dari berbagai toko online di Indonesia untuk mendapatkan harga terbaik hanya di Telunjuk.com. Ada 4 toko online yang menawarkan fashion Carvil, masing-masing adalah Blibli, Shopee, Bukalapak, Jd.id.

Menampilkan 1 - 28 dari 1.159 produk

Urutkan

Daftar Harga fashion Carvil termurah Februari 2020

10 Produk Termurah Harga Toko
Carvil Sandal Pria Okinawa M Black Rp. 24.200 Jd.id
Carvil Men T-Shirt - Off White 11.VTO.0FF.OW Rp. 24.750 Blibli
Carvil Sandal Wanita SAFIRA-L BLACK/RED Rp. 24.900 Jd.id
Carvil 57.SFR.001.18 Safira-L Sandal Wanita - Black Red Rp. 33.000 Blibli
Carvil Sandal Sponge Ladies DIPSY L Black Red Rp. 33.700 Jd.id
Carvil Sandal Pria Virgo M Grey Rp. 33.800 Jd.id
Carvil Sandal Wanita BELVINA-GL Navy/Red Rp. 34.200 Jd.id
Carvil SANDAL PRIA OKINAWA M RED Rp. 34.500 Jd.id
Carvil Sandal Sponge Ladies Ayra-l Black Pink Rp. 34.900 Bukalapak
Carvil Sandal Sponge Pria Jiran-m Brown Rp. 35.000 Bukalapak

Berbagai Pilihan Fashion Carvil di Telunjuk.com

Fashion merupakan salah satu barang atau essentials yang kita gunakan setiap hari. Oleh karena itu, Anda harus memastikan sudah membeli produk yang terbaik di kelasnya dengan harga yang kompetitif. Untuk merek, terdapat banyak merek Fashion lokal maupun internasional yang bisa Anda pilih.

Siapa tak mengenal mereka Fashion carvil. Merek ternama ini digemari bukan hanya karena mereka mengeluarkan produk yang berkualitas. Namun juga memberikan nilai tersendiri bagi pemakainya.

Untuk mendapatkan penawaran Fashion carvil terbaik, Anda harus teliti membandingkan harga dari berbagai toko. Cara termudah adalah mengakses Telunjuk.com yang menyediakan daftar harga Fashion carvil terbaru dari berbagai toko online terpercaya di Indonesia.

Sebelum berbelanja online, Anda bisa melihat daftar harga Fashion carvil dengan mengakses Telunjuk.com. Shopping search engine ini akan menginformasikan daftar harga carvil yang ditawarkan berbagai marketplace terpercaya di Indonesia.

Lengkapnya informasi daftar harga Fashion carvil yang ditampilkan Telunjuk.com akan membantu Anda menemukan penawaran harga terbaik dari toko-toko online di Indonesia. Selalu jadikan Telunjuk.com sebagai referensi Anda saat berbelanja online. Download juga aplikasi Telunjuk.com melalui App Store dan Google Play Store agar lebih mudah.

Sandal Carvil yang Nyaman dan Trendi, Untuk Berbagai Kesempatan

Bagi kita yang hidup dan tinggal di negara dengan alam tropis, memakai sandal sebagai alas kaki sehari-hari tentu rasanya sangat nyaman. Ya, sandal memang alas kaki favorit siapa pun saat udara sedang panas-panasnya, dan matahari sedang terik-teriknya. Terutama bila kita sedang dalam suasana santai, atau hanya pergi ke acara-acara yang sifatnya informal.

Untuk situasi-situasi tersebut memakai sepatu yang terlalu tertutup atau formal bisa terlihat berlebihan, bahkan tidak nyaman. Lagipula, kini sandal sudah begitu banyak viariasi model dan warna sehingga tidak sulit bagi kita untuk menemukan sandal yang sesuai untuk digunakan pada berbagai acara. Sandal Carvil juga kini hadir dengan model yang begitu variatif. Kamu tinggal memilihnya saja, yang mana yang paling sesuai untuk gaya maupun kepribadianmu.

Kisah dan Ragam Alas Kaki Sandal

Kata sandal awal mulanya berasal dari Bahasa Yunani, sandalion. Ya, memang bangsa Yunani dan Romawi Kuno adalah orang-orang yang paling awal menggunakan alas kaki dengan model sandal. Pada saat itu sol yang digunakan oleh mereka terbuat dari bahan gabus, yang dijahit dengan kulit. Model sandal yang mereka gunakan adalah terbuka pada bagian jari kaki, dan terdapat tali pengikat yang dililitkan pada kaki. Namun ada penemuan yang menyebutkan bahwa sandal sebenarnya sudah dikenal sejak jaman Pharaoh Mesir. Sandal dianggap sebagai status simbol dari golongan elit, di mana hanya para raja yang diperkenankan memakai alas kaki yang berupa sandal. Karena pada saat itu, rakyat jelata belum diperkenankan untuk menggunakan alas kaki.

Di negara Jepang tentu kita mengenal sandal tradisional dengan sol kayu yang disebut Geta. Biasanya gadis-gadis berkimono sering terlihat menggunakan sandal klasik ini. Karena Jepang merupakan negara empat musim, di mana sekali setahun akan datang musim dingin, maka penggunaan sandal dipasangkan dengan kaus kaki yang disebut Tabi sehingga kaki tidak akan terusik rasa dingin ketika musim salju datang. Demikian juga dengan orang-orang asli Siberia Timur dan Alaska yang menggunakan sepatu boots, di mana sejarah awalnya boots ini adalah berasal dari sandal yang diikatkan di luar stocking bulu. Lama kelamaan stocking tersebut dijahit dengan sol sandal, maka terciptalah sepatu boots.

Di India, sandal tradisional yang bernama Chap-pli biasanya terbuat dari kulit kerbau dan dijual di pasar-pasar tradisional. Selain itu, masih di India, sandal yang disebut dengan Paduka, merupakan sandal tradisional yang terbuat dari besi dan kayu. Pada negara-negara yang memiliki gurun seperti Afrika Utara dan Timur Tengah, juga terdapat model-model sandal tradisional yang tercipta karena pemakainya sering bepergian dengan mengarungi gurun pasir. Sementara di negara-negara tropis dengan tingkat kelembaban tinggi seperti di Indonesia, sandal digunakan karena modelnya yang terbuka dan terasa breathable sehingga sangat nyaman untuk digunakan.

Comfort And Fashion, Keduanya Sama Penting! 

Kalau kita perhatikan, ada banyak sekali lho, model dan gaya sandal yang sedang tren di dunia fashion, baik untuk wanita maupun pria. Khususnya untuk tren fashion wanita, lebih banyak lagi model sandal yang bisa dipilih. Sandal memang sangat beragam dari bentuk, fungsi hingga harganya. Ada yang terbuat dari bahan kulit, tekstil, jerami, besi hingga batu-batuan. Sandal juga ada yang dibuat secara sangat sederhana dari bahan karet, hingga yang dikategorikan sebagai karya seni, keluaran desainer ternama seperti Manolo Blahnik yang dijual dengan harga mencapai ratusan dolar Amerika. 

Sandal juga dipakai bukan hanya untuk acara informal atau untuk santai-santai saja, namun untuk pergi ke pesta pun wanita bisa menggunakan alas kaki yang berbentuk sandal, atau sandal-sepatu. Tentu untuk acara pesta biasanya sandal wanita ini dilengkapi dengan hak tinggi atau heels. High heels memang menambah anggun penampilan sehingga kesan sandal yang informal hilang seketika.

Tak ketinggalan dalam gaya terkini, sandal untuk pria juga semakin banyak ragamnya. Tentu para pria tak ketinggalan ingin tampil modis dan ‘matching’ penampilannya secara keseluruhan. Hanya pakaian yang bagus saja tentu tak cukup bila alas kaki tidak sesuai. Itu sebabnya para designer tidak hanya memikirkan dan merancang sandal untuk wanita saja, namun juga untuk para suami atau pasangan yang akan berjalan di sisi sang wanita. Mereka jangan sampai terlihat kalah modis juga kan?

Tentu selain demi mengikuti tren fashion yang ada, kita juga tak bisa melupakan faktor kenyamanan. Kelebihan sandal salah satunya adalah memberikan rasa nyaman tersendiri bagi kita yang tinggal di negara tropis. Pemilihan bahan yang cocok dan berkualitas tentu sangat berpengaruh pada kenyamanan sandal. Sandal Carvil sangat mementingkan kenyamanan produknya, selain berusaha untuk mengikuti tren fashion masa kini. Salah satu dari usaha memberikan kenyamanan pada para customer adalah dengan digunakannya bahan-bahan berikut ini sebagai bahan sol dari produk sandalnya.

? Rubber sole

Penggunaan rubber sole atau sol karet, memberikan kelebihan tersendiri untuk produk sandal. Sol yang berbahan karet ini tidak ada batas kadaluarsa, kuat juga lentur. Apabila diperlukan, kita bisa menambahkan lem, press atau dijahit pada sisi sandal. Itu sebabnya rubber sole sering digunakan sebagai alas dari ‘sepatu lapangan’. Sayangnya ada kekurangan dari sol karet ini, yaitu lebih berat dan juga licin dibandingkan dengan sol dari bahan lainnya.

? PU (POLYRETHINE)

Sol dari bahan ini tergolong mahal dan mempunyai masa berlaku alias kadaluarsa. Apabila sudah sampai pada masa kadaluarsa maka sol dari bahan ini bisa menjadi rapuh dan akhirnya hancur. Namun, tentu ada kelebihan yang cukup menonjol dari sol yang termasuk mahal ini, yaitu sol ini adalah sol yang anti slip, ringan, serta oil resistant, alias tahan terhadap minyak.

? TPR (THERMO PLASTIC RUBBER)

Bahan dari sol ini adalah campuran dari bahan plastik dan karet. Kelebihan dari sol bahan ini adalah ringan dan tidak licin, bahkan kesat bila digunakan untuk berjalan di atas bidang basah. Sayangnya sol ini kurang elastis sehingga sandal terlihat kaku. Sol jenis ini cocok bila digunakan sebagai sol dari alas kaki tahan air.

 

Sandal Carvil Dalam Berbagai Gaya dan Model

Jangan khawatir bahwa bila kamu memakai sandal, maka penampilan kamu tidak chic atau modis. Atau jangan sampai merasa tak percaya diri masuk ke mall keren hanya karena mengenakan sandal. Banyak sekali pilihan sandal Carvil yang bisa kamu mix and match dengan gaya santai atau gaya chic, sesuai dengan pakaian kamu saat sedang jalan-jalan atau nongkrong di café bersama teman-teman.

? Sandal Flip flop.

Sandal flip flop memang salah satu alas kaki favorit untuk ke pantai, ke poolside atau kolam renang karena alasnya yang tidak licin serta modelnya yang terbuka sangat memudahkan kalau kamu ingin cepat-cepat melepas sandal flip flopmu untuk berlari menyambut ombak. Namun, kini popularitas flip flop mulai semakin meluas hingga sandal ini tidak hanya terbatas sebagai sandal untuk pergi berenang saja. Kini Flip flop atau yang biasa kita sebut sandal jepit sudah menjadi suatu fashion item yang diperhitungkan. Bahkan, flip flop bisa kita lihat tampil di atas runway fashion show para designer terkenal.

Flip flop bisa dipasangkan dengan pakaian-pakaian yang trendi, bahkan dipakai ke acara-acara setengah resmi. Tentu kamu harus memperhatikan keserasian antara flip flop yang kamu pakai dengan pakaian yang kamu kenakan. Apalagi dengan mulai populernya gaya street style yang mementingkan unsur keunikan dalam bergaya. Mengenakan flip flop yang dipadukan dengan pakaian keren, kamu bisa terlihat sangat fashionable. Sandal Carvil mempunyai beragam variasi flip flop yang bisa kamu pilih. Warna-warna yang cukup netral memungkinkan kamu melakukan mix and match flip flop dengan warna bajumu. Selain itu, jangan lupa untuk melakukan pedicure dahulu sebelum party dengan mengenakan flip flop di pinggir pantai! Untuk harga sandal flip flop Carvil, kamu bisa cari tahu dan bandingkan harga terbaik dengan mengunjungi website www.telunjuk.com

? Sandal Kasual

Untuk variasi sandal kasual, kamu bisa lebih leluasa mencari model yang sesuai untuk dipadu-padankan dengan pakaian yang digunakan atau dicocokan dengan suasana tempat yang kamu kunjungi. Hal itu karena sandal dengan style kasual mungkin adalah model yang paling banyak variasinya, baik dari segi model maupun bahan. Sandal kasual wanita sangat variatif dari yang bermodel sporty hingga yang lebih feminin. Bahkan kini ada style yang memadukan sandal kasual dengan kaus kaki. Anda bisa bereksperimen dan mencoba gaya-gaya unik bila mengenakan sandal kasual ini. Model sandal kasual kadang ada tambahan strap atau tali di belakang tumit. Dengan adanya tali di belakang tumit maka sandal tersebut terlihat lebih rapi. Sandal bertali temali ini terkadang disebut dengan sebutan sandal sepatu. Dengan model sandal sepatu maka sandal kasual ini pemakaiannya bisa menjadi lebih fleksibel karena dianggap cukup sopan untuk dikenakan ke tempat-tempat yang mengharuskan kamu tampil lebih rapi. Bahkan, kalau modelnya cukup feminin serta berhiaskan batu-batuan atau manik-manik, sandal kasual bisa dipakai ke acara-acara yang setengah resmi tanpa kamu merasa underdressed atau kurang rapi. Comfortable dan fashion tentu saja bisa sejalan karena kamu tidak perlu mengorbankan kenyamanan saat ingin tampil trendi. 

? Sandal Gunung

Sandal gunung kadang disebut juga dengan sebutan walking sandals. Sandal gunung ini biasanya terlihat sporty. Selain itu, sandal model ini juga sangat nyaman untuk dikenakan berjalan jauh. Sandal gunung biasanya dilengkapi dengan lebih banyak strap. Banyaknya strap yang dilengkapi dengan velcro ini membuat kaki terikat erat dan terasa menyatu dengan sandal, layaknya memakai sepatu. Karena support dan pengamanan dari tali sandal (strap), maka sandal tak akan terlepas kalau kita pakai untuk berlari atau berjalan-jalan di atas pasir. Selain itu, sol yang berbahan karet membuat sandal ini terasa ringan dan elastis.

Disebut sebagai sandal gunung karena sandal ini memang cocok dipakai untuk hiking dan berjalan menanjak di bukit-bukit, untuk travelling atau bacpaking. Sandal ini juga sangat ringan dan mudah disisipkan dalam tas, juga tidak akan memberatkan ransel, terutama bila kamu ingin berjalan-jalan sebagai backpakers. Untuk pergi berjalan-jalan menyusuri pantai, sandal ini sangat cocok karena modelnya yang terbuka. Apabila kamu berencana untuk berjalan-jalan di tempat-tempat basah menggunakan sandal jenis ini, kamu bisa cari sandal yang terbuat dari bahan yang mudah kering. Jangan lupa untuk mencoba sandal gunung sebelum membelinya. Coba rasakan apakah strap atau tali pengikat dilengkapi dengan velcro yang cukup lebar dan kuat. Rasakan juga strap di belakang tumit apakah terlalu keras atau kasar karena untuk berjalan jauh, strap seharusnya tidak kasar agar kaki kita tak terluka. Selain itu, strap harus pas di kaki, tidak bergerak-gerak saat kita berjalan. Sol karet juga sebaiknya dari bahan karet yang tebal namun ringan. 

? Sandal Footbed

Footbed sebenarnya adalah bagian dalam dari sepatu atau sandal yang diletakkan di bagian dasar, atau sering juga disebut dengan sebutan insole, atau inner sole. Footbed adalah tempat kaki kita berpijak di dalam sepatu atau sandal. Kadang terdapat lapisan pada footbed untuk memberi kenyamanan tambahan bagi si pemakai. Dahulu, sepatu hanya terdiri dari sole dan bagian atasnya saja. Namun, saat ini ditambahkan bagian footbed sehingga tempat kaki menapak di dalam sepatu atau sandal menjadi lebih nyaman. Selain itu, footbed berkembang lagi dengan adanya kontur, lekukan, serta bantalan yang bertujuan untuk memberikan support pada telapak kaki. Pada sandal Carvil, sandal tipe footbed adalah salah satu model yang banyak peminatnya. Bukan hanya karena modelnya yang universal, namun juga karena faktor kenyamanannya. Sandal footbed Carvil menggunakan outsole eva rubber yang tidak licin, kuat, fleksibel serta elastis. Bagian insolenya dirancang dengan memasukan desain model akupunktur. Dengan demikian, insole dari sandal tipe footbed ini tidak hanya nyaman, namun dipercaya memiliki banyak khasiat. Dengan memperhatikan anatomi telapak kaki, insole sandal footbed dapat menghindarkan pemakai dari nyeri punggung, merangsang titik akupunktur tulang tumit agar tidak cepat lelah. Selain itu, sandal tipe ini juga cocok untuk dikenakan setelah kegiatan olah raga karena dapat mengistirahatkan kaki dan membuat relaks. Dari modelnya, sandal seperti ini digemari oleh anak muda sampai orang dewasa yang ingin tampil simple tetapi tetap keren. 

? Sandal Anak

Kini, anak-anak tidak ketinggalan ingin pula tampil trendi. Untuk bisa tampil matching, maka anak tentu harus memiliki satu atau dua pasang sandal sebagai selain sepatu. Selain memenuhi unsur estetika alias terlihat memikat, unsur keamanan dan kenyamanan juga sangat penting untuk alas kaki anak. Anak-anak pada umumnya selalu lincah bergerak, ke sana ke mari. Mereka juga kurang memperhatikan bidang-bidang jalan tempat mereka berlompat-lompatan. Apakah bidang tersebut basah, kering, kasar, atau licin.

Orang tua atau pengasuhnya belum tentu bisa memperhatikan anak secara terus menerus. Apalagi bila si anak sudah mulai punya kegiatan sendiri sehingga sering bepergian atau beraktivitas tanpa pengawasan orang tuanya. Oleh karena itulah, sandal anak harus diperhatikan kualitas, bahan, dan tentu saja model yang dapat memberikan keamanan sekaligus kenyamanan pada anak. Sandal Carvil menyediakan pilihan yang beragam untuk sandal anak. Tidak hanya trendi, sandal anak Carvil juga mengutamakan keamanan serta kenyamanan anak.

Cari di Telunjuk.com

Untuk harga sandal anak Carvil, kamu bisa cari harga terbaik dengan mengunjungi website www.telunjuk.com. Di sana terdapat banyak jenis sandal Carvil, mulai dari sandal anak-anak hingga dewasa dan untuk laki-laki hingga perempuan.  Selain itu, di website www.telunjuk.com kamu bisa membandingkan harga sesuai budget yang kamu miliki.