Rentang Harga

iPad 10.2 inch generasi ketujuh

Harga ipad yang baru pasti membuat anda penasaran bukan? Ya seperti tahun-tahun sebelumnya, Apple mengenalkan produk mereka pada bulan September di Minggu kedua. Kali ini ada banyak produk menarik yang mereka tawarkan pada konsumen bahkan kini Apple memiliki sebuah produk bernama Apple tv yang memperbolehkan anda untuk berlangganan tv dan menjadi pesaing baru dari Netflix. 

Selain produk yang disebutkan sebelumnya, Apple juga memperkenalkan salah satu produk baru mereka yaitu ipad generasi ke 7. Apa yang spesial dari ipad ini? Untuk anda yang penasaran berikut ini adalah ulasannya. 

Overview 

Salah satu `produk apple` terbaru yang bisa anda temukan adalah produk ipad generasi 7. Banyak yang bilang bahwa pada saat peluncuran produk ini memang tidak memiliki kesan yang mendalam. Pasalnya keberadaan fitur-fitur lawas yang dihadirkan kembali. Hanya saja kali ini fungsi diperluas sehingga lebih nyaman untuk digunakan dalam bekerja. Ya, memang inti dari peluncuran produk ipad yang baru adalah untuk membantu memudahkan anda bekerja kapan pun dan juga di manapun. 

Produk ipad generasi ke 7 ini diperkenalkan dengan banyak fitur baru yang membuat ada lebih mudah bekerja dengannya sehingga dapat disebut sebagai produk untuk mengganti laptop. Lalu apa saja fitur baru yang membuat produk ipad generasi ke 7 ini berani tampil sebagai Laptop replacement? Berikut ini adalah ulasannya. 

Performa Hardware & Software

Hal pertama dari produk ipad generasi ke 7 yang akan kami sebutkan adalah mengenai performa dapur pacu yang dimilikinya. Sesungguhnya untuk masalah chipset, produk ipad generasi ke 7 ini tidak memiliki banyak perbedaan dengan `model ipad` sebelumnya. Pasalnya, pada produk ipad generasi ke 7 ini chipset yang digunakan masih merupakan chipset yang sama dengan dengan produk sebelumnya yaitu A10 chipset. 

Meski chipset yang dimiliki oleh produk ipad generasi ke 7 ini tidak begitu banyak berubah, produk ipad generasi ke 7 ini mengklaim memiliki kecepatan yang lebih ganas dari Laptop pada umumnya. Dalam peluncuran yang dilakukan beberapa waktu yang lalu disebutkan bahwa produk ipad generasi ke 7 ini memiliki kecepatan 3 kali lebih cepat dari Laptop yang memiliki harga yang setara dengan produk ipad generasi ke 7 ini. 

Konektivitas dari produk ipad generasi ke 7

Untuk konektivitasnya, produk ipad generasi ke 7 ini memiliki kelebihan. Produk ipad generasi ke 7 ini bisa ditemukan dalam 2 jenis produk yaitu produk yang hanya bisa mengakses Internet dengan menggunakan wifi dan ada juga produk ipad generasi ke 7 yang bisa mengakses Internet dengan menggunakan wifi dan jaring seluler. 

Selain itu yang membuat produk ini menjadi lebih mengesankan adalah mengenai adanya smart connectivity yang dimilikinya. Sebagai produk dari Apple, produk ipad generasi ke 7 ini juga memiliki sebuah hal yang berbeda dari segi penyimpanannya. Produk ipad generasi ke 7 ini menariknya dilengkapi dengan koneksi dengan penyimpanan tambahan yang sebelumnya tidak pernah ditemukan pada model produk Apple yang lainnya. 

Selain yang disebutkan di atas, produk ipad generasi ke 7 memiliki koneksi yang cukup mirip dengan generasi sebelumnya seperti penggunaan headphone jack dengan ukuran 3.5 mm.

Kamera produk ipad generasi ke 7

Lalu bagaimana dengan kamera yang dimiliki oleh produk ipad generasi ke 7 ini? Tidak seperti rekan yang dirilis bersamaan dengannya yaitu iphone 11, produk ipad generasi ke 7 ini memiliki kamera yang tidak berubah, mengenai resolusinya, produk ipad generasi ke 7 ini memiliki kamera belakang dengan ukuran 8 MP dan bagian depan memiliki resolusi sebesar 1.2 MP. Keberadaan kamera pada produk ipad generasi ke 7 ini memang bukan merupakan primadona akan tetapi melihat Apple memberikannya membuat produk ini memiliki kelebihan sebagai ponsel kerja. 

Layar dari produk ipad generasi ke 7

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya salah satu hal yang di unggulkan dari produk ipad generasi ke 7 adalah mengenai `ukuran layar` yang dimiliki oleh produk ini. Meski harga ipad cukup murah dibandingkan dengan iphone 11 yang dirilis bersama akan tetapi produk ipad generasi ke 7 ini memiliki layar yang cukup mengesankan. 

Ukuran dari layar yang dimiliki oleh produk ipad generasi ke 7 ini menjadi salah satu hal yang menjadi pusat dari upgrade yang dimiliki oleh produk ipad generasi ke 7 ini. Lalu berapa ukuran dari layar si produk ipad generasi ke 7 ini? Untuk ukuran layarnya, produk ipad generasi ke 7 memiliki ukuran sebesar 10.2 inch dengan teknologi retina display. Ukuran dari layar produk ipad generasi ke 7 yang lebih besar membuat anda akan lebih leluasa menggunakan setiap jengkal dari layar yang dimilikinya. 

Karena adanya penambahan ukuran yang lebih besar, produk ipad generasi ke 7 ini pada akhirnya juga dilengkapi dengan menggunakan pensil Apple yang membuat anda benar-benar bisa bekerja di mana saja kapan saja dan dalam posisi apa saja. Hal ini termasuk salah satu fitur unik yang dimiliki oleh produk ipad generasi ke 7 ini. 

Penyimpanan dari produk ipad generasi ke 7

Untuk masalah penyimpanannya, Apple mengeluarkan 2 tipe produk ipad generasi ke 7. Tipe produk ini adalah produk ipad generasi ke 7 dengan kapasitas 32 GB dan produk ipad generasi ke 7 dengan kapasitas 128 GB. Untuk anda yang hanya menggunakan produk ipad generasi ke 7 untuk melakukan pekerjaan dan menonton video dengan cara steaming, maka menggunakan versi produk ipad generasi ke 7 dengan kapasitas 32 GB akan lebih menguntungkan. 

Akan tetapi jika anda adalah orang yang sibuk dan memiliki pekerjaan untuk video editing sehingga membutuhkan penyimpanan yang lebih besar, anda bisa memilih produk ipad generasi ke 7 versi 128 GB. Akan tetapi meski sudah menggunakan versi dengan kapasitas yang lebih besar, ada juga tetap bisa menambahkan eksternal Drive dan storage produk ipad generasi ke 7 ini. Hal ini merupakan salah satu upgrade yang cukup mengagetkan bagi konsumen mengingat selama ini tidak ada produk Apple yang dilengkapi dengan penambahan Drive eksternal. Dengan penambahan ini menjadikan produk ipad generasi ke 7 menjadi lebih cocok difungsikan menjadi Laptop replacement seperti yang diidam-idamkan oleh Apple. 

Baterai dan daya tahan power produk ipad generasi ke 7

Untuk baterai yang dimilikinya, produk ipad generasi ke 7 ini memiliki baterai yang tidak banyak berubah. Produk ipad generasi ke 7 ini menggunakan baterai yang memiliki kekuatan sebesar 32.4 Watt. Baterai ini dibangun dengan menggunakan bahan lithium polimer yang memungkinkan untuk diisi ulang dayanya. Ya, ini memang bukan hal baru. 

Bagi produk ipad generasi ke 7 ini ketika digunakan untuk melakukan kegiatan secara umum ia bisa bertahan hingga 10 jam. Yang dimaksudkan dengan kegiatan umum adalah mengenai melakukan pencarian dengan menggunakan wifi, menggunakan produk ipad generasi ke 7 sebagai hiburan yaitu untuk menonton video dan juga untuk mendengarkan musik. 

Hal menarik lainnya adalah produk ipad generasi ke 7 ini merupakan produk yang tidak hanya bisa diisi ulang baterainya dengan menggunakan adapter tapi juga bisa diisi ulang dengan menggunakan USB. Sangat memudahkan dan menarik bukan?

Fitur Menarik dari produk ipad generasi ke 7

Kini kita tiba di bagian yang paling menarik dari produk ipad generasi ke 7 ini. Salah satu hal paling menarik dari `seri ipad` ini adalah mengenai fitur unik dan baru yang dimiliki oleh produk ini. Sesungguhnya, beberapa fitur menarik dari ipad generasi ke 7 ini sudah disebutkan pada sub bab sebelumnya. Akan tetapi pada sub bab ini kami akan membahasnya lebih mendalam. Apa saja fitur menarik dari ipad generasi ke 7 ini? Berikut ini ulasannya. 

  • Apple smart connector

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, produk ipad generasi ke 7 adalah salah satu produk yang memiliki upgrade yang besar dari segi konektivitasnya. Salah satu upgrade besar yang diberikan oleh Apple pada produk ipad generasi ke 7 adalah keberadaan Apple smart connector. Produk ipad generasi ke 7 yang dilengkapi dengan koneksi ini memudahkan anda untuk menambahkan keyboard pada produk yang diharapkan dapat menggantikan penggunaan laptop ini. 

Dengan penambahan fitur ini, anda bisa menggunakan ipad generasi ke 7 dengan lebih mudah untuk bekerja pasalnya anda saat ini tidak hanya bisa menggunakan floating keyboard tapi juga bisa menggunakan keyboard sungguhan untuk memudahkan pekerjaan anda. 

  • Apple pencil 

Selain memiliki Apple smart connector, produk ipad generasi ke 7 ini juga dilengkapi dengan `generasi pertama` Apple pencil untuk menulis secara langsung di produk ipad generasi ke 7 anda. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Apple pencil yang dimiliki oleh produk ipad generasi ke 7 ini masih merupakan generasi pertama. Oleh karena itu, jangan banyak berhadap dengan keberadaan dari produk ini. Untuk bisa menggunakan ipad generasi ke 7 ini anda perlu melakukan pengecasan, jadi sifatnya tidak magnetik seperti pada digital pencil yang lainnya ya!

OS Yang digunakan

Upgrade yang menarik lainnya dari ipad generasi ke 7 bisa lihat dari operating system yang dimilikinya. iPad generasi ke 7 memiliki operating system yang memudahkan banyak hal dengan kaitannya dalam pekerjaan. Dengan operating system baru yang dimiliki oleh ipad generasi ke 7 ini anda bisa melakukan kegiatan multitasking dengan lebih murah dan lebih cepat. Hal ini disebabkan karena fitur multitasking yang dimiliki oleh ipad generasi ke 7 ini membuatnya bisa mengakses fitur dan aplikasi dengan lebih mudah. Untuk membuktikan kemudahan penggunaan dari produk ipad generasi ke 7 ini anda bisa mencobanya sendiri setelah membelinya. 

Selain memberikan kemampuan multitasking yang lebih baik, ipad generasi ke 7 juga memiliki operating system yang memberikan kemampuan yang lebih luas dibandingkan dengan seri sebelumnya. Dalam seri ipad generasi ke 7 ini, anda pengguna dari produk ini bisa menggunakan fungsi safari dengan lebih maksimal karena Apple memberikan service full untuk akses safari desktop di ipad generasi ke 7 ini. 

Selain itu, dari segi operating system ipad generasi ke 7 juga mendapatkan tampilan home screen baru dan juga mendapatkan aplikasi pengaturan file yang lebih kuat dan bermanfaat. Hal-hal inilah yang digunakan oleh Apple untuk membuat produk ipad generasi ke 7 ini menjadi sebuah pengganti laptop yang lebih baik untuk konsumennya. 

Desain dari ipad generasi ke 7

Lalu bagaimana dengan segi desain yang dimilikinya? Untuk desain yang dimilikinya, ipad generasi ke 7 ini memiliki desain yang cukup mirip dengan desain ipad sebelumnya. Produk ini memiliki tampilan yang merupakan hanya saja ia memiliki ukuran yang lebih besar. Hal inilah yang membuatnya berbeda dengan produk ipad sebelumnya. 

Selain dilihat dari ukurannya, pilih warna yang dimiliki oleh ipad generasi ke 7 ini juga lebih luas. Bagi anda yang akan menggunakan ipad generasi ke 7 ini anda bisa memilih salah satu dari 3 warna yang dihadirkannya yaitu warna silver, gold dan juga grey space. 

Harga dari ipad generasi ke 7

Mengenai harga, produk ipad generasi ke 7 ini merupakan produk yang dirilis dengan menggunakan harga yang cukup bersaing. Untuk harga rilisnya, ipad generasi ke 7 ini bisa didapatkan dengan harga $ 335 saja. Jika dirupiahkan saat ini harga dari ipad generasi ke 7 ini adalah sekitar Rp 4.7 juta. Apakah harga ini merupakan harga resmi ipad generasi ke 7 di Indonesia? Tentu saja bukan, harga ini merupakan harga dari produk ipad generasi ke 7 ini di luar yaitu di US. Untuk harga di Indonesia masih belum ada harga valid. Pasalnya harga produk ipad generasi ke 7 di Indonesia memang belum dirilis karena produk ini juga belum masuk ke Indonesia. 

Tentu saja produk ini belum masuk ke Indonesia, hal ini disebabkan karena ipad generasi ke 7 ini merupakan salah satu produk upgrade baru yang diperkenalkan oleh Apple pada beberapa waktu yang lalu. Jadi belum masuk ke Indonesia. 

Kesimpulan review ipad generasi ke 7

Pada dasarnya, ipad generasi ke 7 ini memang menjadi produk yang di dambakan bagi orang-orang yang sering melakukan kegiatan mobile. Akan tetapi jika dilihat dari fitur dan hal-hal lainnya yang penting dari ipad, versi ini masih bisa dibilang cukup jauh dibandingkan dengan versi sebelumnya yang dinilai lebih powerfull. Akan tetapi jika anda memang membutuhkan ipad yang bisa membantu anda untuk bekerja dengan lebih mudah saat berada di luar ruangan, maka menggunakan produk ipad generasi ke 7 ini untuk teman anda bisa lebih menguntungkan untuk dilakukan. 

Dimana membeli produk ipad generasi ke 7 ini?

Untuk anda yang ingin membelinya, tentu anda perlu bersabar lebih, pasalnya produk ini memang baru saja rilis. Untuk anda yang bersabar, maka anda yang akan membeli produk ipad generasi ke 7 ini anda bisa menunggu review harga lanjutan dari produk ipad generasi ke 7 ini di telunjuk.com. Telunjuk.com akan membantu anda untuk menghadirkan perbandingan harga produk ipad generasi ke 7 ini dari toko online yang dan Ecommerce yang memiliki reputasi terbaik. Jadi jika produk ipad terbaru ini sudah keluar dan bisa dibeli, pastikan anda mengecek harga ipad terbaik dan termurah hanya di telunjuk.com

Read More