Rentang Harga

Harga Advan Murah Terbaru di Indonesia Juni 2021

Dapatkan daftar harga Advan termurah di Juni 2021 dan bandingkan harganya dari berbagai toko online di Indonesia untuk mendapatkan harga terbaik hanya di Telunjuk.com.

Urutkan

Sekilas Tentang Advan dan Produk Terbaiknya

Sejarah Singkat Produk Advan

Advan merupakan produk asal Indonesia yang mengeluarkan berbagai produk elektronik dan teknologi, seperti handphone & tablet, telah berdiri sejak 2007, Advan turut menghadirkan ponsel maupun tablet dalam industri gadget tanah air melalui inovasi yang dihadirkan dalam produk-produknya.

Merupakan buatan lokal namun secara kualitas advan tidak kalah bersaing dengan brand internasional lainnya. dengan menghadirkan spek yang bersaing, produk-produk Advan mampu disandingkan secara spesifikasi maupun harga dengan berbagai brand besar. 

Dari produk smartphone nya Advan telah merilis puluhan seri handphone antara lain Advan Nasa, Prime, Pro, i, & S Series, sedangkan dari produk tabletnya advan juga telah merilis antara lain X7 Max, I Series dan salah satu yang terbaru Advan Sketsa.

Advan berhasil menciptakan pasar ponsel lokal dengan ragam varian yang dijajakan. Mulai dari seri low-end dengan harga yang murah, middle, sampai middle-high yang secara spesifik mampu bersaing dengan banyak merk internasional. Secara distribusinya Advan juga turut menciptakan peluang bagi para pebisnis HP UMKM di kota-kota besar maupun pelosok, secara online, maupun offline.

Dari produk-produk Smartphonenya tercatat saat ini advan memiliki 14 tipe produk baru yang tersedia, sedangkan tabletnya berjumlah 12 tipe, tentunya dari berbagai tipe produk-produk smartphone maupun tablet Advan memiliki penawaran dan spesifikasi yang berbeda-beda tergantung dari selera dan kebutuhan pasar.

Produk Handphone & Tablet Advan 

Daftar Handphone Advan Terbaik 2020

Advan G3 Pro

berkisar mulai dari harga Rp  1.500.000

Advan G2 Pro

berkisar mulai dari harga Rp  1.300.000

Advan S50 Prime

berkisar mulai dari harga Rp  800.000

Advan I6C

berkisar mulai dari harga Rp  1.000.000

Advan G2 Plus 

berkisar mulai dari harga Rp  1.700.000

Daftar Harga Tablet Advan Terbaik 2020

Advan Tab X7 max

berkisar mulai dari harga Rp  850.000

Advan Sketsa

berkisar mulai dari harga Rp  2.650.000

Advan Tab7

berkisar mulai dari harga Rp  1.700.000

Advan X7 pro

berkisar mulai dari harga Rp  899.000

Advan i7U

berkisar mulai dari harga Rp  1.300.000

Kelebihan Produk Advan

produk smartphone maupun tablet Advan berkelas low sampai middle-high, advan memiliki berbagai macam produk yang dapat memenuhi kebutuhan anda, dari segi harga advan memiliki penawaran yang lebih menggiurkan dari produk-produk lain yang bahkan sudah mendunia.

Harga Murah Kualitas Bersaing

Harga murah yang disuguhkan Advan juga diiringi dengan spesifikasi yang mumpuni dan mampu bersaing dengan produk unggulan lainnya, misal, dengan harga Rp 1.500.000 kita dapat mendapatkan Advan i6 yang memiliki dapur pacu, Quad Core MediaTek MT6735 1,25 GHz. dimana spesifikasi tersebut dapat secara head-to-head disandingkan dengan Xiaomi Redmi S2 yang memiliki harga sedikit lebih mahal.

Hal tersebut juga dibuktikan dengan terpilihnya Advan G9 Pro sebagai Best Phone dibawah 2 Juta versi seluler.co.id Editor Choice’s 2020 dan pada kesempatan tersebut Advan G9 Pro disandingkan dengan berbagai merk Smartphone ternama lainnya seperti Redmi, Realme, Nokia & Infinix yang membuktikan bahwa kualitas produk Advan mampu disandingkan dengan merk internasional lain.

Pelayanan Prima 

Demi kenyamanan para penggunanya, Advan juga membuat Digital customer service yang memungkinkan para penggunanya untuk menyampaikan berbagai keluhannya secara online, bahkan jika para penggunanya ingin menyampaikan keluhan atau melakukan service secara langsung pengguna dapat mendatangi gerai Vancare (Service Center Advan) yang merupakan Service Centre resmi dari advan.

Vancare sendiri sudah membuka lebih dari 50 Cabang di kota-kota besar seluruh Indonesia dengan service standard yang dimiliki, selain itu Advan juga bermitra dengan berbagai jenis UMKM dalam pemasaran dan pelayanan after-sales servicenya, dengan kata lain para pemilik produk advan bisa melakukan service dengan standar yang ditentukan dari counter atau gerai yang bermitra dengan Advan.

Read More