Telunjuk.com
Semua Kategori

Jual Handphone Nokia terbaru Agustus 2015

Nokia adalah Handphone yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Hari ini, harga Handphone Nokia yang termurah adalah Nokia 101 dengan harga call dan yang termahal adalah Nokia LUMIA 1520 WINDOWS PHONE CAMERA 20MP QUADCORE RAM 2GB INTERNAL 1632GB dengan harga Rp 1.030.000.000.

Harga Handphone Nokia pada tanggal 02 Agustus 2015 berikut ini adalah harga baru yang beredar di toko online di Indonesia dan di-update setiap hari. Pastikan anda mengunjungi situs yang dimaksud sebelum menjadikan harga Nokia berikut sebagai acuan.

Menampilkan 24 dari 2.582 jenis produk (7.864 total)
271#1280#300#30
Harga Naik
17
Harga Turun
38
Diskon
597

Dapatkan voucher diskon 10% dengan mengisi data berikut:

Harga Handphone Terbaru

Harga Handphone di telunjuk.com selalu diperbarui setiap hari dari toko-toko online terpercaya seluruh Indonesia. Sehingga selain dapat melihat Handphone yang terbaru yang ada dipasaran daftar harga yang terdapat pada Telunjuk.com dapat juga digunakan sebagai panduan harga Handphone di pasaran.

Daftar Handphone Terlengkap

Daftar Handphone pada telunjuk.com adalah yang terlengkap di seluruh Indonesia. Temukan berbagai macam merek ternama seperti Nokia. Pilihan warna yang ada juga sangat bervariasi seperti warna Hitam, Putih, Biru, Merah, Kuning, Abu-abu, Hijau. Produk-produk tersebut dijual di banyak kota seperti kota Dki Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Kabupaten Jombang, Yogyakarta.

NOKIA X Android

Setelah sempat mati suri dengan menggunakan OS Windows Phone, kini Nokia berusaha memperbaiki kesuksesan yang dulu pernah dirasakannya dengan mengusung OS Android. Nokia X adalah ponsel pertamanya yang menggunakan Android. Berikut adalah spesifikasinya: • Android 4.1.2 Jelly Bean • Dual SIM (micro-SIM) • CPU Dual-cre 1 GHz Cortex-A5 • Internal 4 GB Dibekali degan baterai berkapasitas 1500 mAh, seri X ini diharapkan bisa membawa Nokia untuk menuai kesuksesan lagi. Anda sudah bisa menikmati fitur Android seperti BBM dan sebagaian di seri X ini. Harganya pun tidak terlalu mahal, sangat cocok untuk Anda yang mendambakan ponsel berbasis Android dari produsen handphone yang perah merajai pasar ini.

4 HP Lenovo A-Series Seharga Dua Juta atau Kurang

Lenovo adalah salah satu brand kuda hitam dalam persaingan smartphone dunia. Seperti brand lain yang membangun namanya melalui produksi gadget atau notebook dulu, ketika memasuki pasar handphone, Lenovo masih mencari-cari arah dan pegangan. Tetapi kini, siapa yang tidak tahu merk ini? Salah satu keluarannya tahun ini, A7000 sudah ditunggu-tunggu para penggemar phablet karena memuat prosesor octa-core! …

3 HP Oppo R-Series yang Harus Kamu Beli Sekarang

Dibandingkan brand lain, Oppo memang agak terlambat masuk ke pasar smartphone dunia. baru berdiri di tahun 2004, dan mulai membuat handphone empat tahun kemudian, membuat Oppo harus berjuang keras untuk tampak menonjol diantara para saingannya, apalagi China melahirkan banyak produk HP murah dengan performa mumpuni. Tetapi ternyata bukan hanya namanya yang unyu …

5 Buket Mawar Mewah untuk Kekasihmu yang Tidak Sampai Rp 500,000!

Jika membicarakan tentang kado untuk kekasih, beberapa hal yang klasik selalu ada di daftar teratas. Coklat, perhiasan, dan tentu saja bunga. Meskipun bukan untuk kado ulang tahun, tapi ketiganya memang hadiah termudah yang bisa kamu dapatkan untuk pacarmu di situasi-situasi yang sifatnya insidentil dan tidak ada waktu untuk persiapan. Ketika misalnya …

back to the top of the page
Klik untuk ke atas