Harga Xiaomi Redmi 4x Murah Terbaru

Total Review : 0 Reviews
Xiaomi Redmi 4x

Tentang Xiaomi Redmi 4x

Xiaomi Redmi 4x memiliki varian RAM dan opsi media penyimpanan . Xiaomi Redmi 4x memiliki chipset dengan CPU dan GPU . Xiaomi Redmi 4x didayai dengan baterai . Xiaomi Redmi 4x juga memiliki beberapa varian warna yaitu Tanggal rilis untuk Xiaomi Redmi 4x

Spesifikasi

OS -
RAM -
Kamera -
Storage -

Kapasitas Penyimpanan

Warna

Xiaomi Redmi 4x
Harga Paling Murah

Rp 0

Stok Kosong
Kunjungi Toko

Bandingkan Harga Xiaomi Redmi 4x

Rekomendasi Untukmu

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4x

Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Redmi 4X Terbaru

Siapa yang tak kenal dengan smartphone Xiaomi? Xiaomi sudah menjadi salah satu merek HP yang paling banyak dicari. Salah satu seri HP Xiaomi yang banyak diminati adalah Xiaomi Redmi 4x. Selain harga HP Xiaomi Redmi 4x yang terjangkau spesifikasi dan kualitasnya pun patut untuk diacungi jempol.

Nah, bagi kamu yang ingin membeli HP Xiaomi seri 4x ini wajib untuk tahu terlebih dahulu review dari HP ini. Xiaomi Redmi 4x review akan diungkap secara tuntas di sini.

 

HP Xiaomi Redmi 4X Terbaru

Xiaomi Redmi 4x merupakan salah satu dari Redmi 4 series yang banyak diminati masyarakat Indonesia. Smartphone yang satu ini memang mempunyai banyak keunggulan dibandingkan dengan seri sebelumnya. Selain itu, harga yang dibanderol pada HP ini juga masih tergolong terjangkau.

Tidak hanya itu, spesifikasi yang ada didalamnya juga lebih bagus. Seri HP ini memang didesain khusus bagi kamu yang ingin HP kelas premium dengan harga yang murah. Agar kamu tidak menyesal, sebelum membeli HP ini ada baiknya kenali terlebih dahulu spesifikasi yang ada didalamnya.

 

Spesifikasi HP Xiaomi Redmi 4X

Secara umum spesifikasi yang ada pada Xiaomi Redmi 4x ini tidak jauh berbeda dengan Xiaomi Redmi 4x Prime. Namun tentu saja, ada beberapa fitur yang berbeda terutama pada segi desain dan hardware yang disematkan.

Sebagai gambaran umum, berikut ini daftar spesifikasi HP Xiaomi Redmi 4x yang terbaru:

Layar dan desain

5 inci, 13,92 cm x 7 cm x 0,8 cm

Berat 0,15 kg

IPS LCD 720 x 280 piksel

Kamera

Utama : 13 MP, autofocus, HDR, panorama, video HD

Depan : 5 MP,

Hardware dan software

CPU : Octa Core Cortex A53 1,4 GHz

Chipset : Qualcomm seri MSM8940 dengan Snapdragon 435

GPU :Adreno seri 505

O.S : MIUI 8, android Marshmallow 6.0

Penyimpanan

16GB/RAM 2GB

32GB/RAM 3GB

64GB/RAM 3GB

Konektivitas

GSM HSDPA LTE

Bluetooth, wifi, GPS

Baterai

4.100 mah

Non Removable

Fitur tambahan

Radio, USB, infrared, fingerprint, Compass

 

Performa Software & Hardware

Salah satu yang diunggulkan dari Xiaomi Redmi 4x adalah performa dari software dan hardwarenya. HP yang dirilis sejak tahun 2017 yang lalu ini dibekali dengan CPU jenis octa core seri Cortex A53 dengan kecepatan 1,4 GHz. Seri CPU ini mempunyai kekuatan yang sangat handal untuk menjalankan banyak aplikasi sekaligus.

Tidak hanya itu, chipset dari smartphone ini juga sudah menggunakan chipset dari Qualcomm seri MSM8940. Chipset ini juga sudah dilengkapi dengan snapdragon seri 453. Perpaduan otak smartphone ini memang sangat bagus terutama untuk bermain game.

Melihat hardware yang disematkan di dalamnya, tentu saja kamu akan mendapatkan pengalaman menggunakan HP yang sangat menyenangkan. Bagi kamu yang suka multitasking dengan membuka banyak aplikasi tidak akan merasakan sensasi lag atau lemot.

Selain itu, perpaduan dari hardware yang ada didalamnya ini juga akan memberikan performa yang bagus ketika bermain game. Jadi, HP ini sangat cocok untuk digunakan oleh para gamer ataupun kamu yang ingin merasakan pengalaman bermain HP tanpa lag dengan harga murah.

Operating system atau O.S yang disematkan dalam HP ini adalah MIUI seri 8. O.S pada HP ini didukung dengan android sistem seri 6.0 atau yang lebih dikenal dengan android Marshmallow. Software yang melengkapi ini merupakan perpaduan yang cocok dengan hardwarenya.

 

Konektivitas

Tidak hanya unggul dalam performa software dan hardwarenya saja, Xiaomi Redmi 4x ini juga unggul dalam hal konektivitas data. Xiaomi Redmi 4x dibekali dengan dual SIM tipe Hybrid.

Dual SIM tipe ini memungkinkan kamu untuk menggunakan kartu berukuran nano ataupun micro. Namun sayangnya jika kamu ingin menambahkan memori eksternal maka harus melepas kartu yang berukuran mikro. Hal ini dikarenakan Xiaomi Redmi 4x hanya menyediakan dua slot kartu saja.

Dalam hal jaringan, HP ini juga tidak kalah dengan HP Xiaomi seri lainnya. Xiaomi Redmi 4x sudah dibekali 3 jaringan sekaligus yaitu GSM, HSDPA, dan LTE. Semua jenis jaringan ini mendukung untuk digunakan dengan kecepatan maksimal pada 4G LTE.

Xiaomi Redmi 4x ini juga sudah lengkapi dengan jaringan wifi seri 802.11/b/g/n yang mempunyai kemampuan hotspot. Belum banyak yang mengetahui bahwa wifi seri ini merupakan yang terbaik dikelasnya.

Untuk berbagai file, kamu juga bisa menggunakan bluetooth yang sudah disematkan di dalam HP ini. Tidak hanya itu, bluetooth seri 4.1 A2DP LE yang ada pada HP ini juga bisa disambungkan pada semua perangkat bluetooth lainnya.

Bagi kamu yang sering bergantung dengan menggunakan map, HP ini juga sudah dilengkapi dengan GPS seri A. A-GPS pada smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan BDS dan GLONASS yang terbaru. Uniknya Xiaomi Redmi 4x ini juga dilengkapi dengan infrared.

 

Kamera

Sama halnya dengan HP Xiaomi Redmi seri lainnya, Xiaomi Redmi 4x ini juga dilengkapi dengan dual kamera. Kamera utama HP ini mempunyai resolusi 13 MP. Resolusi kamera belakangnya ini dirasa cukup untuk mengambil gambar dengan kualitas yang bagus.

Pada kamera utamanya juga sudah dilengkapi dengan fitur auto focus. Fitur ini akan sangat memudahkan kamu dalam mengambil gambar, terutama gambar yang bergerak. Hasil jepretan kamera ini juga bisa langsung diedit sesuai dengan keinginanmu.

Untuk mengedit gambar hasil jepretan kamera, kamu tidak perlu menambah aplikasi baru. Hal ini dikarenakan Xiaomi Redmi 4x ini sudah dibekali aplikasi editing langsung. Selain itu, fitur HDR dan panorama bisa membuat hasil jepretan kamu lebih asli dan bagus.

Fitur LED flash juga sudah disematkan di dalamnya. Dengan fitur ini kamu tetap bisa mengambil gambar ditempat yang gelap sekalipun. Yang lebih menyenangkannya lagi, fitur ini bisa kamu setting otomatis. Sehingga ketika keadaan sekitarmu gelap maka flash akan menyala dan membuat hasil foto menjadi cerah.

Tidak hanya itu, kamera belakang HP ini juga mampu menghasilkan video dengan kualitas tinggi. Kamera HP ini mampu membuat video HD dengan kekuatan 1080 piksel berkecepatan 30fps.

Kamera depan dari HP ini juga tidak boleh dipandang sebelah mata. Resolusi kamera depan Xiaomi Redmi 4x adalah 5MP dengan jenis kamera f/2/2. Bagi kamu yang suka selfie menggunakan banyak efek maka kamera HP ini sangat cocok untuk kamu.

Selain itu, kamera depan dari HP ini juga mampu menghasilkan gambar video kualitas terbaik. Jadi, kamu yang suka video call akan mendapatkan gambar bening. Bahkan kamu bisa memberikan efek cerah pada gambar lawan bicara.

 

Layar dan Desain Bodi

Menilik dari bentuknya, Xiaomi Redmi 4x ini mempunyai body yang elegan dan terlihat mewah. HP dengan ukuran panjang 13,92 cm ini sangat nyaman untuk diletakkan di saku. Ukurannya yang tidak terlalu panjang bisa muat ke saku celana jeans ataupun saku baju kamu.

Tidak hanya itu, HP ini juga sangat nyaman untuk digenggam karena lebarnya hanya 7 cm saja. Kamu bisa menggunakan HP ini hanya dengan satu tangan saja. Hal ini tentunya akan memudahkan kamu ketika memerlukan handphone sembari melakukan kegiatan lainnya.

Dalam hal ketebalan, Xiaomi Redmi 4x ini didesain tidak terlalu tebal ataupun tidak terlalu tipis. Ketebalan dari HP ini hanya 0,8 cm saja. Kamu akan tetap merasa nyaman ketika meletakkan HP ini didalam saku. Selain itu, HP ini juga tidak memakan banyak tempat di dalam tas.

Desain layarnya ini juga dilengkapi dengan teknologi layar yang mumpuni. Layar ukuran 5 inci HP ini dibekali dengan teknologi layar IPS LCD dengan kedalaman warna 720 x 1280 piksel. Teknologi ini mampu memberikan kedalaman warna tanpa pecah pada layarnya.

Selain itu, untuk keamanan Xiaomi Redmi 4x juga sudah dilengkapi dengan Gorilla Glass Corning jenis 2,5D. Dengan adanya pelindung layar bawaan ini kamu tidak perlu menambah pelindung layar tambahan lagi. Hal ini tentunya bisa membuat layar HP tidak mudah pecah karena benturan.

Tidak hanya teknologinya saja yang canggih, Xiaomi Redmi 4x ini juga tersedia dalam 3 warna yang menarik. Pilihan warna HP ini adalah Black Matte, Gold, dan Cherry Pink. Namun sayangnya warna Cherry Pink saat ini belum tersedia di Indonesia.

 

Penyimpanan

Dalam masalah penyimpanan, Xiaomi Redmi 4x ini tidak kalah dengan HP lainnya. Bisa dikatakan bahwa HP ini termasuk salah satu HP murah dengan kapasitas penyimpanan yang besar. Xiaomi Redmi 4x harga juga bergantung pada besarnya memori.

Xiaomi Redmi 4x tersedia dalam 3 pilihan memori internal yaitu 16GB, 32GB, dan 64GB. Ketiga kapasitas memori ini juga dilengkapi dengan kapasitas RAM yang berbeda-beda.

Xiaomi Redmi 4x berkapasitas memori 16GB mempunyai RAM 2GB. Kapasitas memori dan RAM ini sangat cocok untuk kamu yang hanya menggunakan handphone sebagai keperluan bisnis saja.

Jika kamu menginginkan memori yang lebih besar, maka kamu bisa memilih Xiaomi Redmi 4x dengan memori 32GB. RAM yang melengkapi didalamnya adalah 3GB. Dengan memori dan RAM ini kamu akan lebih nyaman dalam bermain game terutama MOBA game dengan ukuran besar.

Bagi kamu yang menginginkan HP untuk bermain game sekaligus berbisnis maka bisa memilih yang berkapasitas memori 64 GB. Kapasitas memori yang besar ini didukung dengan RAM 3GB. Dengan kapasitas dan RAM yang besari ini kamu bisa menyimpan banyak file sekaligus.

 

Baterai

Spesifikasi yang mumpuni dalam HP ini juga didukung dengan kapasitas baterainya. Xiaomi Redmi 4x dibekali dengan baterai berkapasitas 4.100 mah. Untuk ukuran HP kelas menengah, kapasitas baterai ini dirasa sangat mumpuni.

Kapasitas baterainya ini tentunya sebanding dengan kekuatan performanya. Tidak hanya itu, dengan kapasitas baterai yang besar kamu tidak perlu sering-sering melakukan pengisian daya. Terlalu sering melakukan pengisian daya tentunya bisa membuat HP menjadi cepat rusak.

Jenis baterai yang digunakan dalam HP ini adalah non removable atau tidak bisa dilepas. Dengan jenis baterai ini kamu tidak perlu khawatir dengan baterai yang menggelembung karena terlalu lama dicharge.

Namun sayangnya kapasitas baterai yang besar ini tidak dilengkapi dengan fitur fast charging. Ini merupakan salah satu kelemahan dari Xiaomi Redmi 4x. Dengan tidak adanya fitur ini, kamu membutuhkan waktu yang cukup lama agar baterai kembali penuh.

Untuk menyiasati hal ini, bagi kamu yang sering bepergian jauh perlu untuk menyiapkan power bank. Sebenarnya, tanpa power bank pun baterai HP ini tidak akan mudah habis karena kapasitasnya yang besar.

 

Fitur Tambahan Lainnya

Selain fitur dan spesifikasi utama seperti yang sudah dijelaskan, HP ini juga dilengkapi dengan fitur pendukung. Salah satu fitur pendukung yang menarik dari HP ini adalah fingerprint.

Keberadaan fingerprint pada bagian belakang HP ini membuat Xiaomi Redmi 4x lebih aman. Kamu tidak perlu khawatir jika meninggalkan HP di rumah. Hal ini dikarenakan HP tidak akan bisa terbuka kecuali dengan scan sidik jari kamu.

Selain itu, fitur ini juga bisa melindungi aplikasi serta file yang ingin kamu privasi. Kamu bisa mengatur privasi file dan aplikasi dengan menguncinya menggunakan sidik jari. Sangat menarik bukan fitur yang satu ini?

Tidak hanya fingerprint, Xiaomi Redmi 4x ini juga dibekali dengan FM Radio. Bagi kamu yang masih senang mendengarkan radio tidak perlu mengunduh aplikasi radio lagi. Cukup buka aplikasi FM radio dari HP kamu ini. Jangan lupa untuk memasangkan headset agar bisa menangkap sinyal radio.

Untuk audio jack yang digunakan HP ini adalah audio jack ukuran 3,5mm. Xiaomi Redmi 4x ini juga sudah dilengkapi dengan micro USB sebagai jack untuk charger. Selain itu, dengan micro USB ini kamu bisa menyambungkan HP ini langsung ke komputer ataupun laptop.

Fitur yang tidak kalah menarik dari HP ini adalah Compass. Kamu bisa menggunakan Compass hanya dengan menggunakan HP saja. Apalagi untuk mengaksesnya kamu tidak perlu menggunakan data. Jadi, ketika kamu tidak mendapatkan jaringan masih tetap bisa menggunakannya.

 

Harga HP Xiaomi Redmi 4X

Berbicara mengenai harga, HP Xiaomi Redmi 4x ini dijual hanya dengan harga kurang dari 2 jutaan. Harga dari HP ini tergantung dari memori dan RAM yang melengkapinya. Agar lebih jelas, berikut daftarnya

 

RAM

Kapasitas Memori

Harga

Xiaomi Redmi 4x

2 GB

16 GB

Rp 1,4 jutaan

3 GB

32 GB

Rp 1,7 jutaan

4 GB

64 GB

Rp 1,8 jutaan

Bagi kamu yang ingin membeli HP Xiaomi Redmi 4x yang bekas tentu saja harganya lebih murah. Harga Xiaomi 4x second masih dikisaran 1 jutaan rupiah. Namun dari pada membeli yang bekas, sangat disarankan untuk membeli yang baru agar lebih puas.

Harga dan spesifikasi dari Xiaomi Redmi 4x ini memang sangat sebanding. Bagi kamu yang menginginkan HP dengan kapasitas RAM besar tapi harga murah, hanya Xiaomi Redmi 4x solusinya. Tidak hanya untuk gamer saja, kamu yang suka narsis juga bisa memanfaatkan resolusi besar kamera HP ini.

Apapun kegiatan kamu, akan sangat cocok jika didampingi oleh Xiaomi Redmi 4x ini. HP dengan desain modern dan performa mumpuni akan memudahkan semua aktivitas.

Jadi, apakah kamu masih ragu untuk membeli HP Xiaomi Redmi 4x ini? Jika masih belum yakin juga, kamu bisa membandingkannya dengan seri HP Xiaomi lainnya. Untuk memudahkan kamu dalam melakukan riset, kunjungi saja telunjuk.com.

Di sini kamu bisa langsung membandingkannya dengan HP Xiaomi seri lainnya. Tidak hanya itu, di tempat ini kamu juga akan diberikan daftar harga yang bisa kamu bandingkan dari beberapa toko online. Pastikan jika kamu mendapatkan harga HP Xiaomi Redmi 4x yang terbaru dan termurah hanya di sini.

Deskripsi: Harga HP Xiaomi Redmi 4x sangat terjangkau. Walaupun harganya murah, HP ini sudah dilengkapi dengan desain dan performa yang mumpuni. Sangat cocok untuk semua aktivitas.