Harga Wardah White Secret Night Cream Tube Murah Terbaru

4 Artikel 5 Video

Tentang Wardah White Secret Night Cream Tube

Makin percaya diri dengan Wardah White Secret Night Cream Tube yang memberikan banyak manfaat, agar penampilan makin cantik dan segar setiap hari. Bandingkan harga di Telunjuk dulu sebelum membeli!

Bandingkan Harga Wardah White Secret Night Cream Tube

Riwayat Perubahan Harga Wardah White Secret Night Cream Tube

Tanggal Harga Perubahan Harga
11 Dec Rp 35,000 -
10 Dec Rp 35,000 -
09 Dec Rp 35,000 -
08 Dec Rp 35,000 -
07 Dec Rp 35,000 -
06 Dec Rp 35,000 -
05 Dec Rp 35,000 -
04 Dec Rp 35,000 -
03 Dec Rp 35,000 -
02 Dec Rp 35,000 -
01 Dec Rp 35,000 -
30 Nov Rp 35,000 -
29 Nov Rp 35,000 -
28 Nov Rp 35,000 -
27 Nov Rp 35,000 -

Artikel Seputar Wardah White Secret Night Cream Tube

10 Lipstik Matte Wardah Untuk Bibir Gelap yang Wajib Dicoba!

10 Lipstik Matte Wardah Untuk Bibir Gelap yang Wajib Dicoba!

Buat kamu khusus wanita yang mempunyai bibir gelap, berikut telunjuk berikan 10 lipstick matte wardah untuk membuatmu menjadi lebih cantik!

348 dilihat |

BB, CC, DD, dan EE Cream? Apa Bedanya?

BB, CC, DD, dan EE Cream? Apa Bedanya?

Inovasi tidak akan pernah berhenti, akan selalu ada. Kamu melihat dan merasakan perkembangan serta teknologi baru dari mad scientists, jurnalis, hingga ahli kecantikan seperti Pat McGrath yang baru-baru ini mengeluarkan Skin Fetish 003 - golden highlighter yang dinilai membawa dunia makeup ke dimensi lain. Sama halnya dengan Skin Fetish 003, alas bedak pun mengalami perkembangan, kini kamu bisa membeli BB Cream, CC Cream, DD Cream, dan EE Cream. Keempatnya berfungsi sebagai pengganti foundation yang berformula lebih ringan dan friendly di kulit wajah. Tapi, apa sih perbedaan di antara ketiganya? Membantu kamu memilih alas bedak dengan mudah, kami merangkum perbedaan BB, CC, DD, EE Cream di bawah ini.

62 dilihat |

Bukan Cuma Soft Matte Lip Cream, NYX Punya 5 Varian Lipstik Oke Buat Kamu

Bukan Cuma Soft Matte Lip Cream, NYX Punya 5 Varian Lipstik Oke Buat Kamu

From zero to hero, sepertinya perumpamaan tersebut cukup pas kalo disematkan kepada NYX Cosmetics. Brand dan nama 'NYX' dulu jarang banget didengar, apalagi digunakan. Hingga ada Soft Matte Lip Cream (SMLC), koleksi lipstik paling hits yang berhasil menghipnotis penikmat makeup dunia. You name it, beauty blogger, youtube guru, makeup artist, hingga anak sekolahan pun menggemari lip cream ini. Tapi, biar kamu nggak stuck sama satu koleksi yahud NYX aja, Lulu membawa 5 varian lipstik lain yang performanya nggak kalah oke sama SMLC. Siap-siap atur keuangan dan nikmati artikel Lulu kali ini.

62 dilihat |

5 Rahasia Kecantikan Supermodel Victoria Secret Adriana Lima

5 Rahasia Kecantikan Supermodel Victoria Secret Adriana Lima

Adriana Lima is so flawless, saking flawless-nya, ibu dari dua orang anak ini nggak perlu make aplikasi photo editing untuk nge-post selfie. Bahkan menurut wawancaranya di Elle, Adriana nggak pernah tau yang namanya "FaceTune", itu lho aplikasi edit photo mutakhir yang trending di US. Langsung aja nih, Lulu berbagi 5 rahasia kecantikan supermodel Victoria Secret, Adriana Lima, untuk menginspirasi kamu.

37 dilihat |

Video Seputar Wardah White Secret Night Cream Tube

WARDAH WHITE SECRET DAY CREAM & NIGHT CREAM - MENCERAHKAN -REVIEW & SWATCHES

Review: Wardah White Secret Day Cream SPF 35 PA+++ & Night Cream Buat Kulit Jauh Lebih Lembap dan Cerah Mencari skin care lokal yang mampu ...

37.020 ditonton • 164 likes •

REVIEW WARDAH WHITE SECRET DAY CREAM & NIGHT CREAM | RAHASIA WAJAH GLOWING !!!

hay hay ini flo kasih daftar harganya yaa : WARDAH WHITE SECRET DAY CREAM 30g Rp. 100.800 WARDAH WHITE SECRET NIGHT CREAM 30g Rp.

68.071 ditonton • 624 likes •

HASIL PEMAKAIAN WARDAH WHITE SECRET NIGHT CREAM

HASIL PEMAKAIAN WARDAH WHITE SECRET NIGHT CREAM.

25.997 ditonton • 82 likes •

[2of3] WARDAH WHITE SECRET : DAY CREAM & NIGHT CREAM || dwiyatifahrini

Unboxing + Review 3 Minggu Pemakaian + Tutorial Wardah White Secret Day Cream & Night Cream. Welcome to my channel Happy Watching :) Subscribe for ...

31.202 ditonton • 301 likes •

WARDAH White Secret Skincare review | suhaysalim

Thank you for watching! FIND ME ON: Instagram @suhaysalim Email: suhaysalim12@gmail.com Semua produknya udah bisa dibeli di Watsons yaaaa IG: ...

1.058.982 ditonton • 31.785 likes •

Harga Termurah

Bekas

Rp 0

Data terjual belum tersedia
Belum ada rating
Kunjungi Toko
-
Promo 12.12

PROMO 12.12