Harga Vivo V5 Lite November 2020 dan Spesifikasi

Total Review : 0 Reviews
Vivo V5 Lite

Tentang Vivo V5 Lite

Vivo V5 Lite memiliki varian RAM 3 GB dan opsi media penyimpanan 32 GB. Vivo V5 Lite memiliki chipset - dengan CPU Octa-core dan GPU -. Vivo V5 Lite didayai dengan baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery. Vivo V5 Lite juga memiliki beberapa varian warna yaitu : Crown Gold, Rose Gold. Tanggal rilis untuk Vivo V5 Lite: January 2017.

Spesifikasi

OS Android 6.0 (Marshmallow)
RAM 3 GB
Kamera -
Storage 32 GB

Kapasitas Penyimpanan

32 GB

Warna

Vivo V5 Lite
Crown Gold
Vivo V5 Lite
Rose Gold
Harga Paling Murah

Rp 0

Stok Kosong
Kunjungi Toko

Bandingkan Harga Vivo V5 Lite

Rekomendasi Untukmu

Spesifikasi Vivo V5 Lite

Informasi Dasar

Tahun Rilis January 2017
OS Android 6.0 (Marshmallow)
Dimensi 153.8 X 75.5 X 7.6 Mm (6.06 X 2.97 X 0.30 In)
Berat 155 G (5.47 Oz)
SIM Card Hybrid Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, Dual Stand-by)
Opsi Warna Crown Gold, Rose Gold
Sensor Accelerometer, Proximity, Compass

Prosesor

Chipset -
CPU Octa-core
GPU -

Memori

Eksternal Slot MicroSD, Up To 256 GB (uses SIM 2 Slot)
Penyimpanan 32 GB
RAM 3 GB

Kamera

Kamera Belakang -
Kamera Depan -

Konektivitas

WiFi Wi-Fi 802.11 B/g/n, Hotspot
Bluetooth 4.0, A2DP
GPS Yes, With A-GPS
NFC -
Radio FM Radio
USB MicroUSB 2.0, USB On-The-Go

Baterai

Tipe Baterai Non-removable Li-Ion 3000 MAh Battery
Waktu Bicara -
Waktu Mendengarkan Music -

Teknologi Jaringan

Teknologi GSM / HSPA / LTE
2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 850 / 900 / 2100
4G LTE Band 1(2100), 3(1800), 5(850)
Kecepatan HSPA, LTE

Harga Vivo V5 Lite

Keberadaan smartphone tentunya semakin berkembang seiring berjalannya waktu. Hal ini dikarenakan kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi dan tentunya pergerakan zaman yang menuntut serba cepat. Sehingga kehadiran gawai ini harus menjadi prioritas utama bila sedang melakukan rutinitas dimanapun dan kapan pun. 

Dengan demikian, para pelaku industri elektronik berbondong-bondong untuk mengembangkan handphone terbaik demi memuaskan keinginan masyarakat. Hal ini lah yang membuat perusahaan berusaha memaksimalkan karya gadget mereka dengan membuat desain, fitur, dan spesifikasi semenarik mungkin.

Terkadang, harga juga sering dilirik oleh orang-orang. Tentunya pilihan harga harus disesuaikan dengan standar penciptaan produk yang dihasilkan. Dengan kualitas yang mumpuni, dijamin setiap harga yang dibanderol menentukan kualitas saat pertama kali digunakan.

Vivo lah yang pada saat ini mendominasi pasar teknologi Indonesia. Produk asal negeri tirai bambu ini tidak hanya unggul secara kualitas gawai tetapi juga harganya yang terbilang ekonomis. Pendirinya sendiri merupakan mantan pegawai Google China yang pada saat itu masih aktif di jaringan internet Cina. 

Uniknya adalah Vivo sendiri tidak seperti kebanyakan produk teknologi lain yang memiliki kisah-kisah inspiratif. Bisnisnya hanya berjalan seperti biasa dan terus berkembang, jarang mengeluarkan kisah di dalamnya. Namun, fakta unik yang terjadi adalah Vivo sendiri ternyata adalah anak perusahaan dari perusahaan teknologi Cina bersamaan dengan Oppo. 

Nah, kali ini, ada seri Vivo bernama Vivo V5 Lite. Bisa dibilang smartphone ini seperti halnya kelas menengah lainnya, namun RAM dan memorinya bisa dibilang cukup besar dalam menampung seluruh dokumen dan data yang diperlukan. Untuk spesifikasi, Vivo V5 Lite memiliki varian RAM 3 GB dan opsi media penyimpanan 32 GB. Vivo V5 Lite memiliki chipset - dengan CPU Octa-core dan GPU -. Vivo V5 Lite didayai dengan baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery. Vivo V5 Lite juga memiliki beberapa varian warna yaitu : Crown Gold, Rose Gold.

 

Kelebihan Vivo V5 Lite

Setiap handphone pastinya memiliki keunggulan sendiri, kali ini Vivo V5 Lite mempunyai fitur-fitur penting yang wajib kalian ketahui. Apa saja isinya?

PROCESSOR OCTA-CORE & 3GB RAM

Hal pertama yang harus diketahui adalah RAM dan kapasitas processor yang dimilikinya bisa dibilang cukup mumpuni. Mampu membuat fitur multitasking secara mulus tanpa adanya gangguan bug lainnya.

16MP Front Camera + 13MP Rear Camera

Kamera piksel yang dihasilkan juga besar. Didukung dengan sensor piksel sebesar 16MP, ukuran piksel yang dihasilkan cukup besar sehingga menghasilkan gambar tajam. Ditambah dengan fitur Selfie Spotlight yang mengeluarkan efek pencahayaan seperti fotografi profesional.

Baterai 3000 mAH + Smart Charging system

Kemudian, Baterainya juga didukung kapasitas 3000 mAH yang didukung oleh smart system charging yang menjadikan baterai lebih tahan lama. 

Namun, terkadang ada juga hal-hal yang harus diperhatikan saat anda membeli handphone Vivo V5 lite ini, apa saja yang harus diperhatikan?

 

Kekurangan Vivo V5 Lite

Layar Tidak Didukung Super AMOLED

Dikarenakan target dari handphone ini adalah kelas menengah, sehingga kualitas tampilannya cukup biasa saja saat dilihat.

Tidak ada fingerprint sensor

Perangkat security fingerprint juga menjadi perhatian saat anda mengatur sistem pengaman dalam telepon pintar anda. Dikarenakan desain kelas menengah, handphone ini tidak memiliki fingerprint sensor.