Harga Vivo V15 Murah Terbaru

Total Review : 0 Reviews
Vivo V15

Tentang Vivo V15

Vivo V15 memiliki varian RAM 6GB dan opsi media penyimpanan 64/128GB. Vivo V15 memiliki chipset Mediatek Helio P70 (12nm) dengan CPU Octa-core (4x2.1 GHz Cortex-A73 & 4x2.0 GHz Cortex-A53) dan GPU Mali-G72 MP3. Vivo V15 didayai dengan baterai Non-removable Li-Po 4000 mAh battery. Vivo V15 juga memiliki beberapa varian warna yaitu : Topaz Blue, Glamour Red, Frozen Black, Royal Blue. Tanggal rilis untuk Vivo V15: March 2019.

Spesifikasi

OS Android 9.0 (Pie); Funtouch 9
RAM 6GB
Kamera -
Storage 64/128GB

Kapasitas Penyimpanan

64/128GB

Warna

Vivo V15
Topaz Blue
Vivo V15
Glamour Red
Vivo V15
Frozen Black
Vivo V15
Royal Blue
Harga Paling Murah

Tokopedia

VIVO ST0RE vivo v15 ram 6/64 garansi resmi vivo indonesia - biru

Rp 2.979.900

Stok Tersedia

Jakarta Barat

0

875 Terjual

Pusat Bantuan (CS) Gratis Ongkir Fitur Parentstory Fitur Bridestory Metode Pembayaran Bervariasi
Kunjungi Toko

Bandingkan Harga Vivo V15

Gratis Ongkir 100% Orisinil 15 Hari Retur Pengiriman Cepat Pembayaran Aman 24/7 Customer Service
VIVO HP Vivo V15 merah

Blibli

VIVO HP Vivo V15 merah

Jakarta

0

Rp 3.700.000

Stok Tersedia
Pusat Bantuan (CS) Gratis Ongkir Fitur Parentstory Fitur Bridestory Metode Pembayaran Bervariasi
Metta cell Bekasi vivo v15 - biru

Tokopedia

Metta cell Bekasi vivo v15 - biru

Bekasi

0

Rp 4.099.000

Stok Tersedia

87 Terjual

Rekomendasi Untukmu

Spesifikasi Vivo V15

Informasi Dasar

Tahun Rilis March 2019
OS Android 9.0 (Pie); Funtouch 9
Dimensi 161.2 X 75.9 X 8.5 Mm (6.35 X 2.99 X 0.33 In)
Berat 189.5 G (6.70 Oz)
SIM Card Dual SIM (Nano-SIM, Dual Stand-by)
Opsi Warna Topaz Blue, Glamour Red, Frozen Black, Royal Blue
Sensor Fingerprint (rear-mounted), Accelerometer, Gyro, Proximity, Compass

Prosesor

Chipset Mediatek Helio P70 (12nm)
CPU Octa-core (4x2.1 GHz Cortex-A73 & 4x2.0 GHz Cortex-A53)
GPU Mali-G72 MP3

Memori

Eksternal Slot MicroSD, Up To 256 GB
Penyimpanan 64/128GB
RAM 6GB

Kamera

Kamera Belakang -
Kamera Depan -

Konektivitas

WiFi Wi-Fi 802.11 A/b/g/n/ac, Dual-band, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth 4.2, A2DP, LE
GPS Yes, With A-GPS, GLONASS, BDS
NFC -
Radio FM Radio
USB MicroUSB 2.0, USB On-The-Go

Baterai

Tipe Baterai Non-removable Li-Po 4000 MAh Battery
Waktu Bicara -
Waktu Mendengarkan Music -

Teknologi Jaringan

Teknologi GSM / HSPA / LTE
2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 850 / 900 / 2100
4G LTE Band 1(2100), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 38(2600), 40(2300), 41(2500)
Kecepatan HSPA, LTE-A

Harga Vivo V15 Paling Update Tahun Ini, Cek Sekarang Juga

Harga Vivo v15 sangat sering dicari karena bisa jadi ini merupakan smartphone yang sedang anda incar sekarang karena segala kecanggihan yang ditawarkannya. Tak dipungkiri memang kecanggihan teknologi dalam sebuah smartphone selalu menjadi primadona dan hal yang paling dicari. Termasuk untuk smartphone Vivo v15. Salah satunya adalah dengan gebrakan all triple camera atau tiga kamera yang disematkan pada body smartphone yang satu ini. Dengan RAM sebesar 6 GB dan storage 64 GB, Vivo resmi membawa smartphone dengan segudang teknologi ke Indonesia pada awal Maret tahun 2019 yang lalu. Disematkannya beragam teknologi dan fitur canggih di dalamnya rasanya bukan hal yang berlebihan mengingat smartphone ini harus ‘bertarung’ dengan competitor mereka yang tak kalah mempesona seperti sama Samsung A7. Seperti apakah kecanggihan dan gebrakan yang dibawa oleh Vivo V15 dan saudaranya V15 Pro?

Platform yang Digunakan

Sebelum mengecek harga Vivo v15, maka sangat penting bagi anda untuk tahu seperti apakah spesifikasi dan platform yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini. Untuk Chipset, V15 menggunakan Mediatek Helio P70 dengan CPU Octa Core yang sepertinya akan menarik banyak sekali orang. Seperti yang sudah diinformasikan diatas, smartphone flagship Vivo ini menggunakan RAM sebesar 6GB dan Storage hingga 64 GB yang rasanya sangat cukup untuk kebutuhan banyak orang di bawah ini yang seringkali harus menyimpan file dalam ukuran yang besar seperti game misalnya. Anda tak perlu takut jika anda harus menyimpan beragam file dan aplikasi dengan ukuran yang lumayan besar. Operation system atau OS yang digunakan oleh V15 ini adalah Android 9.0 (Pie); Fun touch 9 yang siap untuk memberikan pengalaman luar biasa dalam menggunakan sebuah smartphone. 

Teknologi yang digunakan dan dibenamkan dalam Vivo V15 ini membuatnya sangat nyaman untuk digunakan. respon yang sangat cepat juga akan memudahkan anda untuk berganti ganti aplikasi dengan mudah tanpa proses loading yang lambat. Didukung pula dengan konektivitas internet 4G, pengalaman berselancar di dunia maya atau browsing juga akan lebih nyaman dan menyenangkan untuk anda.

Fitur Favorit dari Vivo V15

Satu lagi hal yang harus anda ketahui adalah smartphone yang satu ini menggunakan sistem dual SIM atau anda bisa menggunakan dua kartu sekaligus dalam smartphone ini. Karena menggunakan OS Android 9.0 (pie), terdapat beberapa fitur baru yang bisa dinikmati oleh pengguna yakni smart panel, easy access, Jovi dan Shortcut dimana fitur ini sangat sebanding dengan harga Vivo v15. Teknologi ‘smart panel’ akan memungkinkan anda untuk mengakses aplikasi yang paling sering digunakan hingga fitur PIP atau Picture-In-Picture ketika anda menggunakan whatsapp. Di lain sisi, Jovi Smart Scene membuat anda bisa mengakse informasi tentang acara favorit hingga informasi tentang langkah kaki dan kalori yang terbakar ketika anda berolahraga. 

Fitur favorit lainnya dari smartphone ini adalah Navigation Gesture dimana fitur ini akan memungkinkan anda melakukan beberapa aksi hanya dengan gesture sentuhan tangan pada layar smartphone. Misalnya saja gesture mengusap ke atas di sisi bagian kiri layar yang akan membuat anda bisa menampilkan menu ‘Control Centre’. Kemudian, usapan ke atas di sisi tengah akan membuat anda bisa membuka homescreen. Usapan dan tahan ke atas akan memungkinkan anda untuk menampilkan recent app dan lain sebagainya. Semua fitur tersebut dapat anda pelajari dengan mudah dalam buku panduan.

Pilihan Warna Menarik dan sangat ‘eye catching’

Entah kenapa Vivo seperti menangkap dengan baik selera masyarakat masa kini yang mulai menyukai warna warna selain hitam dan metallic untuk smartphone. Oleh karena itu mereka pun memberikan pilihan warna yang bisa dipilih oleh anda sebagai penggunanya. Pilihan warna ini juga sebanding dengan harga Vivo v15 yang bisa dibilang lumayan. Smartphone ini menggunakan bahan polycarbonate, namun di desain dan di finishing dengan sangat apik sehingga menyajikan warna yang menarik dan sangat asyik untuk dilihat. Beberapa warna yang tersedia antara lain adalah Glamour Red dan Royal Blue. Bagaimana dengan body handphone ini? Vivo V15 bisa dibilang memiliki body yang cukup bongsor namun smartphone ini masih bersahabat dengan tangan karena ringan dan masih nyaman saat digenggam. Untuk sebuah smarphone dengan budget yang tak terlalu besar, maka ini bisa menjadi keuntungan yang membuatnya disukai oleh banyak masyarakat.

Royal Blue sendiri merupakan perpaduan warna elegan dari biru dan hitam. Sementara Glamour red adalah perpaduan antara warna hitam dan merah. Semua warna tersebut sangat terlihat berkelas, namun masih sangat kekinian yang akan membuat siapapun yang melihatnya menjadi tertarik dan langsung jatuh cinta 

Tiga Kamera di Body dan Fitur 32 MP Pop Up Camera

Jika ditanya apakah salah satu daya tarik yang dimiliki oleh smartphone Vivo v15? Banyak orang akan menjawab karena adanya dukungan all triple camera atau tiga kamera di bagian belakang dan tentu saja pop up camera di bagian dengan dengan ukuran 32 MP. Triple Kamera yang dimiliki oleh Vivo v15 ini juga memiliki ukuran yang berbeda beda untuk kualitas gambarnya yakni 5 MP, 8 MP dan 12 MP. Tentu ini bisa menjadi sebuah gebrakan menarik bagi anda yang sangat senang selfie atau dengan aktifitas fotografi dimana kualitas foto bisa anda tentukan sendiri dengan baik. Fitur wide angle juga tersedia untuk anda yang gemar travelling dan mengambil foto dari perjalanan anda. 

Nah, jika anda merupakan pecinta Vivo, maka anda pasti masih ingat bahwa sebelumnya Vivo V11 Pro merupakan salah satu varian dari Vivo yang sukses dinobatkan sebagai smartphone pertama yang mengusung fitur Fingerpring Underdisplay . Menariknya lagi, Kini Vivo pun melanjutkan tren positif ini dengan menjadikan V15 sebagai smartphone pertama yang mengusung fitur pop up camera di bagian depan. Vivo bahkan memberikan klaim bahwa proses pop up nya bisa berlangsung dengan cepat dan sangat awet karena tahan untuk bisa melakukan pop up hingga 50.000 kali. Ini artinya jika anda melakukan selfie sebanyak hingga 30 kali dalam satu hari, maka handphone Vivo V15 atau khususnya untuk bagian pop up kameranya akan bisa dipakai hingga jangka waktu 50 tahun ke depan. 

Yang sangat menarik perhatian adalah pop up kamera depan yang memiliki resolusi hingga 32 MP dan smartphone ini telah mengalami pengujian. Dari hasil pengujian tersebut diperoleh hasil bahwa Vivo V15 bisa menahan beban hingga 15 kg. Sangat sebanding dengan harga Vivo V15 yang ada di pasaran sekarang. Kamera pop up di bagian depan body ini akan menutup atau turun dengan sendirinya ketika tidak digunakan selama beberapa detik. Oleh karena itu, anda tak perlu khawatir jika anda lupa menutupnya karena Vivo nyatanya sudah melengkapi smartphone canggih ini dengan beberapa teknologi terkini agar membuatnya tetap nyaman digunakan dan juga awet. 

Layar Penuh dengan Ukuran 6.5 inchi

Vivo V15 menggunakan kamera pop up dimana ini memberikan keuntungan yakni layar yang besar ukurannya dan penuh tanpa poni. Karena itulah, smartphone yang digadang gadang sebagai penerus v11 ini sangat direkomendasikan untuk anda yang suka bermain game karena layarnya tak memiliki poni dengan arti kata lain memiliki bezel tipis atau bezel less pada kedua sisinya. Secara lebih detail, V15 hadir dengan menggunakan panel incell dengan diagonal 6.53 inchi 1080 x 2340 piksel atau memiliki resolusi Full HD+. Namun, layar yang luas ini juga bukan tanpa kekurangan. Layar yang luas memang tak bisa dipungkiri membuat penggunanya sedikit kesulitan saat harus mengoperasikan layar ini dengan menggunakan satu tangan saja. 

Layar yang jernih dan bersih bisa anda nikmati setiap saat ketika anda menggunakan smartphone ini. dengan kualitas seperti inilah hasil fotografi dengan menggunakan Vivo v15 sangat luar biasa. Belum lagi ditambah dengan fitur All FACE Beauty yang akan membuat tampilan foto anda lebih keren dan bersih, baik itu berfoto dengan menggunakan kamera depan maupun kamera belakang.

Harga Vivo v15 yang sebanding dengan teknologi di dalamnya

Jika menilik teknologi yang disematkan pada smartphone ini, maka sepertinya anda harus bersiap untuk kagum dengan segudang teknologi canggih dan menarik yang diberikan. Misalnya saja baterai yang dibenamkan di bagian dalam Vivo V15 ini memiliki daya 4000 mAh yang dilengkapi pula dengan teknologi “dual-engine fast charging” yang membuat waktu pengisian daya atau baterai menjadi lebih cepat dibandingkan smartphone biasa pada umumnya. Bagaimana dengan daya tahan baterai yang digunakan? Berdasarkan data, baterai yang digunakan pada Vivo v15 ini bisa tahan selama seharian penuh bahkan lebih dengan screen on time selama 5 jam hingga 6 jam. Namun, Vivo ini memang masih belum memiliki perangkat flagship yang diandalkan. Meskipun demikian, smartphone ini masuk ke dalam jajaran produsen paling depan untuk mengisi segmen menengah dan menengah ke bawah. Sangat cocok bagi anda yang ingin mendapatkan smmartphone harga wajar dengan kualitas dan kecanggihan yang luar biasa. 

Harga Vivo v15 memang ditargetkan untuk kalangan menengah dan menengah keatas dengan beragam fitur yang ada di dalanya. Misalnya saja untuk urusan charge atau pengisian daya teknologi terbaru pun digunakan. Yang kami maksud adalah anda masih bisa melakukan pengisian daya baterai tanpa menggunakan kabel USB bawaan dari Vendor. Yang paling penting adalah anda masih menggunakan kepala charger dari Vivo. 

Pengalaman Gaming Menggunakan Vivo v15

Di jaman sekarang ini gaming memang sedang popular, terutama untuk game pubg dimana banyak sekali orang yang memainkannya. Karena itulah, tak lengkap rasanya jika kita tak mencari tahu lebih jauh apakah smartphone Vivo ini direkomendasikan untuk digunakan oleh mereka yang hobi game pubg. Ketika dilakukan pengetesan dengan memainkan game PUBG Mobile, banyak orang mengatakan bahwa Vivo v15 sangat nyaman digunakan bahkan dengan menggunakan kualitas last man standing dan juga kualitas grafis yang ciamik. Ditambah lagi dengan frame rate high. Intinya, pengalaman gaming anda akan semakin berkesan dengan menggunakan smartphone dengan layar lega ini serta spesifikasi mesin mumpuni yang dimiliki. Belum lagi dengan kualitas baterainya yang tahan lama serta anda tak membutuhkan waktu lama untuk melakukan pengecasan. 

Adakah fitur fingerprint yang disematkan?

Salah satu pertanyaan paling menarik yang seringkali muncul di benak banyak pengguna adalah fitur fingerpring yakni apakah V15 ini memiliki fitur serupa atau tidak dan adakah pembaruan untuk fitur ini? Fingerprint sendiri merupakan sebuah fitur dimana anda bisa mengunci dan membuka handphone dengan menggunakan sidik jari anda. Hal Ini bisa membuat handphone anda aman untuk tidak dibuka oleh sebarangan orang. Di lain sisi, apabila handphone mungkinn hilang pun orang lain pun akan kesulitan untuk membuka data data yang ada dalam smartphone anda. Untuk menjawab pertanyaan ini maka kami bisa menginformasikan bahwa salah satu varian Vivo ini memiliki fitur fingerprint, namun jenis yang dipakai masih merupakan fingerprint konvensional atau seperti biasa pada umumnya. Ini artinya, Vivo belum menambahkan gebrakan teknologi terbaru untuk fitur fingerprint ini.. Di lain sisi, Vivo juga tak melengkapi nya dengan face recognition atau sebuah sensor untuk mengenali wajah seseoorang. Sama seperti konsep fingerprint, face recognition adalah fitur yang bisa merekam wajah anda dengan segala garis khasnya sehingga anda lah yang hanya bisa membuka handphone anda. Memang hal ini sedikit berbeda dengan mekanisme kamera depan tipe pop up dan triple kamera atau tiga kamera yang sangat canggih. Namun, tetap saja masih banyak orang yang begitu penasaran dan menyukai Vivo V15 ini.

Harga Vivo V15 tahun 2019

Hal paling menarik untuk dibahas selain spesifikasi V15 dari Vivo adalah tentu harga Vivo V15. Dengan segala kecanggihan, apakah smartphone ini akan dibanderol dengan harga selangit? Ataukah smartphone ini akan tetap terjangkau? Untuk menemukan perbandingan harga terkini yang paling lengkap, anda tak perlu harus datang ke toko demi toko. Anda bisa mengecek harganya secara langsung di www.telunjuk.com untuk tahu berapakah harga Vivo v15 di berbagai toko online terpercaya. Tak hanya smartphone ini, beragam smartphone lain pun bisa anda bandingkan harganya dengan sangat mudah dan terpercaya. Cukup dengan membuka website tersebut dan ketikkan pada kolom pencarian gadget apakah yang ingin anda bandingkan harganya. 

Untuk Vivo V15 ini misalnya, di tahun 2019 ini Vivo dijual dengan harga yang cukup variatif di beberapa toko online atau e-commerce yang berbeda. Harga tersebut berkisar antara mulai dari Rp 3.600.000an hingga Rp 4.453.000. Temukan semuanya dengan lengkap hanya di telunjuk.com beserta dengan informasi toko yang menjual smartphone ini. Harga yang berbeda ini bisa disebabkan beberapa hal seperti biaya ongkir atau apakah terdapat voucher gratis ongkir, garansi resmi, dari toko dan lain sebagainya. dalam satu paket penjualan smartphone ini anda akan mendapatkan Vivo v15 itu sendiri, buku panduan tentang bagaimana cara mengoperasikan smartphone, charger, headset, dan lain sebagainya. anda dapat menanyakan tentang hal ini pada penjual sehingga anda bisa  tahu apa sajakah yang seharusnya anda peroleh.

Vivo V15 ditawarkan dengan harga yang mungkin sedikit lebih mahal. Namun, kita wajib tahu bahwa harga Vivo V15 sendiri sangat cocok untuk pasar menengah karena sangat terjangkau meskipun Vivo juga menyasar pasaran menengah keatas.