LIVE Fit & Fab

Harga Samsung Soundbar Hw Ms550 Murah Terbaru

6 Artikel 5 Video

Tentang Samsung Soundbar Hw Ms550

Bandingkan Harga Samsung Soundbar Hw Ms550

Bhinneka

SAMSUNG Soundbar HW-MS550

Baru
Belum ada rating

Rp 3.100.000

Stok Tersedia

Data terjual belum tersedia

Riwayat Perubahan Harga Samsung Soundbar Hw Ms550

Tanggal Harga Perubahan Harga
21 Aug Rp 3,100,000 -
20 Aug Rp 3,100,000 -
19 Aug Rp 3,100,000 -
18 Aug Rp 3,100,000 -
17 Aug Rp 3,100,000 -
16 Aug Rp 3,100,000 -
15 Aug Rp 3,100,000 -
14 Aug Rp 3,100,000 -
13 Aug Rp 3,100,000 -
12 Aug Rp 3,100,000 -
11 Aug Rp 3,100,000 -
10 Aug Rp 3,100,000 -
09 Aug Rp 3,100,000 -
08 Aug Rp 3,100,000 -
07 Aug Rp 3,100,000 -

Artikel Seputar Samsung Soundbar Hw Ms550

SNEAK PEEK SAMSUNG S9+ | Telunjuk Updates #16

SNEAK PEEK SAMSUNG S9+ | Telunjuk Updates #16

Samsung kabarnya akan merilis Samsung Galaxy S9+ lebih awal nih, Sahabat Telunjuk. Seperti apa fiturnya? Yuk kita intip sama-sama di Telunjuk Updates #16!

56 dilihat |

YAKIN GAK MAU PRE-ORDER SAMSUNG GALAXY J7 PLUS?

YAKIN GAK MAU PRE-ORDER SAMSUNG GALAXY J7 PLUS?

Pasti Sahabat Telunjuk udah tahu kalau Samsung Galaxy Note 8 adalah smartphone pertama Samsung dengan pengaturan dual-camera. Tapi sekarang, Samsung Galaxy Note 8 udah bukan satu-satunya lagi, karena Samsung baru aja merilis Samsung Galaxy J7 Plus. Kalian juga udah bisa ikutan memesan Samsung Galaxy J7 melalui official website Samsung Indonesia or simply ikutan pre-order di toko-toko online kesayangan kamu. Sebelum ikutan pesan, cari tau dulu spesifikasi dari Samsung Galaxy J7 Plus yuk :

30 dilihat |

Alasan Kenapa Kamu Harus Pre-Order Samsung Galaxy Note 8

Alasan Kenapa Kamu Harus Pre-Order Samsung Galaxy Note 8

Pasti kalian udah tau dong kalo sebentar lagi kalian udah bisa pre-order Samsung Galaxy Note 8 di banyak toko online di Indonesia. Sebelum ikutan pre-order, berikut ini kita kasih tau apa aja alasan kenapa kamu harus ikutan pre-order Samsung Galaxy Note 8. Smartphone ini hadir dengan segudang penyegaran, baik dalam fitur, desain, dan yang terpenting performa. Berikut ini alasannya :

87 dilihat |

10 Fitur Unggul Samsung Galaxy S8 dan Mengapa Kamu Harus Pre-order

10 Fitur Unggul Samsung Galaxy S8 dan Mengapa Kamu Harus Pre-order

Setelah tampil mengecewakan tahun lalu bersama seri sebelumnya, Samsung kembali menghebohkan dunia dengan duo flagship terbaru mereka Samsung Galaxy S8 dan S8+. Dari pantauan tim Telunjuk, Samsung Galaxy S8 memiliki 10 fitur unggul dibanding rival mereka seperti iPhone atau fitur-fitur yang tidak dimiliki oleh produk Apple tersebut.

21 dilihat |

4 TV LED dari LG, Samsung, dan Sharp Diskon Gila-gilaan di Bhinneka

4 TV LED dari LG, Samsung, dan Sharp Diskon Gila-gilaan di Bhinneka

Cari tv LED 50 inch dari merek LG, Samsung, atau Sharp? Bhinneka.com udah merangkum keempat produk tv LED yang lagi diskon gede-gedean khusus buat kamu biar nonton bareng keluarga pas Tahun Baru makin seru. Intip keempat produknya di bawah ini:

35 dilihat |

Samsung S7 Edge & Oppo F1 Plus Diganjar Harga Miring di SaleBration MatahariMall

Samsung S7 Edge & Oppo F1 Plus Diganjar Harga Miring di SaleBration MatahariMall

Waktunya bersenang-senang dengan SaleBration Super September - MatahariMall. Sedang ceria karena merayakan ulang tahun yang pertama, MatahariMall menawarkan promo diskon gokil sepanjang September untuk seluruh kategori. So, kamu nggak perlu bingung lagi dimana bisa nyari diskon gede nggak tepu-tepu belanja keperluanmu. Khusu yang lagi nyari gadget, terutama handphone ato smartphone, ada 4 produk dengan diskon up to 13% di SaleBration yang nggak boleh kamu lewatin. Keempat produknya adalah:

22 dilihat |

Video Seputar Samsung Soundbar Hw Ms550

Samsung Sound+ HW-MS550 Soundbar review and test

This is my impressions (review) of the Samsung Sound+ HW-MS550 All in One Smart Soundbar. This is the little brother to the Samsung MS650 so I was ...

88.111 ditonton • 152 likes •

Samsung Sound+ HW-MS550 2.1 All-in-One Sound Bar | Expert Video | Currys PC World

SHOP the Samsung Sound+ HW-MS550 2.1 All-in-One Sound Bar: http://po.st/19gCHZ Learn more about the Samsung Sound+ HW-MS550 2.1 All-in-One ...

10.657 ditonton • 11 likes •

Samsung HW MS 550 Sound Test

5.240 ditonton • 20 likes •

loa samsung hw-ms550, samsung soundbar hw-ms550, loa ms550 cực chất giá cực sốc - 0977254396

loa samsung hw-ms550, samsung soundbar hw-ms550, loa ms550 cực chất giá cực sốc. Loa ms550, loa thanh samsung hw-ms550 thiết kế sang trọng, hiện đại ...

47.848 ditonton • 81 likes •

Samsung Sound+ Premium Soundbar - Hands On Review

Samsung gets back to basics with the sleek and simple Sound+ soundbar. With a formidable array of drivers, intuitive setup and control, and impressive sound, ...

100.128 ditonton • 264 likes •

Harga Termurah

Bhinneka

SAMSUNG Soundbar HW-MS550

Baru

Rp 3.100.000

Data terjual belum tersedia
Belum ada rating
Kunjungi Toko
-