Tentang

Bandingkan Harga

Riwayat Perubahan Harga

Tanggal Harga Perubahan Harga

Artikel Seputar

Video Seputar

5 Fitur Keren di Google Pixel dan Pixel XL

Hai Sahabat Telunjuk! Balik lagi sama gue Adri dan kali ini gue mau ngasih tau 5 killer features yang ada di Pixel, Phone by Google. 5 killer features ini konon ...

40.727 ditonton • 396 likes •

Sandra Bullock Answers Ellen's Burning Questions

Find out who Sandra Bullock wants to do a love scene with, and how drag queens helped her make money, as the Oscar winner answered Ellen's Burning ...

8.138.261 ditonton • 96.901 likes •

A Dating Coach Guesses Who's Slept With Whom | Lineup | Cut

For more content, check out our Patreon: https://www.patreon.com/watchcut Sponsor this series: http://bit.ly/2zMPhl9 We know you're here for Lineup, but check ...

5.947.280 ditonton • 319.190 likes •

Ellen Gets Into Her Staff's Facebook!

She's done it to her audience, but this time Ellen showed her staff's embarrassing Facebook photos on national television. Enjoy!

15.360.268 ditonton • 124.947 likes •

Billie Eilish Scares Her Fan Melissa McCarthy – EXTENDED

Melissa McCarthy, who was joined by her "The Kitchen" co-stars Tiffany Haddish and Elisabeth Moss, talked about her love for Billie Eilish and the music video ...

19.243.481 ditonton • 514.232 likes •

Akon Puts Nick Cannon’s Lights Out 🚨😱| Wild 'N Out | #Wildstyle

Akon saved his best bars for last when he stepped to Nick, and caught Nick off guard when he shut the building down by cutting the power. ⚡️ #WildNOut #MTV ...

3.501.660 ditonton • 65.881 likes •

Harga Termurah

Bekas

Rp 0

Data terjual belum tersedia
Belum ada rating
Kunjungi Toko
-

Spesifikasi Terbaru dan Harga Samsung S5 2019

Berbagai industri ponsel pintar berlomba-lomba untuk mengeluarkan ponsel versi terbaru yang mapan secara spesifikasi. Tak terkecuali dengan Samsung yang kembali merilis seri baru yang bertajuk Samsung Galaxy S5. Untuk spesifikasi dan harga samsung s5 akan kami ulas tuntas dalam artikel di bawah ini.

Samsung Kuasai Pasar Gadget di Indonesia

Meskipun banyak produsen baru yang meluncurkan ponsel versi canggih, namun tak membuat Samsung kehilangan pamor. Produsen asal Korea Selatan ini masih menduduki posisi atas dalam industri pasar gadget di Indonesia. Bahkan Samsung masih menguasai pasar ponsel pintar premium dengan persentase market share hingga 66 persen.

Hal ini tak lepas komitmen Samsung untuk selalu memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen yang mempercayainya. Selain itu, Samsung juga hampir dapat menguasai semua kalangan mulai dari kalangan menengah atas hingga bawah. Seperti halnya yang terjadi pada Samsung Galaxy S5 yang kompeten dari segi harga dan spesifikasi.

Tentang Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5 pertama kali dirilis secara global ke berbagai negara pada April tahun 2014. Perilisan ini mengekor pada produk sebelumnya yaitu Samsung Galaxy S4 yang menekankan spesifikasi IP67. Sama seperti pendahulunya ponsel ini memiliki fitur canggih mulai dari kamera, body ponsel hingga keamanan.

Seperti smartphone pada umumnya, Samsung S5 memiliki dua buah kamera, yaitu depan dan belakang. Kamera utamanya berkapasitas 16 MP dengan resolusi mencapai 4640 x 3480 pixel plus Led flash dan fitur auto fokus. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki kapasitas sekitar 2MP dengan resolusi hingga 1080 pixel.

Ponsel pintar ini dibekali RAM hingga 2GB, CPU Quad Core 2.5 Ghz Krait 400 dan Chipset QualComm SnapDragon 800. Selain itu, dari pabrikannya ponsel ini diberi sistem operasi android OS v4.4 plus TouchWiz UI. Resolusi Full Hdnya mencapai 1080 x 1920 pixel plus fitur tambahan dengan layar sebesar 5,1 inch.

Desain dari Samsung s5 ini juga terkesan elegan dengan berat ponsel sekitar 130 gram saja. Samsung S5 juga menjadi salah satu ponsel yang memiliki touch screen Amoled capacitive berdimensi sebesar 136.6 x 69.8 x 7.9 mm. HP ini juga terkesan tajam dalam warna, dan memiliki hasil foto yang super jernih dan tentunya sangat fokus.

Spesifikasi Samsung Galaxy S5

Diatas sudah saya jelaskan tentang alasan mengapa Samsung masih menjadi produk paling banyak diminati. Sekarang kita lanjut ke pembahasan spesifikasi Samsung Galaxy S5 yang akan dijelaskan melalui tabel dan penjelasan secara rinci. Berikut tabel tentang spesifikasi Samsung Galaxy S5 dalam bentuk tabel.

Jaringan

GSM / HSPA / LTE

Tipe layar

Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors

Ukuran Layar

1080 x 1920 pixels, 5.1 inches (~432 ppi pixel density) Multitouch, Corning Gorilla Glass 3 - TouchWiz UI

Internal dan Eksternal

RAM 2GB dan 16/32GB storage internal dan eksternal 128CB

Slot

microSD

Kecepatan

HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A Cat4 150/50 Mbps

WIFI

WIFI hotspot, WIFI Direct

O.S.

Android OS. Kitkat

CPU

QuadCore 2,5GHz Krait 400 dan Qualcomm snapdragon 800

GPU

Adreno 330

Sensor

Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, gesture, heart rate

Kamera depan

2MP

Kamera belakang

16MP

GPS

2160p@30fps, 1080p@60fps, video stabilization, dual-video rec.

Baterai

Li-Ion 2800 mAh battery

Java

Fingerprint sensor - IP67 certified - water resistant

Fitur lain

1.  Dual SIM

2.  Mp3

3.  TV

4.  Video player

5.  Record

6.  GPS

7.  Browser

8.  Pesan

Jadi pada intinya, spesifikasi dari Samsung S5 ini sedikit unggul dibandingkan dengan pendahulunya. Setelah paham tentang spesifikasinya melalui tabel,  kini kita akan membahas hal yang sama yaitu spesifikasi Hp Samsung S5 secara luas lewat ulasan berikut ini.

Performa hardware dan software

Untuk performa perangkat kerasnya, samsung s5 menggunakan sistem operasi Sedang kan untuk perangkat lunaknya, Samsung S5 menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dan TouchWiz. Ponsel ini juga memiliki sistem keamanan berupa sidik jari dan sensor retina mata. Kedua, kita akan membahas dari segi spesifikasi kamera

Kamera

Seperti yang kita ketahui bersama, samsung Galaxy s5 dibekali kamera depan sebesar 2MP  dan kamera belakang 16MP. HP ini juga dilengkapi dengan fitur autofocus dan Led Flash yang memungkinkan dapat mengambil gambar meski dalam keadaan yang gelap. Namun sayang kamera depan dari ponsel ini kurang bagus lantaran resolusinya yang kecil.

Layar

Pada sektor layar, Samsung Galaxy S5 ini mempunyai resolusi layar 1080 x 1920 pixels full HD. Dengan ketajaman layar 432 ppi pada layar sebesar 5 inchi, akan memanjakan mata dalam menikmati semua tampilan dari layarnya. Dengan fitur AMOLED super dan pelindung glass gorilla 3 menjadikan layar dari smartphone ini semakin berkualitas.

Desain

Membahas dari segi desain, ponsel yang satu ini tergolong mewah dan elegan dalam genggaman. Hal ini dibuktikan dari material yang digunakan berupa bahan dari plastik polycarbonate dan kaca fiber. Kedua bahan ini jika dipadukan akan memberi kesan genggaman yang nyaman dan anti licin tahan debu dan ringan saat dibawa.

Tak cukup sampai disitu, HP ini juga dibekali dengan perangkat tahan air yang mampu bertahan hingga radius 1 m dalam kurun waktu 30 menit. Ponsel  ini juga mendukung standar USB 3.0 yang dapat beroperasi dengan maksimal. Samsung tipe ini memiliki beberapa pilihan warna dari Electric Blue Charcoal Black, Shimmery White dan Copper Gold.

Penyimpanan

Untuk masalah penyimpanan, ponsel ini memiliki ruang simpan sebesar 2GB untuk ROM dan eksternal sebesar 128GB. Ruang yang tidak terlalu luas untuk spesifikasi handphone masa kini. Namun kamu masih dapat menambah memory SD untuk menambah ruang penyimpanan.

Harga Samsung S5

Sesuai kelasnya, harga samsung galaxy s5 di pasaran kini dibanderol sekitar IDR 2.500.000. Sedangkan untuk harga Samsung S5 bekas sekitar  IDR 2.0000.000  harga tersebut biasanya akan berubah seiring dengan bergantinya tahun serta produk ponsel baru yang saling bermunculan.

Jika Anda ingin penawaran yang lebih murah lagi, maka kamu kami sarankan untuk membeli di gerai Samsung. Selain mendapatkan barang yang asli, harga belinya juga tergolong masih sangat murah. Nah, sekarang mari lanjut ke pembahasan soal kelebihan dan kekurangan dari Samsung Galaxy S5.

Kelebihan Samsung Galaxy S5

Untuk kamu yang ingin membeli hp baru tentu saja ada melihat dulu spesifikasi dari hp tersebut untuk melihat apa kelemahan dan kelebihan yang dimiliki hp tersebut. Baiklah kami akan membahas tentang kelebihan dan kekurangan dari Samsung Galaxy S5. Dimulai dari kelebihannya terlebih dahulu. 

Jadi kelebihan Samsung S5 adalah dilengkapi dengan prosesor yang memiliki kecepatan tinggi. Ia juga mumpuni dari segi penyimpanan yang cukup besar dengan RAM 2GB serta memori internal hingga 64GB. Samsung S5 menggunakan jaringan 4D LTE yang memungkinkan kamu berselancar tanpa hambatan.

Fitur lain yang dimiliki adalah Android KitKat dengan sistem perangkat lunak berupa UI. Tak luput dari pandangan, Samsung Galaxy S5 juga memiliki baterai dengan kapasitas 2800 mah. Kapasitas yang tergolong cukup besar yang tahan hingga 17 jam untuk telepon. Serta 62 jam untuk memutar musik.

Untuk sektor konektivitas sudah jelas ia dilengkapi dengan beberapa fitur seperti bluetooth, gps, nfc dan lainnya. Bagi kamu yang menyukai foto kamera Samsung galaxy S5 memiliki kamera dengan resolusi 13 megapixel. Lengkap dengan autofokus serta lampu led dan kualitas rekam video yang baik.

Dari segi desain, ponsel ini tergolong sangat elegan, namun HP ini tak bisa lepas dari jati diri Samsung yaitu menggunakan bahan plastik. Meski demikian, HP ini masih tergolong nyaman dan tidak licin saat dipegang. Dari segi harga ia tergolong masih dapat dijangkau kalangan menengah kebawah.

Kekurangan Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5 memiliki kekurangan pada body yang terlalu besar dan tidak praktis untuk ditaruh di celana. Kamera depan yang hanya memiliki kapasitas sebesar 2MP membuat kualitas foto jadi buram. HP ini juga tidak memiliki fitur radio serta bahan dasar plastik yang mengikutinya tergolong jadul.

Selain itu memori RAM yang dimilikinya juga sangat tidak memadai dari segi kapasitas. Untuk disandingkan dengan ponsel masa kini ia masih kalah jauh dari segi apapun. Terakhir, bagi sebagian orang harga jual dari ponsel ini masih tergolong mahal. Namun itu lebih tergantung pada diri kamu sendiri sih.

Bagi saya harganya juga tidak terlalu mahal kok, dibandingkan dengan ponsel-ponsel masa kini yang dapat mencapai harga hingga 3 juta rupiah. Akhirnya sampailah kita pada pembahasan terakhir tentang alasan mengapa orang lebih tertarik membeli hp Samsung daripada merek lain yang kini banyak dijual di pasaran.

Kenapa Memilih Smartphone Samsung

Sebagai salah satu merek ponsel paling laris di Indonesia, pasti kamu penasaran kan mengapa banyak orang memilih Samsung. Setelah diusut dengan jelas alasan orang menggunakan hp samsung adalah lantaran modelnya yang elegan. Terutama untuk model samsung keluaran 2019 yang merombak habis-habisan layar mereka menjadi super luas.

Samsung kini juga telah banyak menambahkan fitur mumpuni untuk beberapa ponsel keluaran barunya. Ini merupakan hal positif mengingat persaingan pasar kini kian meningkat tajam. Fitur-fitur canggih inilah yang menjadi alasan mengapa Samsung masih menjadi pilihan dari berbagai kalangan masyarakat.

Selain itu, Samsung juga dikenal memiliki layar sentuh yang nyaman, serta update support yang real time. Kebanyakan pengguna mengaku, bahwa ia memilih samsung lantaran gerainya terletak dimana-mana dan mudah ditemukan. Terakhir harganya yang bersahabat membuat ponsel ini masih menjadi primadona hingga saat ini.

Bingung Belinya

Kamu mencari dan ingin membeli HP Samsung S5 tapi bingung dimana? Jangan panik, kamu bisa mencarinya di telunjuk.com. Di sana kamu bisa mendapatkan HP ini dengan harga yang beragam dari toko-toko e-commerce terbaik di Indonesia. Kamu bahkan bisa mendapatkan harga yang lebih murah dari harga yang ada di toko resmi HP Samsung ini.

Kesimpulan

Dalam industri pasar gadget di Indonesia, nama Samsung tidak bisa dipandang sebelah mata. Pabrikan asal Korea Selatan ini konsisten untuk mengeluarkan berbagai macam smartphone yang berspesifikasi tinggi. Pada 2104 lalu ada nama Samsung Galaxy S5 yang masuk dalam daftar nama ponsel paling banyak dicari masyarakat pecinta ponsel pintar.

Spesifikasi yang dibawanya cukup mumpuni berupa ruang penyimpanan yang besar, serta kamera yang mencapai 16MP. Selain itu ia juga didukung oleh berbagai macam fitur canggih seperti suport Android kitkat dan konektivitas hotspot dan Wifi. Jaringan Samsung S5 menggunakan 4G LTE yang membuat aktivitas di dunia maya sangat lancar.

Nah,  itulah tadi pembahasan lengkap soal spesifikasi hingga harga Samsung S5 yang dapat saya jelaskan. Jika ingin lebih jelas lagi, saya sarankan untuk mengunjungi web Telunjuk.com untuk memperbandingkan harga.  Karena selain mendapat rekomendasi produk terbaik, Anda juga akan dapat penawaran harga yang lebih murah.