LIVE Fit & Fab

Harga Laura Mercier Foundation Primer Murah Terbaru

2 Artikel 5 Video

Tentang

Bandingkan Harga

Shopee

Laura Mercier foundation primer radiance share 2 gr/ 4 gr

Baru
KOTA SURABAYA - LAKAR SANTRI, JAWA TIMUR, ID
Belum ada rating

Rp 37.000

Stok Tersedia

0 terjual
Gratis Ongkir
Tokopedia

Share In Jar 3gr - Laura Mercier Foundation Primer Original Usa 100%

Baru
Kota Administrasi Jakarta Barat
Belum ada rating

Rp 69.000

Stok Tersedia

Data terjual belum tersedia

Voucher untuk user baru Tokopedia

Kode voucher
TELUNJUKWOW

Riwayat Perubahan Harga

Tanggal Harga Perubahan Harga
23 Aug Rp 23,000 -
22 Aug Rp 23,000 -
21 Aug Rp 23,000 -
20 Aug Rp 23,000 -
19 Aug Rp 23,000 -
18 Aug Rp 23,000 -
17 Aug Rp 23,000 -
16 Aug Rp 23,000 -
15 Aug Rp 23,000 -
14 Aug Rp 23,000 -
13 Aug Rp 23,000 -
12 Aug Rp 23,000 -
11 Aug Rp 23,000 -
10 Aug Rp 23,000 -

Artikel Seputar

Kebutuhan Primer Jaman Now : Sandang, Pangan, WiFi!

Kebutuhan Primer Jaman Now : Sandang, Pangan, WiFi!

SANDANG, PANGAN, WiFi! Kira-kira kayak gitu deh kalau nge-gambarin kebutuhan masyarakat jaman sekarang. Mungkin kamu salah satunya. Kalau iya, berarti kamu jangan buru-buru cabut dari artikel ini. WiFi kayaknya udah jadi kebutuhan primer buat kalian, pantang dong yang namanya punya koneksi terputus. Apalagi kalau lagi ngirim data ke klien. Setuju nggak sih?

Berikut ini beberapa pilihan modem MiFi yang udah Telunjuk pilihin dari sekian banyak pilihan diluar sana, yang mungkin juga udah bikin kamu bingung mau pilih yang mana. Langsung aja yuk!

182 dilihat |

3 Formula Foundation yang Berbeda: Kelebihan, untuk Kulit Apa, dan Cara Pakai

3 Formula Foundation yang Berbeda: Kelebihan, untuk Kulit Apa, dan Cara Pakai

Penggunaan alas bedak yang disebut juga sebagai foundation (dalam Bahasa Inggris) termasuk penting. Pasalnya, foundation dapat membuat makeup lebih tahan lama dan kalau warnanya cocok dengan warna kulit, foundation bisa menyamarkan ketidaksempurnaan kulit wajah dan membuatmu terlihat flawless.

12 dilihat |

Video Seputar

Primer Product Review: Laura Mercier Radiance Primer

Click here for more beauty tips and tricks!▻▻ http://bit.ly/ZjR8cE Mascara Product Review: Eyeko Skinny Brush Mascara▻▻http://bit.ly/1uHGA0c Peter Thomas ...

77.014 ditonton • 424 likes •

Laura Mercier Foundation Primer • Protect: First Impression + Review!

I normally don't feel the need to apologize for my skin but this time I really do feel like it looks pretty gnarly in the closeups... so I'm apologizing. I hope you can ...

74.266 ditonton • 1.033 likes •

Priming And Setting Tips & Tricks | Sephora

What priming and setting products are perfect for you? Follow along as Sephora Pro artist Jefferey shares his tips and tricks and demystifies his favorite primers, ...

468.576 ditonton • 9.607 likes •

LAURA MERCIER RADIANCE PRIMER ON OILY SKIN

HEY YOUTUBE! TODAY I TEST OUT THE LAURA MERCIER RADIANCE PRIMER ON OILY SKIN. OF COARSE THE OUTCOME WILL BE DIFFERENT IF YOU ...

18.166 ditonton • 91 likes •

Laura Mercier Foundation Primer Review + Wear Test! | AshleyJois♡

Hi everyone thanks for clicking on this video! Please make sure you subscribe and hit the notification bell so you get notified whenever I upload a new video!

6.828 ditonton • 45 likes •

Harga Termurah

Shopee

Laura Mercier foundation primer radiance share 2 gr/ 4 gr

Baru

Rp 37.000

0 terjual
KOTA SURABAYA - LAKAR SANTRI, JAWA TIMUR, ID
Belum ada rating
Kunjungi Toko