Wow Belanja 2,5 Juta Semua Dibayarin Kapan Lagi Coba?

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Dec 21, 2015

oleh Faradillah, peserta #TelunjukINSS, Jakarta

 

Amazing di belanjain 2.5 juta di Online shop ^_*

Wow pengalaman pertama buat gue dibelanjain sebesar 2.5 juta dan alhasil gue happy,shock & bingung mau beli apa haha. Untuk kali ini sebelum belanja secara online di web nya Telunjuk.com yang terdapat beberapa merchant seperti : MatahariMall, elevenia, berrybenka dll gue survey secara offline harga barang2 nya ternyata lebih mahal banget boo dri online . Toko yang gue kunjungin pertama adalah toko hp butuh cashing dan sapa tau ada drybag buat persiapan kalo gue nanti diculik ke Gili udah siap kan tuh haha pas nanya harganya luar binasa 600 rb buat cashing doank :( . Toko selanjutnya yang gue kunjungi toko baju, kosmetik sampai supermarket buat bandingan harga di telunjuk.com :).

 

Setelah muter2 buat survey harga barang2 secara offline gue bersama tim Telunjuk.com mas arya & mas ardi ke lokasi kedua nama tempatnya SKY restaurant pas sampai sana wow sumpah tempatnya keren gilak gue yang narsis banget mengabadikan foto disana sebelum belanja online di Telunjuk.com dimulai haha.

 

Akhirnya masuk momen yang gue tunggu2 dan deg2 an takut belanja yang gue list cuma setengahnya yang ada hehe,pas masuk ke web telunjuk.com sangat mudah banget kita tinggal klik pake telunjuk barang apa yang ada di list .

 

Pas di klik barang kita mau sebelum di klik gambar lonceng di Telunjuk cekidot dulu barang yang di merchant ,ada ga tuh stock barang yang kita pengen pas di klik lonceng tau2nya ga ada kan buang2 waktu ..jreng2 stock barang tersedia masuk ke wishlist setelah itu masuk ke wishlist barang2 yang kita pilih di telunjuk.com melakukan cekout setelah cek out dilanjutkan ke merchant barang2 yang kita beli setelah itu transaksi pembayaran dan selesai menunggu barang2 kita sampai dirumah kita hehe.   Kemaren sih ga ribet untuk cari2 barang di telunjuk.com karena gue download aplikasi telunjuk.com di hp pas melalukan belanja di telunjuk.com kemaren kendalanya pas mau pilih2 barang koneksi internetnya lemot dan jadi terhambat pas mau liat barang2 di merchant lainnya, so far web telunjuk.com memudahkan gue untuk berbelanja dan alhamdulillah banget gue dikasih kesempatan emas ini jadi salah satu peserta yang mewakili Jakarta sebagai peserta Indonesia Next Smart Shopasista jadi sekarang gue ketagihan untuk berbelanja secara online shop terutama menggunakan aplikasi telunjuk.com di hp gue hehe. So the next ngadain lagi event kayak gini dengan tema berbeda , konsep berbeda & nilainya yang berbeda lebih gede lagi kalo diajakin lagi kayak gini lagi ga kapok haha kapan lagi coba gue belanja dibayarin 2.5 juta haha.

 

Oia gue juga ga lupa untuk foto2 dulu dengan tim Telunjuk.com dan menjepret di lokasi kedua ,oia ingin pengen melihat kisah selanjutnya gue lagi yuk bantu dukung untuk diculik ke Gili Tarawangan sama tim Telunjuk.com ,follow gue juga boleh loh di twitter : @farahdjafar & Instagram : @faradillah85

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru