LIVE Fashion Week Inspiration

Update Event Apple 2019

Valerie Joan @Valejoan

Sep 17, 2019

article_image

Apple mengadakan event pada bulan September 2019. Buat kalian yang ketinggalan informasi apa saja yang Apple berikan, kalian bisa menonton terlebih dahulu video yang ada dibawah ini!

 

Beberapa waktu yang lalu, Apple mengadakan event terbarunya 2019. Pada event yang diselenggarakan di Steve Jobs theater California, Amerika Serikat. Apple memperkenalkan beberapa produk terbarunya. Tertarik dengan informasi produk apa saja yang diberikan oleh Apple dalam update event 2019, berikut kami rangkum informasinya!

 

apple arcade

photo source : macrumors

Pertama, Apple mengeluarkan Apple Arcade. Apple Arcade adalah sebuah jasa berlangganan video game dari Apple, yang nantinya kalian akan bisa memainkan game Apps Store sepuasnya tanpa perlu membelinya lagi. Tentunya kalian perlu membayar biaya bulanan sekitar $4.99 untuk dapat bisa mengakses Apple Arcade ini. Apple Arcade akan launching pada tanggal 19 September 2019 di 150 negara. Dengan membayar $4.99 untuk family plan dan akan mendapatkan gratis 1 bulan free trial. Apple Arcade ini nantinya kalian akan sangat puas memainkan berbagai macam game yang ada.

apple tv plus

photo source : hip2save

Kedua, datang dari televisi. Tidak hanya untuk bermain game melalui Apple Arcade, Apple juga membuat jasa tontonan berlangganan melalui Apple TV+. Jasa ini bisa membuatmu menonton Apple TV series serta film eksklusif garapan Apple. Untuk bisa mengakses fitur ini kalian juga harus membayar biaya perbulan sama dengan Apple Arcade. Apple TV+ dilaunching pada tanggal 1 November 2019. Dengan Apple TV+ ini nantinya kalian akan puas menonton berbagai macam film yang berasal dari Apple. 

 

apple ipad gen 7

photo source : trustedreviews

Ketiga, Apple mengeluarkan IPAD generasi ke 7 nya. IPAD Apple terbaru memiliki ukuran 10,2 inchi retina. IPAD ini memiliki fitur 810 fusion smart connector yang dapat dihubungkan dengan Apple Keyboard terbaru dan compatible dengan Apple Pencil first generation. Harga retail IPAD ini sekitar $329. Buat kalian penggemar IPAD Apple, jangan sampai kalian melewatkan kesempatan yang satu ini.

 

apple watch series 5

photo source : youtube

Keempat, Updatenya mengenai Apple Watch Series 5. Apple Watch ini merupakan generasi ke 5 dari seri sebelumnya. Apple Watch dilaunching pada 29 September 2019. Yang menarik dari Apple Watch Series 5 ini adalah terdapat fitur Always On Display dan terdapat juga built compass. Apple Watch Series ini diharga sekitar $399. Buat kalian yang menyukai Apple Watch Series ini, jangan lupa untuk tidak melewatkan kesempatan ini untuk membeli Apple Watch seri terbaru ini.

apple iphone 11

photo source : macrumors

Terakhir, Update Apple yang paling banyak ditunggu adalah tentang Iphone. Apple mengeluarkan 3 jenis Iphone terbarunya, yaitu Iphone 11, Iphone 11 Pro dan Iphone 11 Pro Max. Iphone 11 memiliki layar yang sama yaitu 6,1 inchi. Iphone 11 memiliki kamera dengan resolusi 12 MP sebagai kamera utama dan juga kamera depan dengan resolusi yang sama. Selain itu fitur kamera dari Iphone juga sudah memiliki fitur Ultrawide. Menariknya Apple menambahkan fitur night mode pada bagian kameranya, sehingga ketika kita mengambil foto pada malam hari, hasilnya akan terlihat lebih terang. Perekaman videonya mampu hingga merekam sampai kualitas 4k sampai 60 frame per second. Dari fitur audionya Apple menambahkan fitur Dolby atmos agar suara yang dihasilkan lebih mewah. Apple juga menyematkan fitur Face ID. Selain itu Iphone juga sudah tahan air.

Beberapa perbedaan antara Iphone 11 dengan Iphone Pro dan Max adalah jumlah kamera. Iphone 11 hanya memiliki 2 kamera saja sedangkan Iphone 11 Pro dan Max memiliki 3 kamera. Iphone Pro 11 dan Max memiliki pengisian daya yang lebih cepat dari seri sebelumnya. 

Oke jadi itulah beberapa update yang bisa kita bagikan kepada kalian mengenai event Apple yang beberapa hari lalu berlangsung. Peluncuran gadget-gadget terbaru dari Apple juga bisa berarti satu hal lagi yaitu, harga Iphone lama bakalan turun. Nah jadi buat kalian yang pengen ganti Iphone baru tapi belom sanggup beli iphone 11, biasanya sih Iphone seri sebelumnya bakalan turun harga nih. Saatnya beli Iphone 10, Iphone 8, atau bahkan Iphone 7. Jadi tungguin aja promonya di toko-toko online yang ada di tanah air. Kalian juga bisa mengecek produk-produk Apple lainnya hanya di telunjuk, jangan lupa juga cek promo yang ada di Telunjuk.com