7 DJ yang Paling Dinanti dan Harus Kamu Tonton di #DWP15

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Dec 08, 2015

Sahabat Telunjuk! Djakarta Warehouse Project 2015 (#DWP15) is right around the corner! Ya, festival musik bergenre Electronic Dance Music (EDM) terbesar di Indonesia kembali lagi dengan deretan line-up terseru! Bagi kamu yang sudah mengantongi tiketnya, siap-siap dibuat meledak dengan deretan artis yang paling ditunggu dari line-up tahun ini. Siapa saja sih mereka? Intip daftarnya di bawah ya.

1. Jack U

Mungkin kurang banyak dari kamu mengenal nama "Jack U", namun pasti semuanya kenal dengan artis individual Jack U. Jack U berisikan duo Amerika yaitu Skrillex & Diplo yang dua-duanya sudah sama-sama terkenal di dunia EDM. Kenapa harus excited nunguuin Jack U? Kayaknya kita semua sepakat kalo single mereka bareng Justin Bieber "Where r u now" sukses menjadi hits andalan penikmat EDM. Kolaborasi tersebut bahkan dinobatkan sebagai "Collaboration of the Year" oleh AMA dan MTV EMA! Pastiin kamu nonton Jack U di 11 Desember ya!

2. Major Lazer

"Blow a kiss, fire a gun. All we need is somebody to Lean On." "Lean On" berhasil membuatmu jatuh cinta pada Major Lazer. Mereka juga sukses besar menjadi salah satu grup DJ yang paling dinanti sepanjang tahun 2015. Dengan album ketiga mereka bertajuk "Peace Is the Mission", Major Lazer siap nge-drop the beats dengan lantunan andalan mereka seperti Lean On, Powerful (feat. Ellie Goulding), All My Love (feat. Ariana Grande), dan Pon De Floor di DWP 2015!

3. Tiesto

Sebagai DJ, "Tiesto" jelas bukan nama yang asing lagi. Selain sudah mengantongi Grammy Awards, doi juga merupakan DJ pertama yang tampil di upacara pembukaan Olimpiade, belum pernah ada DJ dalam sejarah yang bisa ngelakuin ini lho! Belum lagi doi dinobatkan sebagai DJ nomor 1 dunia oleh DJ Mag tiga tahun berturut-turut (2002-04). Hal ini semakin mengukuhkan kenapa kamu harus nonton doi di DWP 2015.

4. DJ Snake

2015 bisa dibilang sebagai tahunnya DJ Snake. William Grigahchine, berikut nama aslinya, mencuri perhatian dunia dengan kolaborasi super asik yang membuatmu nggak bisa berhenti joget. Dimulai dengan "Turn Down For What", sebuah kolaborasi epik dengan Lil John, "Lean On" bareng Major Lazer hingga "Get Low" bareng Dillon Francis yang masuk sebagai soundtrack resmi dari Furious 7. Bahkan DJ Snake dilabeli sebagai "Artist to Watch" oleh Foxweekly bersama Dillon Francis.

5. Armin van Buuren

Van Buuren aslinya merupakan radio personality, menjadi presenter program "A State of Trance", program radio mingguan yang didengar oleh 33 pendengar di 84 negara. Sejak 2001, program radio tersebut perlahan mengangkat nama Van Buuren dan sukses dinobatkan sebagai DJ nomor 1 dunia sebanyak lima kali, ya lima kali. Beberapa mix andalah Van Buuren meliputi "This Is What It Feels Like" bareng Trevor Guthrie yang nggak pernah gagal mengajak penikmatnya bergoyang.

6. Oliver Heldens

Tampil memikat dan mencuri perhatian Tiesto dengan "Gecko" pada 2013, Oliver Heldens menjelma jadi salah satu DJ paling diperhitungkan tahun ini. Dengan "Last All Night", "Can't Stop Playing", Heldens diiming-iming sebagai penyelamat EDM di masa mendatang.

7. Axwell /\ Ingrosso

Jebolan Swedish House Mafia, berada di bawah naungan Def Jam Recordings, headline Ultra Miami, Coachella, hingga H&M's summer campaign. Ada yang kurang dari apa yang harus kamu ketahui dari duo asal Swedia ini? Jelas nggak, yang pasti kamu bakalan nyesel banget kalo nggak nyempetin nonton Axwell /\ Ingrosso.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru