Star Wars The Force Awakens: Brand yang Ikut Mendukung Film Paling ditunggu Tahun Ini

Nabilla Aidid @arsenails

Dec 16, 2015

article_image
article_image

1. HP: ArtAwakens dan AwakenYourForceID

Dimulai dengan "Art Awakens" yang diselenggarakan pada 11 Agustus, HP dan Star Wars mengadakan art competition di seluruh Amerika Serikat yaitu mengajak para artist untuk mengunggah karya seni bertemakan Star Wars: The Force Awakens di artawakens.com. Art work dari pemenang kompetisi berkesempatan untuk muncul di rangkaian medis promosi The Force Awakens. Bentuk kerjasama lain bisa kamu lihat di Trending Topic Twitter saat ini, dengan (hashtag)AwakenYourForceID yang menjadi TT nomor 1 di Indonesia. WOW!

article_image

2. 2. Covergirl: "Light Side, Dark Side - Which side are you on?"

Salah satu brand kosmetik asal US bahkan mendedikasikan satu halaman di tumblr dengan tajuk "Light Side, Dark Side - Which side are you on?" untuk promosi besar-besaran mereka. Bagi kamu pencinta makeup dan Star Wars mulai sekarang sudah bisa belanja produk makeup Covergirl hasil team up dengan Star Wars:The Force Awakens. "It's a (hashtag)beautyforce like never before, channeling the duality that is within us all. (hashtag)LightSide (hashtag)DarkSide - which will you unleash today?"

article_image

3. Duracell: Battle for Christmas Morning

Udah pada nonton iklan Starwars berjudul 'Battle For Christmas Morning" ? Jika belum, Lulu menyarankan kamu untuk menontonnya sekarang. Selain iklannya yang keren banget, kamu akan langsung ngerti apa peran dan bagian yang dimainkan oleh Duracell bersama Star Wars. Sebagai pemimpin pasar baterai alkaline berforma tinggi, Duracell sudah menjadi pilihan baterai nomor satu dalam Hasbro Lightsaber yang kamu miliki. Dalam The Force Awakens kali ini, mereka bareng-bareng buat iklan 'Battle for Christmas Morning' yang keren banget!

article_image

4. FCA US: Chrysler, Jeep, Dodge, Ram & FIAT

FCA US merayakan akhir tahun secara epik yaitu dengan menonjolkan lima brand mobil mereka sekaligus yaitu Chrysler, Jeep, Dodge, Ram, dan FIAT dengan desain bertemakan Star Wars: The Force Awakens, seperti mobil FIAT bertemakan Star Trooper pada gambar di atas. Bukan cuma itu, mereka juga merilis lima iklan dari lima brand mobil di atas, lagi-lagi dengan tema The Force Awakens. Buat yang penasaran sama iklan-iklan keren FCA US - Star Wars, yuk tonton sekarang!

article_image

5. General Mills: Collectible Star Wars Droid

Breakfast of a champ! Dengan dirilisnya Star Wars: The Force Awakens, General Mills bekerjasama dengan Lucasfilm dalam bidang makanan, yaitu cereal. Sebagai salah satu produsen besar cereal di dunia, General Mills menyuguhkan cereal bertema Star Wars dengan aneka Droid yang bisa kamu koleksi seperti RD-2D, C-3PO, BB-8, BU4D, hingga PZ-4CO.

article_image

6. Subway: FuelYourFandom

Memang sedih sih, karena Subway nggak punyai 1 geraipun di Indonesia. Jadi kita nggak bisa ikut ngoleksi cups lucu Star Wars: The Force Awakens special edition yang dikeluarkan oleh Subway dan Star Wars seperti dalam gambar di atas.

article_image

7. Verizon

Salah satu perusahaan teknologi komunikasi terbesar di dunia asal Amerika Serikat satu ini jelas nggak mau ketinggalan bagian dalam meramaikan pesta Star Wars. Untuk itu, Verizon udah mendesain smartphone Android mereka bertema Star Wars seperti Motorolla super keren di atas ini nih.

Gimana nih Sahabat Telunjuk, kamu belom Star Wars fans sejati kalo belom mengoleksi semua collectible items di atas. Tapi, kalo kamu mau koleksi item lain, yuk langsung cari dengan klik tombol di bawah ini!

HP October Deals