Telunjuk Indonesia's Next Smart Shopasista: Cerita Peserta Bali

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Dec 21, 2015

oleh Cindy Levina, peserta #TelunjukINSS, Bali

Jujur sempet agak bete awalnya karena Mas Arya dan Mas Adri telat dari jam yang dijanjikan, tapi semua kembali ke masalah teknis. Pas ketemu juga ternyata tim Telunjuk asik dan gehol juga. 

 

Karena diburu waktu, akhirnya saya diajak briefing sebentar dan sekaligus membuat list barang yang ingin saya beli. Gak lama, saya akhirnya melanjutkan berkeliling ke beberapa outlet di Beachwalk.

 

Lanjut, kita menuju ke Potato Head Beach Club untuk lunch. Macetnya Bali membuat kita gak deg2an. Gimana gak deg2an coba? Jam mepet banget dengan schedule flight tim Telunjuk.

 

Sesampai di Potato Head, kena masalah teknis berikutnya yaitu gak ada colokan untuk laptop. Dan yang menyeramkan adalah laptop tim Telunjuk batre'nya tinggal 20%. Kendala lainnya adalah internet di Potato Head super duper lemot dan kacau abis.

 

Akhirnya saya diarahkan untuk dapat berbelanja online melalui gadget dan yaowoooo dengan waktu yang sangat singkat, internet yang kacrut, pusing milih barang yang berguna, perasaan deg2an tegang juga dengan flight tim Telunjuk, voilaaaaa akhirnya sekitar 20 barang terpilih dan saya menghabiskan uang Rp. 2.484.000 untuk berbelanja online di MatahariMall.com

 

Anyway saya tetap merasa bahagia dan beruntung bisa mengikuti acara #TelunjukINSS ini. Pengalaman ini tidak akan terlupakan. Terima kasih yah untuk www.telunjuk.comdan ditunggu kontes berikutnya.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru