Telunjuk Year in Review: Toko Online, Produk, Merek, dan Kategori Jawara Selama 2016

Telunjuk.com App

Dec 30, 2016

13 Dilihat

Telunjuk Year in Review: Toko Online, Produk, Merek, dan Kategori Jawara Selama 2016

Tahun ini menyimpan berbagai cerita gembira bagi Tim Telunjuk. Salah satunya, ada lebih dari 100 juta users yang mengunjungi website kami untuk mencari dan menemukan rekomendasi produk terbaik dengan membandingkan harganya terlebih dahulu. Hal ini jelas menjadi motivasi bagi kami untuk memberikan layanan lebih baik kepada lebih banyak lagi users di 2017 esok. 

Setiap tahunnya pula, kami selalu merilis Year in Review, yang berisikan data produk, merek, toko online, serta kategori yang paling banyak dicari berdasarkan preferensi users Telunjuk.com. Untuk melihat daftar lengkap Year in Review: the MVPs, perhatikan gambar berikut ini ya.

Tempat produk paling populer diduduki oleh Reebok Women's Z Dual Ride. Di Telunjuk.com sendiri, sepatu andalan Reebok ini bisa kamu temukan di Shopdeca, Elevenia, dan Lazada dengan harga terbaik Rp 719.200 (diskon dari Rp 899.000). Desain yang sleek, warna cheerful, serta kenyamanan tingkat tinggi yang dimiliki produk Reebok, menjadi faktor penentu mengapa sepatu ini begitu populer. Prodok yang tak kalah populer lainnya adalah Samsung Galaxy J3 - Gold, Casio Edifice EFR 544BK-1A4VUDF, DELL Inspiron 11 3169 - Red, dan Laneige Snow BB Soothing Cushion. 

Apple masih belum kehilangan "mojo"-nya tahun ini. Hal ini terbukti karena Apple adalah "Brand of the Year" versi Telunjuk.com, alias produk yang paling diminati puluhan juta users sepanjang 2016. Merek besutan Jobs dan Wozniak ini tak pernah berhenti merilis teknologi baru demi memenuhi kebutuhan users. Di 2016, Apple memperkenalkan versi iPhone terbaru, iPhone 7 dan iPhone 7+ serta Macbook Pro 2016. Tepat di belakang Apple, ada Samsung, Lego, Swiss Army, dan Sony sebagai merek populer lainnya.

Bagaimana dengan toko online? Siapa sih toko online terfavorit versi Telunjuk.com? Adalah Lazada! Toko online yang pastinya udah nggak asing di telinga teman-teman online shoppers dan kerap menjadi tujuan belanja online kesukaan. Bersama Lazada, juga ada Elevenia, Tokopedia, Blibli, dan MatahariMall yang berhasil keluar sebagai "Merchants of the Year". Congratulations!

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored