[TMNT2] Daripada Melamun Ngebayangin Es Teh Manis, Mendingan Koleksi Mainan Kura-Kura

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Jun 08, 2016

Ingin mengulang sukses di film pertama, empat kura-kura ninja yang masih remaja (Teenage Mutant Ninja Turtle) hadir kembali dalam Out of Shadows. Film ini masih dibintangi oleh si seksi Megan Fox, si kocak Will Arnett, dan kedatangan seorang vigilante lainnya yaitu Casey Jones yang diperankan oleh Stephen Amell (Arrow). Aksi berani serta sikap jenaka dari Leonardo, Raphael, Donatello, serta Michelangelo siap menghibur kamu sembari ngabuburit nungguin buka puasa hari ini. Well, sebelum nonton filmnya, cek dulu kelima rekomendasi mainan TMNT yang Lulu kurasi langsung untuk melengkapi koleksi kamu di rumah.

1. USAOpoly Monopoly TMNT Retro Version

Semua orang pasti bermain monopoli, sebuah permainan yang cukup sederhana namun menggunggah semangat untuk bermain terus-terusan. Sekarang adalah saat yang tepat untuk mengganti papan monopoli kamu yang ngebosenin itu dengan papan yang baru yaitu Monopoly Teenage Mutant Ninja Turtles Retro Version dari USAOpoly. Mainan ini dilengkapi dengan players berbentu keempat kura-kura dengan detail permainan baik dan kualitas terjamin. Cocok banget buat kamu dan teman-teman menghabiskan waktu sambil nungguin adzan magrib dikumandangkan. Mumpung lagi diskon 25% nih, yuk intip penawaran terbaiknya di MatahariMall seharga 693ribuan.

2. Leonardo - Funko TMNT Fabrikations

Diberi nama atas pelukis terkenal, Leonardo Da Vinci, Leo, nama panggilannya, merupakan kura-kura ninja tertua dari empat bersaudara dan seringkali di-refer sebagai "the big brother" oleh saudaranya. Leo mendalami dan piawai dalam menggunakan pedang kuno asal Jepang, Katana dan ahli bela diri ninjutsu dan memiliki cangkang tahan peluru seperti ketiga saudaranya. Sebagai yang tertua, Leo seringkali mendapatkan perlawanan dari saudaranya dan menjadi target Sensei Splinter setiap kali mereka dalam masalah. Leo menggunakan topeng mata berwarna biru. Khusus buat kamu, Lulu merekomendasikan Funko Fabrikations atau plushie Leonardo dengan material kain yang unik dan fun untuk melengkapi koleksi kamu. Penawaran terbaik ada di Blibli dengan 533K (26% OFF).

3. Raphael - Authentic Lego Key Chain

Bertubuh paling besar di antara keempat kura-kura ninja lain, mempunyai tenaga paling kuat, sekaligus yang paling fragile dan mempunyai ketakutan terbesar akan kesendirian, Raphael, merupakan kakak tertua kedua setelah Leonardo dan mendapatkan namanya dari pelukis dan arsitek ternama asal Italia. Raph, nama pendeknya, memilih pedang yang dinamakan twin sai untuk membasmi kejahatan dengan keahlian ninjutsunya. Raph begitu emosional terlihat dari curhatannya di film pertama saat sang kura-kura bersaudara jatuh dari tiang tinggi. Raph meggunakan topeng mata berwarna merah. Untuk kamu, Lulu merekomendasikan gantungan kunci (keychain) lego dari Raphael yang bisa kamu beli di MatahariMall seharga 248ribuan (31% OFF) saja.

4. Donatello - Good Smile Company TMNT

Don atau Donnie, nama akrab dari Donatello, kura-kura ninja ketiga dari teenage mutant ninja turtles. Bukan hanya bertubuh kuat, Donnie juga dikenal sebagai "the brain" dari empat bersaudara dna paling fasih dalam penggunaan teknologi canggih. Ia berkelahi dengan retractable bo staff dan peralatan canggih lainnya seperti proyektor holografis di pinggang, antena multi frekuensi, dan peralatan medis dalam tas ransel yang selalu ia bawa kemanapun ia pergi. Donnie menggunakan topeng mata berwarna ungu. Khusus Donnie, Lulu merekomendasikan mainan spesial yaitu Donatello high-end statue dari Good Smile Company seharga 2,8jutaan (DISKON 26%) di MatahariMall. Mainan buatan Amerika Serikat, berkualitas tinggi dan aman digunakan oleh anak.

5. Mikey - Playmates Toys Ninja Strikin

Unsur komedi sulit dilepaskan dari pertuangan empat saudara, kura-kura ninja. Saudara termuda, dan terpendek, dan terbrisik, Michelangelo, terkenal dengan pernyataan kocak dan tingkahnya yang cenderung nyeleneh dibanding ketiga lainnya. Akrab disapa Mikey atau Mike, ia pun hebat dalam bela diri ninjutsu dan memilih nunchucks dan skateboard rocket yang bisa terbang sebagai senjata membasmi kejahatan. Nama Mikey, yang kecilnya suka sekali berteriak "COWABUNGA", terinspirasi dari seniman kuno tersohor asal Italia, Michelangelo. Mikey menggunakan topeng mata berwarna oranye. Khusus Mikey, Lulu merekomendasikan Playmates Toys TMNT Striking Mikey seharga 285ribua saja di MatahariMall.

Siapakah andalanmu? Apakah Leonardo? Atau Raphael? Mungkin Donatello? Oh Mikey! Terlepas dari siapakah jagoanmu, saatnya mengoleksi mainan Teenage Mutant Ninja Turrles lainnya dnegan klik tombol di bawah ini.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru