Taylor Swift Sindir Kanye West di Lagu Barunya, Bener Gak Sih? - Telunjuk Updates

Oleh Via Permata Suci @ViaPermataSuci

Aug 31, 2017

 

1. Galaxy Note 8

Flagship asal Korea Selatan, SAMSUNG akan segera meluncurkan phablet terbarunya yaitu Galaxy Note 8. Bahkan kabarny asebentar lagi sudah bisa dipesan lewat official websitenya. Soal spesifikasi, Galaxy Note 8 mengusung chipset Exynos 8895. Dipadukan dengan RAM 6 GB serta memori internal 64/128/256 GB yang disertai slot microSD. Samsung juga meningkatkan kemampuan S Pen. Ujung pena digital itu dibuat lebih kecil dan tajam. Aplikasi Air Command yang bisa dibuka oleh S Pen juga bertambah, dari enam aplikasi menjadi 10 aplikasi. Highlight dari Galaxy Note 8 ini ialah fitur kamera serba dual, yakni dual pixel, dual lens (wide dan tele), dan dual OIS. Hmm, penasaran kan? Yuk kita tungguin!

2. iPhone 8

Selanjutnya, kabar terbaru dari Apple yang akan segera meluncukan generasi terbarunya yaitu iPhone 8. Kabarnya, iPhone 8 bakal menjadi ponsel dengan kapasitas penyimpanan terbesar di dunia dengan memori internal 512 GB. Tentunya punya layar penuh dan mengusung OLED, membuat harga iPhone 8 bakal mahal. iPhone 8 katanya bakal dilepas mulai dari USD 999 atau sekitar Rp 13 juta. Rencananya Apple akan mengumumkan ketiga ponsel barunya pada 12 September.

3. Mercedez-Benz GLA 200

Masih pada inget ngga nih, beberapa dari kalian pasti tau kalo Dul baru aja dapet hadiah ulang tahun dari ibunya, Maia Estianty. Dul baru aja dapet Mercedez Benz GLA 200. Yuk kita bahas bareng-bareng spesifikasinya. Dikutip dari situs resmi Mercedes-Benz Indonesia, mobil buatan Jerman itu di banderol Rp 739 juta. GLA 200 AMG Line terbaru hadir dengan suspensi off-road yang nyaman dengan posisi bodi kendaraan yang lebih tinggi 30 mm. Bemper juga dilakukan modifikasi dan juga pelek alloy AMG 5-spoke berukuran 19 inchi.

Lampu depan yang sebelumnya menggunakan bi-xenon kini telah menggunakan LED High Performance. SUV ini dibekali mesin turbo 1.595 cc. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi percepatan DCT 7 percepatan dual-clutch. Sistem kemudinya menggunakan penggerak roda depan. Kecepatan 0-100 km/jam bisa ditempuh dalam wakt 8,1 detik dan kecepatan maksimumnya 215 km/jam.

4. Taylor Swift - Look What You Made Me Do

Si cantik Taylor Swift baru aja merilis lagu terbarunya yaitu Look What You Made Me Do. Lagu ini merupakan singel pertama dari album Reputation yang akan dirilis pada 10 November mendatang. Kalian para penggemar Taylor Swift pasti udah gak sabar nih, mengingat sudah kurang lebih 3 tahun semenjak Taylor Swift merilis album sebelumnya yaitu 1989. Singel terbaru sahabat dekat Ed Sheeran ini sampai-sampai membuat heboh media sosial. Hal ini dibuktikan dengan trendingnya hashtag #TaylorSwiftisBack dan #LookWhatYouMadeMeDo masuk ke dalam jajaran Trending Topic di Indonesia, juga di dunia. Kamu bisa dengerin lagunya disini!

5. VANS Kembali Hadir di Indonesia

Update terakhir, buat kamu para sneakers head! Kabar gembira bagi para pecinta sepatu Vans di Indonesia, setelah sempat vakum beberapa bulan, akhirnya Vans bakal kembali dibuka di Indonesia. Kabar ini didapat dari akun Instagram Vans Indonesia. Namun kalo kamu termasuk orang yang nggak sabaran, sepatu Vans bisa dibeli di beberapa toko yang sudah bekerjasama. Kalau nggak sempat datang ke toko, kamu juga bisa beli di e-commerce yang sudah bekerjasama seperti Lazada.

Kamu juga bisa cek harga sepatu Vans terbaru di Telunjuk.com, nanti kamu tinggal pilih deh mau beli dimana. Ngomongin soal sepatu Vans, jenis sepatu Vans model apa nih yang paling kamu suka? Kasih tau ke kita di comment dibawah.

 

 

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru