TAMAGOTCHI REBORN | Telunjuk Updates #12

Oleh Via Permata Suci @ViaPermataSuci

Oct 16, 2017

 

1. Samsung Galaxy Note 9

Baru aja merilis Galaxy Note 8, desas-desus soal Samsung Galaxy Note 9 udah muncul ke permukaan. Galaxy Note 9 dikabarkan bakal memiliki sensor pemindai sidik jari di bawah layar, alias under-display optical fingerprint.

Fitur tersebut merupakan fitur yang tadinya ingin diimplementasikan oleh Apple pada iPhone X yang dirilis beberapa minggu lalu. Namun, Apple mengurungkan niatnya karena adanya masalah produksi. Sebagai gantinya, Apple mematrikan fitur Face ID di iPhone X. Sensor under-display optical fingerprint memungkinkan pengguna Galaxy Note 9 membuka  smartphone mereka dengan menempatkan jari di bagian mana pun di atas layar. Galaxy Note 9 dikatakan bakal meluncur sekitar satu tahun lagi, atau September 2018.

2. Tamagotchi Reborn

Kalian anak-anak 90-an pasti inget dong sama mainan binatang peliharaan virtual yang berbentuk perangkat genggam berlayar LCD ini. Yup. Tamagochi akan kembali hadir lho!

Perusahaan mainan Bandai America berniat memasarkan kembali Tamagotchi secara global. Kabarnya Tamagochi akan dijual seharga 15 dollar atau sekitar Rp 210.000. Mereka berniat kembali memasarkan Tamagochi karena melihat tren era 90-an yang lagi kembali booming. Pada tahun 96, penjualan Tamagochi mencapai 82 juta unit. Produk Tamagochi versi terbaru dikabarkan berbentuk lebih kecil dibandingkan versi terdahulunya. Namun, Bandai tetap mempertahankan bentuk telur dan layar monokromnya. Gak sabar nih nunggu main Tamagotchi lagi :)

3. BMW Seri 8

Konsep BMW Seri 8 pertama kali dipamerkan di ajang Concorso d’Eleganza, Italia pada bulan Mei lalu. Mobil coupe yang stylish tersebut memiliki tampang depan futuristik dengan grill khas besar, diapit dua lampu sipit dan runcing. Kesan sporty makin terasa ketika melihat atap mobil ini yang pendek, kap mesin lebar, serta kaca kecil di bagian depan. Model ini disinyalir menggunakan platform CLAR yang juga mengakomodasi Seri 5 dan Seri 7. Melihat pasar mobil coupe di Indonesia yang nggak gitu besar, kira-kira BMW Seri 8 ini akan dijual nggak ya di Indonesia? Kita tungguin aja!

4. Star Wars: The Last Jedi

Lanjut ke info seputar movies, Star Wars baru aja merilis trailer film terbarunya berjudul 'The Last Jedi'. Baru dirilis dalam waktu beberapa menit, trailer ini telah ditonton hampir 500ribu views. Woow!

Star Wars: The Last Jedi' akan tayang di bioskop-bioskop kesayanganmu Desember mendatang. Dalai trailernya, menunjukkan aksi Kylo Ren yang berpihak ke Dark Side. Ada juga adegan-adegan yang menunjukkan Rey berlatih di bawah arahan Luke Skywalker. Kemampuan Rey lantas membuat Jedi terpukau. Yang paling menarik adalah penampilan terakhir mendiang Carrie Fisher, Princess Leia alias General Leia Organa. Ini adalah film terakhir Star Wars yang memuat sosok Carrie yang meninggal dunia Desember 2016 lalu.

5. Ralali Apps

Update terakhir datang dari salah satu partner Telunjuk, yaitu Ralali. Mungkin kalian yang suka berbelanja grosir udah nggak asing dengan yang satu ini. Ralali.com adalah B2B online marketplace terbesar di Indonesia yang menyediakan beragam kategori bisnis, mulai dari kebutuhan produk MRO, Horeca dan lainnya.

Untuk mempermudah usernya, Ralai baru aja meluncurkan Mobile Apps nya untuk para Android user.  Kamu bisa menemukan beragam promo, dan program terbaru yang berjalan di Ralali dihalaman beranda. Melihat semua histori transaksi kamu dengan lengkap, dan ringkas. Mencari berbagai kategori produk kebutuhkan Anda dengan cepat, dan lengkap. Tentunya dengan tampilan yang user friendly dan bikin kamu lebih nyaman buat belanja. Yuk download apps nya!

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru