Star Trek Beyond: 4 Merchandise yang Wajib Dikoleksi oleh Trekkie

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Jul 25, 2016

Setelah nunggu 3 tahun, akhirnya tayang juga film ketiga dari instalasi Star Trek minggu ini. Para fans, Trekkie, sudah membanjiri bioskop sejak kemarin buat menyaksikan kerberlanjutan dari petualangan Captain James T. Kirk dan kru di USS Enterprise. Bocoran dari Lulu nih, kamu bakalan enjoy banget nonton film ini. Karena selain jalan cerita & arahan sutradara yang cukup menarik, Star Trek Beyond juga dibumbui humor yang dijamin bikin ngakak selama nonton. Kalo belum pernah nonton film-film terdahulu atau nggak ngerti sejarah Star Trek sama sekali, film ini cukup renyah untuk dimengerti dan berhasil bikin pengen nonton film yang lain. Dan khusus buat Trekkie, cek dulu rekomendasi Lulu berupa 4 merchandise yang wajib kamu koleksi di bawah ini.

1. USS Enterprise

Berdasarkan filmnya, USS Enterprise (NCC-1701) merupakan starship buat abad 23 yang dioperasikan oleh Starfleet. Flagship ini pernah dikomandoi oleh Commander Pike, Commander James T. Kirk, Spock & Hikaru Sulu. Enterprise juga dikenal sebagai USS terbaik selama karirnya di bawah Kirk. So, buat kamu yang mengaku Trekkie sejati, cek rekomendasi kita dulu, Star Trek USS Enterprise (versi film) di Elevenia yang lagi diskon 10%.

2. Action Figure Spock

Model rambut yang unik, telinga meruncing, dan gestur tangan yang khas, dan intelejensi yang tinggi menjadikan Spock sebagai sorotan sepanjang franchise. First officer asal Vulcan ini merupakan turunan dari seorang ayah asal Vulcan bernama Sarek & seorang ibu manusia bernama Amanda Grayson. Spock juga jago dalam pemograman komputer dan seorang instruktur fonologi. Cek rekomendasi dari kita, action figure Spock dalam outfit USS Enterprise yang lagi diskon Rp 608.600 dengan diskon 10% di Elevenia.

3. Action Figure Ltommander Data

Seorang anak dari Klingon House of Martok dan merupakan Klingon paling berpengaruh dari abad 24. Selama karirnya, Worf pernah menjadi Junior Lieutenant di USS Enterprise di bawah komando Captain Jean-Luc Picard. Selama service, Worf dizinkan untuk menggunakan sash khas tentara Klingon dan seragam Starfleet seperti pada action figure di atas. Miliki Funko Star Trek: The Next Generation - Worf POP! Vinyl seharga Rp 226.000 di Kidipal.

4. Funko Star Trek - The Next Generation - Worf POP! Vinyl

Merupakan sebuah Soong Android, Lieutenant Commander Data merupakan yang pertama dan satu-satunya Android yang bisa bergabung ke Starfleet. Sebagai sebuah Android, Data kebal akan seluruh penyakit biologis yang diderita manusia. Hal ini menjadi keuntungan baginya saatnya Enterprise diserang dan seluruh crewnya mengalami kesulitan untuk bermimpi. Cek rekomendasi kita, action figure Lt. Commander Data yang lagi diskon 10% di Elevenia.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru