SMARTPHONE DUAL SCREEN DARI RUSIA | Telunjuk Updates Eps. 5

Oleh Via Permata Suci @ViaPermataSuci

Sep 05, 2017

 

1. LG V30

LG lagi bersiap-siap untuk meluncurkan smartphone mutakhirnya, LG V30. Beberapa portal berita bilang katanya bakal dirilis 31 Agustus 2017 mendatang di Berlin, Jerman. Nah, ini dia beberapa bocoran terkait desain LG V30. Diantaranya adalah layar berukuran 6 inci, menggunakan panel OLED, dual camera, sensor fingerprint, serta USB tipe C. Sempat terdengar juga kabar bahwa di V30 ini, LG bakal menanggalkan desain layar sekundernya. Untuk spesifikasi, V30 dipastikan memberikan spesifikasi kekinian. Prosesor yang dipakai adalah Snapdragon 835, dengan RAM sebesar 6 GB. Hm, well see then!

2. YotaPhone 3

Yota Devices, produsen smartphone asal Rusia, resmi memperkenalkan device terbarunya, yaitu YotaPhone 3. Sama kayak seri sebelumnya, generasi ketiga ini dibekali dua layar sekaligus, yakni di depan dan belakang. Salah satu specsnya ialah penggunaan layar AMOLED untuk layar pertama dan layar E-Ink untuk layar kedua. Memori internal YotaPhone 3 tersedia dalam dua pilihan, yaitu 64 GB dan 128 GB. Harga kisaran dari YotaPhone 3 ini mulai dari Rp 4,6 juta sampai dengan Rp 5,9 juta.

3. Thailand Tuan Rumah MotoGP 2018

Untuk pertama kalinya, Thailand resmi jadi tuan rumah salah satu pertandingan dunia MotoGP pada Oktober 2018. MotoGP Thailand 2018 akan digelar sebelum tiga seri MotoGP lain yang digelar di Asia, yaitu GP Jepang, GP Australia, dan GP Malaysia. Satu seri MotoGP di Asia lainnya, yaitu GP Qatar, tetap digelar sebagai seri pembuka MotoGP 2018. Sirkuit Buriram akan menjadi tempat penyelenggaraan MotoGP Thailand mulai 2018 hingga 2020. Padahal sebelumnya, Indonesia gencar diberitakan sebagai pendamping Sepang pada penyelenggaraan MotoGP. Sayangnya, harus berakhir pupus setelah prosesnya yang berbelit dan tak berujung.

4. G-Dragon Concert in Hongkong

Salah satu personel BIGBANG, yakni G-Dragon baru saja menjalani konser solo berjudul Act III: M.O.T.T.E, Moment of Truth the End di Hong Kong pada 25-26 Agustus lalu. Ternyata, hari pertama konser tersebut diwarnai insiden. Koreaboo melaporkan setidaknya ada 20 penonton yang pingsan. Insiden ini terjadi karena saking antusiasnya penonton yang rela berdesak-desakan demi bisa nonton G-Dragon. Ada juga kabar yang bilang bahwa pagar pembatas sempat ambruk, karena para penonton terus berdorong-dorongan. G-Dragon sendiri menghimbau para penggemarnya untuk tetap berhati-hati saat menikmati konsernya. Imbauan tersebut juga berlaku buat kamu yang mau nonton konser G-Dragon di ICE BSD, 3 September 2017 nanti.

5. Dream Theater Concert in JogjaRockarta

Setelah sebelumnya dijadwalkan hanya satu hari saja, konser band progressive metal Dream Theater menambah satu hari lagi untuk menghibur para penggemarnya.Mereka akan tampil di JogjaRockarta International Rock Music Festival 2017. Ini akan menjadi konser ketiga band itu di Indonesia. Harga tiketnya bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 450.000 sampai dengan Rp 900.000. Buruan beli tiketnya!

 

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru