Siapa Superhero Marvel dengan Kostum Terburuk di Avengers: Infinity War?

Oleh Valerie Joan @Valejoan

May 03, 2018

article_image

Marvel Studios memang juaranya dalam mewujudkan imajinasi jadi nyata. Avengers: Infinity War jadi salah satu proyek besar yang diwujudkan dari imajinasi orang-orang di balik layar Marvel Studios. Mulai dari alur cerita sampai setiap detail kostum, semuanya dikerjakan dengan perhatian khusus dan kerja keras crew dan para pemain.

 

Membahas soal kostum pemain yang keren dan canggih abis, ternyata para bintang Avengers: Infinity War punya pendapat sendiri soal siapa superhero yang memiliki kostum terburuk. Pertanyaan ini dijawab langsung oleh para pemain Avengers: Infinity War dalam video berdurasi 2 menit yang diunggah oleh akun YouTube, Variety.

 

Hmm… kira-kira siapa ya yang memiliki kostum terburuk?



  1. Hulk - Kostum terburuk

Pemeran Doctor Strange, Benedict Cumberbatch, langsung menyebut satu nama: Bruce, alias sang Hulk. Pasalnya 'kostum' Hulk hanya merupakan pakaiannya yang robek.

Nama yang sama juga dijawab oleh pemeran M'Baku, Winston Duke. "Aku suka Hulk, tapi aku enggak suka celananya."

 

Mark Ruffalo yang memerankan tokoh ini, juga mengatakan bahwa kostumnya yang terburuk, tapi dengan alasan berbeda. Pasalnya, saat berperan sebagai Hulk, ia harus mengenakan kostum khusus untuk penangkap gerak alias motion capture.

"Aku memakai semacam tas punggung," kata Ruffalo.

 

Chadwick Boseman, pemeran Black Panther, mengatakan bahwa 'kostum' Hulk ini juga menjadi tantangan tersendiri bagi aktor lainnya. Pasalnya, mereka berhadapan dengan Mark Ruffalo, manusia berukuran normal, sementara di layar mereka berinteraksi dengan Hulk yang berukuran raksasa.

"Ini sulit banget. Kamu mendengar suaranya dari sini (Boseman menunjuk dari arah depan), tapi kamu harus melihat ke sana (Boseman menunjuk ke atas)," tuturnya sambil tersenyum lebar.

 

 

  1. Drax - Kostum tersulit

Para bintang Avengers: Infinity War ini juga mempertimbangan kostum milik siapa yang paling sulit untuk dikenakan. Duo sutradara Anthony dan Joe Russo mengatakan kostum Drax adalah yang paling sulit dikenakan.

 

Tom Holland, pemeran Spider-Man, menceritakan kerja keras Dave Bautista saat melepas kostum ini sehabis syuting. Kata dia, Bautista harus berkeringat untuk bisa melepaskan kostumnya.

"Itu adalah satu-satunya cara untuk melepasnya. Ada satu sauna di sebelah trailer-nya. Ada boks kecil tempat dia harus duduk di dalamnya, dan ada makeup artist yang menggosoknya sampai lepas," kata Tom Holland.

 

Wah, ternyata ribet banget ya! Tapi tentunya kerja keras seluruh pemain dan crew nggak sia-sia karena Avengers: Infinity War sukses berat! Avengers: Infinity War meraup keuntungan dari seluruh dunia sebesar $725.000.000, atau sekitar Rp10,1 Triliun… baru di hari keempatnya aja!

 

Angka ini mengalahkan profit rival mereka, Justice League yang membukukan $657.000.000 di hari keempat penayangannya. Angka ini baru dari penjualan tiketnya saja lho, belum dari penjualan kaos, figurine, dan merchandise lainnya yang pastinya laku keras dimana-mana.

 

Anyway, menurutmu kostum superhero mana yang jadi favoritmu? Jangan lupa tinggalkan komen di kolom komentar ya!



Sumber: liputan6.com

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru