[Drum roll] Selamat Kepada Pemenang Telunjuk Indonesia's Next Smart Shopasista 2015! #TelunjukINSS

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Dec 23, 2015

Sahabat Telunjuk! Akhirnya kita nyampe juga di puncak kompetisi Telunjuk Indonesia's Next Smart Shopasista [#TelunjukINSS], kompetisi pencarian online shopper yang cerdas dan cermat pertama dari Telunjuk.com. Semenjak dibukanya pendaftar 7 Desember silam, antusiasme pendaftar yang tinggi bikin kita semakin penasaran dengan siapa sih yang akan keluar sebagai pemenang dan berhak atas Grand Prize, trip liburan ke Gili Trawangan, selama 4 hari 3 malam, GRATIS. Sebelum kita umumkan pemenangnya, yuk simak dulu proses "behind the scene" berikut ini!

1. Terimakasih, terimakasih, dan terimakasih

Pertama, kita selaku crew, panitia penyelenggara, dan Dewan Juri dari Telunjuk mengucapakan banyak terimakasih kepada seluruh peserta terpilih dari 6 kota besar yaitu Annisa Rangkuti (Medan), Eda Akbar (Surabaya), Cindy Levina (Bali), Vita Masli (Makassar), Rizka Wulandari (Bandung), dan Faradillah (Jakarta). Semangat, antusias, usaha serta jerih payah yang dilakukan berhasil membuat Dewan Juri kesulitan menentukan pemenang perdana Shopasista. Kita menghargai dan berterimakasih sekali lagi atas segala bentuk upaya yang dilakukan guna meramaikan kompetisi ini. Terimakasih juga kepada MatahariMall, Tripvisto, dan FacetoFeet selaku sponsor INSS 2015.

2. Kriteria Pemilihan Pemenang

Jika para peserta dengan jeli dan teliti membaca seluruh Syarat dan Ketentuan yang sudah kita tentukan. Kriteria pemilihan pemenang dibagi menjadi 4 komponen. Peserta kita nilai berdasarkan hasil voting yang berhasil dikumpulkan via sosial media (Facebook, Twitter, Instagram, Google +, hingga LinkedIn); kepadatan engagement yang ada pada artikel terkait TelunjukINSS yang dipublikasi di tiap-tiap blog personal peserta; jumlah serta variasi barang yang berhasil dibeli DAN penggunaan budget belanja online (tidak boleh overlimit); hingga jumlah trafik dan view artikel peserta yang tayang di Telunjuk.com . Semakin penasarankan dengan pemenangnya? Siapa sih yang berhasil mengungguli peserta lainnya dari keempat komponen penjurian tersebut?

3. Selamat kepada Eda Akbar, peserta asal Surabaya!

Adalah moms Eda Akbar, ibu satu orang anak yang aslinya bekerja di bagian Protokel Kampus Perjuangan ITS dan aktif sebagai blogger di nyonyabesar.com! Selamat Moms Eda! Dengan memenangi TelunjukINSS kali ini, moms jadi bisa mewujudkan mewujudkan impian terbesarnya saat ini yaitu berkeliling Indonesia secara gratis dan dimulai dengan memenangi Grand Prize INSS yaitu berlibur ke Gili Trawangan dibayarin! Turut senang!

#TelunjukINSS tahun ini nggak bakalan sukses tanpa partisipasi, antusias, hingga semangat dari seluruh peserta. Dan melalui proses penjurian yang ketat, kita ucapkan selamat kepada Eda Akbar sebagai pemenang #TelunjukINSS 2015 !

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru